Era baru Agama Isa Almasih, Agama Kebebasan Umat Manusia



Dunia sudah mendekati era baru.  Banyak orang mengatakan 2012 adalah kiamat, tonggak akhir era lama dan awal era baru. Selama berabad-abad, dunia berada pada era ideologi dan agama yang carut marut dan penuh konflik. Lihat itu kebiadaban Israel dan Palestina. Lihat itu Kristen dan Islam. Kita sudah lelah dengan semua itu, tetapi bagaimana? Tahun ini adalah akhir dari belenggu yang mengikat manusia menjadi mainan yang bisa dikorbankan dan diperlakukan semaunya, dan 2012 adalah awal dari persatuan umat manusia secara global. 

Tulisan ini sekaligus menjadi ringkasan isi web blog ini, dengan links ke banyak artikel yang aku buat.  Sejauh ini aku sudah menulis 70 artikel, yang semua konsisten, satu benang merah, semua berkaitan dan saling melengkapi, dan semua bukan sekedar wacana omong kosong, tetapi sejarah, fakta, bukti dan pengalaman nyata.



Agama modern harus bisa membawa kebebasan dan kemerdekaan, memimpin manusia pada moralitas tinggi dan modern. Bukan sebaliknya menjadi belenggu sistem yang baru, seperti di Mesir ketika Muslim Brotherhood berusaha menerapkan sistem hukum Islam, mereka berhadapan dengan massa yang tidak ingin kebebasan yang baru mereka nikmati itu dibajak dan dimusnahkan oleh belenggu yang baru. Apalagi kita lihat Islam sekarang menjadi sasaran kritik seperti di bawah ini. Mengapa aku ungkap ini? Sebab inilah waktunya perjuangan umat manusia untuk lepas dari sistem ideologi dan agama yang selama ini membelenggu manusia. Manusia sudah terbukti menderita dalam teror belenggu sistem agama gereja katholik abad pertengahan, sistem ekonomi kapitalis, sistem komunis, lalu sekarang syariah ... Sistem-sistem ini punya kesamaan: selalu menteror. Kalau tidak mengikuti sistem itu, sekalipun dengan alasan kuat, kita akan celaka dan terhukum.

Penjajahan Manusia Melalui Ideologi dan Agama


Inilah tantangan yang sedang kita hadapi dalam bidang agama. Coba pikir mengapa orang bisa memasang banner seperti ini? Darimana akar masalah Islam? Sebabnya, akar masalah kelemahan utama Islam ada pada pendiri Islam sendiri, yang ketika teladannya hendak diikuti apa adanya, menghasilkan kekerasan, teror, kerusakan dan kejahatan yang kita lihat dalam dunia Islam sekarang. Inilah sebabnya aku menuilis blog ini, membeberkan akar semua kejahatan dan kekacauan yang terjadi berabad-abad dalam ideologi dan agama. 

Contoh lain masalah agama ini, untuk laporan perbuatan orang Islam sedunia dilaporkan secara rutin tiap hari ada di web  http://www.jihadwatch.org/  dan yang ingin berlangganan di emailnya, http://www.jihadwatch.org/rss.xml

Daftar kekerasan, pelanggaran HAM, kejahatan, kebodohan, keprimitifan, dan semua yang lain ada di web itu, diupdate setiap hari muncul berita baru tidak ada hentinya. Khusus Islam, kelemahan Islam dibuktikan tiap hari tanpa henti dengan rajin oleh pengikut Islam sendiri, dan kita hanya bisa mengelus dada mengapa ada sistem yang demikian bisa dianggap agama paling benar sejagad raya.

Jelas, agama dengan semua agenda dan tatacaranya itu menjadi sarana dan metode untuk pembodohan dan penjajahan umat manusia demi kepentingan lebih tinggi yang tidak kita ketahui. Kita manusia diperalat dalam sistem ajaran dan ideologi agar saling bermusuhan, saling bunuh, dan saling benci. Untuk itulah, blog ini membongkar semua konspirasi dan penipuan itu dengan terang-terangan. Kalian yang selama ini diracuni ajaran agama untuk saling bermusuhan, sadarlah bahwa aku bukan memusuhi kalian. Aku menantang para alien yang mengaku tuhan atas manusia itu dan membongkar kedok mereka.

Berhati-hatilah bahwa ada banyak alien mengaku Tuhan sudah mewahyukan agama, contohnya adalah Yahweh, dewa Yahudi yang gemar tumbal sajen darah dan nyawa itu, kurban sebagai metode khas permintaan setan, setan yang sesungguhnya adalah alien jahat yang gentayangan di angkasa. Metode Tipu Menipu massal dipakai secara luas dalam agama untuk mengelola manusia, membodohi manusia, memanfaatkan kelemahan dasar psikologi manusia jika tertembus bawah sadarnya, sehingga bisa dihipnosis, diprogram memakai cuci otak, kata diulang-ulang, show agama, teror serta paksaan hukum. Prakteknya hukum agama sangat mendiskriminasi perempuanHukum agama bersifat negatif bukan positif, belum melakukan sudah dihukum, tidak boleh ini dan itu tanpa bukti dan alasan. Aturan hukum agama tidak akan bisa memajukan manusia karena hukum itu bukan metode spiritual untuk mengubah manusia dari dalam secara sukarela, misalnya dalam hal mengatasi hawa nafsu dan korupsi.

Kita selama ini kurang memahami apa itu agama secara benar, dan mungkin bahkan tidak memiliki konsepsi yang benar terhadap metode pencarian kebenaran sehingga yang benar dianggap salah dan sebaliknya. Kita perlu mencermati dan hati-hatilah pada proses penyusunan dalil atau ajaran agama supaya tidak mudah ditipu lagi. Inilah permainan kelas tinggi yang membuat dunia menjadi carut marut dan aneka ragam sulit membedakan mana yang benar dan salah seperti saat ini. Sudah waktunya kita membereskan masalah besar manusia ini dengan meneliti prosesnya dan mengujinya.


Solusinya? Ikuti saranku dalam web ini!  Aku sudah menemukan solusi untuk Islam. Aku menyarankan ajaran Muhammad yang semula tentang keimanan Muhammad semula kepada Allah dan Isa Almasih. Pelajari dan pakai ajaran Isa Almasih yang spiritual, etis moral, dan terbukti membawa pada hidup setelah mati dalam alam spirit. Isa Almasih Jalan yang Lurus. Isa Almasih sebagaimana dinyatakan dalam Al-Qur'an, hadis, Injil dan yang lain. Percaya pada iman Muhammad semasa masih di Mekkah, dan jangan ikut hijrah ke Madinah!

Agama Isa itu spiritual penuh. Tuhan yang Beliau nyatakan berwujud Spirit dan Pribadi atau Person. Komunikasi langsung secara langsung person-to-person. Kita bisa berhubungan langsung dalam komunikasi mesra tanpa batas dalam secara tatacara spiritual bukan fisik. Buktinya, Isa tidak pernah mengajarkan satu standar mutlak cara berdoa dan beribadah secara fisik atau ucapan kata atau perbuatan.
Tuhan yang benar-benar Pengasih dan Penyayang. Bismillahirrahmanirahiim itu adalah Injil (=Kabar Baik). Buktinya, Tuhan dipanggil dengan istilah kekeluargaan secara ekstrim: BAPAK.
Tuhan dalam sistem keluarga, bukan kerajaan atau penghakiman. Tuhan yang mengerti dan cinta, bukan Tuhan yang teroris dan promotor kamp konsentrasi bernama neraka demi memaksa manusia untuk takut pada sistemnya. Hukuman diberlakukan dalam keadilan hukum sebab akibat, menabur dan menuai, hukum universal alam semesta dimana orang berbuat baik akan menuai kebaikan, dan yang berbuat jahat akan menuai kejahatan, dan kesadaran bahwa kejahatan akan berakhir pada kemusnahan diri sendiri.
Manusia dalam posisi persaudaraan-sesama ANAK dalam keluarga besar. Bukan sekedar brotherhood politik seperti yang kita lihat, tetapi memang anak-anak dalam sebuah keluarga semesta.
Sistem agamanya Isa itu betul-betul agama anak yang merdeka, bukan agama budak yang terbelenggu dalam hukum agama yang hanya jalan diatas upah pahala dan paksaan kewajiban.

Agamanya Isa Almasih berpusat pada Tuhan yang Ruh, etis dan baik, pengasih dan penyayang, mahakuasa, mahatahu, tanpa batas, kekal, adil dan benar. Hubungan dilakukan secara pribadi dan langsung secara batin dan tuntunan langsung dalam pengalaman hidup, bukan tatacara fisik yang mengikat lagi untuk diikuti berdasarkan jam atau tanggal. Tidak perlu teror hukuman untuk membuat manusia takut dan menurut karena Isa melalui Ruhnya mengubah manusia dari dalam. Tidak ada ritual tatacara fisik wajib lagi, bahkan tidak ada nama dan organisasi sosial ekonomi politik apapun yang  wajib. Tidak ada haram halal fisik lagi, sebab haram halal itu ditentukan oleh isi batin. Batin manusia itulah yang harus dijaga agar tidak najis. Isa akhirnya membuktikan hidup setelah mati, bukan berakhir di kuburan lalu menunggu kiyamat. Tidak peduli kalian anggap Isa itu manusia biasa atau bukan, tetapi teladan hidup dan mati Isa sebagai manusia biasa adalah contoh teladan sempurna pelaksanaan sebuah AGAMA bathin atau agama spiritual yang possible, workable dan proven.
Agama Isa adalah agama pribadi, hubungan langsung terus menerus dengan Tuhan yang hidup dan terbukti dalam pengalaman hidup nyata, sehingga iman yang demikian tidak akan bisa digoyahkan oleh tantangan atheis dan tekanan hidup yang bagaimanapun kuatnya. Hanya agama semacam ini yang bisa membawa kebebasan dan kemerdekaan dari sistem dan ideologi penjajahan manusia, mampu memimpin perubahan batin manusia menuju moralitas tinggi dan modern. 

22 komentar:

sang ustadz mengatakan...

isa tidak sama dengan Yesus tidak sama dengan Yeshua itu tokoh-tokoh yang berbeda. kitab suci bahasa arab pun tidak menulis isa almasih melainkan Yasu'almasih. kamus bahasa arab online kalau ketik almasih maka keluar almasih yasu' tidak keluar isa almasih

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Baik, kalau demikian, carilah ajaran dan teladan Isa yang asli dan terbukti membawa pada hidup setelah mati itu. Aku sudah menulis panjang lebar tentang ajaran Isa yang asli dalam blog ini dalam banyak artikel. Pastinya ajaran Isa memang banyak beda dari ajaran Kristen. Ajarkan itu kepada semua orang, karena itu tanggung jawab orang Islam sekarang kepada ummat Islam.

Anonim mengatakan...

Kamu aneh. Semoga Bapa di Sorga mengampuni. Sy yg kristen pun bingung dengan cara berpikirmu.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Anehnya dimana? Aku menulis tentang agama itu apa, dimana buktinya dan ukurannya, agama yang benar itu seharusnya seperti apa, dan segala macam penyesatan yang berasal dari kekuasaan alien-alien jahat yang berkuasa ribuan tahun dari dulu. Semua itu aku buat analisisnya dan buktinya secara nyata. Bumi ini tanpa kamu tahu, adalah lahan segala macam konspirasi dari alam gaib. Kalau aku ungkapkan akan terdengar sangat aneh bagi orang yang biasanya hanya mendengar dari satu sumber saja.

Anonim mengatakan...

Kesesatan mu terlalu jauh saudara ku!!!kamu pasti berambisi menciptakan agama baru!!!kegilaan tidak mendasar!!!kamu menyebut nyebut alien!!!kegilaan macam apa ini???sebutkan satu contoh saja bukti nyata bahwa alien itu ada!!!

Anonim mengatakan...


aku telah mendiagnosa anda!!!hasil nya ada 2 kemungkinan!!!

-pertama anda bermimpi ingin menjadi mirza gulam ahmad(agen misionaris dari ingris yang menyamar dan memecah islam dari dalam dan untung saja pengikut nya hanya berlatarbelakang gembel dan sudah jelas golongan yang tak berpendidikan)

-yang kedua jalan fikiran anda telah dirasuki dajal laknatullah dan ingin memulai fitnah dajal!!!

Anonim mengatakan...



TOLONG JIKA ANDA MASIH WARAS, ANDA JAWAB PERTANYAAN SAYA!
TAPI JAWAB NYA TOLONG JAWABAN ORANG CERDAS YA!! JANGAN NGELANTUR!!kalau ngelantur??TANYA KENAPA???

Nah,,sekarang pertanyaan pertama!!
-kenapa anda berani mengatakan bahwa menyebarkan ajaran isa adalah tanggung jawab orang islam???apa alasan anda???
-kenapa harus orang islam??bukankah isa punya umat sendiri??yakni nasrani(kristen)!kenapa bukan tanggung jawab orang kristen??kenapa tidak anda katakan itu tanggung jawab orang kristen??
-apa hubungan nya urusan isa almasih kok yang ngurusin orang islam???orang islam kan sudah punya nabi sendiri??buat apa ngurusin isa almasih!!!
-trus dimana terdapat nya agama isa almasih!!!dan semenjak kapan terbentuk nya???
-adakah data sejarah tentang sebuah agama bernama agama isa almasih???dan jika ada apa kitab sucinya dan siapa tuhan sembahan nya??
-anda selalu mengatakan alien alien jahat!!dimana bisa kita temukan tanda tanda keberadaan atau kehidupan alien??dan bagaimana anda begitu yakin dengan pendapat anda dengan keberadaan alien itu??apakah anda pernah berjumpa dengan alien??ataukah anda pernah punya pengalaman bermimpi berjumpa dengan alien??

Anonim mengatakan...

Saya ingin bertanya
-Agama isa almasih
Anda tahu apa agama nya isa
almasih???

Adakah isa almasih menurun kan
sebuah agama selain kristiani??

Apa peninggalan agama isa
almasih itu???

Dari mana anda mempelajari
tentang keberadaan isa almasih
itu??

Adakah kitab peninggalan agama
isa almasih sehingga anda yakin
tentang agama isa almasih selain
kristen??

Dari manakah anda mempelajari agama isa almasih itu???dan dari mana anda mendengar nya???

Tolong di jawab dengan jelas(yakobus el amri)

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)
Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)
Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan???

Apakah anda berani menjawab semua deretan pertanyaan yang sangat sulit ini???

Anonim mengatakan...

Silahkan berkomentar. Ingat, kata-kata
kotor yang tidak bermutu membuktikan
siapa diri dan kepercayaan Anda
sesungguhnya.Dari situlah kalian akan tahu
siapa aslinya mereka. Demi bangsaku, demi
kalian sendiri, aku tulis blog ini.

Ini lah sifat tidak sportif dari seseorang yang belum matang cara berpikir nya!!!

Pengungkapan kebenaran
selalu membuat orang kaget dan bisa
mengamuk. Emang nya orang di fitnah gak ngamuk??orang diserang gak membela diri?? Emang nya isa mengajarkan menyerang dan menjelek jelek kan agama orang lain???bahkan membuat blog khusus untuk menyerang dan menjelek jelek kan agama tertentu!!!itukah buah dari agama isa almasih yang terkemuka itu???jika hasil nya jelek seperti anda berarti ajaran yang anda pelajari pasti tidak bagus!!!hasil nya aja kayak kamu,,berotak licik dan munafik..

Bagio eko purnomo mengatakan...

wah...wah anda anonim dalam berkomentar terlalu berapi-api sehingga kurang nyambung dengan apa yang anda komentari,anda kurang menyimak secara keseluruhan tulisan ini, emosi anda terpancing sehingga anda tidak sadar telah menunjukan kwalitas cara berpikir anda !

Bagio eko purnomo mengatakan...

anonym…cara anda berkomentar itu secara tidak langsung membenarkan ucapan si penulis blog ini, “jika manusia sudah terbelenggu oleh dogma agama, maka cara berpikirnyapun sempit, tidak analisis” tidak bisa menerima pemikiran diluar dogma agamanya.

Marthin St mengatakan...

Saya merasa semua yg d tulis pengelola blog ini benar adanya. Semuanya masuk akal. Cobalah berfikir out of box. Saya sendiri yg beragama nasrani merasa memang sudah banyak terjadi penyimpangan d dlm tubuh gereja. Itulah sebabnya saya meragukan agama, karena agama Sejatinya adlah buatan manusia. Tapi diatas semua itu saya meyakini bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan yg benar, jalan yg lurus, pemegang kunci kerajaan Allah dan tidak ada satupun yg dpt masuk kedalam kerajaan Allah kalau tidak melalui Dia. "Jesus bless you".

Marthin St mengatakan...

Saya merasa semua yg d tulis pengelola blog ini benar adanya. Semuanya masuk akal. Cobalah berfikir out of box. Saya sendiri yg beragama nasrani merasa memang sudah banyak terjadi penyimpangan d dlm tubuh gereja. Itulah sebabnya saya meragukan agama, karena agama Sejatinya adlah buatan manusia. Tapi diatas semua itu saya meyakini bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan yg benar, jalan yg lurus, pemegang kunci kerajaan Allah dan tidak ada satupun yg dpt masuk kedalam kerajaan Allah kalau tidak melalui Dia. "Jesus bless you".

Anonim mengatakan...

Aku kutip nih tulisan Bung Admin:
Darimana akar masalah Islam? Sebabnya, akar masalah kelemahan utama Islam ada pada pendiri Islam sendiri, yang ketika teladannya hendak diikuti apa adanya, menghasilkan kekerasan, teror, kerusakan dan kejahatan yang kita lihat dalam dunia Islam sekarang. Inilah sebabnya aku menuilis blog ini, membeberkan akar semua kejahatan dan kekacauan yang terjadi berabad-abad dalam ideologi dan agama.
.
Lantas aku mau nanya sama siapapun yang ada di sini...
Bangsa kita dijajah selama ratusan tahun Oleh orang maneh???
agamane apeh???
Kite semua kan pernah belajar Sejareh, coba cari deh, apa motif bangsa asing masuk di Indo bawa meriam sama bedil segale???
Demi Rempah saja kah??? (yang jelas nya ADA TIGA MOTIF yang kalau saya sebutkan di sini pasti nanti dibilang Ngarang, Lebih jelas nya buka buku sejarah masuknya bangsa-bangsa asing ke Indo kite ini deh!)
... hummm, mari kita buka mata lebar-lebar, jangan jadi pemerhati dunia dulu kalo lupa ma sejarah negara sendiri?!!
OKEY????
peace dari si Bukan siape-ape.

pisok mengatakan...

setuju,sepakat,sepaham dan seprinsip2 dengan anda..
gereja adalah orangnya tapi firman hanyalah dari Dia sang juruselamat.
God bless you marthin.

pisok mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
pisok mengatakan...

yg dimaksud penulis adalah "akar/sumbernya"..
perang,perampasan,teror,pembunuhan dll dalam alquran berakar/bersumber dari siapa?dan siapa yg melaksanakannya juga?..muhammad kan?
belanda menjajah indonesia sumbernya dari siapa?dan yg melakukannya siapa?apa dalam ajaran Yesus sebagai sumber ajaran kristen ada arti2 untuk berperang,membunuh,memperkosa,memaksakan iman dll..?apa yg menjajah indonesia itu sendir adalah Yesus dan murid2nya?
tidak semua yg mengaku kristen mengimani,berperilaku dan mengikuti ajaran Yesus.belanda itu tidak beda dengan kita yg mengaku beragama tapi sering tidak melakukan ajaran agamanya.karena kita adalah bukan Tuhan yang suci.yang suci/tidak berdosa itu hanya Tuhan.malaikatNya saja bisa berubah jadi iblis(lucifer).dalam agamamu saja mengatakan kalo Isa almasih tidak berdosa dan suci..
jika anda masih saja sulit mencerna maksud saya.saya ilustrasikan saja sama dengan hubungan ayah dan anak.
ayah saya berbuat dan mengajar seperti apa yg dilakukan Yesus yaitu KASIH.jgn membunuh,mencuri,perang,teror,merugikan orang lain dan tidak disukai Tuhan itu semua sudah kompleks dalam KASIH..,jika memiliki kasih dan melaksanakannya pasti semua yg melanggar dan diluar kasih pantang dilakukan.tapi karena saya seorang anak yang tidak mau mendengarkan dan melanggarnya apakah ayah saya yg mengajar dan berbuat kasih yang salah?
bedanya lagi misalnya ayah saya adalah pembunuh,meneror,menjarah,memaksakan kehendak kepercayaannya bahkan menikahi puluhan isteri mulai dari yang umur 6 tahun,budak2 hasil jarahan dan selingkuh dengan pembantu dan mengajari saya seperti itu.jika saya sebagai anak melakukannya seperti ayah saya yg seperti itu disalahkan,apakah ayah saya tetap benar?
sekali lagi ini hanya ilustrasi yang paling cocok,anda pasti sudah tahu siapa yg dimaksud dalam ilustrasi dengan "ayah/sumber" yg mengajarkan dan berbuat kasih dan yg berbuat sebaliknya itu.
dan contoh anak yg dimaksud dalam ilustrasi yaitu kita manusia..bisa saya,anda dan belanda seperti yg anda maksud.

God bless..

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
pertama harus di pahami bahwa Allah sebagai keluarga. Allah tunggal itu Ellowah kalau jamak itu Elohim ( keluarga Allah )Keluarga Allah ini menciptakan keluarga di bumi sebagai gambaran keluarga Allah. ada Bapak, Ibu dan anak-anak.
Bapak tentu lebih berkuasa dari Ibu dan anak. demikian di alam roh. Allah Bapa, Allah anak dan Roh Kudus. mereka tidak melakukan hub biologis seperti manusia lakukan dan pahami. seperti dlm alquran kun fayakun, semua jadi karena firman, kata-kata. nah sekarang masuk pertanyaan- demi pertanyaan.

yang menciptakan adam adalah Yesus.

Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)

Yesus

Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)

Yesus

Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Keduanya ( Keluarga Allah )

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

Allah Bapa

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

aLLAH Bapa. Yesus datang ke dunia untuk menebus manusia untuk dipertemukan kembali dengan Allah Bapa. Kembalinya keluarga Allah. kita ( manusia adalah anak-anak Allah yang terhilang karena dosa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Roh KUdus adalah sisi feminin dari Allah Bapa, Roh Kudus tidak mencipta, tapi Yesus yang mencipta seluruh ciptaan di alam materi dan alam roh. sementara Roh Kudus adalah membiming manusia roh kembali kepada ROH BAPA.

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan??? tuhan versi mana? tuhan Kristen tentu berbeda dengan tuhan islam dst dst

Apakah anda berani menjawab semua deretan pertanyaan yang sangat sulit ini???

memahami Allah bukan dengan akal pikiran yang hanya sebesar kue bakpao tapi dengan hati. dari hati ALlah kepada hati manusia. sedangkan otak manusia digunakan untuk melakukan apa yang di dapatkan dari hati. Misalnya Allah menyuruh manusia untuk menyembahNya di gunung A, maka dengan akalnya manusia berpikir bagaimana cara pergi ke gunung A. apa saja yang di bawa, dst dst. pikiran manusia tidak untuk digunakan mempelajari ALlah. Allah adalah roh, bukan dzat.
wassalam

Anonim mengatakan...

ajaran Nabi Isa itu sudah tidak relefan lagi. bahkan di zamannya saja ajaran tersebut ditolak karena dianggap tidak realistis. padahal, beliau dibekali dengan mujizat yang sangat luar biasa. namun hal tersebut sedikitpun tidak menggugah orang untuk beriman. ini terbukti bahwa pengikutnya (muridnya) hanya 12 orang. 200 tahun kemudian, barulah ajarannya itu berkembang pesat melalui ekspansi kekuasaan oleh imperium romawi. itupun setelah mereka meninggalkan nilai nilai cinta dan kasih sayang. bandingkan dengan kekuatan diplomasi Nabi Muhammad, hanya dalam kurun waktu 20 tahun, beliau mampu menaklukan jezirah arab. dalam sejarah revolusi, tidak ada satupun revolusi yang sedahsyat revolusi arab ketika itu. bayangkan,,,peradaban arab sebelumnya sangat terbelakang, tidak terkenal seperti mesir, persia dan romawi. tapi semuanya berubah seketika hanya dengan pernyataan "laa ilaha ilallah" adapun kekuatan diplomasi Rasulullah itu bersumber dari Alquran. apakah kau masih belum sadar bahwa dari sekian banyak mujizat dari para nabi, hanya Alquran satu satunya mujizat yang masih terjaga hingga saat ini? inilah bukti kerasulan Muhammad sebagai nabi akhir zaman

Memo Jiran Gibran mengatakan...

ajaran Nabi Isa itu sudah tidak relefan lagi. bahkan di zamannya saja ajaran tersebut ditolak karena dianggap tidak realistis. padahal, beliau dibekali dengan mujizat yang sangat luar biasa. namun hal tersebut sedikitpun tidak menggugah orang untuk beriman. ini terbukti bahwa pengikutnya (muridnya) hanya 12 orang. 200 tahun kemudian, barulah ajarannya itu berkembang pesat melalui ekspansi kekuasaan oleh imperium romawi. itupun setelah mereka meninggalkan nilai nilai cinta dan kasih sayang. bandingkan dengan kekuatan diplomasi Nabi Muhammad, hanya dalam kurun waktu 20 tahun, beliau mampu menaklukan jezirah arab. dalam sejarah revolusi, tidak ada satupun revolusi yang sedahsyat revolusi arab ketika itu. bayangkan,,,peradaban arab sebelumnya sangat terbelakang, tidak terkenal seperti mesir, persia dan romawi. tapi semuanya berubah seketika hanya dengan pernyataan "laa ilaha ilallah" adapun kekuatan diplomasi Rasulullah itu bersumber dari Alquran. apakah kau masih belum sadar bahwa dari sekian banyak mujizat dari para nabi, hanya Alquran satu satunya mujizat yang masih terjaga hingga saat ini? inilah bukti kerasulan Muhammad sebagai nabi akhir zaman

pytha sari mengatakan...

Muhammad nabi penutup ...

Isa adalah Rohul Qudus/ Roh Kudus ,
Dialah yg akan menjadi hakim di akhir zaman ... ��