Shiah vs Sunni: Kegagalan Internal Islam

Islam pecah belah menjadi banyak aliran. Nabi Muhammad sendiri meramalkannya. Dan celakanya, soal perbedaan aliran, orang Islam selalu saja kehilangan nurani,  tidak pakai akal sehat, dan melakukan berbagai sumpah serapah dan kejahatan bahkan yang diluar batas kemanusiaan. 

ISIS di Iraq, 2014

 
Memotong kepala orang menjadikan kepalanya menjadi bola. Iraq. Juni 2014 - World Cup.

UPDATE: 

https://www.facebook.com/pages/Dukung-MUI-Keluarkan-Fatwa-Syiah-Sesat-Dan-Haram-Di-Indonesia/221268711229604

Karyawan Sucofindo mengusir tokoh Syiah Rafi-dog
Pernyataan Agus Abu Bakar dan sikap kerasnya terhadap Abu Abdullah sontak memancing emosi karyawan Sucofindo. Sikap arogan Agus Abu Bakar memancing para karyawan yang mendesak...Lihat Selengkapnya video eksklusif  Komentar-komentar orang Indoenesia yg mengerikan terhadap Syiah ada di facebook.


Apa perbedaan antara Ahlussunnah Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah? Beda perbedaan sampai tingkat beda akidah dan ini dipandang sangat serius oleh orang Sunni. Ini calon kontroversi dan bahaya konflik baru. 



Lebanon: Syiah Muslim pembunuhan 42 orang dengan bom mobil di masjid-masjid Sunni.  "Kedua ledakan menghantam jamaah yg keluar setelah sholat Jumat."
"Bom mobil di Lebanon masjid membunuh 42, luka 500," Agence France Presse dari, 23 Agustus 2013. Bom mobil berkekuatan besar meledak Jumat di luar dua masjid Sunni di kota Lebanon yg terbelah oleh perselisihan atas perang di negara tetangga Suriah, menewaskan 42 orang dan melukai 500, kata para pejabatItu adalah korban tertinggi dalam serangan sejak perang saudara 1975-1990 di Lebanon.


Datang seminggu setelah pemboman di benteng Beirut Syiah Hizbullah pihak, sekutu dekat Bashar al-Assad, pemboman berisiko lebih memperburuk ketegangan antara pendukung dan penentang Presiden Suriah.

Palang Merah Lebanon sebelumnya mengatakan setidaknya ada 29 orang tewas, dan 500 terluka, dengan sutradara Georges Kettaneh mengatakan banyak dari mereka yang cedera berada dalam kondisi serius dengan luka bakar dan luka di kepala.

Sumber: AFP, Jihadwatch, dll dll 

Artikel lain bagaimana Islam menangani masalah internal:


Sudah diramalkan bahwa Islam itu pasti banyak aliran. Manusia memang banyak aliran. Ilmu ekonomi saja punya madzhab. Pendukung klub bola saja beda-beda. Tweet Twitter saja tag dan hashnya sangat banyak. Beda hal sepele hingga yang prinsip itu biasa. Masalahnya, soal perbedaan aliran itu, yang sepele atau yang prinsip, orang Islam selalu saja kehilangan nurani dan melakukan berbagai kejahatan yang diluar batas kemanusiaan. Saling melenyapkan. Ini baru aliran intern.. Bagaimana kalau dengan aliran di luar Islam??  Bagaimana bisa Islam demikian??

BEDA SUNNI DAN SYIAH


Bahkan Khalifah Ali Pun Mengusir Abdullah Bin Saba (Rabbi Yahudi Pendiri Syiah) 

--

Bahaya Kekerasan dalam Agama dan Asal Usulnya serta Solusinya

Islam akan selalu melakukan kekerasan paksaan dan hukuman kalau platformnya adalah tetap agama tatacara atau hukum. agama syariat, yang berorientasi dan bermetode fisik jasmani. Manusia dijajah oleh tatacara dan hukum. Metode badani mengharuskan kekerasan sebagai cara wajar. Metode penyebaran dan pembelaan juga harus dengan hukuman dan paksaan dan perang badani, berjihad merampok dan membunuh orang banyak demi kepercayaan diri sendiri adalah benar menurut syariah dan sesuai teladan Muhammad seperti dalam kasus diatas. 

Tetapi masalahnya surga itu BUKAN badani tetapi rohani. Mengikuti tatacara agama fisik bertumpuk dari waktu ke waktu itu sama sekali tidak mengembangkan jiwa manusia lebih luhur dan maju. Sebaliknya yang terjadi. Perbudakan dan pembodohan sistem agama. 

Contoh dan bukti? Tidak ada lagi contoh lebih bagus dari Nabi Muhammad, yang demikian baik dan jujurnya di Mekkah, lalu di hijrah ke Madinah berbalik menjadi pembunuh 1000 orang Khaybar, tukang kawin sampai 31 istri, pembunuh massal bangsa yang ia benci, penjagal manusia 41 korban pembunuhan politik, pengepung dan penjarah kota Mekkah dan Khaybar, perampok besar 70 kali ekspedisi ghazwah rampok bersenjata di padang pasir, pemerkosa tawanan, kawin dengan anak 6 atau 9 tahun, kawin dengan mantunya sendiri, pembantu istrinya yang ia tiduri di ranjang istrinya pada hari gilirannya, dan seterusnya. Mati saja juga masih menyisakan pesan dendam kesumat untuk memusnahkan non muslim dari jazirah Arab. Dia ini betul-betul dipakai Almasih Addajal untuk melakukan KEJAHATAN yang kalau ditiru sekarang benar-benar menghasilkan teroris dan kriminal. Coba kalian baca kisah-kisah sejarah ini, yang hendak ditiru orang Islam hari ini, sehingga Islam pantas disebut bahaya LATEN oleh intelijen, tentara dan Densus 88.  

Aku sudah muak menulis berita kekejaman kebodohan orang Islam yang berusaha meniru Nabi Muhammad ini. Muhammad adalah kasus terbaik bukti kegagalan dan kelemahan Islam.

Lalu banyak yang cuap-cuap, menyebut aku musuh islam, kafir dan mengingatkan upaya aku ingat akhirat, takut mati, takut pengadilan, berbuat kebaikan dan seterusnya.  Mengungkapkan fakta dan kebenaran itu apakah bukan kebaikan??? Lihat perbuatan baik jahat manusia secara adil! Kalau aku ini kafir yang hina maka Muhammad itu apa?? Ia lebih hina dari apapun. Aku yang kafir menginjak kecoak saja masih pikir-pikir, apa aku kurang baik ketimbang Muhammad yang membunuh ribuan orang tak berperikemanusiaan seperti surga itu punya neneknya?? Apakah kalian bangga pada jihad yang membunuhi orang tidak berdosa itu?? Bangga kalau Muhammad itulah yang memulai mengajarkan dan mencontohkan caranya??  

Inilah dimana Muhammad sekarang. 

Aku katakan Surga itu milik ISA ALMASIH, yang masih hidup setelah mati, yang naik hidup-hidup ke surga, yang terkemuka di bumi dan akhirat, hakim atas hari qiyamat, sang Firman (Kalimatullah) dan dilengkapi Rohullah (Rohul Kudus). Aku adalah pengikutnya. 
Masuk surga yang rohani dan mulia itu harus dengan batin luhur dan wujud roh yang merdeka. Untuk bisa melakukan kebaikan dan mengalami perubahan batin menjadi manusia luhur mulia tentu perlu agama olah spiritual. Agama batin. Itulah agama Isa Almasih.  


Aku bukan musuh orang Islam. Aku membela orang Islam. Aku menentang Muhammad dan siapapun di belakang dia yang sudah menipu kalian yang percaya kepadanya. Ikuti saja Muhammad, kalian akan masuk neraka. Kalau kalian selamat masuk syurga kalian pasti akan membenarkan tulisanku. 


Apa kehebatan sistem agama yang diajarkan Muhammad



Kalian mungkin saja menganggap Islam itu paling sempurna tetapi fakta membuktikan bahwa Islam itu sama sekali tidak sempurna. Dengan Islam, hidup bangsa pengikutnnya paling terkebelakang di dunia. Untuk bisa mencapai surga saja kalian diragukan, apalagi dengan serius mengikuti Muhammad setelah hijrah ke Madinah. Sebenarnya dari awal Muhammad adalah pengikut Isa. Untuk menyempurnakan agama Islam, Isa Almasih bisa memberi solusinya.    
Islam akan selalu melakukan kekerasan, pembunuhan, paksaan, dan hukuman sebab platformnya adalah agama tatacara atau hukum. yang berorientasi dan bermetode fisik jasmani. Manusia dijajah oleh tatacara dan hukum secara badaniyah. Untuk bisa mengalami perubahan batin menjadi manusia luhur mulia penghuni surga yang berdimensi rohani tentu perlu agama pencerahan spiritual. Itulah agama Isa Almasih.   



Lihat lebih lengkap agama rohaniyah yang diajarkan Isa Almasih yang merupakan solusi pada semua kelemahan agama tatacara dan hukum.


Kembali pada Muhammad yang Asli dan Semula adalah Solusi Terbaik untuk Islam 

7 komentar:

mischa mengatakan...

coba dh buat artikel tentang fenomena banyaknya pendeta yang masuk islam, pasti admin aku acungi jempol dh..(kalau berani)xixixixi

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Untuk kisah-kisah orang pindah dan keluar masuk agama silahkan koleksinya antara lain di:
http://islammurtad.blogspot.com/

cacing mengatakan...

kpd yang terhormat admin
masalah syiah sunni muncul karna pihak muslim disusupi oleh orang orang yang benci islam setelah nabi muhammad saw wafat, mereka memmpelajari islam lalu berusaha merubah hal yang abu abu juga mengadu domba antar para pemimpin islam, karna mereka tahu islam tak bisa di hancurkan dari luar, tapi harus dari dalam,
untuk masalah pengeboman karna syiah dan sunni ini terjadi karna faktor balas dendam , ada yang terluka maka yang satunya membalas luka.
untuk masalah FPI mereka lupa bahwa tak ada paksaan dalam islam untuk mau beriman atau tidak? mereka hanya ingin ketika bulan puasa di hormati agar tidak batal puasa mereka.
nabi muhammad itu terpaksa membela diri karna islam di perangi , maka wajib muhammad dan ummatnya bertahan hidup. jihad itu muncul karna islam diperangi. adakah islam memulai perang duluan? saya rasa tak kan pernah islam memulai perang duluan. muhammad hijrah karna di perangi, dan di madinnah pun nabi muhammad hanya bertahan tidak menyerang mas admin.
harta rampasan adalah di perbolehkan, kami tak pernah memperkosa , dalam perang itu dibunuh atau membunuh,
dan untuk menikahi banyak istri karna keadaan terpaksa, jika tidak dinikahi para wanita wanita yang suaminya mati dalam edan perang takkan ada yang menafkahi, banyak dari kami, kaum lelaki yang meninggal. sedangkan pada waktu itu kalangan umat muslim semuanya jarang yang kaya, sahabt sahabt nabi tak ada yang berani untuk menikah banyak banyak , karna takut terlalu sibuk duniawi dengan istri melupakan sang pencipta/ ahad / yahweh/ allah. jadi bukan karna nafsu duniawi,
untuk menikahi yang umur 6 atau 9 tahun itu yang bernama aisyah karna bapaknya aisyah yang bernaa abu bakar ash sidiq ingin punya hubungan dengan nabi muhammad, sbetulnya nabi muhammad enggan untuk menikahi aisyah. Tapi karna permintaan sahabatnya yang bernama abubakar ash sidiq maka di nikahilah aisyah. dan menurut perkataan aisyah juga muhammad tak pernah menyentuhnya (berhubungan badan) hingga usia 16 tahun (kalo nggak salah hingga aisyah berumur 16 tahun)dan muhammad tidak pernah melarang aisyah untuk bermain dengan teman teman sebayanya.
untuk masalah masalah pembantu pembantu wanita karna agar tidak di tergoda dan tuduhan yang kei keji maka dengan terpaksa ika mau pembantu itu di nikahinya , nabi muhammad tak pernah memaksa , karna muhammad telah cukup atau dicukupi allah, tak butuh duniawi.
untuk perkattaan mas admin memusnahkan umat non muslim di jazirah arab, karna umat muslim di perangi, dan di bokong dari dalam oleh orang yahudi , (di madinah , ketika sedang sibuk melawan suku quraisy, dari dalam madinah suku yahudi mengadakan pemberontakan dan membunuh beberapa muslim, sehingga kami menghadapi pertempuran dari dalam dan dari luar.

cacing mengatakan...

lanjut kang admin fiuhh
untuk masalah bahwa nabi muhammad adalah pengikut nabi Isa as/ menurut kalian yesus, bahwa setiap nabi rasul berhubungan , karna untuk melengkapi tata cara yang dikatakan nabi Isa as maka muncullah nabi terakhir , nabi rasul penutup , untuk meperbaiki ahlaq dan aturan aturan yang sang rabb inginkan .apakah menurut mas admin isa berdiri sendiri tidak mengikuti musa atau nabi rasul lainnya?
sesungguhnya para nabi rasul itu saling berhubungan untuk menerangkan kebenaran dan mengenalkan allah pada para mahluknya.
tahukah pak admin yang terhormat, bahwa bahwa yesus / Isa ketika hari kebangkitan menurut kalian / hari pembalasan dimana semua mahluk menunduk semua takut karna allah / sang Rabb/ yahweh sedang murka semurkanya, maka di tanyalah Isa/ yesus : wahai Isa bin maryam apakah kamu mengaku Tuhan, maka Isa menjawab : bahwa aku ini hambamu dan engkau adalah Tuhanku yang Haq tak ada sekutu denganmu, dan aku berlepas tangan dari perkataan mereka.
semua para nabi rasul tak satu bijipun mengatakan : maka sembahlah aku , karna aku tuhanmu.atau aku adalah anak tuhan, akulah yang paling dekat dengan tuhan.
baik muhammad ataupun Isa/ yesus tidak lain adalah hanya manusia yang lemah dan hanya seorang hamba allah maka jangan mengkultuskanny a dan jangan berlebih lebihan menganggapnya.s emua nabi rasul dari awal sampai akhir adalah sama disisi tuhan kita(kita dalam artian manusia), raja kita sembahan kita dan tuhan kita,. saudaraku .
manakah yang lebih hebat penciptaanya , nabi adam tanpa bapak dan ibu bisa terjadi dengan Isa/ yesus tanpa Bapa, tentu saja adam lebih hebat,seharusny a adam lah yang patut di jadikan anak allah, tapi adam tak lain adalah seorang hamba yang mengetahui siapa tuhannya.
lalu manakah yang lebih hebat penciptaan adam atau penciptaan langit bumi? tentu saja penciptaan langit bumi jauh lebih sulit dan hebat dari adam.

TAK ADA YANG SERUPA DENGAN TUHAN, SIAPA YANG BERANI MENGATAKAN ADA YANG MENYAMAINYA?

karna jadi manusia amat sulit, salah menyembah saja RAJA manusia(RABB) akan Murka, tak peduli mahluk itu baik atau buruk maka dibantai habis, maka di hari kebangkitanlah mana yang baik di balas baik yang buruk dibalas buruk.
salam sedih .......

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Kalau orang percaya ISA, maka oleh kemampuan perubahan batin yg dilakukan Isa, ia akan mampu melakukan perintah Isa untuk mencintai MUSUH.

Bahkan Isa mengatakan apa gunanya mendapat seluruh harta sedunia jika kamu kehilangan hidup selamanya?

Kematian bukan akhir. Boleh teraniaya bahkan mati di dunia tetapi memperoleh hidup abadi.

Pengikut Isa yakin dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Selama berabad-abad mereka dianiaya kaisar2 Rumawi tanpa membalas sedikitpun.

Rumah kita bukan dunia, tetapi akhirat.

dan hanya ISA satu2nya manusia yang membuktikan dirinya hidup setelah mati dan diangkat hidup2 ke syurga. Muhammad tidak sampai hari ini.

Bukti.

dan perintah mengasihi musuh itu dikatakan Isa pada awal abad Masehi jauh sebelum Muhammad lahir.

Dan hukum itu yang akan diberlakukan Isa ketika datang lagi sebagai HAKIM HARI KIAMAT, dan sebagai yang terkemuka di bumi dan akhirat.

Balas dendam, penyerangan, pembunuhan, perampokan dan bagi2 harta, bom bunuh diri, itu adalah kodrat binatang dan bukan kodrat manusia beradab yg rohani.

Solusi rohani batiniah adalah solusinya Isa dan itu diberikan dalam hubungan PRIBADI dengannya dalam alam bathin. Tidak ada yang tahu caranya, tetapi perubahan hidup dan mental spiritual baru PASTI akan dialami orang yang menerima Isa agar bisa melakukan perintahnya mencapai standar manusia beradab.

Tidak peduli kamu anggap Isa itu siapa. Ajak dia bicara sekarang dalam doa pribadi tanpa tuntunan atau tatacara apapun dan buktikan. Tidak perlu murtad atau pindah agama, sebab ini masalah hati pribadi. Uji dia kalau perlu. Uji apakah ia dari Tuhan atau tidak. Ajukan apa keinginanmu padanya. Ia tahu semuanya.

Ceritakan di sini. Aku akan buat kkoleksi pengalaman para pengikut Isa.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Inti ajaran Isa Almasih ttg perbedaan akidah adalah:

PERBEDAAN AKIDAH ITU KODRAT MANUSIA yang memang beda semua tidak ada yg sama satupun,

TETAPI KEBENARAN AJARAN HANYA BISA DILIHAT DARI "BUAH"NYA, kelakuan dan moral pengikutnya. Pohon hanya bisa dinilai berguna atau tidak setelah ada tumbuh atau keluar buahnya.

Kita jangan sembarang menilai ajaran orang itu sesat atau tidak hanya dari tafsir ayat. KELAKUAN pengikut ajaran itulah yg jadi fokus. Kegagalan moral banyak orang secara umum menjadi cermin kelemahan agama yang mereka anut.

Jadi yang main bakar dan main geruduk itu SUDAH PASTI LEBIH SESAT DARIPADA YG DISERBU.

Anonim mengatakan...

Saya islam dan beriman juga kepada nabi isa,dan saya menemukan kenyataan lewat mimpi bahwa yang mati dikayu salib itu bukan nabi isa melainkan orang lain.Nabi Isa pun pernah menulis surat kepada para raja saat itu akan datangnya nabi muhammad dan menyuruh untuk mengikuti agama yang dibawa nabi muhammad yaitu islam