Iran - Syariah Islam: Anak Kecil Mencuri Roti Dihukum Dilindas Mobil di Iran

Kisah ini terjadi belum lama ini di Iran.

Videonya ada di Metacafe.

Seorang anak kecil usia delapan tahun tertangkap mencuri roti di pasar. Lalu berdasarkan hukum syariah Islam, diberlakukanlah hukuman anak itu tangannya dilindas mobil supaya tidak bisa mencuri lagi. Suatu modifikasi, kalau biasanya dipotong sesuai teladan dan ajaran Muhammad SAW. 
 







No religion can ever justify such hideous crimes.... What sort of a civilization is this?
Pass it on ......let the world know what's happening in the name of Islam...
Pass this to all , for public awareness.
It must be sent WORLD WIDE!
Even if this message is sent to you more than once, just keep on passing it on!

NAH SEPERTI BIASA, AKU HARUS KATAKAN BAHWA TELADAN SEPERTI INI MEMANG DIPERINTAHKAN OLEH NABI MUHAMMAD SAW DAN ALLAH

Bagi para pembantah, aku ingatkan ya, aku di Blog duniapemerhati.blogspot.com  menulis lebih dari 70 artikel yang saling berkaitan dan satu benang merah mengenai AJARAN ISA ALMASIH yang asli dan orisinil seperti dibuktikan oleh PERKATAAN + PERBUATAN + BUKTI dalam hidup dan matinya Isa Almasih.

Aku mengajarkan satu garis ajaran, ajaran Isa Almasih.  

Muhammad mengajarkan satu garis ajaran yang LAIN  sebagaimana dibuktikan dalam perkataan + perbuatan + bukti + bukti pengikutnya sampai hari ini.
Aku buktikan dengan segudang artikel yang aku tulis dari kisah sejarah maupun kisah nyata pengikut Muhammad sampai hari ini.
Padahal aslinya di Mekkah, Muhammad ikut ajaran Isa, namun setelah di Madinah, silau oleh harta tahta dan wanita (dengarkan pengakuan beliau dari alam kubur ini), lalu melakukan semua kejahatan ini. Kelemahan Islam titik lemah Islam adalah pada pendirinya sendiri, Muhammad SAW jika diceritakan apa adanya sekarang sesuai sejarah dan sesuai ukuran akhlak moral baik atau buruk manusia yang punya nurani, menggunakan ajaran fiktif teror azab neraka dan paksaan kekerasan untuk penyebaran agama.

Garis ajaran Muhammad menyimpang jauh dari ajaran Isa Almasih, bahkan kembali pada tatacara Yahudi, menjadi kontra ajaran Isa, atau dengan istilah lain, kontra-almasih, almasih addajal, agama yang diperalat iblis untuk memperbudak dalam sistem syariah tertutup agar berhasil dengan paksa melarang dan melenyapkan ajaran Isa Almasih dari muka bumi, menggantikannya dengan hukum syariah itu.

Jangan lupa hal itu.  Aku sudah menuliskan rangkaian lengkap artikel yang semua saling berkaitan.


LINKS

Penegakan Syariah yang melanggar HAM dan tidak berperikemanusiaan diatas adalah khas ajaran + perbuatan + bukti pengikut Muhammad. Lihat ini:


Masih masih sangat banyak lagi .... Ingat, itu semua segaris, berkaitan, motivasi + catatan sejarah +perbuatan yang sudah dilakukan + bukti para pengikut ajaran itu, satu motif, modus operandi penyebaran ideologi  yang jelas, cara, filosofi yang saling berkaitan. Kalian tidak bisa menggabung ajaran Isa Almasih dengan ajaran Muhammad, sebab itu dua jenis bertolak belakang.

Tidak ada komentar: