Mesir: Kejatuhan Islamis (Persaudaraan Muslim, Ikhwanul Muslimin) Mesir

3 Juli 2013, Mursi presiden Mesir diturunkan paksa oleh militer. Ia terpilih secara demokratis dan sudah memerintah selama satu tahun tetapi diturunkan setelah didemonstrasi jutaan orang yang tidak puas. Padahal ia berusaha menerapkan lebih dalam prinsip Islam dalam politik ekonomi modern, mengislamisasi Mesir menjadi lebih "islami", dengan hukum syariah. Apa yang terjadi?? 

Inside Story : Egypt: One year of Mohamed Morsi  http://youtu.be/oicp-WjoAjg

Mursi dikudeta oleh militer.  http://www.youtube.com/results?search_query=morsi

Apa sebenarnya yang terjadi di Mesir? Mengapa Mursi diturunkan?

Tahun 2012 rakyat Mesir mengadakan revolusi menumbangkan rezim Mubarak, kemudian memilih Mursi. Mursi ternyata menggunakan agama untuk kepentingan politik dan ekonomi. ekonomi tidak kunjung membaik. Rakyat tidak puas dan melakukan kontra-revolusi lagi.

Saya tidak percaya atau yakin Ikhwanul Muslimin. Kami telah menyaksikan dari pengalaman bahwa mereka tidak menepati janji mereka dan berbohong lagi dan lagi, asalkan melayani agenda politik mereka. Mereka memiliki cara mereka memanipulasi agama dan membenarkan tindakan mereka selama melayani politik mereka.

Ya, Ikhwanul Muslimin telah melakukan semua ini dan lebih, dan untuk itu, Morsy pantas untuk diprotes oleh massa, dan organisasinya berhak mendapatkan kebencian dan tolakan terhadap mereka dari orang-orang. Para pemimpin Ikhwanul senior perlu menjalani pemeriksaan atas tuduhan menghasut kekerasan, serta hubungan internasional mereka. Ini adalah arah hukum dan politik yang perlu dilakukan di Mesir. ~ Bassem Youssef.
http://edition.cnn.com/2013/07/19/opinion/youssef-egypt-political-upheaval/index.html?iid=article_sidebar
Berbohong pada rakyat, memakai agenda agama untuk kepentingan mereka, dan menghasut kekerasan.

34 juta penduduk Mesir protes pada rezim Mursi, tetapi dihadapi dengan senjata. Kurban berjatuhan, dan kembali militer mengambil alih situasi.
Bulan Juli, Mursi ditangkap dan ditahan. Kemudian pendukungnya selama 6 minggu protes dengan menduduki pusat kota Kairo. kemarahan mayoritas rakyat kembali memuncak. Mereka menyerang pendukung Mursi dan membunuh ratusan orang. Militer ikut campur dan kembali jatuh korban yang jauh lebih banyak. Mesir mengalami revolusi rakyat kedua kalinya.

UPDATE:
Juli 2014, Jendral Sisi memerintah dengan kuat. Dia menghukum mati seribu orang Ikhwanul Muslimin. Dia menghukum pelecehan seksual dengan penjara seumur hidup. Dia mengajak orang bekerja keras dan berhemat. Dia menunjukkan sebagai Islam yang taat, tetapi dia melarang slogan-slogan agama, dia memulai sekulerisasi Mesir. Dia menunjuk siapa yang boleh berkhotbah di masjid dan mengajar agama di universitas. Dia memerintah seperti diktator dimana parlemen hanya bisa mengesahkan peraturan yang ia buat. Demokrasi dia batasi. Dia mengatur gencatan senjata Israel dan Palestina. Dia didukung Amerika. Nampaknya pemerintahannya akan lama seperti Soeharto...

23 September 2013. Ikhwanul Muslimin dilarang oleh pengadilan Mesir. Selama 83 tahun gerakan Islam ini dilarang. Semenjak kejatuhan Mubarak, diizinkan beroperasi, tetapi karena melakukan aneka kebodohan dan kejahatan melawan aparat negara dan sesama manusia, dengan berusaha menerapkan syariat Islam, aliran ini dilarang lagi. Dari penjara, dibebaskan, berkuasa, bukannya mensejahterakan rakyat, malah menghasut, memusuhi, memecah belah, menganiaya, dan membodohi rakyat, sehingga dijatuhkan rakyat dan masuk penjara lagi. Kali ini sudah pasti selamanya. Pilihan jalan hidup yang tragis. Hanya karena salah ajaran, dibodohi dan disesatkan oleh tafsiran Islam yang salah. Menghasilkan manusia yang penuh kebencian dan permusuhan. 


23 Agustus 2013. Mantan presiden Mubarak dibebaskan  http://www.independent.ie/world-news/middle-east/mubarak-release-sparks-hope-among-his-followers-29522072.html

Perhatikan fakta simpang siur berikut ini:
  • PM Turki, Tayyip Erdogan menuduh Israel ada dibalik kejatuhan Mursi
  • Al Qaeda melalui kepala mereka Zawahri mengkritik Ikhwanul Muslimin karena ikut proses demokrasi (padahal menang) (??).
  • Sekarang Mesir dan Syria berteman. Mereka menghadapi musuh yang sama yaitu Islamist, Islam politik.
  • Saudi Arabia dan negara2 Arab mendukung militer Mesir dan melawan Mursi. Arab Saudi dituduh pemimpin partai Islam Ajazair mendalangi kejatuhan Mursi. 
  • Jadi, Arab dan Israel bekerjasama menjatuhkan Mursi?
  • Bagaimana AS? Obama dan Amerika mendukung Mursi, sejak dari naiknya hingga ketika ia dipenjara, Obama bahkan minta Mursi dibebaskan.  Bukankah Saudi adalah teman Amerika?  Mengapa tidak bisa menyatukan suara Arab? 
  • Bagaimana bisa Amerika mendukung Mursi sementara Arab Saudi dan negara Arab lain tidak? Jadi untuk apa PKS dan FPI berdemo di Jakarta tempo hari di depan kedubes AS dan mengutuk Amerika? 
  • Amerika mulai kehilangan kontrol atas Timur Tengah.  
Jadi bayangkan kondisi ini.  Sebab itulah dalam kasus ini benar pepatah: Politik itu Kotor dan Perang itu Gila. Inilah kalau agama dipolitisir dijadikan alasan untuk berkuasa berjihad dan berperang. Inilah, yang rusak adalah Islam, diacak-acak oleh kepentingan politik yang simpang siur diatas. 

Egypt: A people’s revolution, not a crisis or coup

http://businessdayonline.com/2013/08/egypt-a-peoples-revolution-not-a-crisis-or-coup/
Every revolution in history has had its counter-revolution. Most recently, internal and external forces allied, as they did in Egypt, to abort the January 2011 revolution.
But the Muslim Brotherhood failed to abort this latest revolution on June 30, 2013, and they will continue to fail because those who have rebelled against them have learned the lessons of the past. Their consciousness has deepened with organization and unity.
Thirty-four million youth, men, and women went out into the streets and squares. They were determined to topple the religious government, under the control of the Muslim Brotherhood, as well as stand up to all who supported the Brotherhood at home and abroad.
They wanted to expel all who would use religion for economic and political gain and to oust Morsi. The will of the people was and is more powerful than the military, the police, and any religious or economic weapons. Here is the lesson of human history: There is no principle higher than truth and sincerity in the quest for freedom, justice and dignity.
During its rule, the Muslim Brotherhood tried to divide the people into believers and heretics, but it failed. There were many believers (in Islam) in the anti-Morsi crowds. The power of the millions was like the sea that protects itself with its own strength, and its tremendous waves swept away the jinn and the ghosts.
Muslim Brotherhood militias killed young men and women, but the multitudes in the streets, in the neighborhoods and in the countryside kept growing. They were not afraid of the bullets, they did not retreat one step, but kept advancing until they toppled the regime.
The revolutionaries turned to the national army and the army responded. The police, also, served the people and not the regime.
The age of jinn, spirits and nonsense has ended. The light of knowledge, truth, love and creativity are increasing day by day.
And yet, there are imperialists and Americans who claim that this was not a revolution that demands a new legitimate regime, but merely a crisis, or a coup against democracy.
http://edition.cnn.com/2013/07/19/opinion/youssef-egypt-political-upheaval/index.html?iid=article_sidebar
(CNN) -- Congratulations, everyone: We've finally got rid of the Muslim Brotherhood forever. What a burden off our shoulders!
We have replaced the 'enemies of Islam' scarecrow with the 'enemies of the state' scarecrow. ~ Bassem Youssef
Finally, we will have a Muslim Brotherhood-less Egypt. It's only a matter of days until the Muslim Brotherhood's members are rounded up in jail once again, and Egypt's normal state is restored. That normal state, where people look good without beards or veils, those "good-looking people" we see on TV. Egypt will finally be a free, liberal country. Good riddance, Islamists.

Orang Mesir bersukacita sekarang bisa hidup normal dan cantik lagi bebas tidak wajib pakai jilbab atau pelihara janggut lagi. Pemimpin Islam akan masuk penjara lagi.


Setelah 6 minggu para islamis Ihwanul Muslimin pendukung Mursi menduduki lapangan pusat kota, maka rakyat penduduk Kairo yang marah, polisi dan militer membubarkan paksa para demonstran. Penduduk kota menyerang pendukung Mursi menggunakan sniper.  
Bayangkan kalau Thamrin Jakarta diduduki demonstran FPI dan laskar-laskar yang dari luar kota selama 6 minggu. Pusat kota tidak bisa dilewati. Kegiatan pusat kota Jakarta macet 6 minggu. Bayangkan akan betapa marahnya penduduk kota Jakarta dengan situasi seperti itu. Akhirnya yang terjadi para demonstran ini ditembaki oleh gerombolan massa penduduk kota Kairo. Ratusan korban itu adalah karena ulah massa penduduk bukan hanya karena polisi atau tentara.
Political leaders in Saudi Arabia, United Arab Emirates, Kuwait and Jordan have sided with the Egyptian military and secularists who backed the July 3 ouster of President Mohammed Morsi.
On the streets of Cairo over the weekend, mobs and snipers attacked Morsi supporters, forcing security forces accused of slaughtering the Islamists to stand between them and the mob. The violence in Egypt echoes similar, though less deadly, backlashes against a recently installed Islamic ruling party in Tunisia, and one in power since 2002 in Turkey


Pemimpin politik Saudi Arabia,  Arab Emirat, Kuwait dan Yordania mendukung aksi militer.  

Sebaliknya Amerika mendukung Mursi karena mereka mengancam akan menghentikan bantuan! Amerika juga minta Mursi dibebaskan. 

Ada apa gerangan ini semua?  


Apa yang akan dilakukan pendukung Mursi? Mengancam menjadi taliban! Mereka mengancam akan menghancurkan Yahudi dan Kristen jika militer berani menyerang mereka.

Pro-Morsi Wahhabis Vow to Suicide Bomb Everyone Opposed to Them & to Set Christians on Fire




Setelah militer benar-benar menyerang mereka, pendukung Mursi juga benar-benar melaksanakan ancaman mereka, membalas dengan ... menghancurkan gereja dan rumah orang Kristen. 

SUDAH 58 GEREJA DIBAKAR

Sekitar tanggal 17 Agustus 2013, para pendukung Ikhwanul Muslimin dan Mursi membakar dan merusak sebanyak 58 gereja dan rumah orang kristen.
Lalu gereja dibakar...
Egypt: Islamists hit Christian churches
Philippine Star  CAIRO — After torching a Franciscan school, Islamists paraded three nuns on the streets like "prisoners of war" before a Muslim woman offered them refuge. Two other women working at the school were sexually harassed and abused as they fought their way ...

Total 58 gereja dan rumah orang kristen dibakar dalam waktu 3 hari sekitar 17 Agustus 2013!
http://www.jihadwatch.org/2013/08/latest-total-from-egypt-muslim-brotherhood-has-attacked-looted-and-torched-58-christian-churches-sch.html

Berikut adalah laporan saksi mata dari Mesir:


UPDATE:

Laporan dari Mesir, mengapa militer membubarkan demonstrasi secara paksa? dari orang Kristen Mesir.



Terjemahan Google Translate.

15 Agustus 2013 BY UBSSOUSER
Ramez Atallah, Bible Society Mesir Sekretaris Jenderal, mengirim berita ini pada tanggal 14 Agustus:

"Saya baru saja menerima berita sedih dari pembakaran lengkap dan perusakan (oleh Muslim fundamentalis) dari toko buku Bible Society kami di Assiut & Minia (kota terbesar di Mesir Selatan).

"Keduanya adalah indah, toko buku lengkap.

"Untungnya kami ditutup hari ini, takut serangan itu, sehingga tidak ada staf kami terluka.

"Para penyerang menghancurkan pintu logam melindungi toko-toko buku, memecahkan jendela toko di belakang mereka dan mengatur toko buku terbakar.
"Mereka melakukan hal yang sama ke banyak toko-toko di jalan-jalan serta menghancurkan banyak mobil yang diparkir.

"Insiden serupa terjadi di seluruh bangsa dan sampai saat ini 15 gereja dan 3 sekolah Kristen telah diserang dan beberapa dibakar.

"Penyebaran Sit-in (Demo Duduk)

"Sebagian besar dari Anda tahu sekarang bahwa polisi Mesir, yang didukung oleh tentara, telah membubarkan demonstran dari salah satu besar sit-in dari Persaudaraan Islam (MB) pemrotes Muslim dan sedang bekerja untuk mengevakuasi yang lain, lebih besar.

"Untuk memahami mengapa sebagian besar penduduk Kairo merasa bahwa sit-in tidak boleh dilanjutkan, Anda harus membayangkan bagaimana warga lama dari New York - atau kota Anda sendiri - akan mentolerir skenario berikut: -

"Bayangkan lebih dari 10.000 demonstran berkemah selama enam minggu di Times Square di New York. {Semacam 'Menduduki Wall Street hanya 100 kali lebih buruk dan jauh lebih agresif - dda}

"Tidak ada lalu lintas dapat pergi melalui alun-alun dan, sebagai hasilnya, semua lalu lintas lainnya di daerah menjadi macet atau padat, terutama pada jam sibuk.

"Orang-orang dan bisnis di bangunan sekitarnya memiliki kehidupan mereka benar-benar terganggu - mereka tidak bisa mendapatkan akses ke toko-toko atau rumah dan tidak tahan bau 10.000 orang di tengah-tengah musim panas dengan menggunakan jalan dan trotoar sebagai perumahan {Dan, mungkin,. sebagai toilet ... betcha ... dda}.

"Selain orang asing ini telah menyiapkan toko dan fasilitas di tengah jalan mereka sendiri.

"Jadi itu adalah adegan yang sangat menakutkan.

"Tambahkan ke ini non-stop serangan pidato {dan kami di jihadwatch tahu apa * jenis * dari 'pidato' mereka akan - dda} menggelegar dari pengeras suara sepanjang hari, dan mereka yang tinggal di Times Square tidak akan beristirahat atau tidur selama sit-in itu terus!

"Dalam pembalasan bagi pemerintah mendispersikan aksi duduk, pagi ini pemimpin Ikhwanul Muslimin menyerukan protes nasional.

"Sebagai tanggapan terhadap panggilan ini, fundamentalis Muslim di seluruh Mesir telah pergi mengamuk kekerasan, beberapa itu ditujukan pada sasaran-sasaran Kristen, tetapi juga menargetkan lembaga pemerintah, kantor polisi dan kepemilikan pribadi terutama mobil diparkir.

"Salah satu alasan mengapa pemerintah telah begitu pendiam dalam penyebaran sit-in adalah justru karena Ikhwanul Muslimin yang banyak membuat ancaman pembalasan. Jadi sebagian besar rakyat Mesir mengharapkan kekerasan. Namun demikian, adalah memilukan untuk menonton di TV pertumpahan darah ini antara sesama Mesir membentang di depan mata kita.

"Mempercayai Allah untuk masa depan

"Penting untuk menggarisbawahi bahwa - sementara beberapa sifat Kristen telah menjadi korban kekerasan ini - mereka tidak berarti satu-satunya ditargetkan Ini merupakan serangan terhadap Negara oleh minoritas kekerasan dalam upaya untuk mengacaukan bangsa..

{Mr Ramez Atallah: itu * adalah * serangan terhadap orang Kristen, dan Kristen, Ikhwan bermaksud, jika bisa, untuk memusnahkan Anda atau membuat Anda keluar sama sekali, atau memaksa Anda untuk masuk Islam, atau memaksa Anda ke dalam terhina, terancam terdegradasi dan kondisi dzimmi, membayar 'perlindungan' uang untuk umat Islam agar - mungkin - diizinkan untuk tetap hidup, dan semua yang dikodekan ke dalam teks-teks inti Islam dan utama, tradisi ortodoks, dulu dan sekarang . Baca Mark Durie, 'The Pilihan Ketiga: Islam, Dhimmitude dan Kebebasan, baca Bat Yeor,' Islam dan Dhimmitude ', dan Anda akan tahu bahwa Anda, sebagai orang Kristen, adalah * primer dan sasaran * disukai, dengan tidak adanya orang-orang Yahudi, yang telah benar-benar 'dibersihkan' dari Mesir Islam sudah - dda}.

"Tolong doakan ....
Bahwa pemerintah mungkin berhasil membubarkan sisanya duduk-in dengan sedikit cedera dan hilangnya nyawa mungkin.

"Bahwa insiden menyedihkan tidak akan meningkatkan alienasi MB tetapi bahwa mereka akan entah bagaimana diintegrasikan kembali ke masyarakat Mesir.

{saya lebih suka berdoa untuk pengusiran Islam dari 'saudara' Muslim, dan bagi Allah oleh kasih karunia berdaulat untuk membawa tentang pertobatan tulus dan asli ke Kristen, tidak hanya dari antara Ikhwan, tetapi dari kalangan Muslim di Mesir umumnya - dda}.

"Untuk perlindungan untuk semua properti Kristen di seluruh Bangsa.

"Bagi orang Kristen untuk memiliki semangat pengampunan dan cinta terhadap orang-orang yang dianggap sebagai musuh kita. (!!)

{Tapi, tolong, JANGAN menyembah-nyembah dzimmi, JANGAN menyebutnya apa serangan besar-besaran selain jahat, JANGAN membuat alasan untuk itu, dan JANGAN menyalahkan diri sendiri untuk itu dengan cara apapun. Dan saya akan menambahkan: berdoa supaya mereka pengikut Muhammad atau Mohamedan tertentu yang menghancurkan toko-toko buku akan dihukum dosa oleh kerja yang kuat dari Roh Kudus dan ... bertanggung jawab, mengakui bahwa apa yang mereka lakukan adalah * jahat *, dan ... gilirannya diri, menuntut keadilan selain syariah dikenakan pada mereka. Karena di bawah syariah, apa yang mereka lakukan itu * tidak * dilihat sebagai salah ... dda}

"The Bible Society Mesir telah beroperasi selama 129 tahun dan ini adalah pertama kalinya kami telah menjadi korban dari serangan tersebut.

{Untuk sebagian besar dari periode itu, Mesir diperintah oleh non-Muslim, setelah mereka pergi, hal itu akan pergi ke pot cepat atau lambat, dan ini adalah 'cepat atau lambat', Muslim Mesir kembali kepada sesuatu yang lebih seperti itu dari ke-8 ke abad ke-18 - dda}.

"Kami bersyukur kepada Allah untuk perlindungan-Nya, memuji-Nya karena tak satu pun dari staf kami terluka, dan ditentukan - segera setelah hal menetap - untuk cepat memulihkan kedua toko buku untuk terus memberikan Firman Tuhan di dua kota strategis."

LAPORAN ASLI bahasa Inggris


http://www.jihadwatch.org/2013/08/latest-total-from-egypt-muslim-brotherhood-has-attacked-looted-and-torched-58-christian-churches-sch.html
http://www.unitedbiblesocieties.org/news/4152-bible-society-bookshops-burnt-and-destroyed/



KESIMPULAN SEMENTARA:


http://www.usatoday.com/story/news/world/2013/08/19/egypt-islamists-defensive-middle-east/2670843/

  • Setidaknya 1000 orang jadi korban
  • Negara2 Teluk, dipimpin Saudi Arabia mendukung tindakanmiliter Mesir terhadap Islamis. (??!!)
  • Islamis akan bersatu padu di seluruh wilayah Islam. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.



KOMENTAR PEMDUN:


Ikhwanul Muslimin harus sadar bahwa mereka telah dmusuhi mayoritas penduduk Mesir sendiri. 
Saudi Arabia dan negara-negara Timur Tengah yang lain mendukung militer Mesir. 
Janganlah agama dikotori pembunuhan dan kejahatan politik seperti ini



Sayang sekali Ikhwanul Muslimin tidak bisa melihat hitam atau putih lagi. Mereka bertindak sama seperti kerusuhan Jakarta 1998. Mereka meniru perbuatan Muhammad SAW, mengepung, menyerang merusak dan membakar serta membunuh orang di Khaybar, Mekkah dan seluruh dunia yang mereka datangi. Mereka (Ikhwanul Muslimin) pikir akan bisa menghindari hukum karma menjahati orang yang tidak salah apapun?

Kalau melihat dari ajarannya memang demikian. Beda dari sejarah Kristen atau Buddhis yang berkembang dalam aniaya tanpa melakukan kekerasan, Muhammad dari sejarahnya tidak mengajari pengikutnya untuk berdamai dan menyelesaikan konflik dengan damai. Muhammad menyerang membunuh dan menguasai penentangnya. Jadi, kalau orang Islam garis keras memang demikian caranya menghadapi musuh baik dari peradaban yang lebih rendah maupun lebih tinggi.

Sekarang pasti ada yang membantah, oh itu hanya oknum orang Islam yang salah tafsir dst dst
O tidak. Aku mengumpulkan bukti dari asal usul Muhammad memusuhi nasrani dan yahudi sampai banyak sekali sejarah orang Islam disegala penjuru bumi disesatkan untuk mencari-cari kambing hitamnya selalu orang nasrani dan yahudi. Kalau ini agama paling benar kenapa sering cari kambing hitam dan sasaran untuk balas dendam dengan melakukan kejahatan??

Lesson Learned, Kutipan penting:

Syariah tidak menyalahkan orang membakar dan membunuh sesama manusia.  Secara moral atau akhlak yang merupakan produk utama agama, syariah Islam ini sudah cacat total. 

Syariah (Agama-Politik) sudah gagal. Dicoba berkali kali, Iran, gagal. Di Iraq, gagal. Aceh, gagal. Pakistan, gagal. Somalia, gagal,. Arab Saudi, gagal. Sekarang di Mesir, hanya bertahan 1 tahun, lalu ditumbangkan oleh penduduk Mesir yang tidak tahan dibawa mundur ke abad primitif padang pasir Arab. Tinggalkan pendekatan politik-hukum-ekonomi (syariat) dalam agama!  

Perhatikanlah kisah orang yang diceritakan orang Kristen Mesir yang jadi korban di atas: Ia menganjurkan semangat pengampunan dan cinta terhadap musuh yang sudah melakukan kejahatan pada mereka. Jika musuh memukul pipi kiri, berilah pipi kanan kamu ....  itulah yang terjadi ketika orang Kristen itu menaati perintah Isa Almasih untuk mendoakan dan mengampuni musuh dan orang yang bersalah pada mereka, orang-orang yang tidak tahu apa yang mereka perbuat. 

Kembalilah pada Keimanan Muhammad yang Asli dan Semula!! Itulah Solusi Satu-satunya untuk SEMUA Problema Islam sekarang!!


Isa Almasih mengajarkan pendekatan agama Spiritual, dan ini cara satu-satunya menuju hidup abadi.  Baca metode spiritual dan ajaran Isa Almasih di http://almasihisa.blogspot.com

5 komentar:

mischa mengatakan...

coba dh buat artikel tentang fenomena banyaknya pendeta yang masuk islam, pasti bakal banyak yg coment(kalau berani)xixixixi

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

KUMPULKAN SEMUA PENDETA KRISTEN, PENDETA MUALAF, ULAMA MURTAD, MAUPUN ULAMA ISLAM, SURUH MEREKA MEMBANTAH BLOG INI KALAU BISA!!

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

DAN JANGAN PERNAH MENGIRA AKU ANTEK PROPAGANDA KRISTEN!! cari sono blog lain kalau mau bandingkan dua agama ini.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

DAN JANGAN PERNAH MENGIRA AKU ANTEK PROPAGANDA KRISTEN!! cari sono blog lain kalau mau bandingkan dua agama ini.

Anonim mengatakan...

Your life is so pathetic. Who do you think you are? You are just a person who blame the religion. Dont you dare to post something ridiculous with your tiny knowledge. Thanks GOD Im a moslem, my life is so blessful and your life is so tragic. it can be seen from your useless posting. it is trash. i think none will belief you since you are insane. hahahahahaah