Siapa Yahweh: Yahweh adalah Alien, dan Ritual Kurban Darah Khas Penyembahan Setan



Darimana asal kata Yahweh?  Nama YAHWEH (YHWH) muncul pertama dalam kitab-kitab Bible Taurat Tanakh tulisan Musa, 5 kitab pertama Bible (Kejadian Keluaran sd Ulangan) yang ditujukan pada orang Israel, dan juga dalam kisah Ibrahim hendak mengurbankan anaknya (Ishak atau Ismail), dalam Bible Indonesia diterjemahkan dengan huruf besar semua "TUHAN," dengan pintar penerjemah biblika tidak menyebut nama Yahweh, tetapi diganti TUHAN. Yahweh mengakui dirinya adalah disebut juga Elohim (bentuk jamak dari Eloah atau dalam bahasa Arab = Allah). Tulisan aslinya adalah seperti diatas, terdiri dari empat huruf YHWH. YHWH adalah nama suci Tuhan yang tidak oleh disebut sembarangan, dan YHWH ini adalah Tuhan orang Yahudi dari sejak lama sekali di Palestina bahkan Sumeria kuno, yang sekarang masih sering disebut dan dipuja puji orang Kristen.
Untuk mendapat gambaran siapa dan seperti apa itu Yahweh secara obyektif dan ekstensif, bukan dari dogma atau ajaran bikinan para teolog atau ulama, tetapi permintaan dan perbuatan Yahweh sendiri dan pengikutnya, fakta dan bukti, pengalaman nyata manusia dengan Yahweh, hasil sistem agama yang ditetapkan Yahweh, dan perbandingan dengan praktek lain yang sejenis, dari situ kita tarik kesimpulan. Harus ada benang merah yang konsisten, barulah itu bisa dibilang benar. Kebenaran itu selalu membuka pada kebenaran yang lain, dan gambar keseluruhannya harus makin jelas tidak kacau. Analisis macam ini akan terus berkembang, dan sebagaimana artikel lain, aku akan terus melakukan update.
Berani? Kita mulai? Kita mulai dari permintaan Yahweh dan tatacara yang ia tetapkan:



Imamat 1 Kurban bakaran (kurban hewan); Imamat 2 Kurban sajian (sesajen); Imamat 3 Kurban keselamatan; Imamat 4 Kurban penghapus dosa; Imamat 7 Kurban penebus salah
Lihat lengkapnya ritual penyembahan Yahweh di kitab Imamat.

Terjemahan BaruBahasa Indonesia Sehari HariEnglish [Amplified]
1:1-17 = Korban bakaran
(1) TUHAN memanggil Musa dan berfirman kepadanya dari dalam Kemah Pertemuan:(1) Dari Kemah-Nya, TUHAN memanggil Musa dan memberi kepadanya peraturan-peraturan(1) THE LORD called to Moses out of the Tent of Meeting, and said to him,
(2) Berbicaralah kepada orang Israel dan katakan kepada mereka: Apabila seseorang di antaramu hendak mempersembahkan persembahan kepada TUHAN, haruslah persembahanmu yang kamu persembahkan itu dari ternak, yakni dari lembu sapi atau dari kambing domba.(2) yang harus ditaati orang Israel. Apabila seseorang mempersembahkan binatang untuk kurban bakaran bagi TUHAN, ia boleh mempersembahkan sapi, domba atau kambingnya.(2) Say to the Israelites, When any man of you brings an offering to the Lord, you shall bring your offering of [domestic] animals from the herd or from the flock.
(3) Jikalau persembahannya merupakan korban bakaran dari lembu, haruslah ia mempersembahkan seekor jantan yang tidak bercela. Ia harus membawanya ke pintu Kemah Pertemuan, supaya TUHAN berkenan akan dia.(3) Kalau yang dipersembahkan seekor sapi, binatang itu harus yang jantan dan tidak ada cacatnya. Sapi itu harus dibawanya ke pintu Kemah TUHAN, supaya TUHAN berkenan kepada orang itu.(3) If his offering is a burnt offering from the herd, he shall offer a male without blemish; he shall offer it at the door of the Tent of Meeting, that he may be accepted before the Lord.
(4) Lalu ia harus meletakkan tangannya ke atas kepala korban bakaran itu, sehingga baginya persembahan itu diperkenan untuk mengadakan pendamaian baginya.(4) Lalu ia harus meletakkan tangannya di atas kepala binatang itu, maka persembahannya akan diterima TUHAN untuk pengampunan dosanya.(4) And he shall lay [both] his hands upon the head of the burnt offering [transferring symbolically his guilt to the victim], and it shall be an acceptable atonement for him.
(5) Kemudian haruslah ia menyembelih lembu itu di hadapan TUHAN, dan anak-anak Harun, imam-imam itu, harus mempersembahkan darah lembu itu dan menyiramkannya pada sekeliling mezbah yang di depan pintu Kemah Pertemuan.(5) Kemudian sapi itu harus disembelih di depan pintu Kemah. Darahnya harus dipersembahkan oleh imam-imam keturunan Harun kepada TUHAN, lalu disiramkan pada keempat sisi mezbah di depan pintu Kemah.(5) The man shall kill the young bull before the Lord, and the priests, Aaron's sons, shall present the blood and dash [it] round about upon the altar that is at the door of the Tent of Meeting.
(6) Kemudian haruslah ia menguliti korban bakaran itu dan memotong-motongnya menurut bagian-bagian tertentu.(6) Kemudian orang itu harus menguliti dan memotong-motong binatang itu.(6) And he shall skin the burnt offering and cut it into pieces.
(7) Anak-anak imam Harun haruslah menaruh api di atas mezbah dan menyusun kayu di atas api itu.(7) Imam-imam harus menyalakan api di atas mezbah lalu menyusun kayu bakar di atasnya.(7) And the sons of Aaron the priest shall put fire on the altar and lay wood in order on the fire;

Diatas adalah contoh ringkas saja. Kitab Imamat penuh tatacara sejenis itu. Intinya kurban binatang, lalu darahnya disiramkan, ada bagian tertentu diberikan pada Yahweh, dan sebagainya. Inilah tatacara standar penyembahan Yahweh. Pernyataan Yahweh, manusia berdosa dan untuk menebusnya harus dengan kurban nyawa. Kurban sayuran seperti dalam kisah Kain (Qabil) dan Habil tidak disukainya. Baca artikel ini dan kalian akan tahu mengapa.
Yahweh menjanjikan siapa taat akan mendapat pahala, dan yang membangkang akan dikutuk atau diazab. Ketaatan dan kepasrahan total. Kalau ada yang berani melawan, celaka mereka karena Yahweh sering membunuh orang seketika. Banyak kurbannya Yahweh diantara orang Israel sendiri. Yahweh pemurka dan pencemburu. Berkali-kali ia tidak sabaran dan hendak melenyapkan orang Israel, sampai harus dibujuk oleh Musa untuk membatalkan niatnya. Yahweh juga beberapa kali menyesal atas perbuatannya sendiri.

Ketentuan Yahweh yang lain adalah makanan Haram dan Halal dalam Imamat 11, lalu ketidak-tahiran dan pengudusan, Imamat 15; Kenajisan dalam Bilangan 5, kemudian beraneka Hari raya khusus  Imamat 23, disusul oleh janji berkah dan kutuk dalam Imamat 26. Yahweh sama sekali tidak menyebut syurga atau neraka. Orang pengikut Yahweh tidak pernah dijanjikan hidup setelah mati. Aku bertahun-tahun menyelidiki Yahweh tidak pernah dia menjanjikan itu.
Hukum rajam itu aslinya diperintahkan oleh Yahweh. Hukum syariah dengan semua detilnya itu mula-mula disuruhkan Yahweh. Ada hukum qanun dan hukum tradisi yang dbuat para ulama. Ada majlis ulama. Sistemnya Yahweh itu persis seperti Islam. Jadi kalau ada orang Islam-syariah berani mengkritik Yahweh, mereka harus tahu bahwa asal mula syariat adalah Yahweh.

Itu semua perintah Yahweh sendiri, pada Musa yang menemui dia.

Yahweh yang suka makan daging dan minum darah hewan kurban. Dia alien. Apakah dia tergolong alien ini?? Alien yang disebut Isa Almasih "Bapa Pendusta dan Pembunuh Manusia dari Semula"??
Yang pengikut sistemnya (Farisi penganut syariat Yahudi) membunuh Isa??


Yahweh dari Mitologi Israel Kuno 


http://www.bibliotecapleyades.net/sumer_anunnaki/anunnaki/anu_63.htm



Yahweh
Also, the biblical god Yahweh is not a person, alien or otherwise. "He" too is in large part a solar myth.

Regarding Yahweh, the Catholic Encyclopedia says:

"It seems likely that the name of Ea, or Ya, or Aa, the oldest god of the Babylonian Pantheon, is connected with the name Jahve, Jahu, or Ja, of the Old Testament."

The Babylonian "Ea" is equivalent to Enlil, whom, as we have seen, is a sun god.
(The following regarding Yahweh is an excerpt from The Christ Conspiracy - The Greatest Story Ever Sold.)

Baal; 14-12th cents. BCE
bronze Ugaritic figurine from Ras Shamra

Prior to being labeled Yahweh, the Israelite god was called "Baal," signifying the sun in the Age of Taurus.
When the sun passed into Aries, "the Lord's" name was changed to the Egyptian Iao, which became YHWH, IEUE, Yahweh, Jahweh, Jehovah and Jah.
This ancient name "IAO/Iao" represents the totality of "God," as the "I" symbolizes unity, the "a" is the "alpha" or beginning, while the "o" is the "omega" or end.
In fact, the name Yahweh, Iao or any number of variants thereof can be found in several cultures:

"In Phoenicia the Sun was known as Adonis... identical with Iao, or, according to the Chinese faith, Yao (Jehovah), the Sun, who makes his appearance in the world 'at midnight of the twenty-fourth day of the twelfth month.'"

YHWH/IEUE was additionally the Egyptian sun god Ra:
"Ra was the father in heaven, who has the title of 'Huhi' the eternal, from which the Hebrews derived the name 'Ihuh.'"
Thus, the tetragrammaton or sacred name of God IAO/IEUE/YHWH is very old, pre-Israelite, and can be etymologically linked to numerous gods, even to "Jesus," or "Yahushua," whose name means "salvation" or "Iao/YHWH saves."
Yahweh tetragrammaton

Yahweh had yet another aspect to "his" persona, as at some early stage the "sacred tetragrammaton" of "God" was bi-gendered.
As Walker states:
"Jewish mystical tradition viewed the original Jehovah as an androgyne, his/her name compounded as Jah (jod) and the pre-Hebraic name of Eve, Havah or Hawah, rendered he-vau-he- in Hebrew letters.

The four letters together made the sacred tetragrammaton, YHWH, the secret name of God...

The Bible contains many plagiarized excerpts from earlier hymns and prayers to Ishtar and other Goddess figures, with the name of Yahweh substituted for that of the female deity."
Thus, even Yahweh was at one time plural, but "he" eventually became an all-male, sky god.

This singular Yahweh was a warrior god, representing the sun in Aries, which is ruled by the warlike Mars and symbolized by the Ram-the same symbolic ram "caught in a thicket" near Abraham and used by him as a replacement sacrifice for his son Isaac.

This warrior god Yahweh was not only Jealous but Zealous, as his name is rendered in Young's Literal Translation:

"...for ye do not bow yourselves to another god-for Jehovah, whose name [is] Zealous, is a zealous God." (Exodus 34:14)

In fact, the same word in Hebrew is used for both jealous and zealous, although is transliterated differently, "qanna" being jealous and "qana," zealous.

Kenapa Yahweh sering disebut "Cemburuan"? 

As El Elyon was but one of the Canaanite Elohim, the Most High God, so was "Yahweh," as "El Qanna," the Jealous/Zealous God, which is why in the Old Testament he keeps sticking his nose in and shouting at everyone.
The title "Jealous/Zealous" is also appropriate for a god represented by a volcano, as was Yahweh by the smoky and fiery Mt. Sinai.
Hence, Yahweh's followers themselves were intolerant and hotheaded zealots.

Apapun kata orang Kristen, pokoknya dua dewa: Baal dan Yahweh ini suka tumbal dan sajen, qurban darah dan nyawa.



Qurban


Kurban atau Qurban adalah ciri khas Yahweh dan agama primitif lainnya.  

http://en.wikipedia.org/wiki/Sacrifice   diceritakan hal itu. Mayan dan Inca melakukan pengurbanan manusia dalam jumlah besar. Bahkan kelompok Illuminati pada saat ini juga melakukan pengurbanan manusia menggunakan peristiwa tragedi, perang, pemboman, termasuk 9/11. Jadi kurban nyawa itu memang standarnya pengikut dewa semacam Yahweh.

Selain Yahweh ada lagi dewa dewi yang minta kurban. Di India adalah Kali, dan ciri khasnya sama: minta tumbal sesaji darah dan nyawa demi balasan harta benda atau keberhasilan. Sudah banyak kisah mengerikan terjadi karena pengurbanan itu, 

Pengurbanan itu ciri khas pengikut aliran SETAN:
www.spiritualsatanist.com/articles/satan/sacrifice.html


Sampai hari ini masih banyak:
Two teenage girls tied up and burned alive by friends in 'satanic ...
www.dailymail.co.uk/.../Two-teenage-girls-tied-burned-alive-friends-...
25 Oct 2011 – Pictured: Teenage girl tied up and set on fire by friends in 'satanic ritual' ... setting her on fire... after deciding to turn her into a satanic 'sacrifice'.

How To Identify Satanic Sacrifice: A Helpful, Creepy Police Training ...
deadspin.com/.../how-to-identify-satanic-sacrifice-a-helpful-creepy-p...
17 Nov 2010 – This old police training video teaches up-and-coming detectives how to look for signs that their murder victim has been sacrificed to Satan.


Senin, 16 April 2012
Bocah 5 Dibunuh untuk Tumbal Pesugihan

Karawang, Wartakotalive.com
Tiara, bocah umur 5 tahun, tewas di tangan ayahnya sendiri, Ma'mun, di Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/4/2012). Kepada polisi, Ma'mun mengakui perbuatannya.
http://www.wartakota.co.id/detil/berita/79544/Bocah-5-Dibunuh-untuk-Tumbal-Pesugihan-

Dunia Lain: CIRI-CIRI TUMBAL PESUGIHAN
mbahgundul.blogspot.com/.../ciri-ciri-tumb...
CIRI-CIRI TUMBAL PESUGIHAN. Susi dan Yani tewas dengan sebuah tanda merah di telapak tangannya. Kini tinggal Fandi dan ibunya yang tersisa.
http://www.indospiritual.com/artikel_ritual-pesugihan-gagal-nyawa-anak-jadi-korban.html

Dukun Santet  dukunsantet.wordpress.com/
 
Bahkan juga Kanjeng Ratu Kidul minta sesaji dan kurban. Banyak orang yang dibawa ke istana laut selatan melihat hal-hal yang mengerikan.


Kurban sapi kambing domba yang terbanyak sekarang dilakukan oleh Islam dalam hari raya Idul Adha
Perhatikan kutipan ini, mana yang aku buat tebal, dan cocokkan dengan makna pengurbanan ini, dan kepercayaan apa yang terkandung di dalamnya: 
Riwayat Aisyah menyebutkan Nabi Muhammad SAW bersabda: "Tidakkah keturunan Adam melakukan suatu perbuatan pada hari nahr yang lebih dicintai Allah selain mengalirkan darah. Hewan sembelihan itu akan datang pada hari kiamat membawa tanduknya, kuku, dan bulunya. Sesungguhnya darah hewan sembelihan itu sampai pada Allah lebih dahulu daripada sampai ke tanah. Maka sucikanlah diri kamu dengannya." (Riwayat Ibnu Majah dan At-Tarmizi). Maksudnya ibadah paling utama hari itu adalah mengalirkan darah.  Hadis sahih dari Anas bin Malik "Nabi SAW berkurban dengan  dua ekor kambing kibasy yang berwarna amlah dan bertanduk, yang beliau sembelih sendiri dengan tangan beliau sendiri dengan menyebut nama Allah dan bertakbir lalu meletakkan kaki neliau pada bagian kedia belikatnya." Ini juga didukung hadis-hadis lain termasuk kesaksian Jundub al-Bajali. Rasullulah memang tidak mewajibkannya. Tetapi hukum kurban adalah sunat muakkad yang amat dituntut pada mereka yang mampu termasuk jemaah haji yang berada di Mina dan terutama umat Islam yang berada di kampug halamannya sendiri.  

Jelas, tujuannya untuk penyucian diri, dan darah itu sudah sampai pada Allah sebelum sampai ke tanah. Kalian yang gemar memberikan tumbal sajen pada setan pasti tahu maksudnya apa itu. Bahkan sering pembuktian daging kurban itu seringkali tidak ada rasanya, sepo kata orang Jawa, sebab kepercayaannya, aroma sarinya sudah disedot atau dimakan oleh setan dedemit yang diberi tumbal sajen itu. Coba makan daging atau makanan bekas sesaji itu. Coba buktikan kalau tidak percaya, sebab kita berurusan bukan dengan simbolisme, tetapi oknum alam gaib yang real atau nyata.

Bahkan dari namanya juga mirip Elohim (Elah, Eloah) dan Allah itu satu asal usul kata. Hukum dan peraturan yang ditetapkan (lihat di atas dalam kitab Imamat) juga tidak jauh beda, antara syariat Yahudi dan syariat Islam. Bahkan pengurbanan juga sama.

Kesimpulan pertama, Yahweh minta kurban darah dan nyawa, dan itu tatacara khas penyembahan setan. 

Ingat lagi kisah Ibrahim hendak mengurbankan anaknya (Ishak atau Ismail), dalam Bible Indonesia diterjemahkan dengan huruf besar semua "TUHAN," yang adalah YAHWEH atau nama lain dari ELOHIM atau ALLAH itu.
Ibrahim mengikat anaknya dan hendak memotong leher anaknya sendiri!
Inilah Yahweh yang sesungguhnya

Tafsiran katanya untuk menguji iman Ibrahim katanya. Buka mata kalian. Pakai otak. Itulah tatacaranya yang diminta Yahweh: pengurbanan anak. Kalau hewan saja ribuan dipotongi mengapa tidak dengan anak?? kurban manusia. Jesus saja dibantai oleh pengikut Yahweh. Jangankan dia, 9/11 WTC juga mengurbankan ribuan dilakukan kelompok manusia yang sama: orang Yahudi penyembah Yahweh. Katanya diganti namanya illuminati lah, zionis lah, bohemia lah, knight templar lah, jihad lah, semua dari kelompok yang sama yaitu pengikut Yahweh/Allah itu. Apa lagi sampai sekarang pengikut Yahweh itu senang sekali membom anak-anak Palestina. Sungguh penganut syetan dan dedemit bernama Yahweh.  

Sekarang sumber lain:

Yahweh menurut Pengalaman Nyata Rael 

http://www.spaceagogo.com/e%20newpage8.html

Biasanya teolog suka putar-putar ayat digabung-gabungkan menjadi satu akidah atau dogma, bukan? Itu kadang tidak sesuai realitanya. Yang baik diambil, yang jelek disembunyikan. Di atas, realita Yahweh disembah dengan tatacara khas penyembahan setan. Dulu Musa ditemui Yahweh, dan dihasilkanlah sebuah agama dengan ritual pengurbanan darah. Sekarang, karena Yahweh itu ternyata sosok yang ada beneran, ada lagi di jalan modern ini manusia yang mendapat kesempatan bertemu Yahweh. Realita pengalaman manusia yang pernah bertemu Yahweh dan mendirikan aliran agama baru:

Carilah dengan kata Raelian atau Rael Yahweh. Seorang bernama Rael dibawa (tepatnya diculik) ke pesawat induk Yahweh dan disana ia melihat ranjang otopsi berjejer, dan robot seks cantik-cantik. Bisa seks dengan robot-robot itu dan kata Rael sangat nikmat. Diajari macam-macam oleh Yahweh termasuk mengenai kloning (Yahweh tidak beranak atau diperanakkan, tetapi hasil dari kloning). Aku tidak tahu ini benar atau tidak, tetapi yang jelas pengikut Rael ini ada. 

Pertemuan Rael dan Yahweh:
Pertemuan Rael dengan Yahweh seperti dialami oleh Rael sendiri, bukan mimpi, bukan visi, bukan penampakan, tetapi pengalaman nyata, alien abduction, diculik alien, wawancara dilakukan di angkasa, dalam pesawat ufo alien Yahweh itu. 

http://www.spaceagogo.com/e%20newpage8.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Ra%C3%ABlism

Juga pengakuan aliran ini dalam website

Rael and Yahweh Elohim



Seperti halnya gambaran yang dilihat Rael tentang tempatnya Yahweh. Aliran ini menuntut kebebasan seks dan telanjang di depan umum.


http://en.wikipedia.org/wiki/File:Ra%C3%ABlians_at_Love_Hug_Festival_in_Seoul,_South_Korea_2.jpg 

Apa yang dilihat Muhammad tentang syurga yang isinya ranjang berjajar dan perempuan hilir mudik itu persis sama dengan apa yang dilihat Rael, sampai pengikutnya para perempuan sering telanjang di depan umum. Ajaran mengenai bidadari houris itu ada sumbernya dari kisah nyata orang yang diculik dibawa mothership alien. Bahkan yang namanya neraka itu juga lokasinya adalah markas alien, dan Yahweh atau Allah menyangkal mereka diperanakkan dan memperanakkan. Betul, sebab Yahweh  mengaku berkembang dari kloning. Jadi kalau ada ayat bicara Lam yalid walam yulad maka itu benar demikian dalam makna kloning.  Elohim itu seperti didengar oleh Rael, mengaku berkembang dari kloning, makanya mereka elohim, banyak tidak hanya satu, serupa dan sama.

Coba lihat artikelku tentang Misteri Neraka. Bapak Semua Pendusta, julukan Isa yang tepat pada Yahweh.  
 

Terbukti dari pengakuan Yahweh sendiri bahwa dia itu adalah ALIEN.  


Prophet Yahweh Maybe Real UFO?? Footage. View now!!!, page 1
www.abovetopsecret.com/forum/thread143300/pg1Share
27 May 2005
In my last email, I mentioned that the most holy and wonderful YAHWEH blessed me to be successfully documented by ABC News here in Las ...Rael and Yahweh, page 1‎ - 1 post - 21 Dec 2006
New Release!! Prophet Yahweh vs Rael, page 1‎ - 3 posts - 16 Dec 2006
http://www.youtube.com/results?search_query=prophet+yahweh
Nabinya Yahweh mengundang Yahweh dan muncul UFO di TV ABC!!


Orang kristen nyanyi nyanyi memuji Yahweh tanpa mereka tahu kesaksian nyata orang yang bisa mengundang Yahweh di TV dan keluarlah di langit alien UFO. Tuhan gentayangan di langit bisa dipanggil2 persis seperti di bible perjanjian lama???

Siapa Yahweh menurut Pengakuan Iblis: Pengakuan Iblis dan Skenario Rekayasa Planet Bumi bagian pertama dan bagian kedua.



Potret Yahweh


Dan inilah foto potret Yahweh seperti yang dilihat dan ditemui Rael. 
Yahweh portrait menurut Rael

Alien, lelaki, berjenggot tidak berkumis. Ingat siapa ya ajaran yang minta memanjangkan janggut?

Ada satu lagi istilah Tuhan yang lain dalam tradisi Yahudi kuno adalah Elohim. Elohim adalah kawanan ilah (banyak, tidak hanya satu).  Bentuk tunggalnya dalam bahasa Palestina kuno adalah Eloah, Eloha, dan istilah setaranya dalam bahasa Arab, Allah). Ada hubungan erat antara Yahweh-Elohim dan Allah dari kesamaan nama, hingga kegemaran mereka, dan cara mereka menguasai manusia.
Kita kembali pada informasi mereka yang pernah bertemu Yahweh dan Eloha, aliran Rael.


Potret Eloha (tunggal) / Elohim (jamak) / Allah (tunggal)

Satu lagi. Figur sosok Eloha, yang dalam Bible diterjemahkan dalam istilah ALLAH. 

http://www.zanaelf.comxa.com/paintings/Eloha.html

Cantik ya? Ini dari ajaran Rael. Perempuan rupanya Eloha ini.  Mungkin ini sebabnya istilah "Allah" itu dalam bahasa Arab juga berjenis kelamin perempuan.  



This is a portrait of an Eloha (plural = Elohim.. One Eloha, Many Elohim), who is of the common humanity involved with creating life on planet Earth whom Yahweh is a part of as well who gave Rael the messages which they can be downloaded at http://rael.org. It is recommended to read about them from Rael's website http://rael.org. The picture had been based on this photo, someone took as well as self experience of my visits. Elohim = Those that come from the stars , and the term does not indicate a particular "race" or humanity best spoken, of people from the stars...but a generic term for "Those that come from the stars.." same as Ananunaki, is not a celestial group or "race" of lizzard people as proposed by the nutty David Ike, but the term referes to "Those that came from the stars.."NOT "Those who fell from the stars." as what exists in misinformation.

 Other synonyms of Elohim are NETERU (almost pronounced like Neytiri in Avatar) , which is the Egyptian name for the ANUNNAQI where Ananunaki derived from.

 

This painting now has been given to the Raelian Movement (UK branch) as a gift of Love.


 

 

Elohim is the term used in Ancient Hebrew, which has been censored by the word "God". "God" has been a word to censor many things, such as the physics, geometry etc of the universe, Infinity. El is a word which derived from Elohim, which Angel was derived from El. Elf is a word which means shining ones derived from Angel or Elohim. The shining effect on shining ones in mythology perhaps came from the glow of the space ship or the atmospheric shielding halo's like an astronaut's helmet. A very interesting  site to visit can be visited here which has good descriptions and illustrations http://www.spaceagogo.com/ 


Demikianlah pendapat pengikut Yahweh kelompok Rael, yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Yahweh.

Apa betul alien bisa mewahyukan agama? 

Rael mendirikan alirannya setelah bertemu Yahweh. Gereja Mormon didirikan setelah pendirinya bertemu "malaikat Moroni" berkali-kali. Muhammad juga mulai dari gua Hira dikunjungi sosok yang mengaku "malaikat Jibril."  Baca bahwa ada bukti peradaban Maya mendapat agama dari alien. Itu kesimpulan pemerintah Meksiko! Dari sisa peninggalan dibuktikan para arkeolog.
http://weeklyworldnews.com/headlines/38913/mayans-had-contact-with-aliens/#01
MEXICO CITY – A new documentary about Mayan civilization proves they made contact with extraterrestrials.
“Revelations of the Mayans 2012 and Beyond,” proves that Mayans had contact with extraterrestrials. Producer Raul Julia-Levy told WWN that the evidence is “overwhelming.” And the Mexican government is backing him up.
“Mexico will release codices, artifacts and significant documents with evidence of Mayan and extraterrestrial contact, and all of their information will be corroborated by archaeologists,” said Julia-Levy, son of actor Raul Julia.
Luis Augusto Garcia Rosado, the minister of tourism for the Mexican state of Campeche, said new evidence has emerged “of contact between the Mayans and extraterrestrials, supported by translations of certain codices, which the government has kept secure in underground vaults for some time.”
He also referenced “landing pads in the jungle that are 3,000 years old.”
Raul-Julia claims there is proof that the Mayans intended to lead the planet for thousands of years, but were forced to escape after an invasion by “men of dark intentions,” leaving behind evidence of an advanced race.
“The Mexican government is not making this statement on their own — everything we say, we’re going to back up,” he said.

Isa itu adalah musuh Yahweh.

Sebab itulah Isa sangat dimusuhi pengikut setia Yahweh dan akhirnya Isa disalibkan olehnya. Kepada pengikut Yahweh orang Farisi, Isa menuduh Yahweh adalah Bapak Semua Pendusta dan Pembunuh Manusia dari Semula, yang itu didasarkan pada fakta. Sungguh Yahweh itu pembunuh karena minta tumbal sajen darah dan nyawa untuk ia makan, serta penipu (petentang petenteng terbang di langit mengaku Tuhan padahal jelas alien). Alien itu bisa menyamarkan wajah mereka menjadi apapun. 

Aku tidak tahu transaksi apa yang terjadi antara Isa dan Yahweh ini sehingga Isa harus mati disalib. Mungkin transaksi itu terjadi pada gunung pencobaan ketika Isa dicobai Iblis. Mungkin Isa minta tatacara agama tumbal sajen itu dihentikan, tetapi mungkin Yahweh minta Isa jadi tumbal sajen. Mengapa alien semacam Yahweh tidak mungkin menghentikannya? jawabannya karena itulah sumber makanan Yahweh sebagai alien. Keterangan lebih lanjut di bawah. Permintaan itu dituruti Isa dengan terpaksa, sehingga terjadilah kisah mengerikan penyaliban itu, dimana kemudian orang kristen karena tidak tahu, menganggap itu adalah kurban penebusan. Kisah penyaliban itu diminta Isa untuk diperingati dalam sakramen perjamuan suci, satu-satunya tatacara permintaan Isa mengenai tradisi agama yang ia kehendaki. Selain itu tidak ada tatacara agama lain yang diwajibkan Isa.  

Sumber penelitian di banyak situs UFO mengatakan, Alien Reptilian memang suka makan darah dan daging manusia. Kurban itu sumber makanan mereka. Yahweh adalah alien reptilian? Tampangnya sih bukan... seperti alien spesies Greys, tetapi kelakuan dan permintaan serta kegemarannya sama dengan alien reptilian. Alien reptilian bisa mengubah wajah mereka. Pantas saja, bangsa kadal seperti Yahweh tidak suka makan buah dan sayuran, jadi Kain itu keliru kasih sesaji sayuran karena Yahweh tidak doyan sayuran, tetapi maunya darah, seperti drakula, vampir, dan setan-setan lain termasuk Lucifer yang pernah ditemui sorang dukun Afrika bernama Mukendi dengan persembahan berupa darah untuk ia minum (itu dari buku kristen yang pernah kubaca).

Untuk apa alien minta kurban darah dan nyawa?

Dugaanku, karena alien kelompok jahat atau setan-iblis ini perlu energi untuk bertahan hidup setelah diputuskan dari sumber energi semesta akibat pemberontakan Iblis atau Lucifer. Alien pemberontak ini terpaksa menipu manusia untuk makan. Mencuri energi dari manusia yang bisa ditipu dengan iming-iming kekayaan dan keberhasilan. Sebagai imbalan Yahweh minta sesaji seperti yang ditulis dalam Bible itu. Mereka tepat sekali disebut Isa sebagai Pencuri.  

Tetapi Isa menghapus semua tatacara kurban Yahweh. Isa menghapus semua hari raya, Isa menghapus sumber makanannya Yahweh yaitu darah dan nyawa. Jadi tidak heran jika Yahweh marah dan membunuh Isa.

Isa pernah marah besar sekali, yaitu melihat orang berdagang dan rumah Tuhan dijadikan tempat potong memotong domba untuk memberi tumbal sajen pada Yahweh. Rumah Bapaku harus menjadi rumah doa, bukan sarang penyamun! seru Isa. Bayangkan, rumah Tuhan bukan dijadikan tempat doa dan penyembahan pada Tuhan, kok menjadi tempat memberi makan sesaji darah pada alien Yahweh? Kelakuan Yahweh membajak agama itu untuk minta tumbal sajen darah dan nyawa tidak bisa ditolerir lagi oleh Isa Almasih. Demikian pula disini yang gemar berkurban pada Idul Adha, kalian tidak tahu bahwa pembantaian di halaman masjid itu membangkitkan murka Isa Almasih. Karena Isa adalah Hakim atas hari kiyamat, pastikan jangan lakukan hal nista dan keji kurban Idul Adha itu lagi kalau tidak mau kena masalah besar pada pengadilan kiamat.

Sekai lagi: Yahweh yang suka makan daging dan minum darah hewan kurban. Dia alien. Dia tuhan palsu. Apakah dia tergolong alien ini?? Reptilian?? Yang menipu manusia untuk dia makan?? Alien yang disebut Isa Almasih "Bapa Pendusta dan Pembunuh Manusia dari Semula"?? Alien yang pengikut sistemnya (Farisi penganut syariat Yahudi) membunuh Isa??





Ajaran Isa vs ajaran Penebusan

Isa mengabarkan Injil, kabar baik tentang Tuhan yang pengasih dan penyayang, Tuhan yang benar yang disebut Isa sebagai Abba atau Bapak, BUKAN tuhan sejenis Yahweh yang kelakuannya kejam dan permintaannya adalah kurban untuk dimakan. Sudah waktunya tuhan palsu beginian ditendang dari planet ini.
Aku sudah sepuluh tahunan mengkritik Yahweh secara obyektif, tetapi banyak orang tolol yang masih membelanya dengan alasan dogma atau cocok mencocokkan ayat. Para pembuat dogma penebusan itu mencari alasan yang tidak menyinggung perasaan orang Yahudi, sambil tetap mencari alasan kematian Isa yang tragis di salib. Dicarilah alasan, yaitu doktrin penebusan itu, bahwa kematian Isa adalah penebusan atau tumbal sajen untuk menyenangkan hati Yahweh, padahal sudah jelas dari semula bahwa Yahweh itu dewa primitif penggemar tumbal sajen darah dan kejam pada manusia. Seperti halnya pekerjaan para ulama yang lain, digabung-gabungkanlah ayat perjanjian lama dengan perkataan Isa yang memperbarui agama lama itu.

Jadilah dogma penebusan, yang ketika dikabarkan pada dunia timur, tidak diterima sebab tidak masuk akal dan kenyataannya memang tidak demikian. Namun ajaran palsu itu sudah berhasil menipu milyaran orang sampai hari ini. Dari satu segi memang ajaran penebusan kristen itu membenarkan bahwa Yahweh adalah dewa haus kurban darah dan nyawa, pemurka dan pencemburu. Tetapi Tuhan yang diajarkan Isa tidak demikian. Tuhan "Abba" yang diajarkan dan ditunjukkan dalam hidup Isa itu maha pengampun, tidak butuh tebusan sebab Tuhan itu bukan pegadaian. Isa tidak pernah menyuruh orang potong kambing domba untuk penebus dosa. Padahal Isa sudah terang-terangan mengatakan Yahweh adalah bapak semua pendusta, pembunuh, dan pencuri, bukan Tuhan yang benar tetapi hanya alien yang jahat, pendusta, pembunuh dan pencuri.

Baik atau Jahat sebagai Ukuran Test Pengadilan Isa Almasih 

Kalau kita konsisten bahwa jahat adalah jahat, baik adalah baik, Tuhan itu baik dan Iblis itu jahat, maka semua itu terbuka terang benderang. Moral baik dan jahat itu adalah test yang ideal. Kalau benar kalian percaya Tuhan itu baik, maka itulah kesimpulannya. Kecuali kalian percaya bahwa setan itu baik, maka kacaulah semua ukuran surga dan neraka, karena nanti kita anggap semua pembom bunuh diri, perampok, pembunuh, pemerkosa, pemerbudak, semua akan memenuhi syurga dan surga isinya para pembom bunuh diri, perampok, penipu, pembunuh, pemerkosa, dan semua kriminal lainnya. Terimakasih, kalau benar demikian, aku dan semua orang benar dan baik lebih baik percaya ajaran buddha atau hindu, persetan dengan ajaran setan timur tengah primitif yang sudah menyebabkan banyak kerusakan ini.

Namun, harus aku bilang, sekalipun kalian percaya itu mungkin, kalian wajib tahu bahwa Hakim Hari Kiamat adalah Isa Almasih. Beliau TIDAK akan menghakimi dengan hukum lain kecuali yang beliau tunjukkan dan lakukan selama hidup di muka bumi ini. Disitulah kalian akan tahu mana yang benar dan baik, dan mana yang palsu dan jahat. Kalian akan menyesal sebab tidak ada yang lolos dari pengadilan Isa, termasuk Yahweh itu sendiri!  

Demikianlah, dalam kasus ajaran pokok kristen mengenai dosa asal-penebusan, usaha mencari jalan tengah dan teori cocok-mencocokkan ayat itulah yang menyebabkan munculnya ajaran tidak sempurna yang kontradiktif itu.  Ajaran penebusan itu TEORI. Sebuah hipotesis dan teori karangan manusia yang tanpa bukti. Ajaran bahwa manusia berhutang dosa dari lahir itu adalah teori tanpa bukti, atau propaganda palsu alien.

Siapapun tidak akan bisa membuktikan bahwa manusia lahir dari dosa, kalau melihat balita yang mungil lucu dan polos. Either ini tuhan bajingan yang menetapkan seperti itu, atau teori bikinan manusia. Kemungkinan pertama, fakta bahwa alien reptilian bajingan memang pemakan darah. Senang sekali dia dengan nyawa, dan jangan disuguhi buah seperti kasusnya Kain. Kemungkinan kedua juga mungkin, melihat asal usul dogma itu, bahwa ajaran ini bikinan Paulus dan rekan-rekan yang tidak tahu bahwa dengan demikian mereka menyesatkan seluruh dunia untuk percaya bahwa Tuhan itu suka tumbal dan sajen. Tetapi bisa jadi, ajaran penebusan itu tipu menipu karangan alien cerdik superpintar bernama Yahweh untuk mempertahankan kekuasaannya setelah tatacara pengurbanan untuk memberi dia makan darah dilarang oleh Isa Almasih. Ajaran penebusan Kristen itu hasil penyusupan cerdik Yahweh dalam gereja Kristen. Sebab kalau Jesus atau Isa sudah memberi janji kebenaran dan hidup, lalu untuk apa lagi gereja harus mengingat dan menghormati Yahweh yang terbukti sebagai vampir seperti diatas?

Bukankah di satu sisi ajaran penebusan itu membenarkan Yahweh adalah tuhan yang pemurka, pencemburu, haus darah dan nyawa, seperti ditunjukkan oleh permintaannya dalam kitab Musa dan dalam penyaliban Isa yang mengerikan itu? Di sisi lain, ajaran ini bertabrakan dengan ajaran Isa tentang Tuhan yang pengasih dan penyayang. Dan sekali lagi, kesimpulan akhir dari penelitian teks Bible, perkataan Isa, pengalaman Rael, perbuatan manusia pengikut Yahweh, dan riset UFO modern konsisten bahwa Yahweh adalah ALIEN yang jahat.

Nah, sudah ya, aku sudah paparkan semua sejarah dan bukti, fakta dan realita lengkap dengan semua gambar dan rekamannya. Kalian yang selama ini sengaja dibuat tolol dan bodoh oleh alien penyesat semacam Yahweh dan Eloha itu. Kalian yang selama ini terbuai dongeng2 kuno yang eksotik dan tidak mikir, sekarang buka mata kalian dan sadarilah mengapa dunia ini penuh kejahatan dan penyesatan ajaran. Kalau Tuhan itu maha esa dan maha benar mengapa kalian beda ajaran dan saling bermusuhan?? Jawabannya karena faktor alien semacam Yahweh ini, yang aktif mewahyukan dan menggalang pengikut manusia demi kepentingan dia sendiri, mengadu domba, menyuruh mengutuki manusia, berperang dan memusnahkan sesama, dan seterusnya. Khas SETAN. 



---------------------------------------------------------------------------

Artikel Terkait 


Misteri dan Asal Usul Tatacara Kurban dalam Agama

Kurban darah adalah makanan kegemaran alien reptilian, sebab itulah agama tertentu selalu minta tumbal sesaji, darah dan nyawa, pembunuhan dan pembantaian. Agama-agama buatan alien reptilian sejenis Yahweh Elohim  itu.

Natal Haram dan Misteri Simbolisme Agama Purba


Saturnalia (EL) atau alien reptilian spesies Draco sebagai biang keladi agama-agama untuk menguasai dan menjajah planet bumi. Simbolnya adalah 666. Cirinya jelas dapat dilacak dari Natal, Kubus, hitam, simbol 6.  



Kutipan dari Web Pengikut Rael tentang PENGALAMAN NYATA DENGAN YAHWEH DAN ELOHIM


http://www.spaceagogo.com/e%20newpage8.html






==================




72 komentar:

Anonim mengatakan...

Damai Sejahtera.....

“Apakah kamu sudah menemukan awal, sehingga kamu mencari akhir? Di tempat dimana ada awal, di situ akan ada akhir. Diberkatilah orang yang berdiri di awal: dia akan mengetahui akhir dan tidak akan mengecap kematian.”

1. Dimulai dari Dosa Asal, Dosa Awal atau ada yg menyebut "Dosa Warisan". Kaum Muslim "Biasa"nya salah "Persepsi" mengenai "Dosa Warisan", "Anak Allah", "Siapa yg Disalib" dsb. Dosa Warisan pada "Hakikatnya" berhubungan dengan "Dosa Bapak Manusia" yaitu Adam Alaihissalam. Banyak yg menyebut "Akibat Bisikan Iblis" sehingga "Memakan Buah Larangan", sebagian bilang "Buah Khuldi", sebagian bilang "Buah Apel" dsb. Ada yg mengartikan sebagai "Hawa Nafsu" yaitu "Hubungan Seks antara Adam (Pria) dan Hawa (Wanita)" dsb. Menurut Anda "Apa Sebenarnya Dosa Apa yg dilakukan Adam+Hawa sehingga mengakibatkan 'Terusir dari Surga' ?"

Pengetahuan akan "Dosa Asal" SANGAT PENTING....Karena "Dosa Ini" akan diwariskan kepada "Anak Keturunan Adam atau yg disebut BANI ADAM "!

Pada dasarnya BUKAN dosa Adam yg diwariskan, namun "SIFAT DOSA ADAM" tsb yg diwariskan kpd anak-cucunya. Yaitu bahwa Setiap Bani Adam atau Keturunan Adam Bersifat "MENJADI ALLAH", dalam Segala Sesuatu mengenai "Kemegahan dan Keabadian"-Nya.

2. Tentang "Persembahan, Qurban dan Penyaliban".
Benarlah menurut "Kitab-Kitab Suci Terdahulu", bahwa manusia "Mempersembahkan" Persembahan dan Qurban menurut "Perintah-Nya" kepada Tuhan, Allah, Yahweh dsb (Menurut Istilah Kaum pd waktu itu terhadap "Yang Maha Tinggi"). Dimulai semenjak anak Adam; Kain dan Habel (Habil dan Qabil) berupa darah hewan qurban sampai dengan Isa Al Masih yaitu Roh dan Kebenaran, karena demikian yg dikehendaki Allah agar "Manusia Tidak Menjadi Allah"!
"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran ; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian."(Yoh4:23)

Menjadi Pertanyaan; "Bagaimana Menyembah 'Yang Maha Tinggi' dalam Roh dan Kebenaran ?"

zulkipli mengatakan...

goblok benar orang yang nulis ini artikel

Admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Wah.... Anda sakit.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Semua artikel dalam blog ini saling berkaitan dan saling menjelaskan secara logis dan obyektif. Aku menulis lebih dari 50 artikel yang semua dari fakta dan berita dan penemuan, semua konsisten dan mengungkapkan kebenaran dalam semua kepalsuan dan tipuan pada umat manusia. Kita sudah biasa ditipu dan dijajah, mendengar dan percaya dari satu sumber saja, dan sekarang kita HARUS MAU melihat kenyataan. Hitam adalah hitam, putih adalah putih.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Semua berita media massa dan penemuan ilmiah itu terus menerus KONSISTEN dengan kesimpulan2 sederhana yang aku tulis. Semua praktek agama dan ideologi itu konsisten dan segaris dengan kesimpulan2ku. Bahkan berita2 dari alien angkasa luar yang diterima semua juga konsisten sesuai gambaran besar yang aku ungkapkan dalam blog ini.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku sudah mengamati dunia puluhan tahun menyaring berita-berita dan mempelajari semua agama, ajaran, paranormal, dan spiritual dengan rasional dan obyektif.

Anonim mengatakan...

Penulis adalah orang yang bodoh dan sakit jiwa!!!anda bersikeras bahwa tuhan agama samawi adalah alien!!dan anda memaksakan pembaca bahwa kata kata bodoh anda ini menurut fakta dan realita dan data data!!sungguh menyedih kan!!apakah itu alienreptilian??sungguh idiot!!!tuhan memiliki kapal induk luar angkasa??(Sungguh menggelikan)!!FAKTA APA INI!!!!INI OPINI BUNG!!!!!!BUKAN FAKTA!!!adakah manusia idiot yang berhasil menjumpai keberadaan alien!!adakah satu saja alien yang tertangkap oleh manusia(minimal bangkai atau fosil nya)semenjak dunia ini ada???sebelum kita berbicara muluk muluk lebih jauh dan mencari kebanaran,anda jawab dahulu,,apakah alien itu benar benar ada atau HANYA HAYALAN SUTRADARA HOLYWOD???orang apakah yang menyatakan filem adalah fakta?? Jawaban nya hanya satu!!super duper IDIOT!!!mengapa anda tidak membuat artikel bahwa yesus bukan terbang kelangit setelah kematian nya,,tetapi ditelan bulat bulat oleh GOZILA atau ditelan ANAKONDA RAKSASA!!!!IDIOT IDIOT IDIOT IDIOT IDIOT!!!tidak ada yang lebih cocok dari pada IDIOT!!

Benar adalah benar,baik adalah baik putih adalah putih!hitam adalah hitam kata kata apa itu?? (Benar belum tentu di anggap baik,kebaikan belum tentu sesuai kebenaran!!!putih belum tentu bersih dan hitam bukan berarti tidak suci!)Ini baru benar!!CAM KAN INI!!!! Jika anda takut kebodohan anda terungkap silah kan anda hapus komentar saya ini!!

rizalependi Jal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Loh,,,kok postingan rizalependi jal sempat sempat nya di hapus???tapi di atas nya gak berani di jawab atau di komentari???TANYA KENAPA????

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Tanya rizalependi dia yang menghapus tulisan dia sendiri. Ini aku Pemdun TIDAK PERNAH menghapus komentar orang apapun di blog ini. Yahweh Elohim saja aku hadapi emangnya komentar orang mana yang aku takut??

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Kamu mau maki2 sampai langit apapun, tetap saja YAHWEH dewa Yahudi itu alien. Itu BUKTI. Dia pembunuh Jesus. Dia dewa orang Yahudi. Masa kalian orang Islam maki-maki seperti itu??

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

tidak perlu dihapus, komentar apapun silahkan. aku tidak akan takut. Komentar hanya opini. Yahweh itu realita dan aku Pemdun adalah realita. Panggil tuh Yahweh suruh klarifikasi siapa dia pada Pemdun. Kalau tidak bisa artinya Yahweh Elohim itu alien OMONG KOSONG, ILUSI, FIKTIF

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Maan argumen kamu kok hanya omong kosong begini??

Anonim mengatakan...

Yahweh = Tuhan / allah = Alien,

Benar sekali teman,
definisi alien itu sendiri adalah mahluk yang belum diketahui indentitas nya.

tapi saya tidak setuju dengan artikelmu bahwa manusia dikendalikan oleh yahweh versi dirimu,

cukup satu pertanyaan,
Mengapa Bumi ??

" Sekarang enyah kau dari langit, bawa pesawat indukmu pergi dari planet ini "

Hei bung ,kita sudah bisa meneropong menembus galaxy bima sakti , bahkan sudah mulai ekspedisi ke MARS , pernahkah ada artikel fakta yang menunjukan bumi di intai oleh pesawat induk raksasa versi dirimu ??

Anonim mengatakan...

Hahaha.... :D
Bagaimana mungkin alien bisa mengalahkan alloh?
Example:
Israel VS Arab/Palestina
Yahudi VS Islam
Siapa yang menjadi pecundang? Jawaban sudah ada pada realita, sejarah, bahkan masa depan.... -_

Anonim mengatakan...

Maan argumen kamu
kok hanya omong
kosong begini??

Inilah komentar is pemdun!!!
Aku rasa semua pembaca setuju kalau tulisan konyol sii pemdun yang OMONG KOSONG dan GAK BERDASARKAN FAKTA!!!!!!tapi hanya berdasarkan hayalan sutradara HOLYWOOD!!

Saya rasa pemdum juga belum pernah mendengar dan membaca informasi bahwa penampakan pesawat alien selama ini adalah ujicoba pesawat militer amerika serikat yang sampai saat ini di nyatakan gagal!!!ya itu pesawat tempur dengan kemampuan landing horizontal!!!!

sang ustadz mengatakan...

artikel yang ditulis oleh "pemerhati dunia" ini opini duniawi sebab ia memang hanya memperhatikan dunia bukan sorga. maka saya lebih percaya Davar YAHWEH ELOHIM daripada ucapan seorang Pembohong dan Penghujat nama YAHWEH itu(Pemerhati Duniawi/Kedagingan). sebab ia tidak bisa membuktikan bukti-bukti yang lengkap dan rinci dengan kronologi yang jelas. ia hanya memajang potongan-potongan dari sumber yang tidak jelas periwayatnya. tetapi Davar YAHWEH ELOHIM, jelas-jelas lengkap, rinci dengan kronologi yang jelas dan periwayat yang dapat diperanggungjawabkan dari masa ke masa.

WORDS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Simon Says mengatakan...

Nope, saya rasa dia adalah seorang yg open mind, yg tdk di cengkeram oleh doktrin2 agama.

"Barang siapa mencari, dia akan mendapatkan."

Simon Says mengatakan...

BRILIANT!!! Sungguh sayapun menyimpan kecurigaan yg besar tentang sosok YHWH ini, dan besar keyakinan saya bahwa YHWH bukanlah yg di sebut yesus sebagai "Bapa", karena melihat sifat2nya yg berbeda dgn apa yg di gambarkan Yesus.

Saya hampir yakin bahwa YHWH adalah allah para penggarap "kebun anggur", bukan tuan yg sejati (Mat 21:33), Ia adalah penguasa yg di lempar keluar (Yoh 12:31), dan sepertinya nyangkut di padang pasir.

Mengenai Yesus mati sebagai penebus, memang benar adanya. Dunia ini dulu memang di kuasakan kpd YHWH sebagai penggarap, dlm perjalanannya YHWH berlaku tdk seperti yg di harapkan si tuan yg sejati, namun kuasa itu terlanjur di berikan dan tidak bisa di cabut kembali begitu saja, YHWH menuntut tebusan untuk mau melepas apa yg di kuasainya, yaitu korban manusia Yesus.

Mengenai dosa warisan adam/ fallen state, memang benar adanya. Saya punya penjelasan mengenai hal itu, tapi cukup panjang.

Ini adalah makanan keras, tdk semua orang bisa mencernanya. Banyak yg akan memuntahkannya.

Simon Says mengatakan...

edited

Simon Says mengatakan...

Jadi menurut sdr upacara2 korban itu agar manusia tdk menjadi seperti Allah? Sungguh pemikiran yg mengada-ada...

Anonim mengatakan...

Simon,,,!kenapa tuhan nya isa almasih takut kepada yahweh???sehingga membunuh anak nya sendiri demi memenuhi permintaan yahweh???ayah nya isa aja takut!!!!apa lagi anak nya???ada kah tuhan yang lebih penakut dari yang kamu gambarkan???dimana pengertian maha kuasa dan maha penyayang itu???anak nya aja di bunuh!!!apa lagi pengikut nya!!!!

Anonim mengatakan...

Simon!!!kamu adalah penulis sendiri!!!dan menimbulkan kesan seolah olah pikiran kamu netral dan layak di pertimbang kan!!!kamu adalah dusta terjelek dari golongan mu!!!

Simon Says mengatakan...

@anomin,

Tidak ada yg takut, tapi semua ada aturannya, Tidak seperti manusia, aturan tuhan itu tidak bisa di tarik begitu saja. Tuhan itu maha kuasa, tapi tdk sewenang-wenang. Dunia ini sudah di kuasakan kepada "para penggarap", dan karena pelanggaran adam, maka manusia masuk dalam kuasa "penguasa dunia" ini. Maka dari itu, yesus mati sebagai tuntutan/"tebusan" atas pelanggaran adam, untuk seluruh manusia, agar barang siapa percaya kpd nya, akan terlepas dari kuasa "penguasa dunia". Yg membunuh yesus bukanlah allah bapa, tapi "allah" dunia ini.

Penguasa dunia itu adalah "lawan/satan" dari tuhan yg benar. Satan berani memberontak thd tuhan, pastilah tdk sembarangan, kuasa yg besar telah di berikan kpdnya atas dunia ini .

Itulah makanya yesus di sebut sbg juru selamat manusia, karena dia membebaskan manusia dari cengkeraman kuasa satan, sang penguasa dunia.

Saya sadar bahwa ini sulit anda terima, karena di kitab suci sdr tidak memberikan ttg pengetahuan ini.

Jika ingin berdiskusi panjang lebar, silahkan bergabung di forumimankristen dot com.

Simon Says mengatakan...

Nope, saya bukan pemilik blog ini, bukan pula penulis di blog ini, namun kebetulan ada kesamaan dlm pemikiran (tdk semua lho). Saya hanya tertarik ulasan/pemikiran dlm alkitab.

Saya kurang tertarik topik mengenai agama islam, walaupun scr obyektif kurang lebih saya setuju dgn pandangan penulis.

Slahkan mampir di blog saya http://rahasiainjil.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

simon,,,Ooo,,,berarti tuhan yang anda maksud cuma mengusai langit dan tidak menguasai bumi secara penuh ya???berarti dia bukan tuhan yang maha kuasa dan pantas untuk di sembah,,,
Kenapa kekuasaan tuhan anda bisa lepas kepada penggarap bumi???apakah tuhan anda dikalah kan penggarap,,atau tuhan anda kena kudeta????
Allah simon banyak ya,,,ada allah bapa,allah dunia,,allah mars sampai allah pluto,,,allah matahari mungkin ada juga ya?trus allah bintang,,allah bintang jumlah nya 3 batalion,,kenapa allah bapa gak minta bantuan kepada batalion allah bintang ketika di kudeta allah dunia???

Kasihan ya tuhan nya simon,,,hiks hiks hiks,,,

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)
Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)
Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan???

lussa agripa mengatakan...

apakah anda yakin dengan yang anda tulis apakah yang ada didunia begitu pasti dengan yang anda lihat apakah semuanya harus ditafsirkan secara harfiah logika duniawi kalo begitu jika memang tuhan alien dari mana kita berasal apakah kita terlahir sendiri tanpa ada perantara

Anonim mengatakan...

Coba buka ini
duniapemerhati.blogspot.com/2012/10/dzikir-doa-diulang-ulang-mantra-dan-doa.html?m=1
Baca dua paragraf terakhir!!!
Dari sana kita tahu apa itu hitam!!!dan apa itu putih!!!dan apa makna dari tong kosong nyaring bunyi nya!!!

Anonim mengatakan...

Pusing-pusing amat sih pada mikirin ginian... ga usah dihujat, ga usah ditentuin benar atau salah, hitam atau putih..
Yang bikin blog ini, ga perlulah nyari masalah seperti ini. provokasi untuk semua agama, kalau anda ga percaya sama salah satu agama..telen aja kenapa sih? ga usah ngajak2 orang untuk berfikir harus mengikuti kata orang atau anda, mendiskriminasikan salah satu pihak yang menyebabkan orang berfikir anda menjadi pintar atau bodoh..atau orang lain menjadi lebih pintar atau bodoh.

Buat yg komen-komen.. rasain aja nanti klo dah mati, yg ngerasain anda benar atau salah kan anda sendiri.. buat yg nulis blog juga nanti ngerasain sendiri, nanti juga mati sendiri..

Pertanyaannya.. kalo kita mati.. udah pada siap belum? emang abis mati kita pada dimana dan kemana? kan kita sendiri yg tau dan ngerasain.. pusing..pusing amat mikirin.. Salut buat yg bikin blog ini.. sampe segini nya menelaah.. menganalisa.. mencari bukti.. emangnya kalo anda mati, tulisan ini anda bawa mati? bukti2 yg anda cari dibawa mati?

Anonim mengatakan...

http://www.jw.org/id/ajaran-alkitab/pertanyaan/nama-allah/

xucinxgaronx mengatakan...

nama Tuhan yahudi adalah ELLOH ditulis Alef Lem Lem He = ALLH

nama Tuhan Umat Islam = Alloh ditulis Alif Lam Lam Ha = ALLH

YHWH adalah nama Tuhan di Alkitab Samaria , sedangkan di Yudea , nama Tuhan adalah Elohim ... Yesus saja menyebut nama Tuhan ELOI ELOI (tambahan belakangnya ada;lah Lama Sabakhtani ketika disalib )

ini pengakuan dari orang Yahudi tentang nama Tuhan

http://www.youtube.com/watch?gl=ID&hl=id&v=65zyICBKBPI

Anonim mengatakan...

baca tuh novel sanctus karya simon toyne, ada lagi rahasia tergelap dalam umat manusia yang harus di bongkar

bagus bijaksana mengatakan...

SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAHNYA AGAR PEMBUAT BLOGGER INI TIDAK KOMUNIS ADANYA

Sandiputra mengatakan...

Tulisan yang kreatif dan cukup menguasai bahan-bahan literatur pendukung...secara umum tulisan ini cukup menghibur...tapi akan membuat bingung dan sangat berbahaya bagi orang awam yang sedang mencari Tuhannya...satu hal yang ingin saya ingatkan pada penulis dan pembaca adalah: "IBLIS MENGGUNAKAN AKAL DAN PIKIRAN LOGIS UNTUK MENIPU DAN MENYESATKAN MANUSIA"...GBU

Tiluan Studio mengatakan...

wah anda pasti banyak membaca juga soal teori ilmuwan antariksa semisal Eric von Daniken.. Yang jelas buat saya, di alam semesta yang luas ini, bukan hanya manusia yang diciptakan Tuhan, banyak planet yang juga berpenghuni. Korelasinya, gini, saat ini NASA sudah memulai program koloni manusia di Mars, lalu beranak pinak lah manusia di Mars. Saya yakin ribuan tahun kemudian, manusia mars ciptaan NASA itu akan juga bertanya seperti kita, siapakah pencipta kita? Saya pasti menjawab NASA (manusia bumi-alien bagi manusia Mars).

coma mengatakan...

BERARTI ANDA ATHEIS..KASIHAN HEHEHEH

Simon Says mengatakan...

Maha kuasa bukan berarti sewenang-wenang bro...
Para penggarap bumi memang di beri kuasa dari Allah Bapa sampai sang pemilik sejati/ahli waris tiba waktunya, ahli waris itu bukan lain adalah Yesus Kristus.

Kamu tdk akan bisa mengerti tentang semua itu...karena km membaca buku yg salah.

Anonim mengatakan...

mengerikan sekali cerita ini, karena kalau dikaitkan dengan ajaran agama sama sekali gak pernah nyambung karena teori dalam bacaan ini terlalu ngarang...kasihan juga penulisnya seperti orang gila saja

Anonim mengatakan...

Artikel yang mengada2,,
wahyu itu ada unsur tersiratnya jangan hanya di pahami di luarnya,,,pahami maknanya,,

Anonim mengatakan...

Hahahaha... Referensinya sudah saya baca semua. dan nyatanya, semua referensi sang penulis artikel ini hanya OPINI-OPINI orang perorang maupun kelompok dengan menggunakan acuan SEDIKIT SEJARAH DUNIA YANG BELUM TUNTAS DIKLARIFIKASI. jadi intinya sang penulis adalah IMITASI dari para penulis OPINI YANG TIDAK AKURAT. Tapiada kemungkinan tulisan itu dibenarkan oleh banyak manusia yang berpendapat, "bahwa tidak ada fakta dan bukti-bukti yang akurat yang membenarkan bahwa Tuhan itu benar-benar ada". Kenapa? Karena fakta dan bukti-bukti yang nyata baru dapat kita ketahui setelah kita mati.

Sekarang jika saya bertanya kepada penulis dan para pengomentar;
APA YANG AKAN ANDA PIKIRKAN DAN LAKUKAN NANTI, JIKA TERNYATA KEPERCAYAAN YANG ANDA PEGANG DAN JALANI SELAMA MASA HIDUP ANDA INI TERNYATA SALAH?

Pasti anda semua tidak akan dapat menjawabnya... Namun anda semua pasti tetap yakin tanpa takut. ITULAH IMAN.

Anonim mengatakan...

Komunis itu "tidak percaya dengan adanya Tuhan" mas bagus bijaksana. Kalau penulis blogger ini "tidak percaya dengan Tuhan". Berarti dia masih percaya dengan adanya Tuhan, tapi belum yakin. Pribadi jenis ini kemungkinan adalah pribadi yang ingin disebut sebagai anggota freemason atau illuminati. Tapi, dia ga di rekrut-rekrut. Hahahahahaha....

Anonim mengatakan...

Ulala kancut. :)))
Benangnya terlalu dibuat merah, semakin dicoba, semakin bla bla. Transisilu masih bisa dihalusin Men, ciyan editorlu.

Simon Says mengatakan...

Yesus memang tumbal yg di tuntut yahweh untuk melepaskan manusia dari cengkeraman kuasanya. Something happened di taman eden, sehingga manusia jatuh dlm kuasa dosa (dosa=debt/hutang!)kpd yahweh. Yahweh adalah "penggarap" kebun anggur sebelum "sang ahli waris" genap waktunya. Ketika saatnya tiba, yahweh ternyata punya rencana lain, yaitu tidak mau melepas manusia karena merasa berhak atasnya.

Kenalilah Allah yg sejati, jgn tertipu oleh allah palsu!

dian probo mengatakan...

Saya seorang muslim. Saya yakin dengan agama saya. Saya berpegang teguh dengan agama saya. Tidak perlu membicarakan agama lain. Tetap pegang teguh agama kita masing masing. Jika kita yakin agama kita maka tidak perlu membicarakan seperti ini, yang Tuhannya elien biar elien, yg yesus biar yesus, yg muslim tetaplah berpegang pada islam Allah SWT, dan Muhamad S.A.W rosul umat muslim. Ingat jangan tersesatkan karena sebuah artikel.

Raja mengatakan...

REALITA APANYA????
BUKTI.... MANA BUKTI..????!!!
Gak usah banyak omong Lu....

onok bali tours mengatakan...

(pemerhati dunia)wah,,,anda itu org orang apa ya?yg menulis artikel ini?kalau anda menulis tanpa ada dukung ngan dari sejarah/atau ayat/kenapa anda menulis?
apa anda buta huruf?kenapa anda menulis tanpa dukung an/bukti bukti lain...

onok bali tours mengatakan...

kalau menemukan/realita itu dari mana dan dari berapa sumber ? lalu anda bisa menyimpulkan lalu menulis?sumbernya dari mana?jangan lah merusak tatanan kehidupan manusia beragama,,kasian nanti org org yg tidak tau,,,dan mereka akan percaya dengan artikel mu ini...jangan membodohi orang,,kasihanilah mereka,,,

onok bali tours mengatakan...

(pemerhati dunia)wah,,,anda itu org orang apa ya?yg menulis artikel ini?kalau anda menulis tanpa ada dukung ngan dari sejarah/atau ayat/kenapa anda menulis?
apa anda buta huruf?kenapa anda menulis tanpa dukung an/bukti bukti lain...

Anonim mengatakan...

ceritanya berbelitbelit. gak nyambung,rancu, gak jelas, dan terlalu BODOH,hanya orang BODOH yg mau punya tuhan alien, mau aja di bodohi sama sutradara holywood yg beragama yahudi. mantap jg org yahudi bisa mencuci otak si penulis. biar ada teman masuk neraka. salut sama penulis yg punya tuhan alien, hahaha,, jgn2 yg nulis bukan manusia, tp alien jg, wah gawat yah, alien buatan sutradara holywood akhirnya menjadi kenyataan, karena di hidupkan pake darah babi yg disembelih buat seserahan setan di sinagoge, hahaha,,

Anonim mengatakan...

pusing baca tulisan ini orang jawa bilang ngalor ngidur ra jelas juntrunganne.............tuhan alien hemnnn boleh juga tuch wakakakakakakaka.....klu nulis pake bukti bukan karangan sutradara yang pengen kondang bro.......

Anonim mengatakan...

maklum bos tuhan dia aliennnnnnnnn jadi ya gimana gitu maunya keliatan pintar (anak tk tapi yang baca) g taunya tambah keliatan bohongnya

Anonim mengatakan...

Semoga si penulis umur panjang..! dan ingat anda hanya butiran debuh.. selagi masih hidup.. lakukan hal yang baik...! keterangan yang baik semua berda di ALAKITAB/INJIL. kalo anda membantah.. dengan dunia fantasi & alam pikiran anda yang fana..! semoga.. anda bisa hidup kekal.. dengan semua yang kau miliki...

Simon dari Kirene mengatakan...

Brarti nabi2 trdahulu salah dn masuk neraka dong krna yg mreka sembah kn YHWH ???
Jd kok Isa pro dgn Nabi trdahulu yg dtg sblum Beliau dtg??
klau mmg Nabi sblm Isa itu sesat psti Beliau tdk akn pro dgn mreka??
Dn 1 lg jd Tuhan na Isa itu siapa klau Bkn YHWH/ELOHIM/ELOI ???
Fikir dlu matang2 sblm mbuat artikel saudara...
:)

dian ridwan mengatakan...

sob postingan loe ngacaprak

Kuncoro Hadi mengatakan...

@Pemerhati Dunia
Saya menghormati anda sebagai pribadi pemerhati hal-hal seperti ini. Jujur, saya sepenuhnya tidak sependapat dengan anda, tetapi saya ingin berbagi dengan anda, karena saya juga percaya akan adanya alien.
-Apakah anda sudah pernah membaca Kitab Henokh?
-Apakah anda pernah mengetahui dan mengimani bahwa "iblis bisa menyamar menjadi malaikat terang?
-Apakah anda pernah mendengar keberadaan sosok jin yang meniru yesus?
Dari ciri-ciri sosok yahwe yang anda juga media lain tuliskan, serta melihat ilustrasinya, dan efek gerakan yang ditimbulkan pada manusia (telanjang dan sebagainya) maka saya mengambil kesimpulan bahwa itu adalah oknum malaikat yang jatuh dalam dosa. Mereka dikutuk dan akhirnya menjadi iblis (jika anda muslim, akan sulit memahami hal ini). Ciri-ciri yang ada dan ditimbulkan oleh oknum ini, memiliki kesamaan dengan karakteristik para malaikat yang telah jatuh.
Mungkin saya bisa memahami bagaimana perasaan anda akan pengetahuan yang anda miliki, tetapi saya ingatkan agar anda "mengutamakan terang jalan kebenaran yang sesungguhnya!" Sebab jka terang itu sudah datang padamu, maka hal-hal seperti itu tidak kau perlukan lagi.

Mohamed sadewa mengatakan...

Statement Allah di Al-Ikhlas : Katakanlah Tuhan itu satu (Allah), Allah tempat bergantung segala sesuatu,Allah tidak beranak dan tidak diperanakan, Allah tidak sama dengan mahluk , Hanya dengan surat Al-ikhlas ini hancur lebur semua tulisan2 ini yg tidak sesuai dgn statement Allah

Mohamed sadewa mengatakan...

Cukup dengan statement Allah di Al-ikhlas hancur semua tulisan ini ...karena tidak sesuai dan menyimpang
http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://abumuhammadblog.files.wordpress.com/2013/04/al-ikhlas.jpg&imgrefurl=http://abumuhammadblog.wordpress.com/2013/04/11/surat-al-ikhlas-sebanding-dengan-13-al-quran/&h=346&w=400&sz=34&tbnid=6zabK49pT_SxgM:&tbnh=109&tbnw=126&zoom=1&usg=__1A6UWxN5bw7VM4T-GPPnB9czkUA=&docid=OQlnb5PM6Ewk5M&sa=X&ei=gmV7Upa8CYOErAe7-YHoAw&sqi=2&ved=0CEUQ9QEwBQ

Anonim mengatakan...

Lucu sekali..
Penulis spt anak kecil yg sedang terobsesi dgn alien. hahaha..

Bangun woy bangun! sadar donk lg idup di dunia nyata.
kalo alien makan manusia pasti di berita TV sering nongol donk. wkwkwk

Anonim mengatakan...

ndak ada yg salah dalam berkeyakinan. orang ndak ada yang kekal kok. buat saya menjalani agama yang baik dgn ajaran2 yg baik juga ndak ada ruginya. kalo nanti saya mati dan tuhannya ternyata alien brati saya gag perlu kuatir (brati gag ada akherat), toh selama hidup saya juga berbuat ajaran baik. kalo ternyata setelah mati agama saya benar. ya saya justru untung. org2 yg ndak punya keyakinan yg rugi, ya to?

Anonim mengatakan...

Tambahan juga SUPERMAN termasuk utusan Tuhan lhoooo karena datang dari luar angkasa alien kampung halamannya planet krypton. Trus kalau baca tulisan bapak/ibu pemerhati ada benernya lhooo tnyata SUPERMAN kudu dikloning utk dapatin MANUSIA SUPER yang sama dengan SUPERMAN. berterimakasih lha bpk/ibu pemerhati sama Lex Luthor yg bisa meng-kloning.

Anonim mengatakan...

walaaahh... postingan yang bagus...baru saja aku semalem kedatangan seorang tamu agung... pengen tahu dia siapa?? yahweh!! yang bikin aku kaget,ternyata dia datangnya barengan sama Yesus.. aku yang terkaget-kaget, gak nyangka kedatangan mereka ternyata lebih kaget lagi waktu tahu ternyata mereka disana sering ngopi bareng dan sering juga maen PS barengan gitu... huwalaahhh... ternnyata.. kita disini pada berdebat tentang mereka, malah mereka disana sahabatan. akur banget lagi... mereka aja datengnya sambil bergandengan tangan... xixixiixix. oya, ada salam buat penulis blog ini, katanya yahweh dan yesus, admin blog ini mau diajakin jalan-jalan sama Optimus Prime dan para decepticons... xixixixi

Anonim mengatakan...

Tuhan tidak beranak dan diperanakkan tetapi dicloning..

Pertanyaannya alien pertama, apakah hasil cloning juga ? Siapa yang meng-cloningnya ??

Anonim mengatakan...

Duniapemerhati orangnya ternyata bodoh-bodoh dungu, mending lo jadi atheis aja sekalian

Anonim mengatakan...


nulis sih gampang. tapi dampaknya bisa macem-macem.
udah, sekian dan terimakasih.
(cuma ikut-ikutan komen)

Anonim mengatakan...

Bokis....jorok....sebetulnya lo tu tau....lo ngak pernah bisa membohongi hati kecil lo...!!!
lo pasti takut banget sama yg namanya mati...nafas dan hidup lo selama ini dalam keragu raguan yang di balut kebencian terhadap islam...

Anonim mengatakan...

mahluk seperti lo ngak pernah merasakan kenikmatan hidup...
satu kebahagiaan yg lo dapet selalu dibalut kesedihan yang tiada tara...ngaku aje lo...!!!

Lion mengatakan...

We Are Same....
Saya juga setuju kalau Pribadi ABBA yg diperkenalkan Yeshu Al-Masih bukan Alloh swt ataupun Dewa YHVH.
Bunuh KAFIR utk Tuhan, itu bukan Pribadi Abba dari Yeshu. Itu pasti Iblis.

Tuhan yg benar itu ABBA dari Yeshu yg ditampilkannNya lewat pribadi Yeshu sendiri. Sama dengan TuhanNya BUDHA, cuman dalam Budhaisme Tuhan tidak pernah bisa Diungkapkan dan Jauh sekali.

Anonim mengatakan...

apakah anda tahu bahwa YESUS ITU YAHWEH? memang kalau diperhatikan lebih jauh lagi perbedaan antara
Sikap yang diajarkan YAHWEH dengan yang diajarkan Yesus itu berbeda. kenapa?
karena Hukum taurat yang dibuat oleh YAHWEH itu TIDAK MAMPU DILAKUKAN OLEH MANUSIA (Mat 5:48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna)

Hukum taurat dibuat SEMPURNA. tapi YAHWEH tahu bahwa tidak ada satupun orang yang MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT TANPA ADA CELA DAN NODA

Yesus *Isa Almasih BUKAN Yesus, tidak ada kaitannya dengan YAHWEH, karena Isa Hanya buatan muhammad untuk menyimbolkan Yesus* selain mengajarkan hukum kasih, Yesus juga meluruskan kembali hukum taurat yang disalah tafsirkan oleh bangsa Israel pada masa itu

Apakah Yesus musuh YAHWEH??? saya katakan TIDAK!! KENAPA?

Mat 4:10 kemudian Yesus berkata kepadanya "Enyahlah hai satan! Sebab telah tertulis : Engkau harus menyembah YAHWEH, Elohim mu, dan kepada-NYA sajalah engkau harus beribadah!(Ver.ILT)

so? Yesus mengharuskan bahwa Hanya Kepada YAHWEH lah anda dan semua orang harus tunduk!

Terus?? Yesus salah??? anda mengimani bahwa anda pengikut Isa Almasih? masih gak percaya??

Masalah alien atau apalah itu cuma bohong! lagian nama YAHWEH itu YHWH! beda om! YHWH tidak ada kata vokal!! ketipu mau aja, gara2 sering mendengar orang ngomong/nulis kata YHWH pake huruf vokal!! kenapa?? karena agar lebih mudah membacanya bagi orang yang belum bisa bahasa ibrani!! itu kok


jadi yang anda maksud itu siapa?






ada lagi! mengapa Yesus memanggil Abba/ Bapa?

asal manggil?
cuma buat mainan?
pengen ngomong Bapa...bapa??

Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat tidak mungkin asal sembarangan panggil nama bapa!

pasti ada suatu Pribadi yang sangat erat antara Yesus dan Bapa

Terus?? Bapa itu siapa? Sudah pasti YWHW yang mengutus anaknya yang tunggal (Yesus) untuk menyelamatkan dosa manusia! (yoh 3:16)

menurut saya juga gak masuk akal bila YAHWEH yang dipuji dari awal bumi diciptakan sampai skrang ini palsu!

Jadi duniapemerhati, banyak hal yang tidak bisa dipikirkan manusia, banyak hal2 aneh, dan saya sangat yakin bahwa yahweh yang anda maksud itu YHWH. Elohim yang menciptakan langit dan bumi!


Sekian :)

Anonim mengatakan...

Ishak itu bukan Ismael!
Tidak mengerti tentang Tuhan dan Alkitab.