Jilbab itu Asal Usulnya dari Tatacara Perempuan Yahudi??

Tatacara perempuan memakai jilbab dan burqa itu berasal dari mana? Sekarang sudah sering dipakai dimana-mana oleh berbagai agama. 

Sekarang sebagai kuiz, coba perhatikan gambar-gambar di bawah ini. Coba tebak yang mana adalah gambar perempuan Yahudi, mana yang Islam, dan mana yang biarawati Katolik?

1. 

2. 

3.

4. 

5.

6. 

7. 

8. 

9. 

10. 

11. 

12. 

13. 

14. 
 
15.

Sudah menebak? 

Cantumkan jawaban Anda 


1.
2.
3. 
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.  
14. 
15.

Sudah selesai? Temukan jawabannya dengan klik "Baca Selengkapnya" di bawah: 







1. YAHUDI, kelihatan dari anaknya yang pakai kopiah bulat? 
2. YAHUDI bisa juga ISLAM 
3. ISLAM di Iran http://www.jpost.com/Middle-East/Iran-denies-drafting-Jewish-dress-code wajah-wajah penuh kecemasan dan penderitaan... 
4.YAHUDI tetapi juga ISLAM
6. YAHUDI
7. YAHUDI
9. YAHUDI
10. perempuan ortodoks YAHUDI  
11. YAHUDI beginilah jika di abad pertengahan 
12. perempuan YAHUDI tidak diijinkan masuk tempat ibadah 
 

Jilbab dan burqa adalah tatacara pakaian khas Yahudi, sudah ada dari masa ratusan tahun sebelum Masehi dan diperkenalkan ke Arab, Indonesia, dan masih dipakai hingga saat ini.  

Jadi sekarang jangan bangga ya kalian orang Indonesia dan Malaysia yang berjilbab dan berburqa karena kalian sesungguhnya melestarikan tatacara Yahudi.  

baca juga Asal Usul Jilbab Islam dan Cara Mengatasi Hawa Nafsu Lelaki  membahas darimana asal mula sejarahnya Muhammad memberlakukan tatacara ini. Juga pendapat iblis mengenai perempuan dan asal usul burqa di http://duniapemerhati.blogspot.com/2013/09/pengakuan-iblis-dan-rekayasa-planet.html


16 komentar:

Agung Chandra mengatakan...

Kitab Suci Yahudi yaitu Taurat, Kitab Suci Kristen yaitu Injil dan Kitab Suci Islam yaitu al-qur'an , sama sama berasai dari Allah Yang Maha Suci, sehingga terdapat kesamaan diketiganya termasuk dalam hal Jilbab, Bunda Maria ibu dari Nabi Isa al masih as pun memakai jilbab, begitu pula biarawati katolik dan bunda Theresa pun memakai jilbab :)

Andy Supriyadi mengatakan...

jangan asal-asalan, mana ada jilbab perempuan islam telinga leher dan rambut kelihatan!
"wajah-wajah penuh kecemasan dan penderitaan... " maksutnya apa?

adli pitter mengatakan...

Itu bukan tata cara yahudi tp tuntunan dr tuhan. Kami umat islam bangga krn terbukti tata cara pakaian muslimah ternyata merupakan pakaian wanita2 yahudi dan nasrani yg telah digunakan berabad2 lamanya...seharusnya kalian kristenlah yg harus malu kpd kami yg menghina busana muslimah....krn terbukti moyang kalian juga menggunakannya bukan?

adli pitter mengatakan...

Aneh artikel ini..mereka menghina muslimah dg pakaiannya tp justru mereka bangga dg cara ber pakaian moyang mereka yg seperti muslimah..ini namanya munafik
Lagian cara berpakaian no 15 bukan ajaran islam fan tdk syariah, dlm islam rambut tdk boleh kelihatan, yg boleh hanya muka dan telapak tangan dg pakaian longgar dan jilbab menjulur menutup dada..

adli pitter mengatakan...

Itu bukan tata cara yahudi tp tuntunan dr tuhan. Kami umat islam bangga krn terbukti tata cara pakaian muslimah ternyata merupakan pakaian wanita2 yahudi dan nasrani yg telah digunakan berabad2 lamanya...seharusnya kalian kristenlah yg harus malu kpd kami yg menghina busana muslimah....krn terbukti moyang kalian juga menggunakannya bukan?

peci hitam mengatakan...

Kitab yahudi yg sekarang bukan taura.t tapi talmud.

Anonim mengatakan...

mohon maaf gan yang sebesar besarnya bagi yang muslim bukan menghina dan bukan merekayasa. karna saya juga banyak belajar quran dari mantan teroris yang saya jadikan guru besar quran saya. saya sendiri membaca (bahasa indonesia ) sejarah wanita berkrudung dan berhijab. dahulu kala dimasa jaman muhamad (nabi) masih hidup , wanita semua tak bepakaian ( telanjang). sedangkan selir muhammad sendiri lebih dari satu. kala itu hubungan badan ( sex) bebas. jadi salah seorang dari murid muhammad ini ingin menyetubuhi selir dari si muhammad, dan dia tau dan melarang muridnya ini. lalu muhammad( nabi) membuat suatu perbedaan (pertanda) pada selir-selirnya (istri). yaitu mukenah,(jilbab ) supaya murid-murid dari muhammad tidak tergiur atau nafsu melihat selir nabi itu. dan suapaya tak seorang dari muridnya itu menyentuh selirnya muhammad. yaitulah sejarah wanita muslim bermukenah (jilbab versi guru besar saya rachman .....)

tidak menerima kommen.
trimakasi. wasalam

Giehan mengatakan...

Iih, sejak kapan nabi muhammad saw punya selir.. Fitnah kejam bgt.. Mpunyai sifat pembohong, niscaya hidupnya juga tidak benar..

Anonim mengatakan...

TUJUNYA KPD SI TIDAK MENERIMA KOMEN...DALAM KITAB BIBLE TU DIAJAR SEX TU LA OTAK DIE MACM TU... GILA SEX.. SUKA TELANJANG MACAM BABI... SEMOGA ALLAH BAGI DIE HIDAYAT AMIN...

Anonim mengatakan...

apa yang kau tulis akan diminta pertanggung jawaban. menulislah yang baik dan benar. ashtagfirullahal'adziim...

Anonim mengatakan...

CARA BERPAKAIAN WANITA ISLAM ZAMAN SEKARANG SUDAH TERSESAT JAUH.....
TABARUJ!!!

Bn Nj mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rida Yuliani mengatakan...

kalau mau menulis sesuatu lebih baik cari referensi dan sumber yg akurat, jangan asal asalan apalagi kalau sudah menyangkut agama dan kepercayaan orang lain, terang saja wanita yahudi mengenakan jilbab karena itu merupakan tuntunan dari taurat yg di kemudian hari disempurnakan oleh al-qur'an, lagipula islam kristen dan yahudi adalah agama samawi dan jelas saja beberapa ajaran mereka ada yg sama ataupun serupa, dan masalah tabaruj ? Itu tergantung kepada pribafi masing2 karena dalam al-qur'an pun tabaruj itu sudah disebutkan dan dilarang keras, lantas jika pakaian muslimah saat ini tidak sesuai akidah islam maka jangan menyalahkan islam ataupun al-qur'an, yg sesungguhnya bersalah adalah pribadi org tersebut yg tidak mampu menjalankan ajaran sesuai syariat, bukankah wanita nasrani diperintahkan memakai penutup kepala ? Tapi nyatanya banyak yg tidak menggunakan, lalu apakah kalian akan menyalahkan bible ataupun ajaran kalian ?

Rida Yuliani mengatakan...

Jangan menghina kami yg berjilbab, maaf saja bible anda pun memerintahkan wanita untuk mengenakan tutup kepala
1 Korintus

11:5 Tetapi TIAP TIAP PEREMPUAN YANG BERDOA ATAU BERNUBUAT DENGAN KEPALAYANG TIDAK BERTUDUNG, MENGHINA KEPALANYA, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.

11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula
laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.

11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERTUDUNG?

Tomi Harianto Praja mengatakan...

Anjingg kau yang nulis artikell inii, neraka tempatmu. Aminnn. Ya Allah

Anonim mengatakan...

Admin keliatan asal banget nulis ini. Koq dibikin quiz segala, trus beberapa jawaban keliatan ga yakin. Jawaban dia "Islam atau Yahudi". Lho...yg kasih soal koq ga tau jawabannya. Bodoh amat nulis beginian, nyesel banget gw baca, ga ada manfaat sama sekali. Kasian gw sama lu, sekolah dulu sana! Jangan lupa minum susu dan cuci kaki sebelum tidur.