Pengakuan Iblis dan Rekayasa Planet Bumi (2)

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya.

Dalam tulisan ini aku berusaha membuat rekonstruksi kisah si Iblis penguasa planet Bumi mengenai apa yang ia lakukan di planet Bumi. -- Pemdun.

--

Sampai dimana tadi ceritaku? Oh, cerita tentang caraku menghadapi Isa musuh besarku itu. Dalam kisah sebelumnya aku sudah ceritakan mengapa sosok manusia bernama Isa yang dipanggil Almasih itu menyebabkan bahaya besar dalam pemerintahanku. Aku sudah upayakan segala cara untuk menghambat orang ini, dan juga pengikutnya, tetapi belum juga berhasil sepenuhnya. Kini setelah beberapa abad berlalu, orang kristen yang menguasai Roma! Namun demikian aku sudah berhasil menanamkan benih-benih kelemahan dalam kristen yang menyebabkan ajaran Isa akan terhambat. Sekarang waktunya aku meluncurkan salah satu pukulan andalanku.

Sebenarnya, aku jujur, mulai dari abad pertama kalender Masehi itu aku terpaksa bergerak secara terbatas karena kedatangan armada besar pasukan Federasi. Aku tidak bisa lagi dengan mudah menguasai manusia. Mereka bilang aku sudah dijatuhkan dari tahtaku di langit ke bumi. Kurangajar karena hal itu benar. Aku tidak bisa lagi bergerak bebas karena kekuatan ruhnya Isa Almasih itu. Armadaku di berbagai planet lain sangat dibatasi oleh kehadiran armada pasukan asing. Aku sulit mengerahkan para jin untuk merasuki pikiran orang lagi. Manusia itu lepas dari kendaliku, keluar dari kontrol sistem hukum-agama buatanku. Itu karena gara-gara Isa memasang jaringan baru milik dia yang disebut Rohulqudus atau Ruh Suci dan ajarannya mengenai Kerajaan Surga. Ruh ini sebetulnya presensi + jaringan spiritual yang membawa serta macam-macam energi ruh, sistem komunikasi, kehadiran mahluk gaib, armada pesawat fisik, dan perisai energi untuk pengikutnya. Satu sistem baru diinstal di planet Bumi. Lengkap dari mulai energi, protokol, kanal komunikasi, personil dan perisai kekuatan spiritual untuk semua pengikutnya. Pengikutnya tidak bisa dengan mudah dimasuki, sulit ditembus dengan indoktrinasi lagi. Mereka punya jaringan baru yang nyambung ke semesta luas tidak aku ketahui.  Kami out of control terhadap mereka dan itulah yang aku bilang, bahayanya Isa Almasih itu. 
Sialan, sekarang aku terpaksa membangun markas di bawah bumi dan di dasar laut. Duaribu tahun aku bergerak di belakang layar. Tetapi mereka akan tahu siapa aku.



Kristen aku perlemah dengan cara menyusupkan ajaran non ajaran Isa. Biar rusak dan kacau jaringan spiritual itu dengan berbagai konten yang tidak relevan dengan protokol dan aturan yang berlaku dalam sistem Isa itu. Selain itu mereka mengkristalisasi ajaran mereka menjadi dogma-dogma yang kaku. Aha, ini juga strategiku. Aku sebarkan banyak ajaran aneh sehingga mereka terpecah belah. Akhirnya mereka terpaksa menyusun dogma standar gereja. Padahal dulu Isa itu sama sekali tidak mengajarkan dogma. Kelemahan ini semakin lama semakin parah karena semakin kaku gereja menjadi semakin tidak toleran dan menjadi jahat. Dogma itu teori. Dogma menjadi agama hukum yang baru! Sekarang mereka akan melihat kehebatanku dalam soal ini... 

Jurus Addajal Menohok Almasih dari Belakang



Di Arab, tanah terlupakan yang ada dihalaman belakang kristen, ada seorang muda yang berpotensi untuk aku pakai. Ia pintar, ambisius, haus kekuasaan, cinta perempuan, suka harta, dan suka agama. Kombinasi bagus. Saat itu abad 7 Masehi. Saat yang tepat.


Saat itu, aku memanfaatkan lagi kelemahan kristen, yaitu mereka tidak siap menghadapi serangan barbar atau ancaman militer. Gereja menguasai politik, dan akibatnya mereka lengah dalam pertahanan. Issa menganjurkan mencintai musuh, dan mereka pakai filosofi spiritual ini untuk pertahanan negara, yang tentu saja menyebabkan negara jadi lemah. Ini kesempatan baik. 


Orang muda itu, Muhammad, diberi kunjungan penampakan yang sangat menggentarkan jiwanya (he he mahluk ruh seperti kami biasa bikin penampakan hologram seperti itu kepada manusia-manusia yang tolol). Manusia gampang menganggap gambar virtual di komputer itu sosok jibril yang asli beneran! Penampakan dan bisikan adalah cara ampuh untuk memberitahu atau bisa juga menipu manusia. Benarlah bahwa akulah yang disebut Isa sebagai bapak semua pendusta... Ia semula adalah pengikut Isa. Kemudian ia berusaha mengabarkan ajarannya dengan versi tauhidnya diantara kaumnya, yang kemudian (seperti aku duga) ditolak oleh gereja kristen yang tidak tauhid itu. Muhammad dicap bidaah sesat. Racun bekerja, ia dendam, pindah ke Madinah, dan saat itu kartu truf pertamaku mulai dan berhasil. Muhammad ingin harta dan kuasa. Ia membuat puluhan kali ekspedisi perampokan kafilah. Sukses di sini akhirnya ia ingin kekayaan Khaybar. Khaybar jatuh dan dengan segera Muhammad jadi kaya raya barang jarahan. Aku berikan dia tujuan lama nafsu manusia: harta tahta dan wanita, semuanya bisa diperoleh dengan metodeku yaitu kekerasan dan tipudaya. Ia tiba-tiba dalam waktu singkat kaya raya, banyak wanita, dan kuasa atas seluruh Arab. Caranya? tentu bukan bisnis seperti Bill Gates tetapi seperti rampok Somalia itu, atau tidak seperti Idi Amin berkuasa lalu kaya raya. Caranya adalah menyerang dan menjarah. Muhammad sudah aku berikan surat beleid satu surah khusus melegalisir harta rampokan atau jarahan. Cara jahat atau baik? Halah, cerewet, cara tidak penting dul, yang penting adalah hasil, kaya raya dan masuk syurga. 3 TA + 1 GA. Syurga? tentu, Muhammad sekarang ada disyurga, yaitu bersama aku.   



Aku buka kartu ya, bahwa sekalipun ajaran Isa itu spiritual, tetapi jika tidak diikuti dengan penerapan hidup praktis yang benar, pengikutnya jadi munafik. Mereka melakukan kejahatan, jadi fanatik pada dogma dan tidak toleran pada sesama yang pemikirannya sederhana, tidak bisa baca tulis seperti Muhammad orang Arab abad tujuh itu. Masa mereka berdebat dan menolak Muhammad karena ia percaya Tauhid bukan Trinity yang bahkan sampai hari ini pun tidak bisa dijelaskan oleh pakar kristen?? Kejahatan adalah anti tesis efektif untuk ajaran kebaikan yang diajarkan Isa. Pengikutnya tidak lagi berbuat baik! Habis sudah semua argumen. Dengan cara itulah orang akan kecewa dan berbalik memusuhi kristen dan Isa sendiri. Strategiku berhasil. Horee...

Platform Agama Hukum Lama Dihidupkan Lagi


Sengaja platform agamanya aku buat kembali pada platform taurat-syariat Yahudi yang hampir musnah enam ratus tahun sebelumnya gara-gara diserbu Romawi dan ditinggal manusia karena diganti oleh Isa. Nyaris semua konsep dan tatacara detilnya kembali dipakai. Bahkan sampai pakaian lelaki dan perempuan juga meniru persis. Sama persis hanya beda nama. Doa, puasa, hukum agama, haram halal, rajam, ziarah paskah, dan ... pemotongan hewan kurban ... Jangan lupa.... Ribuan tahun aku sukses dengan sistem agama hukum dan tatacara Yahudi itu. Itu agama sempurna bagiku. Sempurna untuk memperbudak manusia dalam belenggu abadi dan sempurna memberi aku makan dengan daging darah kurban manusia dan hewan. Itu juga agama sempurna bagi manusia, karena itulah maksimal agama yang bisa dilakukan manusia dengan semua daya upaya alamiah mereka sehari-hari, dan aku bisa bertahta di atasnya menguasai planet Bumi selamanya.

Agama itu sangat logis bagi manusia. Nurani dan akal sehat manusia diganti dengan aturan dan hukum kitab-kitab tebal. Kalau kalian ingin tahu kondisi abad pertama Yahudi pada masa Isa, cobalah lihat suasana di negara2 mayoritas Islam seperti Afghanistan dan Indonesia, dengan jilbab perempuan dan sebagainya. Itulah bukti keberhasilan sistemku, yang sempurna, karena akan tetap standar dan baku sekalipun jaman sudah berubah dan tidak relevan lagi, tetap dipakai juga oleh manusia2 tolol itu. (sampai sini Iblis menepuk dadanya.)


Itu semua berhasil total sebelum datangnya Isa yang mengabarkan jenis agama baru yang tidak logis yang merusak semua tatanan yang aku buat. Kalau saja aku berhasil kembali menegakkan agama taurat atau syariat, agama hukum dan tatacara, agama yang akan dibela manusia pengikutnya secara fanatik itu, pastilah aku akan terus menjadi Tuhan yang mereka sembah terus tanpa mereka ketahui. Dengan itu aku akan menggagalkan usaha Isa Almasih dalam menegakkan agama rohaniyah yang misterius dan tidak masuk akal itu. Aku akan bertahta lagi di planet ini selamanya!! (suara tertawa melengking...)

Sekarang sistem agama hukum-syariat-tatacara Yahudi itu hendak aku kembangkan ke seluruh dunia, agar kembali manusia takluk di bawah kendaliku seperti di masa Yahudi dulu. Mudah saja dengan kekuatan laskar Islam atau kekerasan  bersenjata, dengan simbol pedang, mereka dengan hambatan minimal menyerbu bersih daerah-daerah kristen dari mulai Timur Tengah, Mesir, dan seluruh pantai Afrika utara sampai Andalusia. Hebat. Cepat dan efektif. Sikat habis. Duduki dan proses. Proses indoktrinasi Islam secara sistematis melenyapkan kristen dari tempat asal mereka. Semua wilayah itu disyariatkan dan mereka diajari sosok baru menggantikan Isa, yaitu Muhammad, yang dipuja puji sebagai yang terakhir dan terbaik segala zaman. 

(Off the record. Mereka tidak boleh tahu baik dan jahat itu ukuran penting masuk syurga, dan fakta tentang segala kejahatan Muhammad harus ditutupi. Yang berani membongkar sejarah itu harus disebut menghujat Nabi dan wajib disebut kafir dan seterusnya, kalian tahulah cara itu sudah dilakukan Muhammad pada para penentang politiknya. Di Wikipedia tercatat sudah nama 40 orang yang dibunuh karena berani menentang Nabi. Semua diktator melakukannya, bukan? Lihat kasus pembantaian Khaybar. Prinsip Iblis adalah yang terkuat adalah yang menang, dan yang menang bisa mengubah sejarah. Tatacara dan kaidah agama apapun diatur dan ditentukan yang menang. Sesat dan tidak nomor dua. Syurga? itu tipu menipu kelas tinggi. Manusia dibilang apapun mereka akan percaya. Yang penting Muhammad sukses, kaya, banyak istri, berkuasa. Sementara itu Isa harus diturunkan statusnya menjadi manusia biasa, dan fokus penolakan bukan langsung pada Isa tetapi haruslah pada ajaran kristen yang disebut ajaran tidak masuk akal dan syirik karena dogma trinity dan ajaran anak tuhan itu yang adalah musyrik dilarang keras dan diancam neraka jahanam. Debat dialihkan dari soal syarat masuk syurga (ajaran Isa) menjadi debat akidah (teologi susunan dan kompromi ulama). Jadi dengan alasan logika demikian, orang menolak Isa dan pindah agama menuju belenggu tradisi hukum syariat ala Yahudi yang aku sudah siapkan. Benih itu sudah aku tanam sejak lama, dan bisa kalian baca di tulisanku sebelumnya bagaimana pintarnya diriku, tidak salah kalau salah seorang pemimpin kelompokku disebut malaikat terang  ...)

Perempuan..

Pakaian Perempuan Ortodoks Yahudi. qahiri.wordpress.com
(Satu lagi rahasia tentang perempuan. Kalian tahu dalam sistem agama-syariat perempuan didiskriminasi. Tidak boleh jadi pemimpin apalagi pemimpin agama, perilaku mereka sangat dibatasi, tidak sekolah, tidak kerja, apalagi pakai bikini dalam kontes miss World, atau berenang pakai pakaian renang, bahkan keluar rumah saja harus ditutupi rapat, supaya tidak kelihatan mereka itu siapa. Mengapa? Sebab perempuan itu tidak cocok dengan sistem agama-hukum-syariat yang aku buat. Kalian tahu perempuan mengandalkan intuisi dan perasaan, dan itu sangat berbahaya bagi syariat karena mereka gampang belas kasihan, dan cenderung lebih batiniah, atau lebih spiritual. Massa harus ditundukkan dengan paksa, sebab alasan yg aku buat, kelakuan mereka adalah seperti binatang. Mereka harus dipaksa. Seperti anjing yang kelewatan harus digebuk dan didisiplin. Itu sistem agamaku untuk berkuasa atas orang banyak. Jadi semua harus diseragamkan. Kemudian diprogram terus menerus. Cara sholat, sholawat, semuanya serba diulang-ulang begitu terus menerus dan standar berabad-abad. Mengapa pikiran kreatif dan kebebasan variasi ditindas dalam agama? Itu semua ada tujuannya sebab aku adalah perancangnya. Dalam sistem agamaku, massa banyak ditaklukkan di bawah hukum dan aturan yang baku, orang wajib diindoktrinasi, diprogram, ditakuti, dan diseragamkan, tiap hari mengulang, seragam cara berpakaian dan seragam tatacara doa, semua itu aku sengaja agar manusia tidak menjadi spiritual, tetapi menjadi terprogram tidak pakai mata batin atau logika otak. Sebab kalau manusia berhenti menghafal, lalu dengan mata batin mulai melihat kedalaman batin, mencari spiritualitas, olah batin, itu berbahaya bagi sistem agama hukum syariat, karena akan mulai kreatif dan membuka banyak kedok kejahatan yang dilakukan dalam agama ini. Lihat tuh negara barat yang tidak beragama syariat, pastilah mereka menjadi lebih kreatif dan maju. Tapi cara menaklukkan mereka lain lagi caranya. Perempuan sering memakai kata hati mereka. Oleh sebab itulah, aku sangat memusuhi dan membatasi peran perempuan. Kebetulan karena perempuan itu yang paling mudah dikurbankan dan dijadikan sasaran kekerasan dan paksaan tanpa daya. Dibatasi. Tidak boleh bersuara, tidak boleh memimpin apalagi imam agama. Dengan macam-macam alasan, agar terlindungi lah, agar aman lah, agar tidak masuk neraka lah, apapun pokoknya perempuan harus ditundukkan dan dikuasai lelaki supaya mereka tidak mengubah agama syariat itu.)

Memang, kenyataannya, perempuan adalah musuh besar Iblis. Lihat tuh, Wafa Sultan, beraninya mengalahkan debat melawan ulama-ulama Islam di TV Al Jazeera dan CNN? Lihat tuh Malala Yousefrai anak kecil belasan tahun korban penembakan Taliban saja sudah berani pidato menentang Taliban di depan sidang umum PBB! Perempuan adalah kunci yang bisa menghancurkan sistem Islam buatan Iblis yang kaku dan keras itu.  ~ Pemdun

(Mengapa pakai burqa hitam yang rapat itu? Asal usulnya memang karena agar istri Nabi tidak kelihatan ketika BAB di padang pasir waktu malam. Burqa itu toilet berjalan, maka sebab itu berwarna hitam. Betul, tetapi ada alasan lain, hal itu karena orang jaman dulu takut pada "evil eye" penggunaan mata untuk pelet dan santet. Jadi mata pun harus ditutupi dengan burqa. Dulu, black magic itu sangat berkuasa. Kesurupan setan itu biasa. Lihat itu ketika orang Farisi kerasukan setan hendak membunuh Isa. Itu kerjaan para jin anak buahku. tetapi sejak kedatangan Isa, karena jaringan ruh Rohulqudus yang aku ceritakan diatas itu, banyak black magic yang tidak bisa berlaku lagi. Jin anak buahku tidak bisa semaunya keluar masuk manusia lagi. Jaringan ruh itu membungkus seluruh bumi ini. - Sampai disini Iblis nampak sangat geram. )

(Komentarku, melihat wanita Indonesia yang makin berjilbab itu, kita dibawa ke suasana Yahudi abad pertama Masehi di masa Isa Almasih. Tatacara burqa dan jilbab adalah tatacara Yahudi yang sudah ditinggalkan pengikut Isa tetapi dipakai lagi abad 7 oleh Islam. Jadi, Islamisasi Indonesia pada prakteknya adalah benar-benar Yahudisasi dengan khas pakaian perempuan Yahudi kolot itu. ~ Pemdun) 

Hukum diatas Manusia

Oke, kembali soal taktik Iblis. Sekarang dengan sistem agama-hukum syariah itu aku akan mencengkeram manusia, mengganti nurani dengan hukum tertulis yang dibuat para ulama dan rabbi, melenyapkan kristen dengan sistematis dan maju terus ke seluruh dunia kristen. Dengan itu maka ajaran Isa Almasih akan dihentikan. Usaha penyebaran agama dengan tentara ini memang pada abad pertengahan terhenti sementara di Prancis dan Balkan. Tetapi berabad-abad aku sudah berkuasa di dunia Islam... Setiap tahun aku makan dan minum darah persembahan mereka. Tiap saat aku mendapat energi negatif dari ancaman teror haram halal, syirik, murtad, dan hukuman yang mengerikan.  

Bagaimana dengan agama lain?? Oh, itu tidak menjadi tantangan serius untuk Isa. Hindu akan menganggap Isa sebagai maharishi dan sri krishna agung mereka. Buddhis akan menganggap Isa sebagai boddhisatva mereka. Dua agama itu toleran dan pasti mudah menerima Isa. Bagi kelompok Iblis sia-sia memakai agama Hindu atau Buddha untuk melawan Isa sebab agama-agama itu memakai nurani dan spiritual, bukan sistem hukum syariat politik. TETAPI kalau agama syariat macam Yahudi dan Islam-syariat itulah yang akan mampu menolak dan bahkan membunuh Isa serta melenyapkan pengikutnya dari muka bumi dengan senjata dan paksaan. Itulah ideologi dan alat sempurna bagiku untuk tetap berkuasa di planet ini. (Iblis menyeringai menunjukkan taringnya yang tajam). 

Bagaimana dengan dunia kristen? Lihat bagian pertama tulisanku. Kristen tidak bisa dimusnahkan dengan aniaya, tetapi dengan pembusukan, lalu perlahan dijadikan agama-hukum juga. Usaha pembusukan kristen tentu saja masih dilakukan melalui institusi gerejanya sendiri yang menyelewengkan ajaran dan dibuat menjadi syariat atau hukum. Hukum agama itu efektif untuk mengontrol manusia. Liturgi dan dogma gereja dibakukan. Standarisasi dan hukum. Menghentikan kemajuan spiritual dengan hukum. Pengalaman spiritual yang nyata dan hidup distop dengan kristalisasi teori dogma yang bodoh. Aku berhasil membusukkan mereka dengan membuat agama kristen menjadi agama formal negara, yang pada prinsipnya adalah agama-hukum juga. Lalu ada pemimpin gereja yang aliran gelap, yang adalah agen-agenku menduduki tahta gereja. Prinsipnya politikisasi agama. Politik diatas agama. Tujuan dunia (kekuasaan dan wilayah) diatas agama (syurga dan akhirat). Kepentingan duit dan kuasa diatas spiritual. Dengan cara itu, negara Kristen sudah pasti melakukan banyak kejahatan pada manusia. Inkuisisi, pelarangan karena doktrin, aniaya agama, dan seterusnya. Itu sampai abad pertengahan seribu enam ratusan. Orang barat memusuhi gereja dan dengan itu maka mereka tidak peduli lagi pada Isa.

Dalam dunia yang makin sekuler dan pecah belah, komunikasi untuk membentuk opini publik sekarang merupakan strategi penting. Propaganda bisa membentuk opini publik. Demikian halnya agama dan ideologi.  Apakah dengan gembar gembor memekakkan telinga di corong speaker tiap waktu tiap hari berarti itu ajaran paling benar? Kenyataannya, sesuatu yang salah itu biasanya perlu usaha ekstra hingar bingar untuk memaksanya masuk dalam pikiran manusia. Sesuatu yang benar biasanya bergaung dalam benak nurani manusia terdalam. Apa sih  di jaman sekarang, produk yang laku, kalau bukan karena promosi massal di segala tempat, bahkan sekalipun itu produk cacat?  

Dunia menjadi semakin materialis dan sekuler.

Mulai abad sembilan belas, aku sudah punya rencana lagi untuk menguasai dunia. Filosofinya dari keberhasilan Islam juga. Konsepnya sama: menjadikan negara totaliter. Kalau di negara Islam, menggunakan ideologi agama, kali ini aku memakai ideologi lain yang ujungnya sama juga: memperbudak manusia dalam sebuah sistem tertutup.  

Masterplan Materialis

Aku mewahyukan semua masterplan itu dalam sebuah buku pintar. Itu adalah cara penguasaan dunia yang luar biasa. Begini garis besarnya:
- Filsafat manusia harus diubah menjadi materialisme, bahwa roh itu tidak ada, agama itu candu, evolusi adalah sumber kehidupan, dan sebagainya
- Filsafat bahwa yang menang adalah yang kuat (secara fisik memang demikian), dan bahwa kalau dua pihak diadu dalam pertarungan, maka hasilnya akan muncul yang baru yang lebih baik, (ini jangka panjang bagus untuk diadu domba), jadi untuk mengubah tatanan perlu perjuangan kelas dan revolusi (ingat ya ini kata kunci, ketika kalian nanti bicara tentang istilah yang dipakai komunis dan islam).
- Maka kemudian dicobakanlah revolusi dimana-mana, di Prancis, sukses. Di Russia, sukses. Di China belakangan sukses juga. Iran, sukses juga. Setelah diubah, semua tatanan dibubarkan, dibentuk struktur baru yang sangat sentralistik, mengikat dan menjajah penduduk, dan yang penting, agama lain dilarang, ajaran Isa dilarang. Diganti agama atau ideologi baru, tokoh sesembahan baru, tatacara rutin sehari-hari, indoktrinasi atau pemrograman manusia secara intensif.  
- Sementara itu dibuat perang dunia untuk menghancurkan semua tatanan, dan membentuk negara-negara yang nantinya bisa dikendalikan.
- Dibuat sistem perdagangan spekulasi dan berbasis bunga. Dibentuk bank sentral dunia dan pusat perkreditan dunia. Perdagangan dibuat bukan barang riil tetapi hanya spekulasi dan derivasi lembaran kertas saham atau surat berharga, supaya bisa dimainkan nilainya semau-maunya. Uang dibuat mengambang nilainya supaya bisa dimainkan. Ini penting, supaya sewaktu-waktu semua itu bisa dipakai untuk menghancurkan sebuah negara dan kemudian menjajah negara celaka itu dalam jerat bunga pinjaman yang tidak akan terbayar lagi. Kalau negara itu digoyang secara politik, maka semua ekonomi spekulasi akan runtuh, dan negara itu akan terjerat kesulitan keuangan, lalu tukang kredit dnia akan masuk. Indonesia adalah contoh bagus. Sekarang Mesir dan Timur Tengah menghadapi metode serupa. 

Kalau mau belajar mengenai konspirasi, lihat saja web lain, masih banyak yang terjadi belakangan ini terutama di timur tengah dan aksi polah tingkah para teroris dan master penguasa dunia di belakang layar yang berusaha membuat perang dunia lagi. Aku tidak menceritakannya di sini. 

--  --  --

(Iblis sekarang di awal abad duapuluh satu sedang diadili di hadapan pengadilan Federasi dan pengadilan manusia dan dia sudah menyampaikan semua ceritanyya diatas. Sistemnya di planet ini sudah dicobakan semua dan gagal. Misalnya, negara syariat Islam gagal total atau menuju keruntuhan.  Jihad Islam yang mengancam bunuh diri dengan nuklir dipatahkan.  Para pendukung penyatuan dunia di bawah sistemnya juga gagal. Itu sebabnya aku bisa menulis tentang ini semua, sebab kekuasaan Iblis sudah dipatahkan. Seandainya tidak, tentulah aku dikejar-kejar oleh pengikutnya para majelis ulama, syariatist, jihadist dan militant sampai ujung bumi. Iblis sudah kalah. Ia sedang diadili, dan sistemnya diantara manusia sedang dibersihkan. Semua dibuka untuk dipelajari. Aku menulis semuanya dari ringkasan debat dan menyaring semua berita bertahun-tahun dari banyak sumber, dengan jujur dan terbuka. Mungkin inilah semua kebenarannya, yang bisa aku pahami. 

Tetapi di pengadilan pun Iblis tetap menolak divonis bersalah. Kemerdekaan adalah hak semua, katanya, termasuk kebebasan untuk melakukan apapun yang ia mau, sekalipun menyebabkan penderitaan manusia. Manusia menderita sebab mereka melakukan semuanya secara sengaja. Kata Iblis, bukankah ia dan manusia sudah ada perjanjian?? manusia sengaja minta harta, mau kaya, mau populer, jadi apa salahnya dengan mengabulkan ini dengan syarat??  Bukankah manusia harus tahu bahwa semua itu ada biayanya ??

Demikianlah pengakuan Iblis yang aku susun sebagai rekonstruksi singkat strategi dan caranya menguasai Bumi, sekarang lihat saja faktanya, benar tidak, masih ada kelanjutannya terutama mengenai poin pembelaan terakhir yang ia sampaikan tentang kebebasan tanpa batas yang diartikan Iblis untuk semaunya dia menjajah umat manusia dalam sistem tertutup, mentang-mentang ia lebih pintar dari manusia   -- Pemdun)

Untuk melihat seperti apa ajaran Isa Almasih yang asli yang sangat dibenci Iblis, lihat http://almasihisa.blogspot.com
 

3 komentar:

Anonim mengatakan...


Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya bintang berekor atau komet. Menurut yang saya dengar dari para astronom, komet akan muncul tahun 2022. Jadi kalau pada saat itu muncul Imam Mahdi, sebuah perhitungan yang sangat mungkin. Bisa jadi kemunculan Imam Mahdi justru akan lebih cepat daripada itu.

Apa ciri-ciri khusus Imam Mahdi itu? Menurut Rasulullah Saw, namanya seperti nama Rasulullah dan ayahnya pun sama dengan ayah Rasulullah. Ia juga disebut-sebut ngomongnya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu berarti ia gagap, wallahu a'lam.

Saat muncul, Imam Mahdi berusia berapa? Kira-kira seusia Nabi ketika pertama kali perang. Rasulullah pertama kali perang ketika usianya sekitar 55 tahun, Perang Badar.

Kalau begitu, saat ini sebenarnya Imam Mahdi sudah ada ya? Ya, sudah ada, tapi oleh Allah Swt belum dimunculkan. Kalau sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa, bukan hal yang aneh, karena memang ia fenomena yang akan muncul mendadak.

Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi? Tidak bisa. Imam Mahdi itu dibaiat oleh 313 pemuda di Kabah. Jumlah itu sama dengan pasukan Perang Badar. Baiatnya bersifat terbuka, meskipun sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Kalau ada yang mengaku-aku Imam Mahdi, itu omong kosong.

Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam? Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan dalam rangka meruntuhkan Tatanan Dunia Baru ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan (penguasa diktator) ini dimaksudkan untuk mewujudkan The Next World Order (Tatanan Dunia Kelak).

Peperangan apa saja itu? Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslimin menang. Kedua, perang melawan penguasa zhalim Persia, juga menang. Ketiga, pe rang melawan Rum atau Eropa, juga menang. Terakhir perang melawan Dajjal dan 70 ribu tentara Yahudi.

Ketika Imam Mahdi sedang berkonsolidasi di Damaskus (Suriah), waktu shalat Shubuh tiba. Iqamat dikumandangkan, lalu Imam Mahdi hendak maju menjadi imam. Muncul tanda besar kedua akan terjadinya hari kiamat, yaitu Isa eAlaihissallam (As) turun di Menara Putih, masjid sebelah timur Damaskus.

Imam Mahdi memohon agar Isa yang menjadi imam shalat. Namun Isa As menolak, "Demi Allah, inilah kelebihan ummat Muhammad, sebagian engkau menjadi pemimpin sebagian ummat lainnya. Engkau pemimpin ummat ini, Imam Mahdi, Engkau yang memimpin shalat. Aku menjadi ma'mum."

Sesudah shalat, mereka bertolak menuju hari bertemunya dua pasukan. Yaitu pasukan kaum Muslimin yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa As, melawan pasukan Yahudi yang dipimpin Dajjal.

Perang ini terjadi dimana? Persisnya saya tidak tahu, tetapi tidak jauh dari Baitul Maqdis. Menurut hadits, ketik a melihat Isa As dari kejauhan, Dajjal "mengkerut" lalu berusaha kabur. Ia dikejar terus oleh Nabi Isa sampai akhirnya terbunuh di pintu Lod, salah satu pintu masuk ke Baitul Maqdis. Dajjal tewas tertusuk tombak. Nabi Isa As lalu mengangkat tinggi-tinggi tombak itu, supaya orang-orang yang selama ini percaya pada Dajjal dan menganggapnya sebagai Tuhan, menyadari bahwa sikap itu keliru.

Kekhalifahan nanti pusatnya dimana? Pusatnya di Baitul Maqdis.

Setelah umur ummat Islam berakhir, apa yang terjadi kemudian? Menurut hadits, setelah khilafah berdiri, kemakmuran akan terjadi dimana-mana. Pada masa itu tetap ada orang kafir, sampai pada masa tertentu Allah Swt mendatangkan tanda akhir zaman, yaitu hembusan angin sepoi-sepoi dari arah Yaman (selatan). Itu terjadi setelah wafatnya Isa Ibnu Maryam. Semua orang Islam, hatta yang hanya punya keimanan sebiji zarah, akan menghirup udara itu dan meninggal dengan damai. Ya sudah, selesai. Berakhi rlah umur ummat Islam.

Raymond Utama mengatakan...

Kasian ya blog lu ga laku , ud cape2 ngarang ga jelas,...dapet idenya pas lg berobat di Grogol kali ya..

Raymond Utama mengatakan...

Kasian ya blog lu ga laku , ud cape2 ngarang ga jelas,...dapet idenya pas lg berobat di Grogol kali ya..