Nabi Muhammad ada DIMANA sekarang?

Nabi Muhammad ada dimana sekarang? coba tanyakan pada semua orang Islam pasti mereka menjawab, oh sudah pasti di syurga ... Tapi sekian ribu tahun apakah ada bukti nyata ia ada di surga dilayani bidadari sambil tiduran dikasur dibawahnya ada sungai madu dan khamar? Adakah bukti, satu saja, orang melihat dia di surga? Sampai disitu, semua akan diam seribu bahasa. Ribuan tahun tidak ada bukti, sebab memang wajahnya seperti apa, tidak ada orang tahu. Mimpi, suara, bisikan, penampakan di kubur, atau yang lain, semua nol besar. Padahal ini adalah agama yang spesialisasinya menunjukkan jalan ke akhirat bernama syurga! Jadi sebenarnya ini omong kosong atau penipuan besar-besaran? Kesimpulan sementara, tentunya ada di kuburnya di Mekkah, masih juga didoakan agar masuk syurga oleh pengikutya yang tidak tahu sama sekali apa yang mereka doakan itu.

Pertanyaan ini amat mengusik nurani. Takut atau bingung mau jawab apa. Kalau salah berspekulasi kuatir dikutuk diazab Allah dan dianggap penghinaan agama oleh FPI, dan seterusnya. 



Ketakutan pengikut Muhammad sebenarnya adalah begini: mereka sudah terlanjur melaksanakan segala macam tatacara yang sulit. Belajar mengaji itu sulit. Bahasa Arab tatabahasanya ribet banyak aturan. Sudah begitu sholat tujuh waktu plus plus dari pagi buta hingga tengah malam sudah dilakukan. Kurban kambing domba tidak pernah lalai. Sodaqoh pada yatim paling rajin. Berpuasa tidak pernah bolong samai senen kamis juga komplit. Majlis taklim selalu hadir. Lalu masa investasi demikian banyak dan luar biasa demikian hanya berujung pada ... kesia-siaan? Logika Islam, tidak mungkinlah, masa semua daya upaya itu gagal mencapai syurga. Semua itu pahalanya tentulah sudah mencapai syurga.



Nanti dulu, kalian sebenarnya belum apa-apa dibanding Nabi Muhammad, yang merampok kafilah itu lebih dari 70 kali. Hayo siapa yang pernah merampok minimarket atau rumah orang? Belum pernah? Muhammad melakukannya puluhan kali, dan yang terbesar dilakukannya pada kota Khaybar dengan motif, menurut para sejarawan, terutama untuk mendapatkan harta jarahan. Khaybar dijarah habis dilengkapi dengan Allah mengeluarkan juklak perampokan dengan surahnya di AlQur'an dan barang jarahan itu dilegalisir dihalalkan. Ada blog membahas ini dengan sangat baik lengkap dengan ayatnya dan tafsirnya semua.  Itu belum seberapa. Muhammad sekaligus membunuh semua lelaki akil baliq (perkiraan menurut Tabari 600-900 orang) dan memperbudak anak istri mereka. Seorang istri pemimpin Yahudi, Safiyah atau Zaynab, bahkan saat itu juga di medan perang dikawin oleh Muhammad (kalau lihat di hadis, bahasa apa adanya adalah: diperkosa dibalik batu besar selagi darah suami dan ayahnya belum kering). Si Zaynab atau Safiyah yang jadi istri Muhammad itu dendam dan membunuh sang suami dengan menaruh racun dalam makanan Nabi, yang membawa pada ajalnya. Inilah kisah pertempuran Khaybar. Bunuh membunuh bukan barang baru bagi sang nabi. Muhammad tercatat membunuh para lawan politiknya 43 orang (lihat wikiislam untuk daftar nama korbannya dan kisahnya satu persatu.)

Jadi menurut logika modern dan intelijen militer, Islam inilah agama bahaya laten. Bahaya laten itu adalah bahaya yang ada terus dan sewaktu-waktu bisa muncul. Lihat blog ini di bagian bawah, tiap hari ada terus kabar jihad Islam yang melakukan banyak kejahatan bagi peradaban modern. Coba pikir,  anak-anak kalian diajari mengaji, pesantren kilat, hafalkan AlQuran lalu meneladani hadis sunnah nabi, ya? Artinya melakukan lagi seperti perbuatan Nabi di atas. Berjihad, merampok, militan, fanatik, kafir-mengafirkan, dan seterusnya. Ini hanya ajaran satu agama. Apakah tidak ada lagi agama lain yang bisa mengajari orang berdamai?
Coba kalau ada yang mengikuti agama bahaya laten ini, kalian cocok menjadi target operasi Densus 88.


Apakah ada manusia yang lain membuktikan masih di akhirat? jawabnya ada. Orang ini oleh Muhammad digelari Yang Terkemuka di Bumi dan Akhirat, Hakim atas hari kiamat, dan orang inilah juga yang menurutku dipanggil oleh Muhammad menjelang ajal sebagai Teman Yang Mahatinggi, alias teman-nya Allah. Di internet, di Youtube juga banyak kesaksian orang bertemu sosok ini dalam pengalaman menjelang ajal, atau pengalaman sudah mati hidup lagi. Banyak dari mereka tadinya bukan pengikutnya. Aku bahkan sampai mengoleksi buku-buku kisah nyata orang yang bertemu dia di alam akhirat. Kisah mereka sama. Surga itu ada. Janji dan bukti nyata sudah banyak bahwa sosok inilah Yang Terkemuka di Bumi dan Akhirat.  

Bagaimana dengan Muhammad? Untung ada juga bukti. Bukan kata dalil atau kitab kuno antah berantah. Tetapi kesaksian nyata. Pengalaman nyata. Orang melihat Muhammad di alam kubur. Dari non muslim. Orang Korea yang tidak tahu apa-apa tentang Muhammad. Tidak ada dari orang Islam sendiri setelah membaca majalah Hidayah atau kisah-kisah kesaksian lain. Bangga? Inilah yang aku jumpai di Youtube setelah mencari-cari:

Kalian mungkin mengatakan, oh itu fitnah, tidak mungkin, dst dst.

Kalian lupa bahwa Isa Almasih itu digelari Hakim atas Hari Kiamat?
Hari PEMBALASAN?? 
Kalau hakim itu mengadili dari dasar apa? Undang-undang aturan atau perbuatan apa? Isa tidak mungkinlah mengadili dengan standar yang lain kecuali yang ia sendiri contohkan selama di bumi. Berdasarkan pengalaman dan perbuatan Isa sendiri selama hidup di bumi. Bukan demikian? Sebagai Hakim Hari Kiamat, Isa sudah punya standar, dan hal itu sudah jelas dikatakannya + dilakukannya selama hidupnya.
Isa berkata demikian: kalian boleh saja mengaku tuhan, tuhan, bahkan mengadakan banyak mujijat dan tanda ajaib, tetapi aku tidak sudi menerimanya jika kalian tidak mengikuti yang aku perintahkan, karena kalian menjadi pelaku kejahatan!

Lalu datanglah Muhammad. Ketika buku kisah hidupnya dibuka, dalamnya itu penuh berisi kejahatan, pembunuhan kemanusiaan secara massal ribuan orang, pengusiran nasrani yahudi quraisy dan siapa saja yang dianggap kafir, perampokan dan penjarahan puluhan ratusan kali, pembunuhan politik minimal 41 orang, pemerkosaan tawanan, perbudakan paksa tawanan perang (human trafficking dan kerja paksa) tidak terhitung jumlahnya, diskriminasi perempuan dengan kawin 31 kali, dan seterusnya ditirukan para pengikutnya sampai hari ini sambil mengaku ikut agama damai rahmatan lil alamin...

lalu Isa harus bilang ... wow ... , gitu??


Sekarang, kejahatan Muhammad bertumpuk-tumpuk diatas itu balasannya apa kalau bukan neraka??  

Inilah ayat undang-undang penghakimannya, diucapkan Isa sang Hakim dan didengar para pengikut dan sahabatnya, 600 tahun sebelum Muhammad:


Lukas 6:46 Mengapa kamu berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, padahal kamu tidak melakukan apa yang Aku katakan?

Matius 7
(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.(21) "Tidak semua orang yang memanggil Aku, 'Tuhan, Tuhan,' akan menjadi anggota umat Allah, tetapi hanya orang-orang yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga.(21) Not everyone who says to Me, Lord, Lord, will enter the kingdom of heaven, but he who does the will of My Father Who is in heaven.
(22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?(22) Pada Hari Kiamat banyak orang akan berkata kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan, bukankah dengan nama-Mu kami sudah menyampaikan pesan Allah? Dan bukankah dengan nama Tuhan juga kami sudah mengusir roh-roh jahat serta mengadakan banyak keajaiban?'(22) Many will say to Me on that day, Lord, Lord, have we not prophesied in Your name and driven out demons in Your name and done many mighty works in Your name?
(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"(23) Tetapi Aku akan menjawab, 'Aku tidak pernah mengenal kalian! Pergi dari sini, kalian yang melakukan kejahatan!'"(23) And then I will say to them openly (publicly), I never knew you; depart from Me, you who act wickedly [disregarding My commands].

Dimana Isa Almasih sekarang?


Isa Almasih masih hidup sampai hari ini! Ia sering menjumpai orang-orang, termasuk diantaranya seorang pangeran Kuwait dan keraton Solo. 
https://www.youtube.com/watch?v=P0WCRNgRTdo
https://www.youtube.com/watch?v=wdMydpavOz4
https://www.youtube.com/watch?v=wdMydpavOz4
https://www.youtube.com/watch?v=Rrt0cAqJURk
Pengalaman menjelang ajal:  
https://www.youtube.com/watch?v=meTC2CCH3Fc
Atau dalam mimpi:
https://www.youtube.com/watch?v=vBkYpe1SA24

https://www.youtube.com/results?search_query=died+and+meet+jesus koleksi puluhan ratusan kesaksian orang yang pernah mati dan bertemu Isa.

Isa masih hidup, membuktikan semua perkataannya. Artinya ia juga akan membuktikan tentang Hakim hari kiamat itu. Muhammad ada dimana sekarang?

Lalu apa lagi yang diajarkan Isa Almasih, Jalan Lurus ke Surga itu tentang cara nyata dan terbukti mencapai Surga?

Isa mengajarkan cintai musuhmu, ia lakukan dengan bukti memaafkan dan mendoakan musuhnya. Isa mengajarkan kebaikan, ia sendiri menolong menyembuhkan orang sakit. Isa mengajarkan dirinya diutus Allah, dan dibuktikan dengan cara mujizat dan menghidupkan orang mati. Ia mengajarkan surga dan membuktikannya dengan hidup setelah mati dan diangkat ke surga. Satu lagi, Isa mengajarkan Ia akan datang lagi sebagai Hakim atas orang hidup dan mati, dan hal itu sudah pasti akan dibuktikannya. Jadi bersiaplah menghadap tahta pengadilan Isa.

Jangan bilang kalian belum pernah mendengar ajaran dan hukum Isa tentang Jalan Lurus Shiraatal Mustaqim yang sempit seperti rambut dibelah tujuh itu langsung menuju Surga. Jangan merasa kalau sudah berteriak teriak semalaman di pengeras suara itu suara kalian akan didengar Allah, dan kalau sudah berjilbab burqa itu sudah ahlujannah pewaris surga. Jangan kalian merasa ajaran ulama kalian yang belum terbukti ke surga itu akan lebih baik dari ajaran Isa yang datang diutus Allah dari surga ke bumi. Jangan kalian kira dengan ikut Muhammad kalian menghindari neraka dan jangan kira Muhammad yang masih di kuburnya itu bisa bersyafaat menolong kalian dari pengadilan Isa yang belum pernah luput janji. 

Isa Almasih http://almasihisa.blogspot.com

28 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon maaf mas,
1.cuman tulisan anda terlalu tendensius, terlalu subyektif dan kelihatannya sumber studi sampean dari orientialis barat dan faithfreedom,kalau memberikan informasi mohon yang seimbang dan lebih bijak,banyak referensi yg masih bisa di gali.

2. Islam yang anda bicarakan ini lagi berkembang di arab saudi , banyak kalangan islam menyebutnya wahabisme,deobandi,takfiri,silahkan di googling dan cari yg pro / kontra tentang ajaran ini.tolong jangan campur ajaran islam = arab.

3. kalo islam yang di sebarkan oleh para wali Allah di indonesia yang seperti sampean sangka,kira2 agama lain bs berkembang ga ?

4. Dan terakhir nabi muhammad yg di kubur Jasadnya, beliau telah kembali ke "Rahmatullah", pertanyaannya Dulu mana kasih dengan surga? tinggi mana Kasih dengan surga derajatnya ?

Mohon untuk jadi pertimbangan kalau comment sy ga tampilkan ga pa pa....

Ari Alfianto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ari Alfianto mengatakan...

Pesanku buat penulis blog ini adalah;
slama ini kami tidak pernah menghina atau mengkritik isa bin maryam, yg kami kritik adalah tentang pengertian dan pemahaman kalian tentang Tuhan, kenapa anda menghina nabi Muhammad saw dengan bukti atau pemahaman yg tidak akurat (sudut pandang sempit) atau pembangkangan, bukan dari sudut pandang yg bermaksud untuk memahami apa yg sudah anda ketahui tentang islam.
kami menghormati Isa adalah utusan Allah , dan dia hanyalah seorang nabi bukan anak tuhan, karena Allah itu maha suci, tidak pernah melakukan hal itu (bersetubuh),
Ingat...!! Allah itu maha mengetahui,dan yg menguasai seluruh alam ini, kamu tidak mengetahui apa2 dari semua ini (kejadian yg sebenarnya).

noname mengatakan...

:) jangan membahas agama atau ajaran atau nabi2 yg kalian yakini.... Yg paling penting adalah bagaimana kita menjalani hidup ini, baik atau buruk.... Semua bagaimana org nya, jalani saja sesuai ajaran aliran/agama masing2 yg pasti mengajarkan kebaikan...menuntun manusia utk hidup baik,.. :) itu yg diinginkan Tuhan, itu yg diinginkan nabi kalian...

Anonim mengatakan...

Isa itu agamanya islam,bersyahadat beliau, belajar kpd manusia yg mengkultuskan nabi , maka wajah muhammad dilarang, tapi tanyakan pada kawan muslim yg tingkat spiritualnya marifatullah,nabi isa pun bilang Umat islam umat pilihan saat perang melawan dajjal nanti

Anonim mengatakan...

Bang anonim, kapan Yesus bilang umat Islam iyu pilihan melawan dajjal??? Dan kalo ada yang bilang mana bisa agama lain berkembang di Indonesia kalo Islam nggk toleran??? Islam masuk ke Indonesia juga belakangan mas bro, klo sejarah nya yan toleran itu Hindhu Buddha

follow me mengatakan...

Gue gak tahan lg baca blog lo yg isinya adalah menghina suatu ajaran dan lo mendoktrinasi ajaran yg lo yakinin sebagai ajaran yg paling benar dan paling baik.

Baba Desufira mengatakan...

agamamu untuk mu
agamaku untuk ku

memang selama nasrani dan yahudi hidup, kalian takkan pernah rela kami memeluk islam

itu ayat quran, dan kalo ngerasa pinter lu pasti tau


gw tersinggung bangat pujaan gw baginda maharaja diraja nabi muhammad saw. yang gw teladani malah dihina

jadi begini aja tong, gw gakkan ngehina nabi isa as. karna dia nabi gw juga, kita ketemu aja dah dimanaaaa gitu, trus kita debat ampe abis berdasarkan fakta murni keseluruhan, bukan setengah2 diambil lalu dirangkai seenak udel

itu pilihan pertama

pilihan ke 2 nya
kita ketemu, trus kita bunuh2an aja yuk???

kalo emang lu bukan pengecut dan merasa mampu mempertanggungjawabkan semua bacot lu

ayo kita ketemu

lu bilang mau nyadarin gw, yuk sadarin gw yuk,

kalo niat jangan setengah2 tong, masa mau nyadarin orang tapi takut, masih lebih besar rasa takutmu atau keyakinanmu???????

Zammy Zaruta mengatakan...

Agama yg benar...akan selalu di lecehkan, di hina, Selama Nabi Muhammad hidup, beliau selalu menerima ocehan tidak penting seperti ini. Itu adalah bukti dari kebenaran beliu, Nabi isa...adalah nabi bukan TUHAN, yg bergantung di salip itu adalah si PENGHIANAT. yg sampai sekarang masih di sembah-sembah.
Tolonglah tuhan kalian yg masih nyangkut di salip.

ramses teknisi mengatakan...

Piss broo,,,hargai pendapat orang dan ga usah emosi,,,santai aja,,

aidil putra mengatakan...

hadoowww, blog ini sungguh melakukan fitnah yang sangat besar, dan sejarahnya 100% SALAH, coba anda lihat, Nabi Muhammad Saw hany mengambil harta rampasan perang kemudian dibagikan kembali, beda dengan orang kristen, ketika mereka menang melawan non kristen mereka membantai dan membunuh orang non kristen tersebut, contoh saat penyerbuan yerussalem oleh tentara kristen, mereka membantai ummat islam, begitu juga saat yunani menggempur turki, sebagian besar mereka membantai rakyatnya, tapi ummat islam melakukan hal yang berbeda ketika merebut kembali yerussalem dari tangan kristen, dan ummat islam tidak pernah membunuh sipil kristen dan malah memberikan perlindungan begitu juga dengan kerajaan turki ketika menakhlukkan konstantinopel (istambul) yang saat itu dikuasai yunani, mereka memberikan kebebasan beribadah kepada orang kristen, dan anda lihat negara iran yang kalian anggap teroris berulang-ulang kali menyelamatkan orang kristen dan yahudi dalam pertemputaran dan bahkan iran menjadikannya sebagai warga negara iran yang hidup diselatan iran, pertanyaannya, kapan negara kristen melindungi orang islam, pasti anda katakan amerika, anda salah amerika menyerang negara islam tak lebih dari kepentingan politik mereka saja, dan lebih dari satu setengah juta warga irak yang tewas saat agresi amerika, dan amerika sukses menghancurkan timur tengah, inilah fitnah anda yang tidak sesuai dengan fakta : nabi muhammad saw tidak pernah merampok kafillah, nabi muhammad saw tidak pernah melakukan pemerkosaan apalagi saat terjadinya perang, ini sebenarnya adalah kelakuan orang kristen saat perang yang memperkosa orang islam, anda memutar balikkan fakta, ada banyak lagi fitnah yang anda lontarkan dalam blog ini, jika saya mau, saya bisa saja memfitnah tuhan anda dengan cerita yang lebih parah dari ini, tapi saya tidak mau karena saya masih menghormati nabi isa as, saya yakin anda akan menghapus komentar saya, karena memang orang kristen jika sudah terpojok akan mengalihkan atau bahkan menghapus komen saya. sebaiknya anda harus bisa membedakan antara pendapat dan fitnah, kita boleh berpendapat tetapi jangan sampai memfitnah ajaran orang lain.

Anonim mengatakan...

kalau roh nya muhammad sudah sampai ditujuannya setelah mati, tak mungkin umatnya mendoakan dia terus sambil nungging2.

jadi sudah sangat jelas, rohnya muhammad masih terkatung-katung di udara menuju neraka yang sudah disediakan bagainya sebagai upah membodohi para umatnya, dan pasti umatnya akan menyusul dia menuju neraka.

Anonim mengatakan...



Hai pengikut Yesus, ingatkah anda janji Yesus ini ?

Yohanes 14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Stop berdabat dan menghujat, berlarilah mencapai tujuan yang sudah disiapkan Yesus bagi Kita. Haleluyah



Anonim mengatakan...

Buat sobat kaum muslima, sekelas Bp. Saifudin Ibrahim, yang pengetahuan tentang QS & Islam sudah mencapai S3 alias DR, bisa bertobat menerima Yesus sebagai Tuhan, Apakah anda harus seperti beliau baru sadarr, sudah terlambat bro, sebentar Lagi Tuhan Yesus mau datang menjemput para umat dan murid2 Nya. Haleluya

mas Tomo mengatakan...

umat non muslim itu sdh ditutup mata dan telinganya , jd walaupun kita bantah pake dalil dan ayat"...,tetap saja mereka tdk bisa paham , mereka hanya berniat memprovokasi .
gileluya gileluya

Anonim mengatakan...

mas Tomo berkata...

umat non muslim itu sdh ditutup mata dan telinganya , jd walaupun kita bantah pake dalil dan ayat"...,tetap saja mereka tdk bisa paham , mereka hanya berniat memprovokasi .
gileluya gileluya

Bukannya semua itu memang fakta yg ada dalam kitab2 anda? Coba anda pikir lagi... nanti pada akhir jaman anda akan diadili oleh siapa? Tentu harus ikutin aturan yg menghakimi kl mau masuk surga... Yg saya heran knp ajaran nabi anda bertolak belakang dengan ajaran Isa Almasih (Hakim akhir jaman) yang berdasarkan dengan kasih tanpa memandang apapun.

SO

josef mengatakan...

Aku pernah baca di injil. Yesus berkata" kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di bumi dan di sorga".

AREA MUSIK FAMILY mengatakan...

I love isa sang messias, I love Muhammad karena beliau yang mengajarkan ajaran isa dan nabi nabi sebelumnya untuk menyembah satu Tuhan seperti yang dilakukan Ibraham. Ingat satu Tuhan, Tuhan itu satu. Apakah Isa mengajarkan untuk menghina dan menyebarkan berita yang tidak memiliki bukti? Apakah isa mengajarkan untuk berdebat dan merasa paling benar? Apakah kalian tidak memahami tentang penciptaan awal? Siapa yang menciptakan kita? (baca kejadian, pasal 1, ayat 1). Terserah mau agama kalian itu apa, untuk ku Tuhan itu 1 yaitu Allah. Thanks buat putra maria, dan putra Abdullah.

Luhut Parulian mengatakan...

Muhammad menunggu dihakimi oleh tuhan yesus di hari kiamat.

Reigns Balukh mengatakan...

nyimak

Reigns Balukh mengatakan...

nyimak

Gema Karjuna mengatakan...

Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu HIDUP disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS. Ali-Imran[3]:169).

Anonim mengatakan...

hahaha blog ngawur,kalo membenci Nabi Muhammad berarti anda bukan pengikut Nabi Isa Almasih. saya Islam, kalau tanya saya, Nabi Muhammad belum di surga, entah dimana, mungkin di alam barzah yg nikmat ataukah masih di langit seperti Nabi2 yg lain. Coba baca injil yg sebenarnya, bukan injil geraja ya. dikatakan bahwa Nabi Isa mengimani Nabi Muhammad sebagai Nabi terakhir untuk meluruskan agama yang dibawa Nabi Isa, Nantinya Nabi isa turun lagi untuk meluruskan kembali ajaran Nabi2 yakni ajaran Nabi Musa yg disempurnakan oleh Nabi2 Allah yg dibelokkan oleh Dajjal

waluyo.hari mengatakan...

orang nasrani bukan pengikut Isa, melainkan pengikut paulus yg mengobrak abrik injil itu sendiri

Anonim mengatakan...

Blog ini memperlihat kan lemah nya si penulis.klo Anda yakin dengan agama Anda silahkan anda yakini dan ikuti..klo anda ragu dengan agama dan ajaran lain ya jangan di ikuti tapi jangan di hina dan di pojokan juga.untukmu agama mu untuk ku agama ku..dan sy yakin azab alloh akan datang kpd manusia yang mengingkari nya

Unknown mengatakan...

UMAT MUSLIM SDH DIBODOIN SAMA MUHAMMAD DGN KATA2 MANISNYA, BIDADARI SDH SIAP MELAYANI YG MATI JIHAD, EMANGNYA SURGA LU ADALAH SURGA SEX???MUHAMMAD KAN GITU PERKOSA ANAK DIBAWAH UMUR, TIDUR DGN ISTRI ORANG, MATI DIRACUNI(MASA NABI KOK BISA MATI DIRACUNI) LUCU. MUHAMMAD DI NERAKA, WALAUPUN MUHAMMAD SENDIRI YG DTG KE BUMI UTK MENYADARKAN UMAT ISLAM AKAN AJARANNYA YG SALAH...MEREKA TAKAN PERCAYA LAGI KARENA TDK MENGENAL MUHAMMAD.

Unknown mengatakan...

Nabi muhammad meninggal karna dia sakit. Bukan di racuni. Jadi tolong yaaa. Punya mulut tu di jaga. Jgn asal ngehina aja. Emang kamu pernah liat dia tidur sm istri orang, trus perkosa anak di bawah umur? Kalau ada mana buktinya? Ada gak kamu foto yg menunjukkan kalau yg kamu bilang itu bener? Kalau emag ada aku siap di penjara seumur hidup. Demi muhammad dan demi allah aku rela.

ika dj mengatakan...

Nabi muhammad meninggal karna dia sakit. Bukan di racuni. Jadi tolong yaaa. Punya mulut tu di jaga. Jgn asal ngehina aja. Emang kamu pernah liat dia tidur sm istri orang, trus perkosa anak di bawah umur? Kalau ada mana buktinya? Ada gak kamu foto yg menunjukkan kalau yg kamu bilang itu bener? Kalau emag ada aku siap di penjara seumur hidup. Demi muhammad dan demi allah aku rela.