September-Oktober 2015 Apa yang Akan dan Telah Terjadi

Bulan September 2015 diperkirakan menjadi suatu bulan yang penting bagi umat manusia. Begitu ramalan2 gencar sekali, tapi kenyataannya dunia tetap aman dan malah terjadi berbagai hal yang tidak terduga.

===============
UPDATE
31 Oktober, semua masih berjalan baik. Semua ramalan itu ternyata hanya HOAX. Sama seperti ramalan tahun 1995, 2000, sama juga dengan tahun 2008, betul-betul tidak bisa dipercaya.  

UPDATE:
29 September 2015
TIDAK ATAU BELUM TERJADI KRISIS SEPERTI DIRAMALKAN.
http://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2015/09/150927_indonesia_mina

Tak terduga, malah yang terjadi adalah bukan krisis global, tapi bencana haji di Mekkah, dua kali, crane runtuh dan injak-injakan. Tanggal 23 September yang ditakuti ini, sekitar 100+800 jemaah haji tewas dan jumlah yang sama luka. Pemerintah Saudi seperti mau lepas tangan dan menyalahkan jemaah haji. Pemerintah Iran menuduh hal ini kriminal.

Jadi, Allah tidak bisa mengurusi tamu-tamunya dengan baik. Rumah Allah itu dikelola manusia yang tidak betul manajemennya. Juga ternyata dongeng Setan yang dilempari itu makan qurban. Setan ternyata murka dan berhasil ganti mencelakakan manusia, membalas di rumah Allah, lagi.

Kapan ada negara Islam itu bagus manajemennya? Di negara kita, tidak pernah ada model manajemen negara berdasar Islam yang baik. Jangankan model komprehensif menuju masa depan yang mutakhir penuh perkembangan baru, orang Islam sibuk kembali ke padang pasir primitif. Memotong kambing dan sapi. Hukum agama cambuk. Ributnya bukan main kalau hari raya. Malahan lelaki sibuk dengan nafsunya. Sudah mau mempromosikan poligami, sampai bupati2 kawin lagi dengan anak gadis dan bikin malu semua orang, Lelaki pakai gamis dan jubah jalan kemana-mana seperti orang aneh. Lalu perempuan disuruh pakai jilbab apalagi burqa sampai kasihan melihat mereka berpanas-panasan di jalan dan tempat wisata. Apa sich yang dibuat Islam untuk kemajuan umat manusia selain mundur kembali ke model Islam pertama yang sudah harus dibuang ke keranjang sampah peradaban itu??? Kemana lagi model Islam ini mau ditirukan???

Amerika dan Rusia membuat pembicaraan bilateral. Keduanya saling menyalahkan. Keduanya punya pandangan beda tentang krisis Timur Tengah. Tapi Obama tetap teguh bahwa solusinya bukan perang.

Ada satu yang sama: Dunia sepakat memerangi ISIL atau ISIS. Jadi, lagi, model Islam yang dipromosikan Muhammad dulu dan ditirukan oleh ISIS sesuai teladan khalifah Abubakar dulu itu memang ternyata teror dan musuh dunia. ISIS itu management by terror. Islam yang asli dari sejarah perkembangannya yang cepat itulah bukti yang tidak bisa dibantah. ISIS adalah alat setan, bukan dari Tuhan. Kalau demikian, maka dulu yang mencontohkan itu semua alat setan juga, menggunakan militer untuk menyerang dan mempromosikan agama.


11 Sept. 2015.
Russia mulai terlibat di Syria mengirim pasukan untuk membantu rekan lama mereka, Syria. Iran juga akan bergabung. Nampaknya pasukan Israel dan ISIS bersekongkol bersama menyerang Syria.

Russia di bawah Putin sedang naik menjadi superpower lagi. Russia punya hubungan baik dengan rekan2 besar di Asia - India, Jepang dan China, dengan Hungaria, Latvia, Jerman, Yunani, Brazil, Argentina, negara2 Arab dan lain-lain. Di kalangan Arab, Russia dianggap teman. Rupanya diam-diam mereka tahu bahwa Israel dan ISIS itu berkomplot untuk merusak Timur Tengah.

Rusia dan China makin bekerjasama. Integrasi dua ekonomi besar sudah berjalan. Pipa minyak, teknologi perang, lalu kerjasama cyberspace.  Putin beralih ke Asia. Latihan perang besar. Yunani mendekat ke Russia. Iran juga. China dan Russia tidak akan mungkin dikalahkan di Asia dan Timur Tengah. Teknologi dan sumberdaya alam Rusia plus teknologi dan kapasitas produksi China, plus pasar ekonomi Asia cukup untuk berkuasa di dunia, tanpa bantuan Eropa atau Amerika sama sekali. Asia akan dengan senang hati menerima keduanya. Sistem barat itu gagal. Nilai dolar yang tidak masuk akal, kekacauan bursa yang tidak jelas dan krisis Eropa yang tidak ada hentinya, serta permainan ISIS-Yahudi di Timur Tengah mengharuskan nasib Asia harus ditentukan oleh Asia sendiri. Timur Tengah semakin tidak berguna. Embargo ekonomi barat tidak akan berhasil. Nilai Rubel sudah dipermainkan sebagai perang ekonomi dari pihak barat, tapi Russia masih bertahan kuat dan setelah menjalin hubungan dengan China mereka sekarang hendak menduduki Timur Tengah.

Bisa jadi awal Perang Dunia III?



Indonesia jelas akan pro ke blok Asia.

Arus pengungsi yang lari buru-buru dari Syria menuju Eropa membuat negara2 sekitarnya kebingungan. Tapi kalau perang antara kekuatan-kekuatan dunia terjadi di Tumur Tengah, mereka yang akan menjadi orang2 yang beruntung. ISIS dan Israel akan dihabisi, sebab tidak mungkin dunia masih menyimpan ideologi Islam dan Yahudi garis keras yang asli ini. Dan nasib jutaan orang Timur Tengah dalam bahaya.

===============

Kemungkinan ini adalah puncak dari sebuah awal dari sebuah era baru. Janji kedatangan Isa Almasih, kembali ke dunia ini. Penghakiman atas planet ini, dan tentu saja kekuatan jahat yang menentang hal ini dengan sekuat-kuatnya.

Inilah kira-kira apa yang terjadi di dunia sekarang ini. 
Kisah lama yang mencapai klimaks puncaknya.

Perseteruan antara Tuhan vs Lucifer.
antara Almasih vs Almasih Addajal.

Dajjal memakai ideologi Yahudi garis keras yang asli yang kemudian dilanjutkan oleh Arab Saudi dan ISIS. Ideologi yang pernah berhasil membunuh Nabi Isa itu sendiri.

Almasih vs Addajal

Berikut adalah perbedaan platform Isa Almasih vs Almasih Addajal. Secara ringkas:

Almasih 
- Tuhan yang baik, pengasih dan penyayang. Simbolisnya adalah istilah Bapak.
- Kehidupan abadi yang di akhirat, sempurna seperti Tuhan itu di alam raya adalah tujuan.
- Nilai cintakasih, ampunan, ikhlas, dan melayani. Kebenaran dan perdamaian.
- Agama adalah hubungan pribadi dengan Tuhan secara rohaniyah, batiniyah.
- Dari dalam keluar. Cara menarik dan sukarela secara batiniah menjadi cara agama ini.
- Ridha ilahi adalah melalui iman dan percaya. Suatu tindakan batiniah atau rohaniah.

Addajal 
- Tuhan yang menakutkan, penuh murka, pahala bagi yang setia dan kutuk bagi yang ingkar.
- Tujuan duniawi sukses, harta tahta wanita, akhirat dan penghakiman dianggap tidak ada (jiwa manusia kenyataannya diperbudak setan atau gentayangan di sana).
- Nilai apapun yang penting tujuan duniawi tercapai. Kepalsuan, penipuan, kekerasan, kejahatan, dosa, semua diperbolehkan. Bahkan yang dibilang Nabi itu juga membunuhi banyak orang dan memperkosa tawanan dan semua kejahatan lain dan masih juga dianggap terpuji. Perbuatan ISIS itu meniru teladan ini.
- Agama adalah organisasi dan lembaga formal yang penuh tatacara, aturan, hafalan, kitab suci, wasiat, jimat, guna-guna, kurban dan sesaji, hukum agama, yang didukung oleh barisan imam sebagai pekerja lembaga/organisasi agama itu.
- Dari luar ke dalam. Aturan, propaganda dan slogan-slogan agama terus menerus di udara untuk cuci otak, permainan logika, ancaman teror, tekanan hukum, hingga cara-cara perang agama, kekerasan dan pemaksaan secara lahiriah adalah ciri khas agama itu.
- Ridha dianggap dari pelaksanaan perbuatan jasmaniah, yaitu ketepatan melaksanakan hukum, tatacara dan kurban serta sesaji.

Sekarang, bagaimana kondisinya??

Pengaruh Lucifer dan kelompoknya One World Order yang sekarang merajalela di dunia. Mereka masuk ke semua bagian dan kelompok di dunia ini:

Usaha New World Order untuk menguasai bumi secara total dan mengurangi penduduknya supaya mudah dikuasai. Mereka ingin membunuh milyaran orang.  Mereka ingin menghancurkan segala sesuatu termasuk pemerintahan yang teratur, warisan, hak milik, keluarga, agama, dan mendirikan new world order.

Kelompok artis yang sudah sebagian besar mengikuti pemujaan setan. Kebangkitan satanisme.

Orang Yahudi banyak yang menjadi pengikut pemujaan ini. Synagogue of Satan. Buku Synagogue of Satan. Mereka berhasil karena menjadi pengikut setan.

Tatacara pengurbanan berdarah-darah dengan menyakiti hewan dan manusia masih dilakukan dalam Islam. Tanggal 23-24 September 2015 itu adalah Idul Adha. Hari Raya Qurban. Hari pengurbanan! Siapa yang akan dikurbankan? Kurban adalah tatacara primitif penyembahan setan. Semua dukun santet dan pengikut setan melakukan itu. Tatacara kurban itu jelas berasal dari tatacara Yahudi kuno untuk pemujaan Yahweh. Aku kuatir kurban ini oleh Addajal diarahkan ke Timur Tengah dan negara-negara Islam. Dajal gemar perang. Hanya Setan Iblis yang suka kurban dan penumpahan darah. Termasuk si Yahweh di Bible itu. Mungkin akan jatuh banyak kurban diantara orang Islam yang gemar berperang. Sistem Islam yang keras itu menghasilkan kemunafikan. Timur tengah itu penggemar pornografi terbesar di dunia.

Semoga Tuhan melindungi manusia yang setia beriman kepadaNya dan menjauhi jalan pengurbanan berdarah dan kekerasan serta penipuan/kemunafikan yang merupakan ciri khas Dajal ini.

ISIS itu terang-terangan mempromosikan kekerasan untuk penyebaran agama. ISIS ini menodai agama Islam. ISIS dibikin oleh seorang agen Mossad Yahudi. Khalifahnya Abubakar Baghdadi itu orang Yahudi. Caranya ISIS itu sama dengan cara Yahudi garis keras. Islam itu begitu sama dengan Yahudi abad pertama. ISIS memusuhi Iran dan Syiah tapi sama sekali Israel tenang2 saja. Padahal sudah jelas ISIS itu dari Islam yang katanya menjadi musuh Israel. Pasti ada sekongkol antara mereka.

Lembaga agama yang sangat mengutamakan tatacara ditunggangi oleh Almasih Addajal. Gereja Katholik sudah ditunggangi oleh Dajjal. Paus saja menunjukkan simbol satanic horns sebagai pengikut Setan dan Lucifer. Ibadahnya menyebut Lucifer sebagai Tuhan. Gereja yang sudah duniawi ini memenuhi syarat persis disebut sebagai Pelacur besar , the whore of Babylon di Kitab Wahyu di Bible.

Konon akan terjadi tabrakan asteroid atau komet ke bumi.

Siklus 7 tahunan 2001, 2008, 2015 yang misterius. Setiap 7 tahun terjadi keguncangan besar pada sistem ekonomi dunia. Kelemahan besar sistem spekulasi bursa yang dipakai di dunia sekarang itu adalah bukti kegagalan sistem ini.

Namun Asia Timur dengan China sebagai porosnya telah menjadi pusat produksi dan teknologi segala barang di dunia, Amerika berhutang trilyunan dolar pada China. Eropa stagnan dan cenderung melemah oleh arus pendatang dari Afrika. Afrika tidak berhasil maju. Timur Tengah semakin merana dan terbelakang.

Russia dengan berani telah mengakuisisi bagian Ukraina lagi, dan akan ada kemungkinan Russia akan bergerak ke selatan jika terjadi sesuatu di Timur Tengah.


Berbagai ramalan tentang jatuhnya astroid dan kemunculan pemerintahan Dajal


12 Poin Akan Ada Sesuatu Terjadi 


Inilah terjemahan bebasnya:  

1. - Hari Penebusan kebetulan pada tanggal 23 September. Hari Raya Kurban itu di sini tgl 24 Sept, yang di Amerika masih tgl 23 Sept.
2. - Kunjungan Paus ke Amerika Serikat yang terjadi pada tanggal 23.
3. - Penutupan latihan perang Amerika Jade Helm yang jatuh pada tanggal 15.
4. - Ada dalam agama Yahudi yang disebut Shmitah. Rabbi Johnathan Cahn mencatat bahwa Shmitah pada tahun 2001 menyebabkan runtuhnya pasar saham pada akhir September, dan kemudian pada tahun 2008 Shmitah juga menyebabkan kesulitan ekonomi. The Shmitah berikutnya terjadi menjadi pada akhir hari 29 bulan Elul September ini.
5. - Menurut Thomas Horn dalam bukunya Petrus Romanus ditulis pada tahun 2012 ia mencatat berikut tentang nubuatan Daniel dan secara khusus ayat ini, "bahwa dari keluarnya perintah untuk kembali dan membangun Yerusalem, kepada Mesias akan tujuh minggu. "
Yerusalem direklamasi oleh Israel selama Perang Enam Hari pada bulan Juni 1967. Ingat bahwa dalam paradigma tujuh puluh minggu, "tujuh" adalah tujuh tahun yang (7 x 7) empat puluh sembilan tahun.
7 Juni 1967 jatuh pada tahun Ibrani 5727, menambahkan empat puluh sembilan tahun kenabian sampai saat ini kita tiba di tahun Ibrani 5776, yang merupakan 2015 pada kalender Gregorian. Menariknya, jika salah satu menghitung persis empat puluh sembilan (360 hari) tahun kenabian (17.640 hari) dari 7 Juni 1967 tanggal merebut kembali Yerusalem, kami tiba di September 23, 2015-Hari Penebusan! Kebetulan?
6. - Alkitab memiliki ayat yang disebut Perumpamaan pohon ara, dan ia mengatakan bahwa ketika kita melihat tunas dari pohon ara, kita akan tahu bahwa Kerajaan Allah sudah dekat dan bahwa generasi ini tidak akan berlalu sampai semua hal terpenuhi.
Sekarang generasi rata-rata berlangsung 67 tahun, dan beberapa orang telah menghubungkan tunas dari pohon ara untuk kelahiran Bangsa Israel pada tahun 1948. Jadi jika kita menambahkan 1948 dan 67 kami tiba di tahun 2015.
7. - Ada seorang pria di Puerto Rico disebut Efrain Rodriguez yang mengatakan bahwa sebuah meteor besar akan jatuh di dekat Puerto Rico September ini di Samudera dan akan menyebabkan gelombang pasang besar yang akan mempengaruhi pantai timur AS.
Menariknya, beberapa orang lain juga melaporkan tentang sebuah asteroid atau komet pada jalur tabrakan dengan Bumi September ini.
8. - Tanggal 23 September muncul dalam banyak sekali film dan acara TV, dan sejarah telah menunjukkan kepada kita bahwa film mengandung banyak tanggal dan prediksi dan simbolisme tentang peristiwa masa depan mencarinya di Youtube dan Anda akan melihat banyak video menunjukkannya.
9. - Beberapa politisi Perancis atau ilmuwan mengatakan pada 2013 bahwa kita memiliki 500 hari untuk menghindari kekacauan iklim. Kebetulan ini 500 hari berakhir pada tanggal 24 September.
10. - Seorang Rabbi Yahudi yang sangat dihormati telah baru-baru ini mengumumkan bahwa kembalinya Mesias (yang kita kenal sebagai Antikristus) sudah dekat, dan dia memanggil semua orang Yahudi untuk bermigrasi ke tanah Israel.
11. - Banyak ulama Muslim yang memprediksi kembalinya Mahdi mereka pada bulan September tahun ini. Juga menarik untuk dicatat adalah nubuat lama yang ditulis oleh nabi Islam Ali Abi Thalib yang mengatakan bahwa sebelum kedatangan Mahdi, seorang pria kulit hitam yang tinggi akan bangkit berkuasa di Barat dan ia akan memerintah tentara yang paling kuat di bumi. Obama?
12. - Bulan berwarna Darah tetrad yang dimulai pada tahun 2014 akan berakhir dengan Bulan Darah final pada 28 September 2015.
Ini adalah poin utama mengisyaratkan bahwa pada bulan September tahun ini sesuatu yang besar akan terjadi yang akan mengubah kehidupan di bumi seperti yang kita kenal.


Dari orang-orang spiritual:  


Inilah ramalanku. 

Mungkin tidak persis dalam tanggal itu, namun dalam tahun-tahun setelah ini.

Perubahan satu sistem mata uang dunia

Kuncinya adalah China. Gejolak besar mungkin akan diawali dari China. Yuan akabn menjadi salah satu mata uang besar dunia mengganti Dollar. China akan mengubah nilai tukar Yuan, dan itu berakibat dolar US rontok. Sistem bursa akan hancur, Spekulasi mata uang, komoditi, dan saham akan berfluktuasi gila-gilaan. Terpaksa semua pemimpin dunia dan bank sentral bertemu dan kemungkinan harus membuat satu mata uang baru yang didukung semua mata uang lain.

Perang di Timur Tengah

Russia akan campur tangan di Timur Tengah. Mungkin akan terjadi usaha dari kelompok Dajal ini sekaligus untuk memicu perang dunia ketiga, misalnya dengan meledakkan nuklir atau membuat suatu kehebohan besar di Timur Tengah atau di Amerika. Tujuan mereka hendak mengadu domba dan memusnahkan sebagian penduduk bumi.

Timur Tengah, Israel dan Yerusalem akan menjadi.pusat konflik. Israel/Kristen diadu melawan Islam.

Apapun hasil konflik itu. Timur Tengah akan terpuruk. Ekonomi mereka yang lemah akan semakin habis. Arab Saudi dan Mekkah akan ikut terkena dampak perang. Jika bukan karena perang, maka habisnya minyak akan menjadi kejatuhan keluarga Saudi yang Sunni dan Arab akan mengalami revolusi menjadi negara demokratis. Pusat Islam Syiah Iran dan Ahmadiyah Pakistan akan naik, demikian pula Indonesia.

Perubahan besar sistem agama-agama dunia

Kepercayaan pada kitab2 suci Yahudi dan Arab Timur Tengah akan jatuh. Gereja Kristen dan Islam akan terpuruk dan dievaluasi ulang atau berubah bentuk ajarannya. Kalau tidak maka dengan cepat akan ditinggalkan.  Gereja Katolik Roma dan Islam khususnya Sunni akan mengalami koreksi paling parah. Muhammad dan Islam akan dibuka jelas-jelas semua sejarah kelamnya di masa lalu yang coba ditirukan lagi oleh ISIS.

Dengan gagalnya sistem Dajal yang berbasis spekulasi dan bunga itu, maka diberlakukan satu mata uang dunia. Satu mata uang yang disokong semua mata uang lain. Satu agama. Satu bahasa. Sosialisasi totaliter dunia. Dajal akan berusaha menguasai sistem ini, dengan membuat satu agama dunia. tapi tidak akan lama, karena kelihatan jeleknya sistem totaliter agama itu dan akan dimusnahkan oleh penduduk bumi.

Dajal dan para pengikutnya akan dibersihkan dari Bumi. Di alam ruh akan dibersihkan dan ditangkapi. Manusia2 pengikutnya sudah tidak berdaya lagi dengan sistem spekulasi yang gagal itu, dan akan diturunkan. Saat ini saja, pemuka-pemuka setan seperti Belial, Asytoret, dan sebagainya, sudah bisa dikontak oleh manusia dan jelas-jelas bisa diperintah oleh manusia. Iblis kalah pengaruh dibanding manusia. Ada paranormal bernama Shannon atau Mortis the Wizard yang merekam serial pembicaraannya dengan tokoh-tokoh iblis ini menggunakan teknologi gelombang radio dan TV dengan alat bernama spirit box dan sls camera. Ada yang lain, ghost hunting marcia  dan  believe. Lihat juga koleksi pembicaraan alam roh dari Steve Huff, seorang paranormal yang membuat peralatan seperti itu. Ada yang sengaja men-test mantra2 untuk memanggil setan. Setannya hanya bisa memaki-maki karena mereka ternyata tidak berdaya sama sekali. Di acara-acara TV seperti Dua Dunia jelas setan kalah total dibanding manusia! Bisa disuruh diusir dikeluarkan dimasukkan dan segala macam perintah yang lain. Markas-markas jin didatangi dengan berani dan dibongkar rahasianya oleh manusia. Sebentar lagi alam roh akan ditanya segala macam, dibongkar dan diselidiki habis2an. Semua tipuan setan akan sia-sia. Dedemit alam roh yang gemar makanan darah sajen seperti Yahweh itu akan dihabisi oleh manusia.  Setan hanya maunya menipu memanfaatkan rasa takut manusia. Bahkan manusia akan makin banyak mendoakan dan membantu menolong menyempurnakan perjalanan orang mati ke perjalanan lebih lanjut ke jalan menuju cahaya di alam sana. Aku perhatikan bahwa makhluk gaib pun bersaksi bahwa Isa atau Jesus itu tokoh alam gaib sesuai yang dikatakan di kitab suci, yaitu yang terkemuka di akhirat. Mereka sangat takut pada nama itu.

Pengangkatan (Rapture?)

Mungkin saja dalam proses transisi di atas perlu evakuasi sebagian penduduk bumi. Evakuasi ke angkasa ke mothership. Atau orang kristen nmenyebutnya rapture, pengangkatan akhir jaman ke udara. Hal ini diramalkan dalam Bible, oleh Paulus dan kitab Wahyu yang mengatakan bahwa akhir jaman nanti dajjal akan berkuasa di bumi, sementara orang2 percaya diangkat. Kekuasaan dajjal hanya sementara setelah itu dia akan dikalahkan dan dihukum.

Penataan ulang

Mungkin juga kiamat dalam arti bumi dibersihkan dari berbagai kekuatan jahat di planet ini dan penataan ulang Bumi,

Setelah kehancuran sistemnya Dajal, bumi akan dibenahi lagi.

Asia akan menguasai dunia

Asia akan menentukan dunia dalam abad mendatang ini. Asia kuat dengan produksinya, barang-barang yang riil. Jadi mereka akan tetap eksis sekalipun hanya pasar regional. Beda dari ekonomi spekulasi Dajal itu, yang akan hancur.


Banyaklah berdoa dan dengan tenang dengarkan suara dari dalam batin kita sendiri. Tuhan akan melepaskan orang-orang yang beriman kepadaNya.

5 komentar:

Refsee mengatakan...

Allahuakbar,

andri suwarso mengatakan...

Pemerhati dunia, hanya memerhatikan kebencianya, tidak ada yg baik/bagus selain diri nya, itulah yg di dalam pikirannya, ini memang hak mutlak manusia untuk berfikir, tp pemdun walaupun bertahun2 menganalisa mencari cari, mempelajari apapun yg dia pikirkan untuk menggali semua itu hanya lurus fokus apa yg pemdun pikirkan saja, jangan terlalu mencari kebenaran nanti bisa gila. Cukup lihat lah hal yg paling kecil sampai yg paling besar, lihatlah dan ketahuilah mkhluk/benda yg paling kecil kasat mata yg ada di bumi seperti quarks,atom,planet galaksi miliaran galaksi dan ruang angkasa yg terus mengembang itulah kebenaranmutlak, kita hanya manusia yg hidup di bumi, yg bumi hanya seperti sebutir pasir di luas nya pasir pantai di terjang ombak lautan, jd jangan harap akal/pikiran mu bisa terbang jauh sampai ke ujung dunia, rendah lah diri mu di hadapan Yang Maha Esa, tidak ada Tuhan selain Allah, org terpintar di dunia pun tidak akan sampai mencari energi Yang Maha Kuasa, bahkan para pencipta dan penemu di dunia banyak belajar dari kitab Al-quran, sesunggunya semua yang ada di dunia akan kembali kepada Allah, wasalam

Agen megan mengatakan...

Salam Admin dan Semuanya...

Kunjungi Situs Saya kembali ya, Dapatkan Bonus Cuma-cuma :

Situs Agen Bola Euro 2016, Agen Judi Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Agen Judi Bola

SBOBET ONLINE

IBCBET ONLINE

ASIAPOKER77

Agenbola1388 merupakan Agen Judi Online yang sangat terpercaya Dan Demi Kenyamanan Para Bettor Kami Menyiapkan Berbagai Bonus.

Ayo Gabung Sekarang Juga Di Agen Kami.

KLIK DAFTAR


Ah Masa mengatakan...

Artikel yang menarik, lumayan buat nambah pengetahuan..

Anda netral, sesuai dengan motto anda, benar katakan benar, salah katakan salah...

nana wei mengatakan...

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
Great blog.
poker online