Jizyah: Pakistan, Muslim Bersenjata menyerang orang Kristen dan mengumpulkan Jizyah dan Pendapat Hindu tentang Islam

Baru saja aku mendengar cerita rekan mengenai gereja besar di Jakarta yang harus setor uang Rp 50 juta per bulan kepada Front Pembela Islam agar gereja dan ibadah mereka tidak diganggu.

Ada lagi kasus serupa tahun 2012 ini. Pakistan:  Muslim bersenjata menyerang Kristen, mengumpulkan jizyah dari pedagang Kristen

Inilah dasar tindakan mereka berdasarkan ayat: (Nabi Muhammad) "Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah maupun Hari terakhir, atau meyakini hal terlarang yang telah dilarang oleh Allah dan Rasul-Nya, atau tidak mengakui agama Kebenaran, (bahkan jika mereka) dari Ahli Kitab, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh, dan merasa ...  (terjemahan Google)
Sekarang beritanya: 
Pakistan: Armed Muslims attack Christians, collect jizya from Christian merchants: "Fight those who believe not in Allah nor the Last Day, nor hold that forbidden which hath been forbidden by Allah and His Messenger, nor acknowledge the religion of Truth, (even if they are) of the People of the Book, until they pay the Jizya with willing submission, and feel...


Penyerangan dan pemalakan itu khas Islam. Kristen dilarang melakukannya atas nama Tuhan. Hindu tidak. Buddha tidak juga. Kristen sudah sering menjadi korban. Orang Hindu India itu mengalami begitu banyak aniaya dan kekejaman dari Islam, sampai sampai mereka membuat website anti Islam seperti www.hinduunity.net   Website ini web pembelaan Hindu terhadap ancaman luar termasuk Islam, Kristen, dan Zionis.www.hinduunity.net    

UPDATE:
23 Sept 2013. PEMBOMAN GEREJA PAKISTAN, TALIBAN AKAN MELANJUTKAN SERANGAN PADA NON MUSLIMhttp://www.christianpost.com/news/church-bombing-in-pakistan-leaves-81-dead-as-taliban-faction-claims-responsibility-105123/
BY MYLES COLLIER, CHRISTIAN POST CONTRIBUTOR
September 23, 2013|9:48 am
A large church bombing in Pakistan has killed 81 after a pair of Taliban suicide bombers entered the church and detonated explosives during worship at an historic church in northwestern Pakistan on Sunday, in what is being called the worst ever attack against the country's Christian minority.
http://www.newspakistan.pk/2013/09/23/national-assembly-condemns-church-attack/
The parliament late Monday passed a unanimous resolution strongly condemning the heinous and inhuman attack at Church in Peshawar in which more than 81 precious lives including women and children lost and caused injuries to 137 others. The resolution was moved by Law Minister Zahid Hamid which said the attack was not only against Christian but against all Pakistanis.
- See more at: http://www.newspakistan.pk/2013/09/23/national-assembly-condemns-church-attack



Jika ingin mendalami Muhammad, ada web blog bagus dan lengkap siapa itu Muhammad sebenarnya, kunjungi saja http://trulyislam.blogspot.comUPDATE
Kalau ada yang mau lebih ilmiah, ada di http://wikiislam.net dan sangat ringkas sejarah Muhammad di http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm 
~ pemdun

 


Enhanced by Zemanta

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo tuan pemerhati dunia,yang perhatian nya kurang tajam!!dan berat sebelah!!!anda mengatakan muhamad bukan satu satu nya perhatian anda adalah salah satu KATA KUNCI DARI KEBOHONGAN DAN KEMUNAFIKAN ANDA!!!Tanya kenapa???karena anda menjadikan kata kata itu untuk seolah olah MENUTUPI IDENTITAS AGAMA ANDA YANG ASLI!!!kami tidak bodoh MISIONARIS!!!kalian selalu bernusta dusta dan dusta!!!tanya kenapa??setiap tulisan anda yang tidak memgamati muhamad sebagai satu satunya bahan perhatian selalu menghina dan memfitnah dengan keji dan yang lucu nya tanp bukti!!!dan tidak memakai akal!!!
TANYA KENAPA??tidak ada bukti???MASAK SIH???GAK PERCAYA??
Nih bukti nya!!YANG BENER!!!kroschek aja!!!
-anda mengatakan baru saja aku DENGAR DARI TEMAN sebuah gereja setor uang 50 juta / bulan kepada FPI!!
FAKTA FITNAH ATAU OPINI??hhmmm
Ini sudah jelas bukan fakta!!!ini hanya opini,,opini yang di gadang gadangkan sebagai fakta apasih namanya??namanya adalah FITNAH!!!emang ajaran isa almasih atau kristen menganjurkan fitnah dan dusta ya dalam misi nya??ya jelas dong!!!mereka kan punya tuntunan dusta dari paulus yang duijadikan salah satu ayat injil 'yang mana paulus merasa bangga telah berdusta dalam membesarkan kerajaan allah(dalam artian menyebarkan agama keristen)
-oke yang kedua mas pemdun mungkin lupa memoles tulisan nya separti biasa dengan menampilkan data dari artikel anti islam tetangga,.dan menyatakan itu sebagai fakta dan nyata!!!hhhmmm,,,inikah yang di ajarkan isa almasih itu???
-kebohongan kedua adalah pemdun mengatakan serang kristen di pakistan dan mengumpulkan jizyah,,siapa percaya dusta tanpa bukti!!orang bodoh saja tidak percaya!!!kenapa pemdun berani menyebarluaskan fitnah tanpa bukti???apakah dia tidak malu??apakah isa almasih begitu???TANYA KENAPA!!!
-HINDU INDIA ITU MENGALAMI BANYAK ANIAYA OLEH UMAT ISLAM!!!!i------INI SUNGGUH PERNYATAAN(maaf) IDIOT!!!apakah isa almasih (maaf)idiot seperti anda juga???jika anda bicara fakta inilah fakta!!hindu adalah agama mayoritas di negara india!!!sedangkan yang beragama islam adalah minoritas disana!!!liat deh peristiwa mesjid babri india!!!ratusan umat muslim di bantai di india dan sebuah mesjid kuno bersejarah diratakan dengan tanah!!coba kroscek di m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/11/12/06/lvrkw5-dituding-berdiri-di-atas-tanah-kelahiran-dewa-masjid-bersejarah-itu-dihancurkan
Dan masih banyak lagi!!!
-NAh darimana anda dengan MAAF(BODOH NYA) mengatakan umat hindu di india ditindas oleh umat muslim????? Salahkah jika saya mengatakan anda OMONG KOSONG dan bahkan maaf(BODOH)...apakah ajaran isa almasih seperti itu???

Islam is nice

Anonim mengatakan...

Kenapa anda tidak menjawab???apakah anda sudah insyaf???atau anda sedang mempelajari fitnah yang lebih ampuh lagi???atau anda sampai hari ini tidak menemukan fakta tentang kejelekan nabi besar muhamad SAW???apakah anda masih punya nyali menjawab pertanyaan saya????

Anonim mengatakan...

Halooooww,,,masak sih kamu takut menjawab pertanyaan ku di atas????masih butuh waktu yang lama ya buat ngumpulin keberanian???
Trus kamu kok suka bikin tulisan tanpa kolom untuk komentar???kamu takut ya???karena dari komentar pembaca bisa mengungkap kemuliaan islam sebenar nya dan bukan sebalik nya menurut niat kamu????seperti tulisan baru kamu tentang maulid nabi!!!!mana kolom komentar nya???atau aku gak boleh komentar lagi ya???karna komentar ku gak pernah bisa kamu jawab ya???

Anonim mengatakan...

Halllloooo

Halloooo

Halloooo???


Haloooo bocah?????

Anonim mengatakan...

Liat sejarah kerajaan mughal dengan rajanya yang bernama aurangzeb. Di masa kerajaan mughal yang menguasai sebagian besar india, 80 juta umat hindu india dibantai

Erwin tobing mengatakan...

Islam agama teroris..karna muhammad dulunya teroris (perampok, pembunuh, pemerkosa istri orang, dll)

Anonim mengatakan...

Hai pemerhati dunia..Kalau nabi Isa masih hidup mungkin saja beliau akan bilang begini "Coba kamu buatlah tulisan yang bermanfaat misalnya dengan menulis yang bisa membangkitkan spirit perdamaian" jangan sampai spirit perdamaian malah ditelan angkara murka, dendam kesumat,fitnah dan kesombongan yang tercermin dari tulisan anda, di mana manifestasi perdamaian bisa diciptakan? matinya spirit perdamaian akan disusul dengan matinya perdamaian itu sendiri di muka bumi ini.
Misalkan kekerasan terorisme telah membutakan mata hati kemanusiaan. Kekerasan yang digunakan oleh mereka yang antiterorisme juga mengakibatkan hal yang sama. Intinya kekerasan menutup pintu dialog sebagai cara terbaik menyelesaikan persoalan. Kekerasan akan menimbulkan soal baru yang lebih berat bobot penyelesaiannya. Kekerasan akan mengembalikan manusia kepada kejayaan kaum barbar masa lalu
apakah anda tidak menyadari bahwa tulisan anda sekarang sedang dan telah meneror , memfitnah, menghujat, menghina umat islam ,anda tidak menyadari bahwa bagi umat islam ini adalah bentuk kekerasan non fisik dan ada kalanya ini lebih menyakitkan daripada teror bom
sekali lagi Jika hati nurani dan pikiran anda sdh ditelan angkara murka kesombongan dan kebencian thd umat islam seperti yang tersirat dan terselubung dari tulisan anda, sungguh ironi bagaimana mungkin ajaran nabi isa yang penuh kedamaian yang anda agung2kan kok malah bertolak belakang dengan kelakuan anda yang suka buat karangan picisan
Orang islam juga kesal dan amat marah terhadap oknum yang mengatasnamakan umat islam atas dampak aksi-aksi yang yang misalnya mengimplemetasikan jihad secara keliru, bahwa salah satu dampak yang merugikan umat Islam di tanah air adalah terjadinya stigmatisasi negatif terhadap orang Islam dan juga mendiskreditkan umat islam.
jadi amat perlu diingatkan kepada anda bahwa dengan tulisan anda tersebut tidak akan pernah memecahkan masalah dan pasti menciptakan masalah baru.Saya ulangi lagi apakah anda tidak menyadari bahwa tulisan anda sekarang sedang dan telah meneror, memfitnah, menghujat, menghina umat islam ,anda tidak menyadari bahwa bagi umat islam ini adalah bentuk kekerasan non fisik dan ada kalanya ini lebih menyakitkan daripada teror bom

ciri2 orang yang suka kekerasan dan terorisme salah satunya adalah suka tidak mengakui kebenaran ajaran atau agama lain dan paling suka membenarkan/melegitimasi ajaran/dogma mereka serta perilaku atau aksi-aksi dan menyalahkan ajaran lain..nah sekarang nyata anda juga sedang menghujat agama lain terutama islam... jadi kalau begitu hakikatnya sama saja anda tukang membuat kekerasan alias terorisme

silakan anda membuat ribuan tulisan seperti yang anda tulis maka perdamaian tidak akan pernah terjadi dimuka bumi ini...sampai kiamat yang terjadi hanyalah kebencian, dendam kesumat dan kekerasan..

Anonim mengatakan...

Muhamad adalah nabi amoral.

Anonim mengatakan...

yesus yg asli nanti psti akan menghakimi smua org2 kristen ajaran si pnyembah syetan/lucifer...skaligus ajaran pnghina yesus.

Anonim mengatakan...

Tak penting mengmentari artikel ini krn memang sudah jelas motif penulis dan tujuannya.