Selamat Tahun dan Era Baru 2013


Selamat Tahun Baru 2013!

Apa makna baru 2013 ini? Aku menjelajahi banyak web berita dan spiritual. Ada satu yang menarik: 2012 adalah tahun akhir sebuah era, dan 2013 adalah tahun awal sebuah era baru. Era apakah itu? Di web-web spiritual, pesan-pesan dari dimensi yang lebih tinggi konsisten dan seragam mengatakan dengan satu suara bahwa era yang baru datang ini adalah era yang lebih tinggi derajatnya, dimensi yang baru, zaman Cahaya atau Terang dimana terang kebenaran spiritual meningkat secara drastis di tata surya ini. Kegelapan dan oknum-oknum jahat serta semua pengaruh mereka telah dan sedang dilenyapkan secara sistematis dari tatasurya ini.

Bumi naik dari dimensi ketiga menuju dimensi keempat.
Beritanya demikian, meskipun kita tidak tahu Dimensi Empat itu seperti apa karena ini sesuatu yang baru untuk planet ini dan baru dimulai. Seperti kita upgrade Windows 7 menjadi Windows 8 tetapi belum pernah mencobanya sama sekali.



Tetapi coba kita kilas balik sebentar apa yang terjadi pada Dimensi Tiga yang baru kita lewati.  Di blog ini, aku menulis demikian banyak konspirasi, kejahatan, penipuan, kepalsuan, penggelapan, berkedok agama atau Tuhan, semua sudah kita alami dan kita rasakan. Aku sudah menulis cara dan mekanisme kerja penipuan itu, sehingga manusia dipenjara dan diperangkap tanpa manusia bisa menyadari ataupun lepas daripadanya. Penipuan ajaran dan fakta + teror paksaan hukum + ancaman neraka +  cuci otak dengan hanya melaksanakan ritual tatacara jasmaniah dari hari kehari seperti robot diulang-ulang-ulang tanpa tahu maknanya. Ada lagi bahkan menggunakan teknologi suara yang menyebabkan penduduk sebuah wilayah selalu dicekam ketakutan. Kekuatan negatif merajalela di planet ini menyebabkan kerusakan, pembunuhan, teror, perang, hukuman, dan aneka kejahatan lain. Manusia merasa stres, dan kadang merasa kalap, out of control tidak bisa menguasai diri. Wilayah tertentu di timur tengah itu ada yang penduduknya gampang marah dan mengamuk, sedikit merasa terhina, kalap dan mengamuk. Membom dan membunuh tanpa kendali.

Sebabnya, karena ada oknum-oknum jahat menjadi sponsor di dimensi gaib. Mereka berkuasa melalui para anak-buah mereka di planet ini, dan selama ini mereka bisa berkomunikasi, menyampaikan pesan mereka pada anak buah mereka di planet ini dan ikut membantu melakukan perbuatan-perbuatan jahat.

Sekarang semua sudah berubah. Pesawat-pesawat induk, pesawat transmitter dan komunikasi jahat sudah dihancurkan dari tatasurya ini. Markas-markas alien jahat di dasar laut selat Aden di Arab, di dasar laut China Selatan, dan di dekat Aceh, semua sudah dihancurkan. Di gua-gua bawah tanah juga di beberapa wilayah sudah lenyap. Alam hantu dan jin juga sepertinya dibersihkan. Jin jahat, alien jahat, semua diusir dari planet ini, ditempatkan di planet lain yang kondisinya masih primitif seperti planet bumi dahulu.

Akibatnya, kita merasa lebih lapang hati, lebih sukacita. Kita merasa ada sesuatu yang berbeda di atmosfir. Tidak ada sesuatu di udara yang membuat tekanan takut lagi. Dengan senang hati dan berani kita mengucapkan salam pada pengikut agama lain yang merayakan hari raya mereka. Dengan berani kita menulis kebenaran di media massa. Dengan berani para pemimpin membongkar korupsi dan memperbaiki masalah.

Bumi diupgrade secara dimensional.

Beberapa web mengatakan bahwa terjadi perubahan struktur molekul DNA manusia menjadi lebih "light," lebih ringan. Tidak terlalu jelas maksudnya apa. Beberapa kita merasakan belakangan ini mudah lelah, sering mengantuk tanpa sebab jelas, mungkin itu karena sedang terjadi transisi perubahan ini.

Kita juga menjadi semakin peka pada sesama. Kita merasa lebih terkoneksi sebagai satu ras manusia.  Ketika gadis India yang diperkosa itu meninggal di rumah sakit Singapore, arus protes menjadi begitu besar, di banyak negara, bahkan Robin van Persie dari Manchester United sempat menunjukkan nama Tchuna di kaosnya, yang diperkirakan nama gadis itu, yang sampai hari ini disembunyikan. Ketika Israel dan sebaliknya juga Hamas membom wilayah sipil, orang Amerika menjadi marah, bahkan pemerintah Amerika yang biasanya pro Israel ikut mengutuk tindakan itu. Satu kejadian di satu daerah lokal, simpati mengalir secara global. Itulah kenyataan umat manusia yang merasakan sesuatu persaudaraan yang baru di planet bersama kita ini.    

Mungkin ada lagi beberapa ciri lain era baru ini yang kita rasakan?

Sekali lagi selamat Tahun dan Era Baru 2013!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pesawat-
pesawat induk, pesawat transmitter dan
komunikasi jahat sudah dihancurkan dari
tatasurya ini. Markas-markas alien jahat di
dasar laut selat Aden di Arab, di dasar laut
China Selatan, dan di dekat Aceh, semua
sudah dihancurkan. Di gua-gua bawah tanah
juga di beberapa wilayah sudah lenyap. Alam
hantu dan jin juga sepertinya dibersihkan. Jin
jahat, alien jahat, semua diusir dari planet ini,
ditempatkan di planet lain yang kondisinya
masih primitif seperti planet bumi dahulu.

Maaf mas,mas gak bercanda kan dengan pernyataan ini???jujur,,,pertama saya baca tulisan nya saya sedikit kagum!e,,pada bagian yang saya copas,,,saya jadi ILFIL deh,,,ini dunia nyata!!!bukan komik doraemon atau star wars !!! (Yakobus el amri)

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)
Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)
Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan???

Apa anda sanggup dan berani menjawab semua ini???!!!:-/