Contoh Kasus Penyusunan Akidah atau Ajaran Agama


(Berikut email fwd dari seorang rekan bernama Chandra Adnan Rasyad, qs.3ayat6@yahoo.co.id yang tidak aku kenal. Aku muat disini sebagai arsip dan studi kasus tanpa seijin dia. Chandra mengaku sebagai anak manusia utusan Allah yang disebutkan oleh Isa Almasih di hari kiamat. Aku tidak bertanggung jawab atas pendapatnya itu. Tetapi aku tertarik karena ayat-ayat yang ia sampaikan cukup banyak dan khas ajaran agama: dari ayat satu digabung ayat lain, comot sana comot sini lalu ditafsirkan. Ini cara khas agamayang dipakai ustad ulama dan pendeta kita sehari-hari!

Chandra mengumpulkan ayat tentang kiamat dan Isa, lalu ia mengklaim dirinya adalah manusia yang diutus Allah sesuai sabda Isa. Chandra mengatakan dia adalah anak manusia utusan Tuhan yang dijanjikan Isa Almasih. Chandra mengaku sebagai pemimpin di hari kiamat..

Sampai disini kalian bisa bilang sesat atau nabi palsu. 

Lalu orang akan bertanya. Mana buktinya? Analisis ayat-ayat gabungan itu adalah buktinya! kata dia, dan kemudian siapa ingin bertanya bisa menelpon, tetapi kalau hanya mau memperdebatkan ayat, tidak usah menelpon, katanya, sebab akan mempercepat azab Allah turun pada yang berani mendebat, katanya.

Belum apa-apa sudah mengancam! Cara yang menarik bukan? tetapi sadarkah bahwa pemimpin agama "resmi" dan "sah" diakui pemerintah yang kita anggap benar itu juga sering berpendapat semacam itu juga dan kita juga dengan ketakutan menurut!


Jadi salah atau benar tidak bisa dibuktikan.

Aku pernah menulis bahaya penyusunan akidah atau ajaran dari ayat sana sini dicomot digabung, dan ini mungkin satu contohnya.

Sebelum bicara lebih banyak, coba kita simak tulisannya berikut ini. Aku akan memberikan komentar lebih lanjut di paling bawahnya.

~pemdun)


=============


THE JUDGEMENT OF ALLAH
Je’sus message about the coming of the Son of Man
Risalah : Pesan nabi Isa tentang kedatangan anak manusia.
In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
QS.3:59. The similitude of Jesus before Allah is as that of Adam; He created him from dust, then said to him: "Be". And he was.
Sesungguhnya misal (penciptaan) `Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.
QS.19:30-34. He said: "I am indeed a servant of Allah: He hath given me revelation and made me a prophet (see Mark.12:28-31); And He hath made me blessed wheresoever I be, and hath enjoined on me Prayer and Charity as long as I live; (He) hath made me kind to my mother, and not overbearing or miserable;So peace is on me the day I was born, the day that I die, and the day that I shall be raised up to life (again)"! Such (was) Jesus the son of Mary: (it is) a statement of truth, about which they (vainly) dispute.
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi (lihat idem atas), dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup, dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka, dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
Yohn.14:6. Je’sus saith unto him ; I am the way, the truth and the life ; no man cometh unto the Father, but by (clue of) me (becareful Matt.15:7-9).
Isa berkata : “Akulah jalan, kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang menghadap Bapa, kalau tidak melalui (petunjuk)-Ku” (hati-hati idem atas).
Matt.10:32-33. Whosoever therefore shall confess (words) me before men , him will confess also before my Father which is in heaven. But whosoever shall deny (words) me before men, him will I also Deny before my Father which is in heaven (see.QS.7:40, Mark.10:23-27).
Setiap orang yang mengakui (perkataan)-Ku didepan (anak) manusia Aku juga akan mengakuinya di depan Bapaku yang di surga, tetapi barangsiapa yang menyangkal(firman)-Ku di depan (anak) manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapaku yang di surga (lihat idem atas).
QS.4:159. And there is none of the People of the Book (The Torah, Psalm, The Bible and The Qur’an) but must believe in (word of) him (Je’sus) before his death; and on the Day of Judgment (word of) Je’sus will be a witness against them (see QS.61:6);-
Tidak ada seorangpun dari pewaris Kitab (Taurat, Zabur, Injil dan Al-Qur’an), kecuali akan beriman kepada (perkataan)-nya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti (perkataan) `Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka (lihat QS.61:6).
Yohn.5:31-32. (Jesus said);”if I bear witness of myself, my witness is not true. There is another that beareth witness of me; and I know that the witness which he witneeth of me is true.
Isa berkata :”Jika Aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka kesaksianku itu tidak benar, ada (orang) yang lain yang bersaksi tentang Aku, dan Aku tahu bahwa kesaksian yang diberikannya tentang Aku adalah benar”.
Matt.18:11. For the son of man is come to save that which was lost (see Holy Bible Deuteronomy 33:1-2, The old testament Repeat 33:1-2).
Karena anak manusia datang untuk menyelamatkan (petunjuk) yang hilang (lihat Injil Ulangan 33:1-2, Wasiat jang lama Oelangan 33:1-2).
Mark.4:21-23. For there is nothing hid, which shall not be manifested (see.QS.72:26-28)neither was anything kept secret, but that it should come abroad (see, QS.86:9-10,becarefull QS.26:198-202). If any man have ears to hear,lert him hear (see, QS.7:34, QS.10:47,QS.7:35,QS.48:13,QS.7:36,QS.59:4).
sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan (lihat idem atas) dan Tidak ada sesuatu rahasia yang tidak akan tersingkap (lihat idem atas),barangsiapa yang mempunyai telinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar (lihat idem atas).
Matt.24:14. And gospel of the kingdom shall be preached in all the world for a witness unto all nations (see. QS.7:34,QS.10:47,QS.26:198-202, Rev.14:6-7); and then shall the and come (look at.QS.2:124).
Dan (kebenaran) Injil kerajaan ini akan diberitakan diseluruh dunia, menjadi kesaksian bagi semua bangsa (lihat idem atas), sesudah itu barulah tiba kesudahannya (lihat idem atas).
Matt.21:43. Therefor say I unto you, The kingdom of God shall be taken from you, and given to a nation bringing forth the fruits thereof (see.Matt.24:37-39,42-44, Luke.17:26-30,QS.23:23-42,QS.54:44-46, Matt.24:27-31,QS.50:20,QS.69:15,QS.50:19).
Sebab itu Aku berkata kepadamu, bahwa kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah kerajaan itu (lihat idem atas).
Yohn.14:25-26. These thingshave I spoken unto you, being yet present with you (see.QS.3:35, QS.5:116-117), But the comforter, which is the ho’ly Ghost (see QS.2:34), whom the Father will send in my name,he shall teach you all things, and bring all things to your remembrance, whatsoever I have said unto you (see. QS.19:30-34,QS.25:52, QS.22:69,17,QS.54:46,Matt 24:21-22,QS.11:118-119,QS.26:198-202). Semuanya ini Kukatakan kepadamu selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu (lihat idem atas),tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus (lihat idem atas), yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu ,dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu  (lihat idem atas).
Yohn.16:1-4. These things have I spoken unto you, that ye should not beoffended,They shall put you out of the synagogues; yea, the time cometh, that whosoever killeth you will think that he doeth God service, and these things will they do unto you, because they have not known the Father, nor me,but these things have I told you, that when the time shall come, ye may remember that I told you of them, and these things I said not unto you at the beginning, because I was with you.
”Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku, kamu akan dikucilkan, bahwa akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah, mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku, tetapi semuanya ini
Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu, hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu”
Yohn.16:7-11. Nevertheless I tell you the truth; It is expedient for you that I go away; for if I go not away, the comforter will not come unto you; but if I depart, I will send himunto you. And when he is come, he will reprove the world of sin, and righteousness, amd of judgment, of sin, because they believe not me; of righteousness, because I go to my father, and ye see no more (see.QS.5:111-117); of judgment, because the prince of this world is judged (see.QS.3:55-56, and open scrip : The leaders of mayhem and apocalypseattached).
Namun benar yang Kukatakan ini adalah lebih berguna bagi kamu jika Aku pergi, sebab jika Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus dia kepadamu, dan kalau dia datang, dia akan menginsyafkan dunia akandosa, kebenaran dan penghakiman; akan dosa karena mereka tetap tidak percaya kepada (perkataan)-Ku, akan kebenaran karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi (lihat idem atas), akan penghakiman karena penguasa dunia ini telah dihukum (lihat idem atas dan buka risalah : Pemimpin yang zalim dan kiamat terlampir).
Yohn.15:26-27. But when the comforter is come, whom I will send unto you from the Father, even the Sprit of truth, which proceedeth from the Father,he shall testify of me: And you also shall bear witness, because you have been with me from the beginning (see. QS.4:135, QS.57:19).
Jikalau Penghibur yang Kuutus dari Bapa datang,yaitu Roh Kebenaran yang keluar dariBapa, ia akan bersaksi tentang Aku, tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu darisemula bersama-sama dengan Aku (lihat idem atas).
Matt.22:14. For many are called, but few are chosen (becareful Matt.19:23-30).
Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih (lihat idem atas).
Mark.4:22-23. For there is nothing haid, which shall not be manifested (see. QS.72:26-28); neither was anything kept secret, but that it should come abroad (see QS.86:9-10,becarefull QS.26:198-202). If any man have ears to hear,let him hear (see.QS.7:34,QS.38:71-85,QS.10:47,QS.16:84,QS.52:46,QS.30:57,QS.7:35, QS.24:51-52,QS.33:36,QS.7:36,QS.67:6-11).
Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan (lihat idem atas), dan tidak ada sesuatu  rahasia yang tidak akan tersingkap (lihat idem atas),barangsiapa yang mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar (lihat idem atas).
Luke.17:26-30. And as it was the days of No’e, so shall it be also in the days of the Son of man. They did eat, they drank, they married wifes, they were given in marriage, until the until the day at No’e entered into the ark, and the floot came, and destroyed them all. Likewise also as it was in the day of Lot; they did eat, they drank, they bought, they sold, they planted, they builded; but the some day that Lot wen out of Sod’om it rained fire and brimstone from heaven, and destroyed them all. Even thus shall it be in the day when the son of man is revealed (becareful QS.11:118-119,QS.42:51,QS.26:198-202,Luke.17:24).
Dan sama seperti yang terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai ketika Nuh masuk kedalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semuanya. Demikian juga seperti yang terjadi pada zaman Lot, mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun, tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom, turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semuanya. Demikianlah halnya kelak pada hari, dimana anak manusia menyatakan dirinya (hati-hati idem atas).
Luke.21:25-28. And there shall be signs in the sun, and in the moon, and in the stars, and upon the earth distress of nations, with perplexity; the sea and the waves roaring, men’s
hearts failing them for fear, and for looking after those things which are coming, on the earth (open scrip : Allah will not punish before sending a messenger attached)); for the power of heaven shall be shaken, and then shall they see the son of man coming in a cloud with power and great glory, and when these things begin to come to pass, then look up, and lift up your heads (see.QS.5:55-56) for you redemption draweth nigh (open scrip.Who's your leader in this doomsday? attached).
Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelombang laut, orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa (bencana) yang menimpa bumi ini (buka risalah : Allah tidak akan mengazab sebelum mengutus seorang rasulterlampir), sebab kuasa-kuasa langit akan goncang, pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaannya, apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu (lihat idem atas), karena penyelamatanmu sudah dekat (buka risalah : Siapakah pemimpinmu dihari kiamat ini? terlampir)).
Matt.24:21-22. For then shall be great tribulation,such us was not since the beginning of the world to this time,no,nor ever shall be (see. QS.5:111-115). And except those days should be shortened, there should noflesh be saved:but for the elect’s sake those days shall be shortened.
sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi (lihat idem atas). Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi karena orang-orang pilihan, waktu itu akan dipersingkat.
Rev.22:6. These sayings are faithful and true; and the Lord of the holy prophets sent his angel (see QS.16:1-2, QS.40:15,QS.19:64,QS.37:164-166) to shew (notify) unto his servans the things which must shortly be done (open scrip : Time limit covenant Allah with the devil attached).
Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan Allah yang memberi roh (kebenaran) kepada para Nabi telah mengutus para Malaikat-Nya (lihat idem atas), untuk menunjukkan (memberitahukan) kepada hamba-hamba-Nya apa yang segera akan terjadi (buka risalah : Batas waktu perjanjian Allah dengan iblis terlampir).
Rev.14:6-7. And I saw another angel fly in the midst of heaven, having the everlasting gospel to preach unto them that dwell on the earth, and to every nation, and kindred, and tongue, and people (becarefull QS.26:198-202.QS.53:57). Saying with a loud voice (see. QS.16:2,QS.40:15), Fear God, and give glory to him; for the hour of his judgment is come (see. QS.41:45,QS.28:43,QS.6:154,QS.22:69,56-57,QS.58:20-21); and worship him that made heaven, and earth, and the sea, and the fontains of waters (see. QS.2:34).
Dan Aku lihat seorang Malaikat lain terbang ditengah–tengah langit dan padanya ada Injil yang kekal (benar) untuk diberitakan kepada mereka yang diam diatas bumi dan kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum (lihat idem atas), dan ia berseru dengan suara nyaring (lihat idem atas):“Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia karena telah tiba saat penghakiman-Nya (lihat idem atas), dan sembahlah (ta’atilah) Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air (lihat idem atas).
Rev.12:12. Therefor rejoice, you heaven, and you that dwell in them. Woe to the inhabiters of the eart and the sea ! for the devil is come down unto you, having great wrath (see.QS.15:28-39,QS.26:221-223,QS.19:83), because he knoweth that he hath but a short time (see. QS.7:13-18,QS.11:119,QS.15:25-38,QS.77:12-19, QS.54:46).
Karena itu bersukacitalah hai surga dan hai kamu sekalian yang diam didalamnya, celakalah kamu hai bumi dan laut ! karena Iblis telah turun kepadamu dalam geramnya yang dahsyat (lihat idem atas), karena ia tahu bahwa waktunya sudah singkat (lihat idem atas).
Rev.10:5-6. And the angel which I saw stand upon the sea and upon the earth lifted up his hand to Heaven (see. QS.39:62-63,QS.22:55-57), and sware by him that liveth for ever and ever (see. QS.35:15-17,QS.56:60-62, QS.53:47,QS.5:60,QS.70:40-41), who created heaven, and the things that therein are, and the earth, and the things that therein are, and the sea, and the tings which are therein, that there should be time no longer(see.Matt.24:21-22,QS.50:20,QS.69:15,QS.51:60).
Dan malaikat yang kulihat berdiri diatas laut dan diatas bumi, mengangkat tangan kanannya kelangit (lihat idem atas), dan dia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya (lihat idem atas), yang telah menciptakan langit dan segala isinya dan laut dan segala isinya, katanya :”Tidak ada penundaan lagi”(lihat idem atas).
QS.11:118-119. If thy Lord had so willed, He could have made mankind one people: but they will not cease to dispute. Except those on whom thy Lord hath bestowed His Mercy: and for this did He create them: and the Word of thy Lord shall be fulfilled: "I will fill Hell with jinns and men all together."(open scrip : The mayority of people the end of time are occupant of hell attached)
Jikalau Tuhanmu menghendaki, tentu Dia menjadikan manusia umat yang satu, tetapi mereka senantiasa berselisih pendapat, kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Tuhanmu. Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka. Kalimat Tuhanmu (keputusan-Nya) telah ditetapkan: sesungguhnya Aku akan memenuhi Neraka Jahannam dengan jin dan manusia (yang durhaka) semuanya (buka risalah : Kebanyakan manusia akhir zaman adalah penghuni neraka terlampir).
QS.3:73-74. "All bounties are in the hand of Allah: He granteth them to whom He pleaseth: And Allah careth for all, and He knoweth all things." For His Mercy He specially chooseth whom He pleaseth (open scrip : Allah give the right instructions who His chosen and His desired and punish those who deny His revelations attached); for Allah is the Lord of bounties unbounded.
"Sesungguhnya karunia itu di tangan Allah, Allah memberikan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui" Allah menentukan rahmat (kenabian)-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya (buka risalah :Hak Allah memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki dan dipilih-Nya dan menyiksa siapapun yang mendustakan ayat-ayat-Nya terlampir), dan Allah mempunyai karunia yang besar.
Yohn.14:7. If ye had know me, ye should have know my Father also; and from henceforth ye known him, and have seen him (open scrip : Who’s your leader in this doomsdayattached).
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapaku, sekarang ini kamu mengenal ia (anak manusia) dan kamu telah melihat dia (buka risalah : Siapakah pemimpin kamu dihari kiamat ini terlampir).
Mark.1:8. I indeed have baptized you with water; but he shall bptize you with the Ho’ly Ghost (open scrip : Oath of allegiance God hand attached).
Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus (buka risalah : Sumpah setia/bai’at disisi Allah terlampir).
Wahyu.21:6-7. And he said unto me, it is done (see. Matt.5:17-20, and open scrip :Je’sus witness Moses and Ahmad is witnesses Muhammad attached), I am Alpha and Omega, the beginning and the end, I will give unto him that is athirst of the fountain of the water of life freely, He that overcometh shall inherit all things (open scrip : Who wins and survived in this doomsday attached); and I will be his God, and he shall be my son.
Firman-Nya lagi kepadaku:”Semuanya telah terjadi (lihat Matt.5:17-20, dan buka risalah :Isa saksi Musa, dan Ahmad adalah saksi Muhammad terlampir), Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir, orang yang haus akan Kuberi minum dengan Cuma Cuma dari mata air kehidupan, barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini (buka risalah : Siapakah yang menang dan selamat dihari kiamat ini terlampir), dan Aku akan menjadi Allah-nya dan ia akan menjadi anak-Ku.
CHANDRA ADNAN RASYAD
THE MESSENGER FROM THE LORD AND CHERISHER OF THE WORLD
Utusan dari Tuhan semesta alam
The Son of men is God promise by Jesus words
Anak manusia yang dijanjikan Allah melalui perkataan Nabi Isa.
Contact me : +62 856 69776457, +62 721 3631700, +62 852 73879773.
Please call that number above for those who want to find the truth, and for those who wish to debate the verses of Allah you should not need to contact me, because it will accelerate the Wrath of Allah revealed to you (note QS.41-41,QS.13:34,QS.40:68,QS.37:177,QS.45:33-35).
Silahkan hubungi no.tersebut diatas bagi yang ingin mencari kebenaran, dan bagi yang ingin memperdebatkan ayat-ayat Allah sebaiknya anda tidak usah menghubungi saya, karena akan mempercepat azab Allah diturunkan kepada anda
(perhatikan QS.41-41,QS.13:34,QS.40:68,QS.37:177,QS.45:33-35).
===================  =====================   ===========






Komentar Pemdun:

Demikianlah metode khas dalam agama: main logika induksi deduksi, comot ayat sana gabung ayat ini, kesimpulannya adalah A. Pokoknya A. Yang lebih parah adalah metode diatas karena ayat ini bilang begini, ayat itu bilang begitu, maka kesimpulannya aku adalah utusan Allah. Dasar ayatnya saja belum tentu benar, atau ayat sepotong sana diambil ayat sepotong sini dipakai, lalu disimpulkan ia nabi. Katanya itu ayat firman Tuhan, lalu mana buktinya bahwa ayat itu firman Tuhan?? Tidak ada bukti apapun kecuali ada tulisan sepotong tertulis demikian entah siapa penulisnyam dengan cara apa, karena apa, dimana, dan kapan ditulisnya. Paling parah lagi karena orang yang (katanya) mengucapkannya ternyata merampok dan membunuh banyak orang lalu kita bilang itu firman Tuhan??

Inilah contoh penipuan dalam agama. Inilah contoh mengapa aku menulis benar adalah benar salah adalah salah dalam blog ini. Sampai kapan kita dibohongi??

Ajaran itu sangat relatif. Lidah tidak bertulang. Fasih bicara menyihir orang. Sejarah ditulis oleh yang menang. Imajinasi tidak ada habisnya. Tipuan menjadi cara efektif mempengaruhi manusia. Lebih tepatnya, TIPUAN + TEROR + HUKUM AGAMA pada yang berani melanggar

Contohnya,

Kalian harus pakai jilbab.
  • Mengapa? Sebab gabungan ayat-ayat membuktikan kesimpulannya ituharus pakai jilbab
  • Mengapa? Sebab telandannya harus demikian (Tidak dipikir dulu asbabun nuzulnya pertama nabi itu bagaimana menyuruh pakai jilbab, yaitu agar kalau buang hajat malam-malam tidak ketahuan sahabat nabi yang lain, sehingga burqa itu berfungsi sebagai dinding toilet berjalan.)
  • Mengapa? Sebab ini cara terbaik menurut kita mengatasi masalah nafsu lelaki (lha kenapa Buddha dan Isa bisa mengatasi masalah nafsu dengan cara mereka yang spiritual? Kenapa perempuan yang dirugikan disuruh memakai itu dan mengorbankan daya tarik kecantikannya? Perempuan itu yang pegang moral keluarga karena mereka berurusan dengan anak-anak, bukan lelaki (betul tidak wahai suami-suami?? baru kaya nginap di luar kota sedikit saja matanya sudah jelalatan keluyuran di jalanan). Lelaki dong yang harus bisa mengontrol matanya yang gemar jelalatan itu. Ada caranya secara mental spiritual. Kalau tidak dikendalikan, biarpun istri sudah empat juga tidak akan puas, masih kawin dengan menantu, ipar, pembantu, janda, sampai 30 orang siapa saja tanpa batas disahkan firman Tuhan katanya. Kalian tahu siapa yang aku maksudkan.). Jadi jilbab itu adalah upaya sewenang-wenang kekuasaan lelaki atas perempuan yang dianggap harta miliknya.
  • Mengapa? Supaya tidak diperkosa orang kalau keluar rumah (ancaman ngibul, wong perkosaaan itu terbanyak terjadi di dalam rumah).
  • Mengapa? Sebab kalau kalian tidak percaya kalian perempuan akan dimasukkan neraka! Kalian tahu (nah ini mulailah teori atau ancaman kosong tanpa bukti) bahwa neraka isinya mayoritas perempuan??
  • Mengapa? Kalau berani melanggar aturan pakai jilbab ini, kalian akan ditangkap dan dipukuli polisi agama (FPI dibentuk dengan model seperti di Arab ada polisi yang kerjaannya begitu).
Sudah, bungkamlah semua kritik. jadilah itu menjadi akidah atau dogma agama,.
Begitu caranya membuat ajaran sesat jadi nampak benar dan solusi terbaik.

Kuncinya adalah dengan teror menakuti, paksaan, ancaman dengan hukum aturan agama yang meliputi semua aspek kehidupan sehingga kalian tidak bisa lolos. Kalian boleh saja memaki dan mengatakan si Chandra nabi sesat. Apalagi kalian punya massa lalu menyerang rumahnya dan membakarnya. Chandra tidak punya kekuatan, ia akan menepuk dadanya dan lari pontang panting. Tetapi seandainya si Chandra punya pasukan kuat, ia pemimpin perang sukses dengan laskar jihad, kalian mau apa?? Berani mengatakan sesat??

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel yang sangat bagus, memberi banyak wawasan dan pengetahuan tentang kesesatan keyakinan yang tidak kami anut, semoga Allah SWT memberi hidayah kepada siapa saja yang tersesat tentang kebenaran Al-qur'an. Amin

Bagio eko purnomo mengatakan...

wah, komentar si anonim ga bermutu nih..., standart sekali, kasih argument yang ilmiah dan rasional dong...,jangan belum apa-apa sudah bawa-bawa nama Alloh, emang anda tau apa itu hidayah, kebenaran Alquran itu yang gimana sih...? kayaknya anda gatal pingin komentar tapi ga punya bahan dan wawasan ya...?

Anonim mengatakan...

Aku juga utusan Tuhan, nabi terakhir
Namaku Gundul
Nama Agamaku Panjul
dan Al-eldul adalah kitabku

Aku datang untuk membenarkan ajaran yg telah diselewengkan dalam kitab sebelumnya yaitu Al-quran.

Langit, bumi, dan alam semesta adalah bukti kehebatan tuhanku. dan Al-eldul adalah bukti nyata yg diturunkan tuhan untuk meluruskan manusia yg sudah tersesat selama ribuan tahun

Anonim mengatakan...

Pemikiran yg bagus bung
boleh saya minta alamat emailnya untuk berdiskusi?
Banyak hal yg ingin saya tanyakan yg masih saya cari jawabannya

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Alamatku duniapemerhati@gmail.com
atau kirim comment disini boleh. Kadang-kadang aku lebih suka menjawab dengan artikel baru. Silahkan baca tulisan2ku yg lain lebih dari 80 artikel di blog ini dan blog khusus ttg Isa Almasih. Aku mengutip dari mana2 siapa saja, demi studi kebenaran, bukan membela satu agama tertentu. Aku ikut Isa, sebab hanya Beliau yg terbukti hidup secara moral benar dan hidup lagi setelah mati sampai hari ini.

Bang Angga mengatakan...

Dasar bidoh!!!
Dia itu menelajangi kamu kok,kok aneh????