Penyanderaan di Sydney dan Asal Usul Jihad dan Mengapa Sunni?


15 Desember 2014. Sebuah cafe di Sydney disandera oleh seorang militan ISIS bersenjata.
From Australia:Sydney siege: What we do and don't knowABC Online In Depth:Sydney cafe siege: As it happenedBBC News  Live Updating:Hostages held by 'Islamists' in Sydney cafe siege: liveTelegraph.co.uk
Wikipedia:2014 Sydney hostage crisis 
16 Des 2014. Lokasi diserbu polisi, 3 tewas termasuk terorisnya, seorang Iran yang pindah dari Syiah menjadi Sunni,
Sydney Cafe Siege Ends With Three Fatalities, Including Gunman Man Haron Monis By + Paul Vale New South Wales Police has confirmed three people have been pronounced dead following the Sydney siege - a 34-year-old man, a 38-year-old woman and a 50-year-old man who is believed to be "gunman" Man Haron Monis.
Sekali lagi, Islam menunjukkan sisi unik khasnya, yaitu jihad dan perjuangan politik dengan kekerasan dengan memakai simbol agama. Islam menyebutnya sebagai JIHAD.

Dari mana asal Jihad?

Para pakar Islam berbantah-bantah mengenai hal ini. Tetapi jelas bahwa Nabi Muhammad itulah yang menyuruh orang Islam berjihad, dan beliau sendiri melakukannya, dengan banyak perampokan kafilah Quraisy Mekkah, pertempuran-pertempuran, penyerangan Khaybar dan Mekkah dan banyak kota lain.

Jelas juga bahwa Islam itu platform agamanya bersumber dari agama Yahudi abad pertama sebelum Kristen ada, dan itu sudah aku buktikan dengan banyak poin analisis yang jelas, dibandingkan antara Yahudi abad 1, Islam abad 7, dan ajaran Isa Almasih.

Maka, bukan kebetulan, dan bukan hanya konsepsi ketuhanan, kaidah agama, hukum, dan tatacara yang ditirukan persis, ternyata cara perjuangan khas agama Yahudi abad 1 itu juga ditirukan oleh Islam juga, persis sama juga, yaitu dalam bentuk perjuangan bersenjata itu. Orang Islam menyebutnya sebagai Jihad dan pelakunya adalah para Mujahiddin. Orang Yahudi abad 1 juga punya kelompok yang dominan yaitu kelompok Zealot.

Zealot




Kelompok Zealot ini hendak menentang penjajah Rumawi, caranya dengan perjuangan bersenjata, merampok, membunuh dan perang. Mereka yakin pemimpin-pemimpin mereka adalah "mesias" seperti raja Daud dulu.

Kutipan dari Wikipedia http://en.wikipedia.org/wiki/Zealots_%28Judea%29:
Zealots
LeaderJudas of Galilee
Menahem ben Judah
John of Giscala
Simon bar Giora
Eleazar ben Simon
Eleazar ben Yair
Founded6 CE
Dissolved73 CE
HeadquartersJerusalem,
Gush Halav,
Masada
IdeologyJewish Nationalism,
Militarism,
Jewish Independence
Jewish Fundamentalism
Pharisism
Political positionNationalist

Zealot adalah kelompok gerakan radikal Yahudi abad 1. Tujuan mereka adalah politik kebebasan dari Rumawi. Dasar mereka adalah syariat agama Yahudi. Cara mereka segala cara halal. Zealot artinya orang yang bersemangat, pengikut setia fanatik Yahudi istilah ini juga tepat: "yang berjuang di jalan Allah."

Jadi, ringkasnya, gerakan Zealot Yahudi ini dengan gagah berani terus berperang melawan penjajah, dengan beriman pada ramalan kitab suci Bible mereka. Dengan pedoman syariat Yahudi dan perjuangan Zealot itu, kaum Farisi dan pemimpin agama Yahudi berani menolak dan membunuh Nabi Isa yang menawarkan cara anti-kekerasan. Yahudi memilih cara kekerasan itu karena mereka dibutakan oleh tradisi tatacara agama dan ramalan palsu. 
Tetapi kaum Zealot kalah terus. Beberapa kali markas mereka dihancurkan dengan korban sangat besar dan tragis, seperti di Masada. Sementara itu penjajah Rumawi semakin geram dengan ulah para zealot dan farisi ini. Akhirnya di tahun 70 M, Yerusalem dihancur leburkan oleh Rumawi dan tewas jutaan orang. Ramalan nabi Isa berlaku persis terjadi. Mereka menolak ajaranm damai Isa Almasih, tetapi terus dengan agama syariat hukum dan tatacara itu. Isa Almasih menyerahkan dirinya tidak membela dirinya, sehingga orang Yahudi bisa menyalibkannya dengan mudah. Bangsa Yahudi menolak terang, dan mereka memilih sistem syariat agama Yahudi dan perjuangan zealot ini. 
Orang Rumawi itu kuat dan hebat dalam perang. Bangsa Yahudi itu hanya memakai senjata seadanya dan dengan keganasan barbar. Iman dan Yahweh pun kalah melawan dewa-dewa perang Rumawi. Yahudi itu karena keterlaluan fanatik buta dan tidak bisa mengukur diri. 
Sama seperti sekarang. Bangsa-bangsa dunia itu kuat dalam senjata. Kaum islamist jihadist itu tidak punya apa-apa dan mereka juga begitu sadis. Sehebat-hebatnya orang beriman dan berjuang, Allah itu sudah dan pasti akan habis juga, melawan kekuatan bangsa-bangsa beradab yang disebut kafir. Islam sekarang juga tidak tahu malu menyebut bangsa-bangsa lain sebagai kafir, karena keterlaluan fanatik buta, dibutakan oleh tatacara dan hukum agama buatan manusia yang sama sekali tidak menolong masuk syurga.   
Bencana sudah terjadi. Karena bencana yang sangat besar itulah, orang Yahudi sekarang gantian menuduh biang keladi dari semua malapetaka ini adalah karena kelompok Zealot ini.
Zealots are condemned for their aggression, their unwillingness to compromise to save the survivors of besieged Jerusalem, and their blind militarism against the Rabbis' opinion to seek treaties for peace. They are further blamed for having contributed to the demise of Jerusalem and the Second Temple, and of ensuring Rome's retributions and stranglehold on Judea. According to the Babylonian Talmud, Gittin:56b, the Biryonim destroyed decades' worth of food and firewood in besieged Jerusalem to force the Jews to fight the Romans out of desperation. This event directly led to the escape of Johanan ben Zakai out of Jerusalem, who met Vespasian, a meeting which led to the foundation of the Academy of Jamnia which produced the Mishnah which led to the survival of rabbinical Judaism. The Zealots advocated violence against the Romans, their Jewish collaborators, and the Sadducees, by raiding for provisions and other activities to aid their cause.

Perjuangan Yahudi Zealot ini ditirukan persis oleh orang Islam hari ini. Tujuan yang sama, cara yang sama... dan hasil bencana total yang akan sama juga.

ZEALOT YAHUDI == JIHAD ISLAM

Sekali lagi bukan kebetulan agama Islam itu sama dengan Yahudi abad 1

Nasib Islam dan Zealot Yahudi akan sama

Dan ramalanku, kalau ini diteruskan, bangsa-bangsa Islam satu persatu akan menghadapi bencana sangat besar karena ulah para zealot Islam yang berjihad memakai nama ISIS dan al Qaida ini. Nila setitik rusak susu se belanga. Cara kekerasan Islam dan Yahudi itu bukan cara agama bangsa beradab. Dan bangsa beradab punya senjata-senjata pemusnah. Islam jihadist bermain-main dengan api. Kita sudah melihat kehancuran Iraq, Afghanistan, Somalia, Mesir, dimana-mana jihad dan syariat Islam merajalela. di situ kehancuran terjadi. Jangan ijinkan ini terjadi di Indonesia dan di manapun. Jangan biarkan para ustad yang berteriak-teriak mengkafir-kafirkan orang dan memicu kerusuhan dan kekerasan.
Dan akhir dari semua ini adalah seluruh bangsa-bangsa penganut Islam yang akan kena getahnya. Kalau orang Islam sendiri tidak menghabisi dan mencegah kaum jihadis ini, maka seluruh bangsa Islam yang akan dihancurkan oleh bangsa-bangsa sedunia.

Pohon dipelihara karena berbuah kebaikan. Tetapi mungkinkah sebuah pohon yang berbuah kejahatan bisa diperbaiki? Bukankah pohon dikenali dari buahnya? Tidak mungkin pohon jengkol berbuah mangga dan sebaliknya. Minimal perlu waktu untuk mencangkok dan memotongi dahan yang rusak. Atau lama-kelamaan manusia sadar bahwa itu memang pokok kejahatan, maka manusia yang akan menebangnya sekalian. 

Jelas terorisme Islam berkaitan dengan terorisme Zealot Yahudi.

Masih ada pertanyaan menarik: Mengapa SUNNI Islam yang sekarang melahirkan teroris seperti ISIS? Mengapa bukan Syiah dan mengapa bukan aliran-aliran lain? ISIS itu berasal dari Wahhabiyah, yang menguasai Saudi Arabia dan Islam hari ini. Wahhabiyah dan ISIS itu Sunni.

Hipotesis sejarahnya, adalah masuknya pengaruh Yahudi garis keras dalam Islam, dan mungkin adalah Abu Hurairah orang Yahudi yang menulis sekian banyak hadits, dan peran Abubakar khalifah pertama, yang punya kepentingan sendiri untuk menyingkirkan anak cucu dinasti Muhammad (Ali dan Syiah). Muncullah Sunni, Islam yang tidak lagi mengikuti garis ajaran Nabi, tetapi menyimpang semakin jauh. Orang Islam seharusnya kembali pada keimanan Nabi Muhammad yang semula. Keimanan Muhammad yang asli adalah tentang Isa Almasih, yang 25 kali disebut di Al-Qur'an, lebih banyak dari Muhammad sendiri.
Ini juga didukung penemuan bahwa hadis Isa itu banyak ditemukan dalam Islam. Dan bukan Abu Hurairah dan Sunni yang banyak menyusunnya, melainkan dari Ali dan Syiah.


SOLUSI UNTUK ISLAM:
KEMBALI PADA AJARAN NABI MUHAMMAD SEMULA DAN ASLI. ORANG ISLAM HARUS PERCAYA PADA AJARAN DAMAI ISA ALMASIH (YANG MEREFORMASI AJARAN YAHUDI ABAD 1 DAN ZEALOT YAHUDI YANG ADALAH SUMBER SEMUA MALAPETAKA TERORISME ISLAM ITU).
Pelajarilah ajaran Isa Almasih di web ini.

Tidak ada komentar: