Perbandingan Isa dan Muhammad menurut Al-Qur'an

Berikut adalah komentar seorang pembaca mengenai perbedaan Isa dan Muhammad. Sementara aku muat di sini, nanti aku tambahkan lagi lebih rinci dan sistematis:

Perbandingan Isa dan Muhammad

http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/10/misteri-keimanan-muhammad-yang-asli.html  Anonim berkata...
Sangat menarik untuk membandingkan Yesus dan Muhammad menurut Al-Qur'an. Yesus melakukan mujizat (QS 3:49; 5:110), tetapi Muhammad tidak (QS. 13:8: "Engkau seorang pemberi peringatan [datang penghakiman ilahi] hanya"; juga 6:37; 6:109; 17:59 dan 17:90-93).
Yesus tidak berdosa (Surah 3:46), tetapi Muhammad berdosa dan membutuhkan pengampunan (QS. 40:55: "Mintalah pengampunan dosa-Mu"; 42:5: "Mintalah pengampunan bagi mereka di bumi"; 47:19: "Tanyakan pengampunan bagi dosa-Mu "; 48:2:" supaya Allah mengampuni kamu dari dosa-Mu ").
Yesus disebut "Mesias" oleh Allah dalam Al Qur'an. Dan Yesus bahkan lahir dari seorang perawan (QS. 3:45-57)! Berbanding terbalik dengan Muhammad yang memiliki 12 istri, 2 selir, dan berpartisipasi dalam banyak serangan terhadap kafilah yang tidak bersalah dan desa-desa, dan bersikeras pada 20% dari semua jarahan dari penggerebekannya.
3 April 2014 11.37
Hapus

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bismillah..
Wah .. Katakan saja aku beriman kepada Allah dan apa-apa yang diturunkan olehNya.. artinya apa? terhadap perkataan ahli agama pun jangan langsung dibenarkan..!(Meskipun banyak orang yang berkoar-koar tentang Al-Quran dan Hadits namun bisa saja yang ia terangkan itu tidak sesuai dengan makna yang sebenarnya atau mereka sengaja merubah isinya).

Dan terhadap perkataan anonim diatas bisa saja pembuat blog ini yang nulis kemudian dengan akun lain sengaja membuat komentar yang tujuannya tidak lain untuk kepentingan pribadi..! Hati-Hati dalam mengambil bacaan, teliti lebih dalam lagi dan tanyakan pada mereka yang menurut anda benar`` memahami apa yang kalian ingin tanyakan.. Lihat sumbernya.. Dan tinggalkan berdebat meskipun kalian benar apalagi kepada orang yang memang tidak berniat mencari kebenaran..!

#Cermat dan teliti dalam ambil bacaan dan referansi ..!

Lo Sunanto mengatakan...

Janganlah merasa hidup,hidup ini hanya pemberian,kita semua hanya di beri ,jadi apa yg pantas di ributkan,kebenaran hanya di sisiNya.

Lo Sunanto mengatakan...

Jangan ribut bagi yg merasa hidup,harus tahu bahwa hidup ini hanya di beri,kebenaran hanyalah di sisiNya.

Lo Sunanto mengatakan...

Sumber masalah adalah pribadi2 yg merasa memiliki hidup,padahal cuma titipan belaka.

Lo Sunanto mengatakan...

Kembali tauhid

Lo Sunanto mengatakan...

Kembali tauhid