Ringkasan dan Pesan untuk Pencari Kebenaran Pembaca Blog ini

Dalam blog ini aku menulis kebenaran dan fakta. Seperti yang diduga, reaksi pembaca banyak pro kontra yang ekstrim seperti dalam contoh ini. Aku tahu itu, aku sudah tahu fakta itu memang keras. Sangat keras membuat shock.

Mengapa? Sebab agama dapat dan sudah menjadi sistem tipu menipu yang besar. Demikian besar sampai benar dianggap salah dan sebaliknya. Dongeng tanpa bukti bertebaran dan dianggap kebenaran. Satu-satunya yang bisa dilakukan untuk meluruskannya adalah menyodorkan FAKTA karena fakta itu benar.

Banyak agama telah menjadi sistem tipu menipu. Agama dan ideologi BISA dan SUDAH LAMA dijadikan alat dan mekanisme untuk menjajah manusia dalam sistem tertutup yang mereka buat. Dunia tidak tahu makna agama yang benar. Masing-masing menganggap diri paling benar.  Kebenaran, akhlak moral sudah terbalik-balik. Akhirnya diluruskannya pun sangat sulit. Kebenaran sering disambut dengan pertunjukan kebodohan serta kata-kata kotor.



Jika ilmu pengetahuan punya metode ilmiah, pembuktian dengan observasi dan fakta, penelitian, hipotesis dan akhirnya kesimpulan sementara yang bernama teori. 
lalu bagaimana dengan agama? Agama punya bukti sendiri yaitu pengalaman batiniah dan fakta bukti perbuatan. Pengalaman dan perbuatan adalah fakta agama, meskipun subyektif tetapi jika itu pengalaman nyata, apalagi dialami orang banyak, maka itu absah. Pengalaman itu adalah sumber dari dalil agama. Jangan lupa hal itu dan jangan dibalik. Sekarang banyak ulama bisanya hanya tafsir menafsir ayat semau mereka menciptakan teori mereka sendiri tanpa bukti. 

Kalau Tuhan itu satu dan sumber semua agama, dan kalau Tuhan itu mahakuasa dan mahabenar, mengapa terjadi perbedaan ajaran yang ekstrim, yang sepertinya disengaja supaya manusia bermusuhan? Pengikut agama-agama sekarang saling merasa diri paling benar, padahal tanpa bukti. Terjadilah permusuhan dan kebencian antar agama. Kita satu bangsa dibuat bodoh dan diadu domba oleh ajaran bangsa-bangsa lain, dari Arab, dari Yahudi, dari Eropa, Amerika, dan entah darimana lagi dengan semua kebodohan mengenai Tuhan yang mereka bawa.

Masa, agama yang katanya membawa pada surga itu bisa kalian percaya tanpa bukti pendirinya mendemonstrasikan ia masuk surga seperti yang ia janjikan??  Benar bukan jika agama itu sudah dibuat menjadi sistem tipu menipu massal?  

Sebab itu SUDAH WAKTUNYA PEMBODOHAN AGAMA DIHENTIKAN! Harus dihentikan dengan sejarah, pengalaman nyata, dan fakta perbuatan. Aku mengkritik dan menggali dasar dari semua pembodohan itu. Misalnya, banyak yang bersumber pada ajaran kuno primitif termasuk penyembahan pada sosok-sosok alien ilah. Agama mistik kuno. Contoh pengaruhnya dalam Kristen adalah misteri kafir kuno yang menyelimuti Natal.

Dari mistik dan misteri, agama berkembang menjadi agama-syariat yang mencakup tatacara, ekonomi, hukum dan politik. Agama yang pertama menjadi agama syariat hukum-politik seperti itu adalah agama Yahudi. Banyak ajaran Yahudi kuno yang mendasari Kristen dan Islam misalnya tentang Yahweh ilah Yahudi yang gemar tumbal sajen darah dan nyawa itu. Contoh lain: Pengaruh ajaran Yahudi dalam Islam: Perbandingan Yahudi dan Islam dan  Asal usul jilbab dari Yahudi?

Agama tradisi-hukum atau agama syariat seperti Yahudi dan Islam gagal ketika diterapkan nyata dalam dunia. Problem terbesar agama-syariat adalah karena menjadi beban hidup dengan semua ritual tatacara yang diatur sedetil-detilnya, menjadi mesin politik yang kejam melanggar hak asasi manusia, kekerasan dan militansi, tradisi konservatif kaku dan tidak membawa kemajuan, dan kelemahan yang paling fatal adalah menjadi agama yang berpusat pada tatacara jasmani dan tujuan dunia sehingga tidak membahas cara dan pedoman yang bisa memastikan masuk ke surga.

Ya. Agama yang ditujukan untuk surga tidak bisa membuktikan cara ke surga, sebab agama itu menjadi kumpulan tatacara jasmani dan tujuan duniawi. Agama syariat kehilangan fokus surganya, karena berpusat pada tujuan politik dan rutinitas tradisi. Agama syariat ini menjadi agama tatacara dunia, tidak bisa memastikan surga, karena tidak bisa menghubungkan tatacara badaniah dengan surga yang rohaniah. Agama jadi slogan dimulut dan ikatan tatacara rutin. Akibatnya seperti bangsa kita, korupsi jalan terus, moral bobrok, kejahatan banyak, lingkungan jelek, sementara ritual agama sudah semakin lengkap dan berat dijalani.


Agama tradisi dan tatacara jasmani ini seakan-akan bisa menghasilkan sesuatu yang rohani, tetapi fakta mengatakan tidak demikian. Itulah yang terjadi. Agama syariat itu buatan manusia. Agama syariat itu usaha maksimal manusia untuk mencapai surga, dan gagal.

Solusi terhadap berbagai sisi kelemahan dan kegagalan agama syariat adalah Ajaran Isa Almasih yang berlandaskan pada cara spiritual atau rohani

Melihat kegagalan usaha maksimal ini, surga tidak tinggal diam.
Isa diutus datang ke dunia ini diutus dengan misi untuk mereformasi dan memperbaiki kelemahan agama bikinan manusia dunia terutama dalam sistem Yahudi diatas. Isa Almasih mereformasi ajaran agama taurat-syariat Yahudi buatan Yahweh itu. Isa Almasih menunjukkan Allah itu seperti apa, membuktikan Allah itu baik melalui perbuatannya, surga itu ada, cara mencapainya melalui kehidupannya, dan mengukuhkan ajarannya tentang surga dengan bukti perbuatan bahwa ada hidup setelah mati. Dengan demikian Isa mengajarkan agama yang sempurna, karena terbukti membawa pada tujuan agama itu ada, yaitu surga.

Apakah ini ajaran Kristen? Bukan. Isa sudah ada sebelum kristen ada. Kristen banyak menggunakan ajaran Paulus dan ajaran Yahudi Perjanjian Lama, sehingga tidak murni ajaran Isa Almasih lagi. Dogma Kristen itu banyak tafsir menafsir ayat tanpa bukti seperti aku tulis diatas. Contoh: Kristen berpusat pada ajaran tentang penebusan yang bukan ajaran pokok Isa, tetapi ajaran Yahudi yang mengatakan Yahweh itu minta kurban penghapus dosa. Sama seperti drakula saja minta makan tumbal sajen darah. Masa Tuhan yang diajarkan Isa itu demikian? Tidak ada bukti. Demikian pula ajaran trinitas tidak sesuai keterangan Isa sendiri dalam hubungan dengan Allah, Bapanya. Itu betul-betul teori hasil tafsir menafsir ayat. Dari Kristen aku hanya mengambil empat kitab injil yang ditulis para sahabat Isa sebagai saksi mata, merupakan catatan perbuatan hadis atau sejarah Isa, sehingga lebih bisa dipercaya. Isa tidak mengajarkan akidah atau dalil melainkan hanya perbuatan nyata teladan manusia yang mencapai surga. Teladan dan bukti nyata, bukan dalil bukan teori bukan hafalan. Itu yang penting bukan?

Inilah riwayat pecah belahnya ajaran Isa menjadi beberapa aliran utama. Inilah beda ajaran Isa dengan ajaran Yahudi.

Ingat, aku tidak menulis sembarangan tanpa fakta. Aku hanya mencantumkan fakta dan analisis dari aneka fakta, sejarah, dan pengalaman nyata. Aneka sumber. Kalau semua fakta berbagai sumber dirangkai, sering muncul kesimpulan menarik.    

Jika ingin mendalami fakta dan analisis kelemahan berbagai agama dan sekilas solusinya, pelajari web ini. Tidak usah marah, tidak usah terhina. Kalian harus beruntung tahu semua dengan jelas. Kita ini korban pembodohan sistem2 agama yang menyusahkan padahal bukti pendirinya itupun tidak terbukti hidup setelah mati apalagi masuk surga.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut ajaran Isa Almasih sebagai solusi agama yang benar itu seperti apa dengan buktinya, hidup setelah mati dan masuk surga, kunjungi saja 
http://almasihisa.blogspot.com

Solusi untuk Islam hanya satu: Kembali pada Keimanan Muhammad yang Semula

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya ingin bertanya
-Agama isa almasih

Anda tahu apa agama nya isa almasih???

Adakah isa almasih menurun kan sebuah agama selain kristiani??

Apa peninggalan agama isa almasih itu???

Dari mana anda mempelajari tentang keberadaan isa almasih itu??

Adakah kitab peninggalan agama isa almasih sehingga anda yakin tentang agama isa almasih selain kristen??

-alien mengaku tuhan untuk menjajah manusia

Apa sih alien itu???
Bisakah alien membunuh isa almasih??
Bukan kah isa almasih di gantung raja romawi??
Apakah raja romawi itu yang anda maksud bernama alien???

Anonim mengatakan...

Hey very nice blog!

my website: Miami weight loss

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)
Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)
Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan???
Apakah anda syok???

Anonim mengatakan...

Paragraph writing is also a excitement, if you know then you can write
if not it is complicated to write.

Here is my webpage :: Arabic Books

Dewi Bunga mengatakan...

Buat yang Kristen/Katolik atau yg non-muslim, mari kunjungi blog ini: http://islamexpose.blogspot.com
atau klik nama saya (Dewi Bunga)

GBU ;)

Anonim mengatakan...

I don't even understand how I finished up here, but I assumed this post was once good. I don't
realize who you're but certainly you are going to a famous blogger in the event you are not already. Cheers!

Feel free to visit my web page ... www.teengirlsporn.net

fuq yu mengatakan...

permisi, anda mengidentitaskan diri anda sebagai (masih) pencari kebenaran atau sudah menemukan agama yang paling tepat?

mohon dibalas,saya juga sedang mencari kebenaran :(

Anonim mengatakan...

semakin banyak ynag membenci islam mencari cari kelemahan islam untuk menjatuhkan islam di karenakan mereka tidak tau akan islam ....saya sangat senang orang orang yang demikian karena mereka mencari kelemahan islam dengan mempelajari islam faktanya banyak orang kristen yang mempelajari islam untuk menjatuhkan islam tetapi malah jadi orang islam kenapa karena bagi mereka yang mau BERPIKIR ternyata agama terdahulunya banyak kesalahan.....saya mau tanya buat kristen kitab anda yang mulai keluaran tahun 1970-2013 pasti banyak perbedaan cek saja...

Ache young mengatakan...

Pada dasarnya, kita manusia bergantung pada dua keadaan mental ; suka dan tidak suka, yang berhubungan dengan senang dan tidak senang. Kita diperbudak oleh suasana hati kita dan tidak memiliki kebebasan nyata, hanya karena kita tidak mengetahui sifat dasar yang sebenarnya. Segala sesuatu adalah tampak luarnya saja dan kita seharusnya tidak terkecoh dalam menyukai dan tidak menyukai,,,,, Selama masih dengan sembarangan menyukai dan tidak menyukai ini, itu, dan yang lain, tidak ada cara pikiran dapat dibersihkan dan dibebaskan dari kejamnya segala sesuatu

Ache young mengatakan...

Kita dapat berpromosi dan membuat ribuan atau jutaan orang siap untuk mati. Tetapi mengapa kita tidak dapat berpromosi untuk menghentikan mereka dari saling membunuh satu sama lain ? .

Ache young mengatakan...

Pikiran kita sendiri dan penyalahgunaannya adalah musuh kita yang sesungguhnya. Agama adalah ilmu hidup, harus berlaku untuk semua orang, ada ribuan isme di atas daratan bumi yang siap bertanding & merusak. Semua dipaksa membuka mata, semua menyaksi situasi, harus mengaku segala laku, TUHAN menuntut semua penganut , minta bukti karya bakti ber agama.

Ache young mengatakan...

Di dalam kebenaran pasti ada damai sejahtera. Di dalam kebenaran pasti tidak ada kecurigaan. Di dalam kebenaran pastitidak ada kebencian. Di dalam kebenaran pasti tidak ada ajaran untuk merendahkan ajaran lain. Di dalam kebenaran tidak ada doktrin untuk meninggalkan kebenaran itu sendiri. Apakah kebenaran namanya kalau disitu kita malah curiga pada golongan lain ? . Apakah kebenaran namanya kalau kita malah bersikap ekstrem dan menolak pandangan lain ?. Apakah kebenaran namanya kalau kita tidak melihat buah - buah baik terpancar dari dalamnya ?. Yang pasti kebenaran absolute hanya ada dari TUHAN , karena di dunia ini kebenaran dapat di bolak - balik. TUHAN tidak dapat dipecah - pecah sehingga hanya merupakan milik satu agama tertentu.

Ache young mengatakan...

Di dalam kebenaran pasti ada damai sejahtera. Di dalam kebenaran pasti tidak ada kecurigaan. Di dalam kebenaran pastitidak ada kebencian. Di dalam kebenaran pasti tidak ada ajaran untuk merendahkan ajaran lain. Di dalam kebenaran tidak ada doktrin untuk meninggalkan kebenaran itu sendiri. Apakah kebenaran namanya kalau disitu kita malah curiga pada golongan lain ? . Apakah kebenaran namanya kalau kita malah bersikap ekstrem dan menolak pandangan lain ?. Apakah kebenaran namanya kalau kita tidak melihat buah - buah baik terpancar dari dalamnya ?. Yang pasti kebenaran absolute hanya ada dari TUHAN , karena di dunia ini kebenaran dapat di bolak - balik. TUHAN tidak dapat dipecah - pecah sehingga hanya merupakan milik satu agama tertentu.

Ben Jo mengatakan...

Anda baru TAHU siapa Isa Almasih, tp anda belum KENAL siapa sesungguhnya Isa Almasih itu!!
Silahkan anda lanjutkan pada tahap pengenalan n berkenalan langsung kepada Yesus Kristus Yg Qudus dari Allah.
kita tahu bahwa ibu Ani Yudhoyono itu adalah istri dari bapak SBY Presiden RI, bukan Lidya Kandau istri bp SBY n itu adalah kebenaran yg tdk dpt dibantahkan oleh siapapun(semua orang khususnya orang Indonesia), tp kita tidak kenal kpd ibu Ani Yudhoyono itu n pasti hanya bp SBY lah yg lebih mengenal ibu Ani.
klo diperdebatkan pun pasti nggak bakalan klop, krn kita melihat ibu Ani dari sudut pandang TAHU sementara bp SBY melihat ibu Ani dari sudut pandang KENAL, tp dari sisi lain; kita n termasuk bp SBY sepakat bhw sesungguhnya ibu Ani Yudhoyono adalah istri dari bp SBY n itu adalah kebenaran.
saya KENAL dg Yesus Kristus spt anda mengenal istri/suami anda yg sangat anda kasihi.
TAHU blm pasti MENGASIHI tp kalau KENAL sdh pasti MENGASIHI.
TAHU bhw Allah SWT adlh Tuhan Yg Maha Esa Maha Pengasih n Maha Penyayang adalah keBENARan.
KENAL kpd Allah SWT adlh Tuhan Yg Maha Esa Maha Pengasih n Maha Penyayang adalah keBENARan yg hakiki.
Allah Maha Pengasih n Maha Penyayang pasti sangat mengasihi kita umat-Nya, krn Allah KENAL siapa kita umat ciptaan-Nya yg dikasihi-Nya itu. sementara kita pada posisi yg mana ; TAHU ato KENAL?????
jwbnya pada hati nurani antum ya AKHI!!

thedavidjohan mengatakan...

Allah yg dipercaya org kristen itu wujudnya Roh beda ama Awloh islam wujudnya dzat.Allah kristen itu Esa tdk ada ayat di alkitab yg menyatakan 3.Trinitas pun tdk ada tertulis di alkitab itu adalah kesimpulan manusia tentang Allah yg Esa dgn 3 kodrat kuasanya yaitu Mencipta (Bapa),Berfirman (Anak) dan Memelihara (Roh kudus). di kamus bahasa Indonesia Allah = Tuhan. .pengertian org kristen Allah itu nama dan Tuhan itu sebutan atau titel. Tuhan itu adalah Roh..oleh karena itu sembahlah dia dalam roh dan kebenaran.kristen ama islam beda level.kristen rohaniah islam jasmaniah kalo diibaratkan lingkungan perusahaan kristen boss yg pake otak bgm utk memajukan usaha, islam cuma buruh doang mengandalkan kekuatan jasmani makanya kristen itu canggih krn sering menggunakan otaknya berpikir sementara islam otaknya rada2 eror keseringan dibenturkan kelantai pd saat nungging2.