Pengakuan Iblis dan Skenario Rekayasa Planet Bumi

Planet Bumi kita penuh dengan drama, rekayasa, dan pertarungan. Banyak misteri terjadi di dunia ini karena ada berbagai kepentingan pihak yang bermain di belakang layar. Bumi ini adalah panggung drama misteri dan ajang pertarungan besar. Artikel ini berusaha untuk melakukan rekonstruksi skenario, strategi serta taktik yang terjadi seandainya Iblis menceritakannya. Rekonstruksi ini fiksi tetapi aku usahakan sesuai fakta yang kita bisa baca dan dengar dan alami dari sekian banyak sumber.  Kebenaran itu selalu konsisten dan berhubungan satu sama lainnya. Artikel ini terus di update. Bisa salah, tetapi semoga inilah sesungguhnya sepak terjang kekuatan gelap di dunia ini. -- Pemdun

--

Namaku? tidak penting kalian tahu, sebab aku bisa memakai banyak nama alias, tetapi sebut saja aku Iblis. Nama lain yang aku suka adalah Almasih Addajal sebab dari nama itu kalian harusnya tahu siapa musuhku dan apa benderaku. Aku adalah penguasa planet ini dari dulu meskipun tidak lagi sekarang. Aku tidak sendiri, memang, ada kelompok federasi planet dan bintang di luar sana, tetapi kami (ya aku punya rekan bernama Setan), oh kalian sudah tahu nama itu? Baiklah. Ia sering berkeliling ke banyak planet sementara aku tetap di planet ini. Aku sudah berkuasa di planet ini sejak lama, jutaan tahun, sejak kami berjasa mencipta kehidupan di planet ini, dengan rekayasa genetik dan lingkungan. Ya, kami terbiasa menduduki planet lalu menanaminya dengan kehidupan. Di angkasa ada banyak planet, trilyunan, yang belum ditempati, dan kami berpacu dengan waktu. Singkat kata, aku adalah pengelola atau penguasa planet ini sejak lama.


Loh, apa ada alien di luar sana? Well, anak-anakku yang kecil, kalian itu anak bawang, teknologi kalian juga teknologi bawang. Kami ini sudah ada jauh sebelum planet ini ada dari evolusi perbintangan matahari kalian. Kami ini sudah mencipta dan pergi dengan pesawat-pesawat yang kalian tidak bisa bayangkan. Kamilah pakar rekayasa genetik. Teknologi kami akan sulit kalian deteksi sebab kami jutaan tahun lebih maju dari kalian. Kalian pernah lihat kebun binatang? sekarang bayangkan kalian adalah monyet bodoh penghuninya, sedangkan kami manager dan pengunjung kebun itu. Mudah bagi kami untuk melihat kalian, berganti wujud, kelihatan atau tidak, pakai transportasi apa, dimensi apa, semak terbakar, ular dari tongkat, laut atau bulan terbelah, tiang awan, tahta di langit, malaikat jibril dll yang kalian anggap hebat mujizat atau tanda ajaib. Itu hal biasa bagi kami. Sementara itu kami bisa muncul atau pergi semau kami. Kalian anggap kami ini ada atau tidak, tidak masalah, tetapi semua tergantung strategi kami untuk kepentingan kami. Ada atau tidak semua itu hanya persepsi, dan otak kalian itu bisa diisi apapun dengan pertunjukan yang tepat. Kami adalah ahli komunikasi massa terutama dalam membentuk opini publik di benak manusia yang primitif macam kalian. Ya tentu saja kami yang lebih maju jutaan tahun bisa membuat pertunjukan hebat di kebun binatang itu dengan kemampuan skenario dan teknologi kami.

Kalian pikir, apa mungkin kami dibegitukan? Mengapa tidak? Kami dari jenis lebih tinggi. Kalian lebih rendah. Kalian bisa memperlakukan hewan-hewan kalian semau kalian di peternakan, di kebun binatang, di pembuatan obat, eksperimen apapun, membiarkan binatang menderita, membunuh, menyuntik, memotong, lalu kalian pikir kami tidak bisa berlaku seperti itu pada kalian?? Biarkan saja kalian anggap kami tidak ada, tetapi kenyataannya, kami sudah lama sekali memperlakukan dan membodohi kalian seperti kalian memperlakukan binatang, tanpa kalian ketahui. 

Nah, aku Iblis sudah berkuasa di alam gaib planet ini jutaan tahun. Aku adalah sosok halus, kalian adalah sosok benda, jadi bagaimana bisa? Aku berkuasa menggunakan berbagai cara, karena kami punya banyak antek dan alat fisik juga. "Kami"? tentu, kami punya banyak teman sesama ruh, bawahan-bawahanku banyak, ada juga para mahluk setengah manusia yang kalian jarang bisa lihat, itu juga dalam kelompokku. Namanya mereka para Jin. Sosok roh seperti kami dan setengah halus seperti mereka bisa memasuki badan manusia dan mengendalikannya dari dalam. Oh, kalian sudah ingat acara Dunia Lain atau sejenisnya bukan? Itu adalah tayangan sosok halus keluar masuk badan manusia. manusia juga bisa disetir dengan cara mempengaruhi dengan sistem ajaran yang diprogramkan dalam benak pikiran mereka. Manusia adalah seperti komputer, dimana perangkat lunak menyetir perangkat kerasnya. Manusia punya filter. Sekarang bagaimana menembus filter itu menyuntikkan kode program dalam pikiran mereka? Ada bahasan itu panjang lebar. Intinya harus dengan lihai dipaksa atau dipancing agar terbuka lalu aku akan masuk dengan ajaranku. Dengan cara mempengaruhi manusia seperti inilah aku berkuasa di planet Bumi ini.

Dan para rekan kelompok kami, juga memiliki kelompok manusia dari planet lain yang sudah lebih canggih dari manusia, yang kalian sebut alien, yang berwujud seperti reptilian kadal, komodo, dan sebagainya. Kalian sudah punya banyak situs membahas berbagai sepak terjang para alien ini.

Sekali lagi, kalian mau menolak atau apapun, tidak ada gunanya, sebab aku punya metode jelas untuk menjalankan rencanaku.
 
Apa rencanaku? Ya, kami dari kelompok Iblis ingin tetap berkuasa di planet ini. Kami banyak. Simbol kelompok kami adalah Naga. Kami dengan perkasa ingin melebarkan sayap ke seluruh penjuru langit. Kami ingin memenuhi semua yang kami inginkan, merdeka dan bebas semau kami. Kami ingin disembah dan hidup terus sesuai kemauan kami, dengan cara apapun, seterusnya.

Kami memisahkan diri dari federasi planet dan membentuk kelompok sendiri, Kelompokyang cirinya adalah para pemberani dan pencinta kebebasan. Kami adalah pembawa Terang. Terang kebebasan versi kami. Kebebasan diri sendiri tanpa batas. Kami hebat. Kami menciptakan takdir kami sendiri. Kami bangga dengan diri kami, dan tidak mau diperintah siapapun. Kami adalah Tuhan atas diri kami dan semua yang dalam kekuasaan kami.

--

Ya, itulah pengantarku. Sekarang masalahku. Duaribu tahun lalu, ada lahir seorang manusia di planet ini, itu katanya penjelmaan adalah mantan atasanku. Aku tahu itu oknum penting sebab ia datang didahului oleh ruh bernama Jibril. Jibril itu juga mantan atasanku, dan ia sangat berkuasa, karena ia lebih dari malaikat. ia adalah bos malaikat, sama dengan aku, dan ia adalah musuhku. Nah ini anak bayi kecil ini pasti lebih berkuasa daripada Jibril yang mengabarkannya. I don't really care tetapi aku tidak mau ambil risiko. Sejak ia masih bayi aku sudah berusaha melenyapkan bayi itu memakai antek-antek manusiaku, tetapi sejauh itu gagal. Namanya manusia ini Isa. Manusia biasa, dan kami mengamatinya tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, sebab orang ini di memang punya aura dan perisai energi yang kuat serta dilindungi oleh pasukan sosok gaib yang banyak, yang juga mengerjakan berbagai perintahnya, menyembuhkan orang sakit, mengerjakan mujizat dan seterusnya. Kadang ada beberapa yang dilakukan sendiri oleh Isa dan kami tidak ada yang tahu caranya, seperti bagaimana ia menciptakan air menjadi anggur dan menghidupkan orang sudah mati empat hari, termasuk ketika arwahnya bangkit dari kuburnya. Ia mengabarkan kabar baik, katanya, bahwa kebebasan spiritual sejati melalui dia, bahwa Tuhan itu baik dan seterusnya. Tapi kemudian Isa ini mulai menentang sistem syariat Yahudi dan melarang pengurbanan hewan atau ritual darah yang sudah aku bangun di Israel sejak dahulu. 

Nah, ini baru ancaman besar bagi kami. 

Kalau Isa ini dibiarkan, maka orang akan mengikuti dia dan tidak lagi mengikuti sistem hukum taurat syariat Yahudi yang aku bangun susah payah selama ribuan tahun. Sistem syariat ini adalah sistem sempurna untuk menguasai manusia. Dengan cara brilian ini, semua aspek hidup manusia dikendalikan dari satu titik, dan itu adalah AKU. Politik dikendalikan, sistem hukum, sampai pada tatacara manusia hidup. lengkap, sehingga tidak ada lagi ajaran lain boleh ada. Semua satu seragam, satu cara pakaian, dan satu komando.  Manusia itu punya kecenderungan spiritual, tetapi siapa yang berusaha keluar dari sistem ini akan mati. Oh, ya, ideologi adalah cara efektif untuk menguasai dan mengendalikan manusia, mass control. Kami adalah master ahli dalam ideologi. Bukan hanya matematika dan bisnis saja punya model, kami juga punya pusat kajian untuk generator model ideologi atau model agama. Kami ciptakan banyak sistem ideologi yang dengan pintar bisa menguasai manusia, sehingga seakan-akan banyak variasi tetapi bisa menuju satu tujuan yaitu memperbudak manusia dalam kekuasaan penuh kami.  Ideologi agama-hukum-syariat ini adalah penemuan kami yang terbukti di lapangan. Tested, sempurna. Manusia tidak sadar dan tidak mungkin keluar dari ideologi itu. Sampai duaribu tahun lalu. 

Masalahnya, Isa ini membuat ideologi dan jaringan spiritual baru yang bisa mengeluarkan manusia dari sistem ideologi agama buatan kami itu! Kami tidak tahu bagaimana itu bisa bekerja. Sebab jaringan roh atau spiritual yang Isa perkenalkan itu beda dari jaringan kami. Network itu tidak berpusat pada kami tetapi pada yang lain ke luar angkasa sana tidak kami ketahui. Kalau semua orang di dunia ini menjadi spiritual, maka mereka tidak akan mau lagi tunduk pada hukum taurat atau syariah yang masuk dalam network kami. Mereka akan punya koneksi langsung pada network jaringan spiritual kosmos yang kami tidak bisa kuasai sama sekali dan tidak tahu kemana arahnya.

Jaringan spiritual baru yang disebut Rohulqudus itu bekerja dalam banyak cara, diantaranya menjadi pelindung. Orang yang percaya Isa digelari anak-anak Tuhan, lalu dimasukkan dalam jaringan itu, dalam tameng perisai pelindung energi spiritual yang tidak bisa aku tembus. Rohullah memperkuat nabi Isa dan pengikutnya, itu kata kitab suci kamu. Dulu, aku bisa semauku merasuki manusia sampai mereka menjadi kalap. Sekarang sulit, karena kekuatan si Rohulqudus itulah. 

Artinya juga, Isa ini berhasil menyusup masuk Bumi dengan lahir sebagai manusia biasa (pintar dia, kalau ia tidak lahir sebagai manusia biasa, aku punya kemampuan menolaknya, tetapi karena lahir sebagai manusia biasa, aku tidak berdaya merintanginya) lalu memasang jaringan baru sendiri di Bumi, yang menggalang pengikut yang bisa nanti menjatuhkan kekuasaan kami, lalu kami akan ditangkap dan diadili oleh Federasi planet di luar sana, yang memusuhi kami karena kami berani memisahkan diri. Mereka takut pada kebijakan agresif kami di angkasa luas, berkuasa di tatasurya semau kami.

Federasi? Ya. Mereka adalah bekas teman kami, sekarang menjadi musuh sejak kami merdeka memisahkan diri membentuk kelompok sendiri. Di luar sana banyak planet berpenduduk, itu sudah aku ceritakan. Jarak mereka yang sangat jauh, tetapi sebetulnya mereka yang memutus jaringan komunikasi dan mengisolir kami. Kalau manusia bumi tidak lagi mendukung kami, maka kami terancam diserbu oleh Federasi antarplanet musuh kami itu. Sementara ini kami sudah membangun sistem pertahanan yang kuat, dengan dibantu oleh alien dari berbagai planet. Ada pertahanan Bumi, sebuah sabuk energi dan armada pasukan yang sangat kuat. Ada pertahanan yang kami bangun di Saturnus, di Mars, dan di Bulan. Di Bumi kami membangun basis markas kami di bawah laut dan di lokasi terpencil seperti Antartika. Selama ini kami berhasil memblokir Bumi, sehingga tidak ada pesawat asing bisa masuk, sampai akhirnya datanglah si Isa itu menyusup masuk.

Ada satu yang kami kuatir dan sudah kami sebutkan: Isa melarang pengurbanan manusia dan hewan, tatacara ribuan tahun yang sebenarnya utuk memberi kami makan. Sebagian kami adalah makhluk halus yang butuh makan dari darah hewan dan manusia. Sebagian yang lebih tinggi butuh makan dari energi negatif, seperti kemarahan, kebencian dan sebagainya. Kami sudah ciptakan semua pertentangan perang dan ajaran kafir-mengkafirkan itu agar manusia suka berbunuhan dan dengan demikian energinya bisa kami makan. Perhatikan semua tatacara, aliran agama atau black magic, asalkan itu berkaitan dengan kurban tumbal dan sajen (sesaji), nah itulah ciri Iblis ada disitu minta makan. Caranya? kami buat teori dogma dan akidah yang dibakukan dan berbeda-beda. Teori akidah itu cara efektif membuat manusia terkotak-kotak. Devide et Impera. Kalian tahu rupanya ya strategi ini. Dengan sentimen agama, kami bisa ciptakan permusuhan dan kurban dimana-mana, di dalam rumah tangga, dalam masyarakat, bangsa, bahkan koalisi antar negara. Untuk mendapatkan energi negatif dalam jumlah besar, kami ciptakan neraka di beberapa lokasi fisik dan non fisik, termasuk dalam pesawat mothership alien kami dan beberapa lokasi lain, dimana jiwa manusia yang kami tangkap itu kami siksa agar kami bisa memperoleh energi dari kebencian dan penderitaan mereka. Ada ritual dimana dalam hari tertentu manusia mengurbankan kambing domba, tumbal sajen, dimana penderitaan dan kekuatan hidup dari darah hewan itu kami isap untuk makan kami. Sekarang sumber-sumber energi itu terancam. Semakin kami kehilangan pengikut, semakin kami dalam bahaya.  

Mengapa kami butuh energi semacam itu? Sebab sejak kami memisahkan diri, ternyata Federasi memutus aliran energi dari mereka. Kami sekarang tidak terlalu butuh energi itu, sebab kami berhasil punya energi spiritual alternatif yang gampang. Yaitu dari manusia yang memberikan energi negatif itu pada kami. Perlu usaha untuk mendapat energi, dan sebab itu kami mencuri energi dari manusia. Sebab itulah kami perlu kebencian, kami perlu permusuhan, pembunuhan, bunuh diri, sakit hati, kecewa, teror, ketakutan, penderitaan, dan neraka tempat kami memerah energi negatif yang semaksimal mungkin.

Isa sering menyebut aku secara tersirat atau terang-terangan, ia menyebutku antara lain sebagai Iblis atau Dajjal. Maka namaku adalah Almasih Addajal, musuh Isa Almasih. Ia menuduh orang Farisi pengikutku itu adalah anak-anak Iblis. Iblis adalah bapakmu, katanya. Iblis kata dia kerjanya mencuri, membunuh manusia dan berdusta. Aha, dia tahu siapa aku! Ya begitulah aku, yang harus tetap hidup dengan mencuri energi dari manusia. Pengikutnya diwanti-wanti untuk waspada. Ya mereka harus waspada pada kelompokku, kelompok serigala. Kelompok mereka cinta damai, tolol, seperti domba, sedangkan kami serigala yang pintar menjebol dinding kandang filter otak massa untuk mencuri energi mereka. 

--

Kemudian terjadilah, pendek kata, dengan konspirasi kami akhirnya berhasil memojokkan dan membunuh Isa itu melalui kaki tangan kami, orang Farisi Yahudi dan pengikut mereka, yang sudah kami rasuki dengan para jin kami. Mereka dengan kalap berteriak: Salibkan dia, salibkan dia! Dan tidak ada nalar waras lagi saat itu karena mereka kerasukan ruh setan kami. Aneh, Isa tidak melawan, padahal kalau ia mau, ia bisa dan pasti terjadi pertumpahan darah (nyam nyam) dan kami akan menang sebab kami menguasai manusia saat itu. Isa disalibkan, mati, dan di hari ketiga ia hidup lagi. Kami berusaha mencari alasan untuk menipu manusia, mengatakan jenazahnya itu dicuri, dan bukan Isa yang disalib tetapi muridnya. Ada yang percaya omong kosong kami, tetapi murid-muridnya terus berkembang. Kami usahakan aniaya besar lagi waktu penyerbuan Jerusalem oleh Titus, dan rakyat Yahudi hampir musnah. Inipun tidak berhasil menghabisi pengikut Isa. Mereka makin tersebar. Kami aniaya lagi melalui para kaisar Roma yang gila itu, kami larang, kami bakar kitab mereka, kami bakar badan mereka, tetapi beberapa ratus tahun kemudian, loh ... malahan kerajaan Romawi yang mengikut agamanya Isa.


Tetapi sementara itu, kami berhasil mencampur adukkan agama yang dibawa Isa dengan ajaran macam-macam yang kami suntikkan melalui pemuka-pemuka Kristen sendiri. Dengan cara dianiaya ada juga pengaruhnya, karena mereka terpaksa kompromi. Jadilah ada ajaran macam-macam dari Laut Tengah dan Eropa dalam agama yang disebut Kristen itu, misalnya Natal yang bukan hari lahir Isa. Banyak campurannya.
Kami campurkan ajaran mengenai Yahweh sebagai Tuhan pemurka yang perlu pengurbanan Isa untuk memadamkan amarah dan memperbaiki hubungan dengan manusia. Ajaran Isa yanng asli mengenai Abbanya yang pengasih dan pengampun itu tidak minta tumbal sajen, hi hi hi. Kami berhasil menyuntikkan ajaran kurban tumbal sajen sebagai sentral dogma kristen dan Isa yang digantung di salib itu ditaruh diatas pintu sebagai bahan olok-olok. Kami berhasil mempermalukan Isa besar-besaran karena salib mati digantung itu simbol kemenangan kami (kehidupan, kebangkitan dan kenaikannya itu urusan lain karena kami tidak ikut campur, tetapi kematiannya yang tragis itu karya kami ...hua ha ha ha!!). Kami berhasil memfokuskan pikiran orang banyak pada kematiannya saja! Hebat bukan kami? Kami berhasil menipu orang kristen dan mengganti tuhannya Isa yang ia sebut sebagai Abba itu dengan Yahweh Elohim kami. Cerdik bukan??

Gambar Eloha atau Elohim, seperti ditemui Rael
ketika dibawa ke pesawatnya Yahweh.

Yahweh Elohim?? Omong-omong, Yahweh adalah kelompok kami juga. Dalam bahasa timur tengah kuno kami yang banyak ini disebut kelompok dewata Elohim, dan kalau satu disebut Elah, Eloah, pokoknya -lah-lah begitulah. Seorang manusia bernama Rael pernah dibawa ke mothershipnya Yahweh disitu ada lukisan Yahweh yang ganteng dan menggambar lukisan tentang wajah Eloha atau Eloah atau dalam bahasa Arab adalah Allah yang berjenis kata perempuan itu. Emangnya kalian tidak tahu halim-ah, muslim-ah, dan All-ah, itu berjenis kata feminin? Dasar tolol. Memang Vader Eloha perempuan cantik. Atau kalau yang ini kayaknya dia lagi good mood gambar dari pengalaman orang yang lain bertemu Eloha. Atau ini juga lukisan dari pengalaman nyata. Yahweh mengaku sebagai tuhan gunung Sinai dengan show semak tidak terbakar itu, lalu belakangan berhasil dianggap tuhan Israel yang mahakuasa. Pintar sekali. Ia, seperti juga saudara-saudaraku yang lain kelompok Reptilian atau Naga di berbagai bangsa dan agama, selalu minta tumbal dan sesaji darah dan  nyawa. Hewan ya, jangan lupa. Pengurbanan dengan penderitaan. Inilah gambar Vader (Ratu) Elohim dengan darah dimulutnya. Ikuti Ibrahim itu yg mau mengurbankan anaknya! Jangan sekali-kali buah atau tanaman. Darah itu energinya besar dan kami reptilian cinta daging darah lezat sebagai makanan kami. Pengurbanan, tumbal sajen. Ingat baik-baik. Itu ciri khas kami yang kami sembunyikan mati-matian berabad-abad. Lihat juga artikel lengkapnya siapa Yahweh secara fakta. Tapi, apapun itu, KAMI INI NYATA, BUKAN DONGENG.

Apapun, dengan banyak cara bengkok, pokoknya usaha kami adalah agar ajaran Isa itu tidak berhasil. Kalau kami suntikkan ajaran keliru dalam kristen, itu tujuannya agar mereka gagal melihat ajaran Isa yang asli. Demikian pula agar pengikut agama lain nantinya hanya meributkan kelemahan-kelemahan kristen atau hal yang tidak masuk akal dalam Kristen, tentang penebusan lah, tentang trinity lah, tentang tuhan anak lah, ajaran2 teoritis yang sebenarnya hanya tafsiran manusia ecek-ecek tentang siapa tuhan dan jesus sehingga mereka nantinya menolak sama sekali ajaran pokok Isa tentang spiritualitas. Nama Isa (Iesous) saja diselewengkan jadi Jesus. Padahal nama aslinya itu Josua, seperti nama penerus Nabi Musa. Dengan demikian, orang Kristen sibuk mengabarkan sosok yang lain, Injil versi Paulus yang lain, dan berdebat panjang lebar tentang dogma dan tatacara pagan (natal, ho ho ho) buatan gereja eropa sedangkan ajaran Isa asli itu akan dilupakan sama sekali. Mereka pasti akan gagal melawan bantahan kaum ahli kitab syariat yang logis. Ini strategi super pintar. 

Panggung sudah disiapkan. 

Lalu? Kami masih punya jurus yang lebih hebat lagi untuk mematikan ajaran Isa dan merebut lagi kekuasaan atas planet Bumi dengan platform agama bikinan kami, platform Yahudi ke seluruh dunia. Lihat dalam tulisanku selanjutnya bagian kedua.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

klu boleh usul.kalau memang anda merasa adanya kejanggalan renungkan dalam hidup anda atau carila orang yg bisa di ajak diskusi.Jangan menyebarluaskan kebingungan anda yg membuat amarah atau perdabatan banyak orang.secara tidak Langsung saya mengatakan anda adala penganut ajaran dewa siwa

Anonim mengatakan...

WOY SESAT PERCAYAAN HOAX ! BAGUS LU PUNYA AGAMA, TAPI KEKNYA LU DOANG YG SESAT DIAGAMA LU !WKAKWKAEK

Anonim mengatakan...

Seharusnya anda priksa diri ke ahli jiwa sebelum menuliskan sesuatu yg di baca org banyak.
Salam aliens hahaha

Anonim mengatakan...

mas adminnya nih yg udah dibrainwash dan terkesima sama kecanggihan alien yang mencampuradukkan info kebenaran dan yg salah (ajaran alien raelisme)itu sesat,ngajarin freesex dll dan buku urantia itu banyak banget yg janggal walaupun ada sebagian yg benar,(memang itu tujuannya bikin bingung) ujung ujungnya menafsirkan sendiri dgn akal,perlu dipahami islam agama ruhaniah ditandai dgn peristiwa israj miraj nabi muhammad ke planet sidratul muntaha,dengan buroq(barqha)/ufo. Saat ini bangsa alien sendiri banyak yg muallaf masuk islam..karena islam itu untuk rahmat semesta alam.. pak admin selama ini liat contoh islam yg sdh disusupi bukan yang asli muhammad dan para sahabatnya

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Kata2 yang pantas buat manusia pemilik blog ini adalah : BANGSAT SESAT! Tidak pantas jadi manusia......otak kecoak.......!

Anonim mengatakan...

Sama kayak orang.islam yang.bikin.blog yang isinya.ngejudge kristen

Vynta Xander mengatakan...

Kontol

Memo Jiran Gibran mengatakan...

saya sudah membaca beberapa tulisan tuan (belum semuanya) tapi sejauh ini saya penasaran, sebenarnya yang dimaksud "Bapak" atau tuhan yang disembah oleh Isa itu siapa? seperti apa sosokNya / wujudNya? apakah Dia adalah wujud yang satu, yang tidak bisa diserupakan, yang tidak terjamah oleh kerelatifan, dimana keberadaanNya, dengan cara yang bagaimana Dia menciptakan segala mahkluk, atau seperti apa cintaNya? ini penting untuk digambarkan karena sebagimana pernyataan tuan sendiri bahwa planet bumi ini dipenuhi oleh konspirasi alam ghaib. sehingga kita bisa dengan mudah untuk membedakanNya dengan alien atau iblis. sekali lagi ini penting untuk tuan gambarkan. karena menurut saya, inilah esensi dari ajaran Isa. mengenai cinta dan kasih sayang, itu hanyalah sebuah fenomena yang muncul dari esensi tersebut ketika kita telah percaya akan kebenaran wujudNya.

Memo Jiran Gibran mengatakan...

pertanyaan lanjutan, apakah Bapak yang disembah oleh Musa, Isa, dan Muhammad adalah sama?

Memo Jiran Gibran mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Stefanus Sunarto mengatakan...

Bila ini benar nah mereka yg udah ketauan belangnya keluar kan ujud aslinya sumpah serapah dan kutukan mirip dukun2 yahudi jaman dulu...ini baru permulaan dibukanya rencana konspirasi roh2 gelap belum sampe peperangannya..udah kalah rohnya hingga tak bisa mengendalikan diri dan keluar kata2 kotor