Muhammad, Kekuatan Sekaligus Kelemahan Islam

Dimanakah persoalan utama, masalah terbesar, ironi, keburukan dan kelemahan utama agama Islam? Titik lemah Islam adalah pada pendirinya sendiri, Muhammad SAW. Muhammad meletakkan dasar ajaran yang sederhana dan kuat, tetapi dalam proses hidupnya melakukan berbagai kejahatan karena alasan politik, ekonomi, dan perempuan, sehingga sukses dunia tetapi terbukti gagal mencapai sasaran utama agama sepanjang zaman yaitu kebaikan, akhlak mulia, perdamaian dunia, dan akhirat.  

Pengantar: Artikel ini adalah bagian kecil dari satu seri lebih dari 70 artikel yang saling berkaitan dan membentuk gambaran besar ajaran Isa Almasih yang konsisten, terbukti, praktis, dan sempurna. Kita di dunia sudah biasa dengan macam-macam ajaran agama yang tanpa bukti dan saling bertentangan. Semua artikel yang aku tulis ini dari berita, fakta, pengalaman manusia, dan bukti, bukan sekedar tafsir opini wacana atau teori akidah buatan manusia. Semua konsisten dengan gambaran besar yang menjiwai semua artikelku di blog ini. Salah adalah salah, benar adalah benar.

Debat yang kalian biasa sampaikan di bagian Komentar itu umumnya hanya opini, pendapat pribadi, bukan fakta apalagi sejarah. Inilah ciri khas penyusunan dalil atau ajaran agama yang nampak masuk akal tetapi tidak fakta dan cara mencari kebenaran. Agama sudah biasa jadi alasan dan sarana kejahatan dan arena tipu menipu apalagi paksa memaksa

Aku mengusulkan sebuah solusi parsial tetapi bisa menjembatani kepercayaan yang kalian percaya selama ini. Lihat Misteri Keimanan Muhammad yang Asli di:
http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/10/misteri-keimanan-muhammad-yang-asli.html

Ikuti terus dan selidikilah isi blog ini dari homepagenya, aku sering meng-update berdasarkan MASUKAN DAN KRITIK KALIAN. Dan juga solusi agama Isa Almasih dalam http://almasihisa.blogspot.com

----

Apakah Kelemahan dan Kekuatan Islam?

Dimanakah dan dari manakah kelemahan utama agama Islam? Titik lemah Islam adalah pada pendirinya sendiri, Muhammad SAW. Ironis tetapi sejarah sudah ditulis dan tidak bisa disangkal lagi. Artikel ini akan mengungkap hingga dasarnya dan memberikan solusi.

Film tentang Muhammad Innocence of Muslims bulan September 2012 dan kartun Muhammad serta yang lain menyebabkan pergolakan besar dalam dunia Arab. Beberapa orang tewas dalam bentrok dengan pasukan keamanan.
Padahal film ini dibuat oleh individu tanpa campur tangan politik pemerintah.
Seorang Kristen Koptik di Amerika protes pada aniaya yang sering mereka alami di Mesir, dengan cara membuat film itu. Baru sekedar kritik, deskripsi dan paparan, bukan ancaman apalagi tindak kriminal pada orang Muslim. Padahal kalau diperhatikan kisah dalam Innocence of Muslims itu banyak diambil dari ayat-ayat Islam sendiri, biografi Muhammad (dari sisi negatif) tetapi ceritanya disesuaikan sejarahnya, bukan sekedar mengarang. Mengapa orang Islam rusuh dan membakari gedung hingga membunuh dutabesar Amerika?
Ikuti berita dari hari ke hari berkaitan dengan film Innocence of Muslim di http://wikiislam.net/wiki/Innocence_of_Muslims_Links
Cerita penghinaan pada Muhammad dan Islam bukan barang baru, dan orang Islam meresponnya dengan emosional, anarkis, mengancam, merusak, bahkan timbul korban nyawa. Kalau melihat demonstrasi massa dan perbuatan mereka yang ekstrim itu aku muat dalam blog ini, kadang kita terpikir bahwa sungguh gila manusia bisa berlaku hina dan liar seperti itu hanya karena nabi mereka dijelekkan ... bukankah itu justru menggenapi tuduhan yang disampaikan dalam film itu?  

Mengapa agama yang seharusnya membuat moral atau akhlak mulia dan bermartabat, untuk mencapai surga yang tinggi dan mulia itu ternyata menghasilkan hasil seperti itu?

Mengapa dan mengapa... Jawaban itu ada pada satu kata: Muhammad.

Kita simpan dulu pertanyaan ini, tetapi terlebih dahulu kita bahas tentang pokok persoalan utama yang menjadi perdebatan: Muhammad.
Pada zaman modern internet yang serba terbuka ini, tidak ada hal yang bisa dirahasiakan. Dan "celakanya" orang jadi tahu siapa itu Muhammad sesungguhnya. Muhammad kemudian dijadikan sasaran, bukan hanya bagi "musuh" Islam, tapi juga bagi para pencari kebenaran yang jujur dengan hati nuraninya dan standar etika moral peradaban modern yang egaliter, yang humanis, yang cinta damai, dan yang menghargai kebebasan berpikir serta kebenaran.

Muhammad ini adalah dilema, kekuatan sekaligus kelemahan Islam.

Sebagai kekuatan, adalah Muhammad yang mendirikan agama yang sekarang nomor dua di dunia.  Kita tidak ada yang mampu sebagai manusia biasa melakukannya. Tetapi ironisnya, kelemahan agama yang didirikannya itu ternyata terletak pada dirinya sendiri. 

Apakah aku musuh Islam? Perhatikan ini alasanku: Blog ini bicara tegas hitam adalah hitam dan putih adalah putih. Aku mengungkapkan sesuai fakta apa adanya. Kita bicara tentang pedoman hidup universal atau agama yang seharusnya menjadi pedoman etika dan moral tinggi untuk menuju hidup setelah mati. Aku membela kalian yang selama ini dibodohi atau diajari yang bukan semestinya. Lihat kasus Pilkada DKI 2012, agama mudah dan sudah dipolitisir, diekonomisir. ditunggangi, dibajak, dijadikan alat demi tujuan manusia sepanjang sejarah manusia. Di dunia ini ada ratusan aliran agama dengan kepentingan dan ajaran berbeda, bahkan dalam satu agama ada banyak madzhab dan aliran. Ini mungkin ratusan pembodohan dan kebohongan juga. Siapa yang bisa memperbaiki ini? Dimana pedoman sistem kontrolnya yang universal? Apakah kita biarkan hidup kita dalam kebodohan dan pembohongan?
Tidak ada sistem agama yang sempurna, termasuk Islam, dan itu harus dikoreksi demi kebaikan Islam dan ummatnya sendiri!

Alasan Orang Mengkritik Muhammad

Berikut adalah beberapa sejarah tentang Muhammad yang bisa menjawab mengapa orang-orang menjadikan Muhammad sebagai sasaran:

1. Muhammad melakukan paling tidak 70 kali ekspedisi penyerangan bersenjata, dengan tujuan untuk mendapatkan jarahan dan memperkuat kekuasaan. Dengan kata lain, Muhammad melakukan kekerasan, membentuk milisi bersenjata atau pasukan, dengan tujuan politik. Bahasa modernnya adalah mempolitisir agama untuk perjuangan politik dan ekonomi. Dari ekspedisi-ekspedisi itu, Muhammad benar-benar memperoleh banyak harta benda, jarahan. Islam dijadikan ideologi perjuangannya, dan hasilnya adalah harta serta kekuasaan, karena suku-suku Arab menjadi takut dan masuk Islam. Jadi, Muhammad memainkan agama sebagai alat untuk kekuasaan dan harta. Inilah rangkuman sumber ayat-ayatnya. Kata orang, Muhammad membajak agama untuk tujuan politik, ekonomi, dan perempuan. Muhammad memakai Islam berhasil menguasai Arab dengan kekerasan, menjarah harta banyak kota, mendapatkan setoran jizyah dan mendapatkan 31 orang istri. Intelijen militer sebuah negara sekarang ini ekstra waspada jika ada islamist yang berkembang di suatu negara, sebab nanti para petugas keamanan, polisi dan tentara itulah yang pertama jadi korban penyerangan islamist yang adalah bahaya latent. Sejauh ini dari pengalaman banyak negara tidak ada cara lain lebih efektif selain diinjak dengan keras, pemuka-pemukanya harus diawasi ketat dan mereka tidak boleh menyebarkan propaganda, harus dilakukan upaya sistematis de-militansi atau de-islamisasi di sentra-sentra Islam.  

2. Banyaknya ekspedisi bersenjata itu menyebabkan banyak pembunuhan. Salah satu yang paling jelas adalah pengepungan dan penyerangan Khaybar, dimana karena alasan mendapatkan jarahan dan prestise politik (lihat artikelnya yang asli di Wikipedia mengenai Khaybar), Muhammad membunuh para lelaki yang sudah akil balik. Dipancung semua dalam satu hari, demikian kira-kira kisahnya di hadis. Ada yang memperkirakan hampir seribu orang. Suku-suku Yahudi dan Nasrani harus dilenyapkan dan diusir dari jazirah Arab adalah wasiat terakhir sebelum meninggal, dan hal itu dituntaskan oleh Umar bin Khattab. Kisah-kisah ini menyebabkan Muhammad dituduh melakukan genocide atau ethnic cleansing. Pasukan Islam bergerak menguasai negara demi negara, dengan sistematis mengislamkan mereka dan memberlakukan sistem hukum tertutup yang tidak pernah membuat maju tetapi melanggar HAM dan membatasi hak minoritas. Jadi, hukum keadilan dan perlindungan hak manusia apa yang pantas untuk menilai Muhammad? Semua dilanggar. Muhammad dalam bahasa modern adalah penjahat perang, pelanggar hukum kemanusiaan yang adil dan beradab. Ini adalah contoh-contoh perbuatan pengikut Muhammad.

3. Penerapan hukum agama untuk memperkuat ideologi Islam sebagai ideologi politik menyebabkan permasalahan lain, dimana banyak pembunuhan terjadi pada musuh-musuh politik, kepada yang berani murtad, dan penerapan hukum agama itu membuat hukum lebih tinggi dari kemanusiaan. Terjadilah kasus-kasus sadis seperti perempuan yang dirajam setelah melahirkan, pembunuh yang dipotongi kaki tangannya, pemotongan kepala orang di depan umum, eksekusi perempuan di depan umum terhadap Umm Qirfa dan yang belakangan di Afghanistan, dan seterusnya. Muhammad dituduh menjadi pelanggar hak asasi manusia yang tidak berperi kemanusiaan dalam bentuk tindakan main hakim sendiri pada musuh atau tindak kriminal. Lihat juga daftar orang yang dibunuh Muhammad dan alasannya dan dasar ayat sahihnya.

4. Banyaknya perang dan tawanan menyebabkan banyak janda dan tawanan perempuan.  Ini kemudian menyebabkan Muhammad menikahi mereka, dengan alasan untuk amal, tetapi kemudian ia mengeluarkan fatwa yang katanya firman Tuhan bahwa ia boleh menikahi siapapun tanpa batas. Lalu muncullah kasus-kasus. Koleksi istri dan selir Muhammad menjadi 30 orang, lalu terjadilah banyak persaingan antar istri, terjadi kasus kurang sedap, misalnya Muhammad meniduri seorang budak dari Mesir, Mariya Qibtiyah (koptik) di ranjang dan waktu gilirannya Hafsah istrinya nomor tiga (atau lima, lihat film kontroversial Innocence of Muslim, bagian yang terakhir menggambarkan kisah ini dengan tepat termasuk kata-kata yang dikeluarkan Hafsah dalam kemarahannya), Muhammad mengambil menantunya sendiri Zainab jadi istri, Aisyah yang baru enam atau sembilan tahun diperistri, Rayhana yang dikawin di medan perang Khaybar selagi darah suami dan ayahnya belum kering, yang kemudian meracun Muhammad hingga meninggal (itu pengakuan Muhammad), kegemaran serta imajinasi seks nabi, kawin mut'ah, kawin siri, kawin cerai, poligami, anti homoseksualitas, dan seterusnya. Dalam bahasa modern kelemahan Muhammad adalah wanita. Moralitas dalam bidang seks ini dari sudut pandang modern bikin kita geleng-geleng kepala. 

5. Kisah Isra Miraj itu merupakan persoalan tersendiri. Kisah apa itu sebetulnya? para penyelidik UFO mengatakan itu alien abduction, penculikan oleh alien. Ada cerita bidadari, surga lapis sekian sekian, dan ranjang berjejer, itu mirip dengan gambaran modern sebuah mothership alien, yang terdiri dari banyak lantai dan lift serta pipa susu madu, ranjang otopsi, serta robot seks.  Surga yang mirip pusat hiburan fisik semacam itu menjadi bahan pertanyaan, apakah itu surga betulan atau penipuan alien? Lihat hubungan antara kurban dan alien. Banyak sekali kisah dalam agama itu sebetulnya adalah kisah tentang alien. Bible banyak memuatnya, dalam kisah nabi Isaiah dan Ezekiel, contohnya. Termasuk dalam hal ini adalah Jibril yang dikatakan sering menemui Muhammad. Itu ilusi, atau kunjungan alien? Mengapa, misalnya, Jibril ikut campur dalam memberi ijin Muhammad menaklukkan dan membakar kota Mekkah? Itu malaikat mulia atau jin Gua Hira? Bahkan sampai pada cara Muhammad menerima wahyu, yang dengan ciri kepala berat, demam, pingsan, suara lonceng, lalu bangun dan sudah menerima wahyu, apakah itu dalam bahasa modern bukan epilepsi atau bahkan gejala sakit jiwa schizophrenia? Cara Muhammad menerima wahyu itu sangat mencurigakan.
Mengenai penipuan alien, aku tulis mengenai dewa Israel yang doyan tumbal sajen darah dan nyawa: namanya adalah YHWH atau YAHWEH. Lihat buktinya, permintaannya, kelakuan, dan foto Yahweh di  http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/09/yahweh-dewa-yahudi-primitif-penggemar.html

Jadi jika pembuat video tentang Muhammad Innocence of Muslim atau yang lain menggambarkan Muhammad secara tidak sedap maka alasannya ada pada hal-hal di atas. Tidak heran ada saja tiap hari pembuat film, kartun, cerita, apa saja termasuk web ini, asalkan bicara tentang Muhammad, selalu menjadi bahan keributan, dituduh sangat jelek, tidak bernilai seni, penghinaan, dan seterusnya.  Kalau di sinetronkan dengan sejarah asli apa adanya, kisah hidup Muhammad itu akan jadi begitu memalukan karena banyak intrik politik, intrik antar istri, selingkuh dengan budak, kisah pembunuhan sadis, perang, pemaksaan agama, ancaman, perkosaan tawanan, jerit tangis anak istri tawanan yang diperbudak, orang-orang yang dibunuh dan tawanan yang diperkosa, dan sebagainya.

Sampai ada Ali Sina, seorang mantan muslim yang mengungkapkan tantangan sebagai berikut:
"Muhammad is a narcissist, a pedophile, a mass murderer,
a terrorist, a misogynist, a lecher, a cult leader, a madman
a rapist, a torturer, an assassin and a looter."
Former Muslim Ali Sina offered $50,000 to anyone who could prove otherwise based on Islamic texts.
Ali Sina menantang siapa yang bisa membuktikan sebaliknya berdasarkan ayat Islam akan diberi hadiah 50 ribu dolar. Sampai hari ini tidak ada yang berhasil mendapat hadiah itu... Ali Sina, Wafa Sultan, banyak sekalai yang murtad dari Islam dan membuka semuanya di media massa. Disinilah ironi besar. Yang membongkar Islam itu bukan Kristen atau Komunis, tetapi orang-dalam Islam sendiri! Para pelanggan Islam yang kecewa. Wafa Sultan, doktor, perempuan Syria menghabisi argumen para ulama senior Islam di TV Al Jazeera dan di CNN. Kalian bisa cari namanya dan debatnya di Youtube. Kritik para murtadin sangat keras dan pada intinya berpusat pada perbuatan Muhammad yang aku tulis di atas itu. Agama Kristen boleh turun, kata Ali Sina, tetapi tidak secepat itu, mereka punya Jesus, yang etis. Agama kristen menurut Ali Sina mungkin saja tidak logis, tetapi Jesusnya etis. Sebaliknya Islam, mungkin saja logis, tetapi tidak etis. Maksudnya kalian tahu setelah melihat akhlak perbuatan Muhammad itu. Islam, kata Ali Sina , sekali terbuka belangnya, maka tidak ada lagi yang tersisa, katanya, sebabnya adalah Muhammad. Sekali tahu perbuatan Muhammad, tidak ada lagi yang tersisa yang bisa disimpan dari Islam. Semuanya menjadi kebohongan. Itu sebabnya, kata mereka, orang Islam mempertahankan dengan semua cara termasuk mengancam dan membunuh. Mereka sepertinya kuat menakutkan tetapi kenyataannya lemah. Bangunan mereka seperti didirikan diatas pasir, sekali dasarnya rontok, habislah semua. Yang merontokkan Islam itu bukan kafirin komunis dan salibis tetapi para murtadin dan ilmuwan sekuler. Internet membuka jalan lebar untuk penghancuran itu. Kalau kalian belajar marketing, maka ini tanda bahaya, sangat berbahaya, kecuali kalian berhasil mengubah total produk Islam, karena akan dicap sebagai produk penipu. Jadi inilah kritik untuk Islam. Masalah Islam adalah bukan perbuatan dan kesungguhan hati kalian manusia muslim yang sungguh-sungguh, tetapi Muhammad.  
http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm
http://wikiislam.net
Ulasan tentang Muhammad Film misalnya antara lain "Disgusting", "the riot laugh of the summer," tetapi mereka tidak tahu bahwa itu film tentang biografi Muhammad. Jadi, pengungkapan kisah Muhammad apa adanya, dalam ukuran sekarang, akan menjadi begitu biadab, menjijikkan, kasar, dan tidak bermoral sehingga dianggap penghinaan pada Islam.
Sebaliknya, seorang menteri Pakistan berjanji memberi hadiah pada siapa yang bisa membunuh Nakoula pembuat film Innocence of Muslims.  
Aneh, benar benar aneh,  bukan?


Jadi, laskar-laskar mujahidin Islam itu, yang dituduh menyebabkan anarki dan pelanggaran HAM, mereka itulah sesungguhnya dan sebenarnya pengikut Muhammad yang mengikuti cara perjuangan Muhammad dengan sungguh-sungguh, sementara Islam liberal, Islam inklusif, Islam moderat, ... ... pokoknya semua yang lain itu Islam tipu tipu, baik itu Islam synkretisme, Islam yang bukan ahlusunnah wal jamaah, Islam yang bukan konservatif, Islam yang bukan salafi, ...  pokoknya bukan Islam yang asli seperti yang dicontohkan Muhammad...

Dunia ini sudah terbalik-balik.

MAKA KARENA MUHAMMAD INILAH

Aku tidak meributkan HINDU sebab apapun kepercayaan mereka, relijiusitas dan spiritual mereka maju. 
Aku tidak meributkan BUDDHIS, sebab sang Buddha itu tokoh yang etis dan baik, kalau ditiru dunia akan lebih damai dan spiritual,
aku juga tidak meributkan KRISTEN sebab meskipun aku tahu semua kekeliruan ajaran dan dogma mereka, Jesus nya Kristen itu tokoh baik, spiritual dan etis, yang sudah membuktikan adanya hidup setelah mati dan surga.

TETAPI AKU HARUS DAN WAJIB MERIBUTKAN ISLAM 
Sebab jika ditiru apa adanya menurut perbuatan dan ajaran Muhammad, kalian sudah pasti akan menjadi "...  a narcissist, a pedophile, a mass murderer,
a terrorist, a misogynist, a lecher, a cult leader, a madman
a rapist, a torturer, an assassin and a looter."
 

Pengikut Muhammad sah-sah saja menjadi pembunuh masal, teroris, tukang kawin, pemimpin aliran sesat, pemerkosa, penganiaya, pembunuh dan perampok besar. Itu semua sudah dilakukan Muhammad. Agama pengikut Muhammad adalah agama bahaya latent, sekaligus agama penipu sebab Muhammad sekalipun tidak terbukti di syurga sekarang ini dan tidak pernah membuktikan ada syurga bagi pengikutnya. Pengikutnya menganggap akan masuk syurga dengan cara kejahatan hina semua semacam itu. Para muslim meniru teladan Muhammad seorang yang bukan spiritual dan tidak baik, gagal menghadapi cobaan harta tahta dan wanita, serta terbukti sekarang berada di neraka, sekalipun sudah menimpakan sistem hukum ketat tertutup tidak berperikemanusiaan bernama syariah itu. Kalau diikuti, akan kacau dunia ini.  

Itu semua diatas adalah kutipan perang pendapat di dunia internet antara muslim dan  kafir, dan jelas muslim tidak punya jawaban.

Aku punya jawaban! 

Solusi yang aku usulkan, tetap percaya Allah SWT, sebab Dia yang tidak berubah, tetapi ubah ajaran Islam sehingga lebih berfokus pada ajaran Isa Almasih. Isa Almasih masih hidup sampai hari ini. Isa Almasih akan membela umat Islam! 

Untuk apa mengikuti Muhammad yang menjadi sumber persoalan Islam dan mendekam di kuburan sampai hari ini, atau bahkan orang melihatnya ada di neraka!!  Kalau kalian hendak memperpanjang penderitaan Islam dengan cara berpegang pada Muhammad, silahkan, tetapi ingat, orang makin tahu bahwa Muhammad adalah penjahat besar dan musuh umat manusia. Coba ikuti komentar terbuka artikel di youtube atau di milist manapun, yang terbuka bukan diseleksi, habis sudah Islam Muhammad dan Allah dicaci maki orang banyak dengan kata-kata tidak sopan, sebab semua itu dibuktikan dengan berita perbuatan orang Islam setiap hari yang kejam, memuakkan dan jahat. Sebagai pemerhati dunia, aku mengumpulkan berita seperti itu, dan aku sudah muak dengan perbuatan islamist jihadist dan semua yang berbau Islam, bukan karena aku musuh Islam, tetapi karena kelakuan orang Islam sendiri, menunjukkan Islam ini sudah tidak ada nilai tambah gunanya. Malahan menyebabkan kerusakan, kebodohan, keprimitifan, kebohongan, kejahatan, penyesatan, dan seterusnya.

Risikonya apa kalau Muhammad terus diikuti?  Pertama, dari Tuhan, pengikut Muhammad yang ikut berbuat jahat pasti akan masuk neraka, dan kedua, oleh manusia, masa depan Islam sudah bisa dihitung. Kalau Allah tidak menghapus Islam, manusia yang akan menghapusnya. Islam dihitung sebagai sumber masalah latent dunia, dan wajib dimusnahkan, kalau perlu dengan paksa seperti Densus 88 mengejar teroris sampai ke sarang mereka. Islam sudah dianggap sumber masalah keamanan dan pertahanan, dan sudah dilakukan upaya anti-subversi, intelijen dan operasi militer untuk menghapus manusia yang ingin meniru Muhammad membentuk militia bersenjata dan mendirikan negara Islam.

Masih tidak masuk akal?? Masih menolak?? Masih mau memperpanjang debat pembelaan tentang Muhammad dan menjadi sasaran serangan para non-muslim tiap hari sementara nasib kalian dunia akhirat semakin tidak jelas?

Mengapa masih bertahan dengan Muhammad juga?? Para pembaca, sebagian dari kalian akan memaki dan mengutuki aku, bahkan mungkin menghalalkan darahku. Sepuluh tahun aku sudah berdebat dan selalu aku berjumpa orang demikian. Mereka merasa benar, lalu berani-beraninya debat terbuka melawan pada kafirin dan murtadin dan ahli kitab dan pengikut Isa, mereka pikir dengan logika pikiran terprogram bisa mengalahkan "kafir" yang lebih pintar dan bebas pikiran. Melawan kristen mungkin bisa, karena kristen banyak kelemahan tidak logis, tetapi melawan kafir non kristen dan pencari kebenaran, matilah kau. Dijadikan bulan-bulanan, apalagi ketika masuk tema mengenai Muhammad. Aku mencoba memberitahu mana yang benar dan mana yang salah secara obyektif, mereka marah. Diberi solusi jitu disuruh meninggalkan Muhammad tidak mau juga. Solusi Isa Almasih ditolak. Aku dikatakan gila. Siapa yang gila? Orang yang terprogram atau yang merdeka pikiran? Orang gila itu orang yang terkungkung dalam alam pikirannya sendiri, tidak bisa berpikir analitis layaknya pikiran merdeka. Itulah kondisi pikiran orang Islam, yang terprogram, menghadapi pikiran terbuka yang bermoral tinggi. jadi orang gila menuduh orang waras adalah gila. Kenapa manusia jadi begini??

Agama Penipu dan Metode Tipu Menipu Dalam Agama

Tahukan kita bahwa banyak agama yang hanya usaha sepanjang hidup saja, tidak kunjung memberikan bukti hidup abadi setelah mati. Serbagai konsumen agama yang merasa tertipu aku berhak menuntut agama yang mempermainkan nasib manusia. Mereka mengklaim, menyuruh berkurban, setor uang, melakukan tatacara ribuan kali, pantangan haram berderet, ancaman dan teror dan nina bobok ulasan ulama mendayu-dayu di telinga, tetapi giliran membuktikan hidup setelah mati pada waktu benar-benar mau ajal, bahkan pendiri agama itu sendiri nol besar bungkam seribu bahasa! Apa bukan dusta dan penipuan nasib manusia mati hidup dipertaruhkan pada omong kosong??
Aku menulis mengenai agama penipu dan praktek tipu menipu dalam agama disorot secara pandangan ilmiah yaitu cara bekerjanya pikiran sadar dan tidak sadar yang diajarkan dalam hypnosis dan NLP. Agama melakukan cara ilmiah ini untuk memprogram pikiran massa manusia pada jalan yang tidak ada buktinya di atas. Ini adalah konspirasi besar untuk memperbudak umat manusia. Bahkan aku menulis tentang sosok alien yang mengaku sebagai tuhan dan membuat sistem syariat tertutup di Israel yang begitu ganas pada para orang benar, membunuh dan menipu manusia demi tumbal sajen darah nyawa dan kekuasaan atas planet ini. Namanya adalah Yahweh, dan tatacara yang ia minta terang benderang tatacara penyembahan setan.  
jadi taraf tipu menipu dan penyesatan sistematis dalam agama itu sudah demikian parah, sehingga orang tidak bisa membedakan salah benar lagi dalam agama yang seharusnya menjadi penuntun salah dan benar!

Dimana Muhammad Sekarang dan Konfirmasi dari Alam Kubur

Bahkan ketika aku tunjukkan bukti konfirmasi dari Muhammad dari alam kubur, coba lihat video Youtube tentang rekaman kesaksian dan pengakuan Muhammad dari alam kubur , itupun masih dibantah! Coba cari sejak ratusan tahun terakhir, dimana ada informasi penampakan mimpi atau kabar yang lain tentang Muhammad? Tidak ada. Tidak ada sama sekali. Bahkan di Mekkah pun tidak pernah orang yang katanya pakar spiritual gaib segala macam melihat Muhammad. Tidak juga pengalaman orang yang mati hidup lagi pernah melihat Muhammad di syurga seperti yang ia janjikan. Yang ada adalah pengakuan manusia melihat Muhammad di neraka!  Muhammad lenyap ditelan bumi dan hal ini sangat mengerikan, mengingat ada jutaan manusia mengikuti jalan yang ia ajarkan! Dengan bukti nyata itupun aku dikira masih menyesatkan membodohi mereka dan aku masih dikutuki semoga masuk neraka dapat siksa kubur segala macam... 

Kenapa manusia jadi begini??

Di bagian bawah akan aku ungkap tuntas mengapa bisa begini, dari dasarnya, dan solusinya berdasarkan ajaran Isa Almasih.

Apakah ini yang diharapkan dari sebuah agama, yang adalah penuntun moral dan spiritual? Apakah benar ini jalan lurus menuju surga?

Aku mengatakan Isa Almasih adalah jalan lurus. Lihat artikel-artikelku yang lain.



Jangan lihat aku sebagai musuh Islam!

UPDATE 19 Oktober 2012.

Misteri Keimanan Muhammad yang Asli tentang Isa Almasih Jalan yang Lurus
Artikel ini memberikan solusi untuk kembali pada keimanan Muhammad yang asli di Mekkah. pendapatku ternyata sesuai dengan studi para ahli sekuler mengenai asal usul Islam. Konsisten dengan bukti isi Al-Quran tentang Isa dan telaah surat-surat Makkiyah termasuk Al Fatihah. Dalam artikel ini dibahas singkat tiga aliran besar pengikut Isa Jalan Lurus itu.  Ketiganya tidak boleh disalahkan dan tidak boleh dikafirkan.


CONTOH KOMENTAR DAN ANALISIS:

Dari sekian komentar, ini dia komentar klasik yang sudah aku dengar dari orang Islam sejak sepuluh tahun ini.

Komentar 

Anonim, 4 Oktober 2012 09:17

Hai Kafir, semoga suatu hari kau mendapatkan hidayah dari Allah SWT, supaya otakmu berhenti menghina ajaran Allah SWT yang telah diturunkan kepada Nabi kami tercinta Muhammad SAW sebelum terlambat waktumu. Karena percuma saat ajal telah menjemputmu dan kau dapatkan azab kuburmu yg teramat pedih. Saat itu lah kau akan meminta ampunan pada Allah SWT, tetapi semuanya telah terlambat. Kemudian dipper ligation padamu Neraka pada waktu pagi hingga malam sampai tiba di akhirat nanti kau akan kekal di dalam neraka yg lebih teramat pedih dan tak bisa terungkapkan oleh kata-kata. Adapun kehidupan duniawi hanyalah sementara. Bertaubatlah engkau sebelum ajalmu menjemputmu. Astaghfirullah....semoga Allah semakin mempertebal imanku setelah me baca tulisan bodohmu ini. Menambah kecintaanku kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW serta selalu ingin menjadi seorang Muslimah yang lebih baik.

Jawaban dan analisisku
Coba perhatikan diatas,
1. Aku menulis fakta tentang Muhammad dan mengapa ia menjadi sasaran kritik, apakah itu salah ketika berbicara mengenai agama yang seharusnya menjadi tuntunan moral?
2. "Hidayah" macam apa dari Allah yang utusannya berbuat demikian itu?
3. Ia memanggilku "kafir", dan sebutan itu juga dari Muhammad, sebutan yang yang sangat diskriminatif, sangat menimbulkan permusuhan dan kebencian.
4. Ia mengutuki aku dengan sumpah serapah dan mendoakan azab kubur dan neraka, dan itu juga dilakukan Muhammad pada para kritikusnya, bahkan Muhammad puluhan kali melakukan pembunuhan karena sakit hati dikritik, tidak sekedar mengutuki. Apakah Tuhan begini hina membunuhi, mengeluarkan sumpah serapah dan kutuk mengutuk seperti ini?? Hanya setan yang mengeluarkan hal-hal busuk semacam ini. Aku meneliti mengenai neraka dan inilah misteri neraka.

ANALISIS SEBAB: Konsepsi Ketuhanan yang Menakutkan

mengapa orang diberitahukan mengenai kebenaran bisa berbalik memusuhi? Orang berpendapat seperti diatas memang karena konsepsi atau teori Ketuhanan yang mereka terima dari agama mereka adalah Tuhan yang penuh murka, penuh azab, dan yang mudah memasukkan manusia ke dalam neraka. Orang diajar untuk takut. Takut sebagai budak yang tidak punya apa-apa. Agama berbasis pada takut. Teori Ketuhanan macam demikian adalah teori agamanya orang Yahudi kuno di masa Isa Almasih hidup. Isa pada waktu itu mengabarkan Injil = Kabar Baik bahwa Tuhan itu BUKAN seperti itu!  Konsepsi Tuhan menurut Isa itu Maha Pengasih dan Penyayang sehingga layak disebut Bapak kita semua, bukan Tuhan yang menakutkan, yang menyuruh kutuk mengutuk dan kafir mengkafirkan untuk memecah belah umat manusia sehingga bermusuhan berbunuhan dan yang berkuasa adalah yang masih hidup. Survival of the fittest, konsep hewani diterapkan untuk manusia. Semua cara perjuangan dan jihad dihalalkan demi ideologi. Konsep dan praktek demikian sama dengan materialisme dialektis komunis. Perhatikan, kita tidak bicara komunis. Kita bicara agama dan Tuhan! Tuhan yang baik tidak menciptakan neraka. Surga itu buatan Tuhan dan tempat tinggal Tuhan. Neraka itu buatan setan dan tempat tinggal setan. Ini contoh nyata sosok ilah sistem hukum, dan tatacara setan.
Penggunaan metode tipu menipu itulah bahaya penyalah-gunaan ideologi dan agama. Itulah sebab aku menulis blog ini. Sangat berbahaya. Kita sudah ribuan tahun terbiasa ditipu dan dibohongi.

Lebih jelasnya, Isa bukan hanya mengabarkan konsepsi baru mengenai Tuhan, tetapi juga hidup sesuai ajaran itu, sehingga akhirnya membuktikan dirinya hidup lagi setelah mati. Jadi ini bukan teori atau konsep lagi, tetapi agama yang "ilmiah" yang berujung pada hidup kekal bukan kuburan.
Meskipun demikian Tuhan itu adil, dan semua kejahatan pasti akan mendapat ganjaran setimpal, sehingga kita harus hidup dengan prinsip sesuai ajaran Isa : Lakukan apa yang kamu ingin orang lakukan padamu, atau versinya Confusius: jangan lakukan apa yang kamu tidak ingin orang lakukan padamu. Kalau tidak mau masuk neraka tempat para setan, ya jangan lakukan perbuatan setan seperti perbuatan membunuh, merampok, memperkosa tawanan, berzinah, kawin cerai, memperbudak, menipu, dan seterusnya. Apalagi jangan gunakan cara jahat seperti kekerasan, teror, diskriminasi, dan maki memaki untuk pembelaan dan penyebaran agama. Jelas? Kalau belum jelas, aku sudah jelaskan dari semua aspek dan alasan yang logis dan rasional secara konsisten di blog ini.

Sepuluh tahun sudah aku bertarung dan mendapat makian serta kutukan seperti ini, yang tentu saja tidak ada akibatnya apapun, sebab aku tidak berniat apalagi berbuat jahat pada siapapun. Aku dalam kelompok Isa Almasih. Mana mungkin aku bisa diseret masuk neraka kelompok setan?? Hukum mana yang bisa menyeretku kesana kecuali aku sengaja berbuat jahat dan masuk kelompok mereka??

Mengapa orang bisa berpendapat negatif begini pada pengungkapan fakta atau kebenaran?

Inilah ciri khas cuci otak indoktrinasi agama, sehingga tidak mampu lagi membedakan mana yang benar atau salah. Niat baik dikira jahat. Jahat atau baik tidak tahu lagi. Inilah bahaya fanatisme agama. Inilah alasan utama mengapa aku menulis blog ini, yaitu karena indoktrinasi agama bisa menyebabkan manusia tidak tahu lagi mana yang salah dan benar. Inilah alasan ilmiah psikologi tentang agama penipu dan metode tipu menipu dalam agama.
Isa Almasih sudah datang berabad-abad sebelum Muhammad dan mengabarkan Tuhan yang pengasih dan penyayang, pengampun, dan baik, bukan Allah yang penuh azab dan murka seperti diatas!! Itulah INJIL yang dibawa Isa Almasih.

Apakah dengan artikel ini kalian akan lebih sungguh-sungguh mengejar kebaikan menjadi muslimin muslimah yang lebih sungguh-sungguh pada Allah SWT?? Bagus. Itu yang aku harapkan. Makin percaya pada Allah yang Pengasih dan Penyayang seperti dibuktikan Isa Almasih. Aku berjanji akan meneruskan membuka fakta, hitam adalah hitam, putih adalah putih, salah adalah salah, benar adalah benar.


Jangan tutup mata dan kuping. Hadapi kenyataan! Pada kalian pencari kebenaran yang jujur dengan kenyataan, ada satu solusi sederhana yang aku kemukakan : KEMBALILAH PADA KEIMANAN MUHAMMAD SAW YANG SEMULA DAN ASLI TENTANG ISA ALMASIH yang aku tulis pada sebuah artikel secara khusus. Lihat juga Makna Hijrah dalam  http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/12/makna-hijrah-nabi-muhammad-dan-tahun.html

Muhammad bukan satu-satunya fokus pengamatanku. Aku mengamati dunia secara global terutama dari segi ideologi dan agama, dan penemuanku tentang Isa Almasih, meskipun aku tahu banyak tentang Muhammad. Jika ingin mendalami Muhammad, ada web blog bagus dan lengkap siapa itu Muhammad sebenarnya secara kritis, kunjungi saja http://trulyislam.blogspot.com

Kalau ada yang mau lebih ilmiah, ada di http://wikiislam.net dan sangat ringkas sejarah Muhammad di http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm

~ pemdun


Untuk yang mau mendalami ajaran Isa Almasih versi asli menurut penelitianku:

257 komentar:

1 – 200 dari 257   Lebih baru›   Terbaru»
dimas yua mengatakan...

agama bukan untuk dibenar-benarkan dan disalah-salahkan tapi diamalkan menurut kepercayaan masing-masing

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

agama itu, meskipun sumbernya bukan manusia, namun dibentuk oleh evolusi manusia yang bisa salah. Jadi seharusnya agama itu diperbaiki, demi untuk kebaikan agama itu sendiri. Agama yang tidak mau diperbaiki akan hancur ditinggal pengikutnya.
1. Sumber agama itu sendiri bisa bertujuan tidak baik. Belum tentu sumbernya adalah Tuhan, bisa saja alien planet lain. Bisa saja setan, karena buktinya di planet ini ada ratusan agama berbeda. Masa satu Tuhan begitu kacau demikian?
2. Pengikut agama itu membuat agama itu tidak sempurna. Kecerdasan manusia belum cukup untuk mencapai konsepsi agama yang benar, tepat guna dan tepat sasaran. Akibatnya adalah ajaran agama yang mubasir, yang keliru, yang sia-sia, yang jahat, yang tahayul dan sebagainya.

Anonim mengatakan...

hai anjing hari gini masih ada pembodohan..

jesinda mengatakan...

EXCELLENT!I LIKE THIS BLOG

Anonim mengatakan...

Hai Kafir, semoga suatu hari kau mendapatkan hidayah dari Allah SWT, supaya otakmu berhenti menghina ajaran Allah SWT yang telah diturunkan kepada Nabi kami tercinta Muhammad SAW sebelum terlambat waktumu. Karena percuma saat ajal telah menjemputmu dan kau dapatkan azab kuburmu yg teramat pedih. Saat itu lah kau akan meminta ampunan pada Allah SWT, tetapi semuanya telah terlambat. Kemudian dipper ligation padamu Neraka pada waktu pagi hingga malam sampai tiba di akhirat nanti kau akan kekal di dalam neraka yg lebih teramat pedih dan tak bisa terungkapkan oleh kata-kata. Adapun kehidupan duniawi hanyalah sementara. Bertaubatlah engkau sebelum ajalmu menjemputmu. Astaghfirullah....semoga Allah semakin mempertebal imanku setelah me baca tulisan bodohmu ini. Menambah kecintaanku kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW serta selalu ingin menjadi seorang Muslimah yang lebih baik.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Jangan suka mengutuki. Tidak baik. Itu gambaran Tuhanmu yang pengutuk raja neraka dan sangat kejam. Kutukan demikian tidak ada buktinya. Sku hanya mengungkapkan apa adanya.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku sudah bertaubat kok, setelah melihat dan mempelajari siapa itu Muhammad, dan dia menurut kesaksian di Youtube ada di neraka, jadi apa salahku?? Suruh apa??

Anonim mengatakan...

Tidak Ada kalimat mengutuk dariku, justru aku mendoakanmu semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Apabila kau membaca dengan perlahan dengan akal mu yang baik. Aku hanya memberikan peringatan kepadamu untuk segera bertaubat sebelum ajal menjemputmu. Saat ini aku hanya bisa mengasihanimu yang di mana mata & hatimu tertutup sehingga akalmu tidak sanggup merasakan nikmat dari Allah SWT. Salahmu adalah kau hanya membaca dari sumber yang salah sehingga sesatlah akal & pikiranmu. Semoga Allah SWT membukakan tembok2 yang menyempitkan dan menyesatkanmu wahai kafir. Dalam Islam kafir merupakan sebutan untuk non-Muslim. Dan pastinya bukanlah seorang Muslim. Terbaca & terlihat dari tulisanmu yg penuh kebencian tentang Islam. Apabila kau anggap dirimu telah bertaubat, inikah sikap dari seorang manusia yang mengaku sudah bertaubat? Hai Kafir, segera lah introspeksi kembali dirimu, agar tidak lebih sesat lagi hidupmu di dunia ini. Subhanallah

Anonim mengatakan...

Satu lagi, Isa Almasih yang kau anggap Tuhanmu, Tuhankulah Allah SWT yang menciptakannya. Dan Allah SWT lah yang akan mengadili semua makhluk ciptaan-Nya di dunia ini. Maha besar Allah dengan segala firman-Nya. :)

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku sudah memuat jawabanku dalam artikel di atas. Memang aku gunakan bahasa umum supaya semua orang mengerti termasuk kamu dan Muhammad yang suka kafir mengkafirkan itu dan aku tidak berkepentingan mewakili siapapun

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Allah SWT yang digambarkan Muhammad yang membunuh dan merampok itu, atau Allah SWT yang diwakili oleh Isa Almasih yang pengasih dan penyayang. Jawab itu dulu

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Pengikut Muhammad berani tuh mendoakan pengikut Isa Almasih yang disebut kafir (kurangajar gak?) agar mendapat hidayah. Hidayah apaan?? Hidayah mengikuti teladan Muhammad dan berakhir di kuburan? Di youtube itu jelas kesaksian orang melihat Muhammad di neraka. Isa sudah berjanji dan sudah membuktikan dialah jalan yang lurus shiraatal mustaqim, jalan kebenaran dan hidup, seperti dicatat para sahabatnya, dan sudah ada buktinya naik kesyurga. Tidak peduli kau mau anggap Isa itu Tuhan atau manusia atau apapun, aku ga peduli, tetapi kalau kita ikuti ajarannya pasti kita akan hidup juga. Lalu hidayah apa lagi mau diharap untuk para kafir seperti aku ??

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Contoh lain kelakuan kafir adalah: film Innocence of Muslims itu, seorang (kafir?) masehi koptik yang lari ke Amerika ia prihatin melihat umat sesamanya di Mesir dianiaya (biasa Islam memang begitu...) lalu ia buat film yang isinya biografi Muhammad dari sisi negatif, benar begitu sejarahnya, tetapi yang dimuat adalah kisah yang negatif, dan celakanya memang banyak serta memalukan. Apa reaksi Muhammad seandainya dulu demikian? Puluhan kali Muhammad melalui anak buahnya membunuh para kritikusnya. Sekarangpun orang Islam meniru cara itu, merusak, membakar dan membunuh, serta menawari hadiah untuk yg bisa membunuh. Lengkap sudah pedoman + contoh nyata cara memperlakukan kafir. Apakah Allah yang begitu itu yang diajarkan Muhammad? Ya. Apakah Allah begitu yang diajarkan Isa, TIDAK.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Singkat, kalau manusia beriman pada ALLAH SWT mengikuti ajaran Muhammad, dia tidak akan sampai ke syurga, bisa berakhir di neraka malah. Muhammad tidak mengajarkan akhlaq kebaikan untuk membalas kejahatan dengan kebaikan, tetapi balas dendam jauh lebih jahat lagi. Jangan sebut pengasih dan penyayang! itu jauh dari kenyataan sejarah hidupnya.

Tetapi kalau orang percaya ALLAH SWT mengikuti ajaran Rasullulah Isa Almasih, ia akan pasti melihat syurga. Sesungguhnya ajaran para dia'i dan ustadz sekarang makin mendekati kebenaran ajaran Isa Almasih, ajaran mengenai cinta Allah, cinta Rasul, ikhlas, dan seterusnya, itulah yang aku bersyukur. Islam sudah lumayan mengarah sesuai ajaran Isa, tidak lagi pada Muhammad.

jadi anggaplah blog ini adalah awasan, pengetahuan saja, supaya ummat Islam maju terus jangan kembali pada ajaran para ulama wahabi, salafi, laskar2 mujahidin, teroris dan ajaran2 fanatik garis keras itu! Manusia dihakimi dari amal baik dan niat hidupnya

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Satu lagi, aku juga menulis ringkasan pendapat Islam tentang Isa di http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/09/siapakah-isa-almasih-putra-maryam-itu.html
Kesimpulanku sementara: Muhammad itu awalnya pengikut Isa dan terakhir sebelum ajal ia mohon ampun dan minta dipertemukan Isa "Teman Yang Mahatinggi," istilah mirip dengan juru syafaat yg mahatinggi. Mungkin benar kata para orientalis bahwa Islam itu aslinya sekte Kristen, dan Al-Qur'an bagian surah Makkiyah itu adalah liturgi doa aliran doa sekte kristen itu! Salahnya adalah, orang kristen itu karena kaku dan kerasnya soal dogma, menolak Muhammad, sehingga Muhammad mendirikan aliran agama sendiri. Ketika di Kompasiana aku tulis ini, tentu saja diprotes oleh rekan muslim, tetapi aku tetap bersikukuh, dengan bukti firman Allah sendiri yang tertulis itu, dan pengetahuan sejarah yang makin mendalam.

Anonim mengatakan...

Nabi Isa AS adalah Nabi umat Islam juga. Bahkan, termasuk di dalam tanda2 kiamat besar pada ajaran Islam yg salah satunya adalah diturunkannya kembali Nabi Isa AS untuk membunuh Dajjal. Dalam tulisanmu, Isa AS tidak pernah menyebut dirk ya sebagai Tuhan, ini dikarenakan beliau bertaqwa kepada Allah SWT. Dan pada tulisanmu juga di sebutan Isa AS tidak mau disebut sebagai Tuhan, tetapi pengikut Nabi Isa menganggapnya sebagai Tuhan. Inikah dasarmu yg sekarang menyembah Nabi Isa AS sebagai Tuhanmu? Atas dasar anggapan dari seorang manusia biasa yg menyebutnya sbg Tuhan? Yg di mana pada saat itu akal & pikirannya tidak sampai untuk memikirkan siapa yg menciptakan Nabi Isa & diri manusia itu sendiri yg sesat menganggap Nabi Isa AS sebagai Tuhan. Saranku utk dirimu, janganlah kebanyakkan kau melihat YouTube yg mengatakan Nabi Muhammad SAW masuk neraka, karena yg men download itu adalah manusia yg sesat akal & pikirannya. Di dunia ini tidak semua manusia itu sempurna & baik. Begitu juga umat Islam & Kristen, tidak semuanya sempurna & baik. Aku pun tidak setuju dengan umat Islam yg melakukan kekerasan. Jadi, sebelum dirimu lebih lanjut menulis ttg keburukan dan menyesatkanmu suatu agama, adalah baik ya kau introspeksi dirimu sekali lagi. Sebelum kau mengatakan dirimu sebagai pemerhati dunia, Ada baik nya apabila kau menjadi pemerhati dirimu sendiri terlebih dahulu. Sudah baik & pantaskah ucapan & tulisanmu? Apabila kau ingin mengetahui tentang sesuatu, bertanyalah kepada org yg paling paham dalam Hal itu terlebih dahulu. Jgn menarik kesimpulan dari manusia yg sok tahu. Apabila sakit hatimu ketika kupanggil kau Kafir, maka maafkanlah perkataanku. Sebagai tambahan dark diriku untuk di share. Kitab Injil sendiri merupakan bagian dari firman Allah SWT yg diturunkan-Nya kepada Nabi Isa AS. Tetapi karena saat itu telah banyaknya manusia yg sesat menganggap Nabi Isa AS sebagai Tuhan serta keaslian dari kitab Injil telah dikotori oleh beberapa manusia yg tidak bertanggung jawab, maka diutuslah Nabi Muhammad SAW. Allah SWT berfirman yg diturunkan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad S.A.W yang merupakan Al-Qur'an. Oleh karena itu Nabi Muhammad dianggap sebagai Nabi akhir zaman. Karena tidak ada lagi Nabi lain setelah Nabi Muhammad SAW. Serta Allah S.W.T yang akan menjaga & menjamin kebenaran dari isi Al-Qur'an. Kembali lagi aku akan bertanyalah kepadamu, siapakah yang menciptakan Nabi Isa AS yg tidak mau dirinya disebut Tuhan dan berjuang di jalan Allah SWT. Sekali lagi, sebelum dirimu merasa benar akan sikap & perbuatanmu, renungkanlah kembali dengan hati yg suci. Janganlah kau berbuat buruk karena atas dasar seorang manusia yg berbuat buruk bagimu. Karena tidak Ada bedanya keburukan manusia itu dengan dirimu. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dirimu sebelum kau melanjutkan menulis pada blog ini. Sesungguhnya Allah SWT maha Pengampun. Jadi setiap manusia yg mau bertaubat pada-Nya, Insya Allah dihapuskan segala dosanya. Aamiin.

Anonim mengatakan...

kalau meladenin penulis blog murahan seperti ini ,bikin abis waktu aja......kesian ya sedemikian benci nya kepada nabi Muhammad sholallahu 'alayhi wasallam......ck ck ck ck

Anonim mengatakan...

Iya kasian bgt ya penulis ini, udah salah arah bgt dia. Dia bilang ajaran Isa Al-masih paling benar & sempurna. Umat Islam juga mengakui Nabi Isa, bahkan dalam agama Islam juga beriman kepada Nabi & Rasul termasuk dalam rukun iman. Makanya emang bener penulis ini harus introspeksi, di doa' kan malah marah, trus isi blog ini juga menunjukkan sebesar apa kebenciannya pd Islam, Allah SWT & Nabi Muhammad SAW. Bukti dari dia juga gak paham isi ajaran Nabi Isa AS. Syaitan telah menyelimuti hatinya yang menimbulkan kebencian yg sangat besar dalam dirinya. Astaghfirullah, semoga saya dilindungi Allah SWT dan selalu pada jalan-Nya dan tetap bertaqwa. Aamiin

Anonim mengatakan...

Kafir adalah sebutan orang yang memuja selain Allah SWT. Nabi Isa juga menyebut org2 yg menyembah selain Allah SWT itu kafir. Makanya dalam tanda2 kiamat besar, salah satunya muncul nya Imam Mahdi, bangkitnya Dajjal, diturunkan kembali oleh Allah SWT Nabi Isa AS untuk bersama dengan Imam Mahdi membunuh dajjal. Dajjal itu digambarkan buta salah satu matanya, Dan di antara kedua matanya terdapat tulisan KAFIR dgn tulisan arab. Tapi yg tidak bisa membaca tulisan Arab pun nanti ya akan paham arti tulisan itu. Jadi jelas sudah, Nabi Isa AS akan membunuh dajjal yg kafir, yg telah menganggap dirinya Tuhan, dan mengingkari firman Allah SWT. Makanya tu jawaban kenapa Nabi Isa AS gak mau dianggap Tuhan . Karena Nabi Isa AS mengetahui Allah SWT adalah penciptanya. Kalo mau nulis blog menyangkut agama, Tolong kalo bisa lebih cerdas dulu ya dgn pikiran yg lebih terbuka. iqra! Banyak membaca dulu Dan kalau tidak mengerti bertanyalah dengan orang yang lebih paham biar gak sesat. Malu bertanya sesat di jalan jadinya dirimu

Anonim mengatakan...

Muhammad situkang tipu menjadikan agama ciptaan islam untuk kepentingan perampokan yan kita maklum kemiskinan membuat Muhammad bin Abdulah harus merampok menjarah harta Yahudi dan dia menciptakan agama biadab islam yang sekarang diimani oleh menusia muslim sedunia.

Anonim mengatakan...

JANGAN CARI BENAR SENDIRI, PELAJARI KITABMU MASING-MASING YANG KAU YAKINI KALAU MENURUTMU BENAR YA IKUTI KALAU SALAH TINGGALKAN..... MANUASIA DIBERI AKAL ,TIDAK USAH DIPAKSA NGIKUTI KEINGINAN ORANG LAIN .... YANG BENAR SUDAH JELAS ... KALAU TIDAK MAU MENERIMA KEBENARAN YANG BUTA BUKAN MATANYA TAPI HATINYA... YANG TULI BUKAN TELINGANYA TAPI KESOMBONGANNYA..... MANUSIA TIDAK PUNYA KEKUATAN APA APA TANPA PERTOLONGAN DARINYA

Anonim mengatakan...

Kalau tidak tahu Agama Islam jangan ngomong macam-macam, belajar dulu yang baik kalau sudah mengerti baru ngomong .... perkataan anda tidak akan berpengaruh sama sekali pada umat Islam, karena argumen anda sudah kelihatan anda tidak punya Ilmu agama sama sekali...tunggu saja dan buktikan agama apa yang penganutnya akan bertambah pesat di masa mendatang dan pemeluk agama apa yang paling konsekwen dengan perintah dan ajaran agamanya.Pelajari Al Qur'an dengan tenang dan sungguh sungguh kau akan menemukan kebenaran bahwa Alqur'an adalah firman Allah SWT( Tuhan kita semua ), karena kau akan mengetahui tidak akan mungkin manusia akan bisa membuat kalimat seperti itu.Apallagi Muhammad yang pada saat itu tidak bisa baca tulis

Anonim mengatakan...

Apakah Isa Almasih Tuhan ? banyak perdebatan. Apakah Manusia ? suatu kepastian. Tapi jelas baik Kristen maupun Islam mengatakan yg berperan pada akhir jaman adalah Isa Almasih. Kisah hidupnya dulu dan nubuatan perbuatannya nanti seluruhnya menunjukkan tuntunan yg sempurna dan tanpa cacat. Benarlah kata2 pengakuan Isa Almasih : Akulah kebenaran dan hidup, tidak ada yg menuju Bapa (Allah SWT) jika tidak mengenal aku. Baik Islam maupun Kristen mengakui Isa sbg jalan kebenaran. Soal Muhammad yg menjadi perdebatan antara pengikut dan kritikus2nya adalah suatu kewajaran di dunia. Biarlah masing2 mengikuti kebenaran yg diyakininya tanpa memaksakan kepada yg lain keyakinannya. Semoga pengikut2 Muhammad bisa menjalankan keyakinannya tanpa memaksakan kehendaknya apalagi berbuat teror

Anonim mengatakan...

Islam itu bukan paksaan dan tidak ada terror. Janganlah hanya karena kesalahan oknum Muslim yg bahkan tidak paham mengenai agama nya sendiri lantas dianggap semua umat Islam keras dan penuh terror. Dalam kitab Injil pun telah diberitahukan tentang Muhammad SAW sebagai Nabi akhir zaman. Sayangnya keaslian dari kitab Injil sudah dinodai oleh tangan2 manusia yg tidak bertanggung jawab! Oleh karena itulah kebenaran ada dalam Al-Qur'an. Subhanallah, maha suci Allah.

Anonim mengatakan...

Inilah bentuk dari kebencian terhadap Nabi Muhammad SAW. Apakah agama mu mengajarkanmu penuh kebencian dan amarah? Sebaiknya hilangkan sikap sumpah serapahmu dan perbagus dahulu akhlakmu supaya tidak terlihat buruk hatimu. Kecuali kau dalam golongan syaitan yg selalu mengikuti hawa nafsu burukmu itu.

Anonim mengatakan...

Kasian ya penulis blog ini buang2 waktu utk menebar fitnah terhadap Islam. Saya sebagai seorang Muslimah malah semakin yakin pada Islam dan cinta dan bertaqwa kepada Allah SWT serta bangga menjadi umat Nabi Muhammad SAW. Insya Allah umat Islam selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghilangkan fitnah dunia. Semakin kau menjelekkan agamaku, semakin mempertebal imanku. Allahu Akbar, maha besar Allah. Tiada Tuhan selain Allah SWT dan Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT.

Anonim mengatakan...

Nabi Isa itu adalah manusia ciptaan Allah SWT dan diangkat menjadi utusan Allah. Sama halnya dengan Nabi Muhammad SAW, sama halnya dengan Nabi Ibrahim AS, sama halnya dengan Nabi Musa AS serta para Nabi lainnya yg menjadi tauladan yg baik utk seluruh umat dan selalu bertaqwa kpd Allah SWT. Di Islam diajarkan bahwa Kita mesti beriman dan yakin kepada seluruh Nabi sebagai utusan Allah SWT. Heran ya, gak ada habisnya menjelekkan Nabi Muhammad SAW. Di Islam sendiri kita tdk boleh mengejek umat Nasrani ttg Nabi Isa AS, karena beliau merupakan Nabi buat umat Islam juga dan tidak boleh menjelekkan makhluk ciptaan Allah SWT. Kalau terus2 an menjelekkan Allah & Nabi Muhammad, ke mana akal pikiranmu? Tidak berterima kasih dan menghormati pencipta dirimu. Sikap yang sangat angkuh dan sombong! Masih berani kau menulis hal2 yg jelek? Yg benar katakan benar, yang salah katakan salah pada blog mu! Apa sudah kau cari kebenaran ya dari sumber yang ahli dalam Islam? Apa menurutmu sudah benar apa yang kau lakukan pada blog mu ini? Camkan dan pikirkan baik2!

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Jika sejarah Muhammad diungkapkan apa adanya, ada banyak cerita jelek muncul, tetapi orang Islam tidak mau tahu. Mereka tetap saja tutup kuping. jadi begini, bagaimana kalau kita bahas pada keimanan Muhammad yang semula?
http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/10/misteri-keimanan-muhammad-yang-asli.html
Sebenarnya menurutku ajaran Muhammad yang asli itu sudah terlalu banyak diselewengkan oleh orang Islam sepanjang sejarah dengan munculnya banyak madzhab. Coba sekarang kembali pada keimanan Muhammad yang asli, maka akan ditemukan sebenarnya beliau percaya pada Isa Almasih. Coba selidiki sendiri ayat-ayat sahih itu, renungkan fakta sejarah, bandingkan dengan penemuan para sarjana sekuler yang independen tidak memihak.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku TIDAK memfitnah Islam dan Muhammad. Justru sebaliknya aku melakukan check dan recheck, apakah ini sejarah atau bukan. Apakah ini hanya opini omongan orang atau fakta. Pengalaman NYATA aku prioritaskan. Pendapat aku nomor duakan. Kita ini manusia sudah terlalu banyak dibohongi oleh pendapat yang tidak ada kebenarannya. Sebab itulah ada ratusan ajaran agama saling bertentangan. Blog ini adalah mengungkap salah adalah salah, benar adalah benar tanpa kompromi. Coba baca tujuan blog ini. Aku tidak butuh dikasihani. Kalian itu yang perlu dikasihani karena dinina bobokkan ditipu pendapat orang yang mereka sendiri hanya tafsir ayat ini dan itu dirangkai-rangkai tanpa bukti.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Dan lagipula, kalau kalian punya BUKTI lebih akurat, sampaikan! Aku akan senang hati menerimanya. Bukti sejarah bagus. Bukti pengalaman nyata lebih bagus lagi. Katakan hitam adalah hitam, putih adalah putih, jangan terserahlah pokoknya semua diikuti tanpa tahu apa makna dan asal usul semua itu.

Anonim mengatakan...

Sesungguhnya bila kau ingin sekali mengetahui sebenar benarnya kebenaran, maka bacalah Al-Qur'an, bukan riwayat Muslim atau pun fitnah manusia yg tidak mengerti bagaimana Indah nya Islam. Sanggupkah kau membaca Al-Qur'an dengan ditemani seorang ustashi yang ahli dan mengerti tafsir makna isi Al-Qur'an,supaya tidak sesat lagi pikiranmu. Jangan hanya ambil2 di YouTube, tulisan2 yg tidak bertanggung jawab dan melanjutkan penyebaran fitnah. Skrg berubah bahasamu menjadi lembut, tdk seperti sebelumnya yg penuh amarah dan kebencian terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Apabila kau siap dan ingin membuka dirimu kepada kebenaran, maka aku pun bersedia membantumu. Tetapi aku tidak memaksakan apabila belum ikhlas hatimu dan menjernihkan pikiranmu terlebih dahulu dengan niat untuk mengetahui kebenaran ttg Islam yg sebenarnya. Semoga Allah membuka mata, hati dan pikiranmu serta melunakkan hatimu. Aamiin

Anonim mengatakan...

Setelah kau mencari tahu dari sumber yg tepat, baru itu namanya check dan re-check yang seperti kau nyatakan.

Anonim mengatakan...

Bukti yang akurat itu ada pada Al-Qur'an, kalau belum pernah baca dan memahami isinya Jangan sok tau lah. Coba jujur pada dirimu apa pernah kau membaca Al-Qur'an dengan di bimbing org Islam yg tepat? Jgn Tanya pendeta, soalnya percuma..dijamin gak bakal ngerti jg dia. Kalau ngerti mah dijamin lgsg masuk Islam atas kemauannya sendiri. : )

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Baiklah. Kalau diminta lebioh banyak bukti, jangan dikira aku tidak tahu isi AlQuran. Akan lebih banyak lagi bukti otentik dari AlQuran aku cantumkan. Semangat realita dan fakta dan histori riil harus dipegang!

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Pengungkapan fakta dan kebenaran sejarah adalah pembelaan terhadap pembodohan sistematis agama2 yang mengaku mereka punya bukti padahal tidak. Pembodohan sistematis itu aku tulis dalam satu artikel mengenai "Agama Tipu Menipu" mengenai metodenya menyalahgunakan kodrat manusia dalam hipnosis bawah sadar. Aku melihat semesta luas dan realitas global, komparasi antar agama dan kepercayaan, bukan dari kacamata kuda programming tafsir ayat kuno yang tidak tahu asbabun nuzulnya.

Anonim mengatakan...

Yah kalau begitu selamat tersesat lah jalan mu. Mencoba membaca dan memahami isi Al-Qur'an aja nggak pernah, rp gayanya sombong sekali dalam menulis. Begini lah kalau sudah terlalu ingkar Akan perintah Allah SWT, maka kebenaran pun tdk akan ditunjukkan kepadamu alias gak dapet pencerahan lagi. Selamat tersesat dan semoga suatu hari dapet hidayah bung.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Baca ya tulisan2ku, disitu utk setiap hal aku berikan solusi etis dan spiritual menurut AJARAN ISA ALMASIH. Orang2 Islam itu HARUS MENDAPAT HIDAYAH!

Anonim mengatakan...

Nabi Isa AS aja agama nya Islam, menyampaikan perintah Allah SWT. Udah jelas semua bung...gak usah diputer puterlah. Mending buruan baca kalimat syahadat, jd seorang Muslim sebelum telat ya :) pasti abis ini cari akal buat ngeles lagi jawabannya. O iya, ibunya Nabi Isa jg Islam bung. Agama anda apa ya? Punya agama nggak? Tuhannya banyak bgt. Ada Isa Almasih, Allah (tp dijelek jelekkin sm anda), ada roh kudus. Hadeeeeeh.....ampun deh. Kalo di Islam udah jelas, Tiada Tuhan selain Allah SWT dan Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT. Perlu apa lagi?

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Yang perlu dibaca orang Islam adalah FAKTA yang aku sudah beberkan dalam artikel ini dan berbagai artikel yang lain. Jadi kalau kamu masih mau percaya kebohongan silahkan.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku TIDAK MUTER-MUTER. AKU TERANG-TERANGAN

Anonim mengatakan...

Kembali lagi, Jadi Tuhanmu itu siapa bung?

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Bung, aku dalam duniapemerhati.blogspot.com ini jelas mengikuti ajaran Isa Almasih tentang Tuhan. Blog ini memuat berbagai aspek agama yang semua dalam satu kerangka pikir agamanya Isa Almasih yang jelas dan sistematis. Kebenaran itu sederhana, jelas, baik, indah, benar, jujur, adil, nyambung, mungkin tidak logis sesuai pengetahuan kita sekarang tetapi sesuai kenyataan, terbukti, dan tidak menimbulkan macam-macam kontradiksi.

Anonim mengatakan...

LOE MANUSIA BODOH SEMUA,RELIGION IS A BULLSHIT..

Anonim mengatakan...

katanya agama km mengajarkan kasih,kok malah menjelek jlekan lslam.goblok kok dipelihara

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

KASIH tidak berarti menutupi semua kepalsuan dan kebohongan yang menyebabkan manusia negeriku terus GOBLOK

Anonim mengatakan...

KASIH itu juga merupakan metode tipu menipu dalam agama loh...!
gak percaya...??

liat aja disini:

http://sebuah-konspirasi.blogspot.com/2012/07/konspirasi.html

selamat berbingung ria....

satriopanulis mengatakan...

Saya setuju dengan Blog ini....
Banyak Muslim yg "Buta" tentang Muhammad Saw.....Siapa "Dia" sebenarnya...
Sama butanya Nasrani tentang Yesus Kristus.....Siapa "Dia" sebenarnya...
Agama Yahudi akan pecah....
Agama Nasrani akan pecah....
Muhammad Saw yang akan "Mempersatukan" !
Agama Islampun akan pecah....
Isa Al Masih yang akan "Mempersatukan" !
Jadi Siapa Isa dan Siapa Muhammad ?
Tidak akan "Dikenal" Muhammad tanpa "Pengakuan" Isa....dan Tiada "Dikenal" Isa tanpa Syariat Muhammad !
Ya....Karena Isa adalah "Iman" itu sendiri....Dialah yang disebut "PERCAYA"....
Dia yang di"Perjuangkan" para Nabi hingga rela dicemooh, dihujat, diludahi, dikatakan gila, dirajam, disiksa hingga dibunuh dan disalib. Dialah yang disebut-sebut Para Nabi walaupun belum pernah "Melihat-Nya"....
Dan Muhammadlah Orang yang "Pertama-tama" Memuliakan semenjak "Kemunculan-Nya".....maka dipanggilah Muhammad dengan "Yang Terpuji".
Apakah Isa masih "Hidup" ? Ya ...bahkan menjadi "Saksi" atas Hidup itu Sendiri !
Apakah Muhammad masih "Hidup" ? Ya...bahkan menjadi "Pelaku" atas Hidup itu Sendiri !
Isa dan Muhammad "Ada" dalam Hidup Anda !!!

Heppy As_Syadzili mengatakan...

melihat nabi Muhammad di neraka??? apakah anda sudah menemui pintu kematian sebelum melihat neraka? ataukah hanya menebak" saja?

bagimu agamu,,, bagiku agamaku,,, inilah kata" yang cocok buat anda,,,

Heppy As_Syadzili mengatakan...

nabi isa almasih itu benar,,, tapi pengikutnya lah yang ga bener hahahah mau apa?

tuh kitab injil sudah di reformasi,, dari wahyu tuhan menjadi campur tangan pemikiran dangkal manusia,,,

Heppy As_Syadzili mengatakan...

kalau anda mau berdebat branikah anda berdebat dengan "adnan oktar/Harun yahya"??? buat surat tantangan terbuka jika anda benar atas keyakinan anda....

terima kasih.

pra tignyo mengatakan...

ini hanya argumen ngawur ,hanya dengar dari sumber yg salah

nabi Muhammad terlihat d neraka??
orang bodoh yg ngomong seperti itu
iya hanya d gambarkan sebagai nur(cahaya)
dan gak ada yg tau gmana wajahx
yg ngomong d youtube hidup d jaman nabi Muhammad ta???

pra tignyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Gimana ni? kata siapa ya 'Isa masih hidup?

Anonim mengatakan...

Isa yg "Hidup" itu yg disebut "Misal bagi Allah yang Maha Pemurah" yaitu "Hati Nurani"....

Anonim mengatakan...

"Dan Kami telah melihat yang lebih haram dari daging babi, khamr, ataupun anjing hitam. Maka celaka bagi orang itu yang telah merendahkan orang lain sedangkan ia berpaling dari kebenaran hakiki"

Anonim mengatakan...

Hai orang pintar, klo nulis pake' ayat.
Misal "bermata tp tak melihat, brtelinga tp tak mndengar".
Biar ga' tmbah keliatan tololx bro.

Anonim mengatakan...

Ko' kamu pake' istilah Isa Almasih ? Itukan sebutan oleh orang Islam.

Yg konsisten donk, labil banget sih agamamu ?

Anonim mengatakan...

Hari gini masih ada yang mau menipu manusia dengan menfitnah nabi yang mulia....... ha..ha..ha kasihan deh lu......

Anonim mengatakan...

Hari gini masih ada yang mau menipu manusia dengan menfitnah nabi yang mulia....... ha..ha..ha kasihan deh lu......

Hadi Indrawan mengatakan...

ISLAM slalu mengajarkan etika dan moral yang sesuai dengan kehidupan. Yang anda bahas d atas tntang bagaimana ISLAM mmberikan hukuman bagi pelaku kriminal, saya rasa sudah betul jika dioterapkan seperti itu. Jika anda punya hati dan perasaan yang jernih, coba buka mata anda lebar2 tentang hukum d indonesia, apakah sudah benar?? dengan beberapa kasus yang sampai saat ini belum terpecahkan, Malah d siarkan/dipamerkan d media massa agar menjadi contoh untuk orang lain dan menjadi bibit2 perusak dunia. Kemudian bandingkan juga dgn negara besar terutama Amerika, apa sesuai dengan Etika dan moral yg diajarkan Kitab Suci yg menjadi pegangan mereka, padahal terlalu banyak orang pintar dan berakal yang sebaiknya menjadi pembimbing ornk yg khilangan akal. Jadi Skarang ksimpulannya jngan pernah salahkan islam dan sistem pemerintah Nabi Muhammad SAW.

Hadi Indrawan mengatakan...

Kenapa Nama asli dan identitas diri anda tidak d cantumkan sebagai pembuat artikel?? Jangan jadi pengecut dan orang munafik. Anda hanya membuat dosa dan membuat bingung orang2 yg belum paham tentang agama...!!! Kemudian apa anda ini murtadin?? knapa tiba2 memvonis buruk sifat2 dari Nabi MUhammad SAW seakan2 anda itu benar dan semua sifat Nabi anda tau,. Saran saya Kalau belum tau jelas dari sifat Nabi, sebaiknya anda membaca Terjemahan AL-Qur'an dan Hadis-hadis Nabi. Agar lebih paham tentang sifat NAbi Muhammad SAW.. Semoga ALLAH SWT memberikan Petunjut kepada anda, yaitu keluar dari jalan yang sesat. AMIN..!!!

Anonim mengatakan...

Penulis blog ini sok tahu banget ya. Tulisan dia ini malah menunjukkan Betapa bodohnya orang ini serta buruk hati dan pikirannya. Tapi ya dia makhluk ciptaan Allah SWT juga, udah di kasi kehidupan malah nggak bersyukur. Makanya otaku ya sesat...moga2 diberi petunjuk sblm ajal menjemputmu.

Anonim mengatakan...

Stupid blog!!

Anonim mengatakan...

Intinya, Tiada Tuhan selain Allah SWT. Nah loe masi jelek2 in Allah juga. Emang dasar manusia biadab.

Anonim mengatakan...

Rekan2 semua mohon tidak terpancing oleh kata2 yg ditulis di blog ini.. Sy seorang nasrani, ikut kecewa dengan perilaku pemilik blog. Sesungguhnya didalam ajaran kristen, tidak pernah mengajarkan hal2 seperti ini. Mohon dipahami bahwa masih banyak umat nasrani yg tidak berfikiran seperti demikian, dan tetap selalu menghargai kaum muslim maupun islam itu sendiri. Tuhan yg sy akui adalah Sang Maha Pencipta, yg menciptakan anda dan saya.

Anonim mengatakan...

Di Islam pun tetap di ajar kan untuk menghormati kaum non Muslim. Tapi kalau penulis ini sudah menghina Nabi Muhammad SAW serta menghina Allah SWT, sudah sewajarnya kaum Muslim marah. Penulis blog murahan seperti ini tidak hanya mengecewakan kaum Muslim saja, tetapi kaum non Muslim juga. Mungkin ajaran Isa Al-Masih versi otak penulis ini yang menuntun dia menulis tulisan bodoh pada blog dia ini. Org seperti ini mending lebih banyak membaca lagi biar gak sesat dan kalau pun dia malas membaca, lebih baik dia banyak2 berdoa saja supaya hati serta pikirannya bebas dari keburukkan syaitan.

Anonim mengatakan...

Tulisan anda ini yg GOBLOK....cook Jadi bahan tertawa an saja. Membuktikan ternyata ada org yg sangat GOBLOK seperti anda ini. Hahhahaha

Anonim mengatakan...

Mungkin penulis ini masi Ababil. Dimaklumi dan anggap ni org geblek aja

Anonim mengatakan...

Check dan recheck ala orang Tolol. Yg begini di bilang check dan re-check. Ck..ck...ck... Sana Benerin akhlakmu dulu ya....dasar orang sok tau!!

Anonim mengatakan...

Bukti akurat ada pada Al-Quran. Sana belajar dulu Sambel di bimbing sm ustad, biar gak salah tafsir dan sesat dalam pengartiannya. Dasar manusia Tolol, baca Dan paham isi Al-Qur'an Aja nggak udah koar2 busuk penuh fitnah Lu. Begini ya ajaran Tuhan loe? Penuh fitnah dan kebencian!!

Anonim mengatakan...

Bahahahah....what a full of bullshit this person

She Dholye mengatakan...

kalau saya melihat isi dari blog ini,,,saya belum melihat adanya unsur penghinaan,,,,
Yang saya lihat hanya biografi ke dua sumber tersebut
Hanya perlu penjelasan nya dari tman2 muslim.
jika isi dari blog itu salah, tunjukkan referensinya yang benar,,jadi jangan langsung mengkafirkan orang,,,setahu saya, teman2 islam punya jurus ngeles paling ampuh
"Alla ta allah kurang lebih begita,,atau artinya Hanya Allah yang tau

Coba kita lihat dan renungkan kehidupan beragama di negara tercinta ini

Sebagai bahan pertimbangan mari kita lihat Jemaat GKI yasmin
Dan HKBP filadelfia,,
1-Jangan kita melihat karna IMB tidak ada,,,,apa hubungan masyarakat menanyakan IMB,,itukan tugas pemerintah,disitu juga mau dibuat tempat ibadah,,bukan tempat mesum.
2-mungkin 95% umat islam sudah tau masalah itu aksi penolakan warga terhadap jemaat yang mau mengadakan ibadah,,,,lalu apa tanggapan mereka. Karna memang itu yang harus dilakukan,,,duluar dari pada islam semuanya Kafir,dan darah nya halal untuk di tumpah kan/dibunuh
3-tapi coba kita berpikir sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang punya moral,bukan sifat binatang yang tidak mau keberagaman di daerah nya,
itu jelas ciri khas agama yang di teladani...kalau itu bukan ci khas agamamu,,,apa tanggapan anda tentang itu.
Wassalam

Anonim mengatakan...

Ada lagi manusia lebih bodoh ni...nggak punya agama. Masi untung di kasi napas Dan kehidupan loe. Kalo gak punya agama...gak punya iman dong loe? Kasiaaaan.

Anonim mengatakan...

Nabi Isa bisa nangis liat kamu salah tangkap dengan apa yg dia ajarkan bung. Nabi Isa itu beriman kepada Allah SWT. Begitu juga Maryam ibunya Nabi Isa. Yg harus kamu sembah itu ya hanya Allah SWT. Tiada Tuhan selain Allah SWT, sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW. Kalau Nabi Isa liat tu patung2 menyerupai dia pas di salib di sembah sembah di gereja, pasti sedih. Karena tidak sesuai dengan ajaran dia yang mengajarkan menyem hanya kepada Allah SWT semata. Lagian patung di sembah....

Fm Opreker mengatakan...

ini petikan kalimat penulis

""Muhammad bukan satu-satunya fokus pengamatanku. Aku mengamati dunia secara global terutama dari segi ideologi dan agama, dan penemuanku tentang Isa Almasih, sehingga kurang mendalami tentang Muhammad "".....

Lha wong pengamatannya sendiri tentang Nabi MUHAMMAD SAW cuma sepenggal2 koq mau cek n ricek dan berani menjustifikasi sperti tulisan dlm blog ini ????

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Sekilas saja sudah ketahuan semua perbuatan jahat Muhammad semasa di Madinah. Merampok 70 kali, membunuh puluhan kali, kawin 30 kali, sampai sekarang pengikutnya setia bunuh bunuhan dan kafir-kafiran. Mau ngeles kemana kau?? bantah artikel-artikelku kalau kau bisa!!

Fm Opreker mengatakan...

seberapa tau anda tentang tuntunan islam ??
Seberapa tau anda tentang tuntunan nasrani ??

Anda penyuka film lord of the ring ,,, apa pendapat anda tentang film itu ???

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Tentang Islam dan Nasrani aku pasti tahu lebih dari yang kamu tahu. Blog ini menulis amat dalam tentang dua agama itu, mengungkapkan rahasia2 misteri yang orang Islam dan gereja Kristen sendiri tidak tahu atau tidak mau mengakuinya. Cobalah lihat artikelku yang lain, tentang asal usul Natal hari raya pagan kafir dewa Saturnus, juga artikel2 lain. Lord of The Ring itu adalah sebuah ramalan dan kenyataan. Simbolisme dalam film itu sebagian sesuai kenyataan. Kemenangan pihak putih atas hitam itu kenyataan. Ring itu simbol misteri, yang aku ungkapkan berkaitan dengan artikel Natal itu.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku sudah menulis lebih dari 70 artikel sejauh ini, dengan tema sederhana, hitam adalah hitam, putih adalah putih. Aku paham kalian sulit menelan kenyataan pahit yang aku tulis di sini, tetapi fakta adalah fakta. Tidak peduli kalian mau marah, mau jungkir balik atau apapun tetap itulah kenyataannya. Semua artikel itu dari fakta, pengalaman, penelitian, dan bukan sekedar wacana atau dogma akidah.

Semua artikel itu saling berkaitan, saling menunjang, saling melengkapi. Semua dalam SATU benang merah yang jelas dan sederhana.

Aku bahkan sudah memberikan solusi jelas dan sederhana kepada Islam, lihat artikel kembali pada keimanan Muhammad yang semula di Mekkah.

Aku berikan solusi untuk orang Nasrani agar beriman dan percaya ajaran Isa/Jesus saja, jangan yang lain.

Aku membuka wawasan, tetapi aku memberikan solusi yang terbukti dan pasti.

Bacalah dan buktikan, temukan benang merah yang sangat sederhana itu, jalan lurus menuju hidup setelah mati.

Fm Opreker mengatakan...

menurut anda,,,apa manfaatnya bagi TUHAN jika seluruh umat manusia dan makhluk patuh dan tunduk terhadap kehendak dan Perintahnya ???
Trus apa ruginya bagi TUHAN jika seluruh makluk ini tak patuh dan tunduk perintahnya ???

Saya mengajukan pertayaan ini selaku saya yg kurang tahu ,,di bandingkan anda....

apakah anda tau bahwa islam itu indah dan teratur,,,seperti keteraturan alam raya ini...???

Fm Opreker mengatakan...

wa allohu 'alam : artinya hanya Alloh ta'ala yg lebih tahu, dalam islam kita di larang jadi umat yg sok tau,,kalo emang ga tau ngapain pura2 tahu ,yg berujung pada kebohongan...
dan hal ini jg mengajarkan kearifan dan tidak sombong/ pongah. saya rasa,,dlm agama yang anda anut jg mengajarkan demikian...namun sayangnya sebagian oknumnya tdk melaksanakannya...


bukankah anda jg tau,,bahwa yg banyak omong tuh adalah seorang bayi yg baru belajar bicara,,,apapun di ucapkannya,tak perduli itu pantas atw tidak sesuai menunya....

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Tuhan maunya manusia itu PATUH dan TAAT dengan kehendak bebas, bukan disuruh taat dan terbelenggu pada waktu dan tanggal dan aturan dan hukum duniawi. Agama jasmaniah mengusahakan dengan demikian akan mengubah ke dalam menjadi teratur. Kenyataannya tidak bisa membuat orang menjadi kreatif dan inovatif. Mengubah orang menjadi lebih bermoral saja tidak bisa. Sudah segudang aturan dan tatacara, menjauhi korupsi saja tidak bisa. Apalagi membuat bangsa menjadi maju dan berteknologi tinggi. Aturan agama itu menjadi belenggu dan membuat manusia menjadi robot.

Perubahan moral harus dimulai dari DALAM. Perubahan spiritual dulu, dari dalam. Kalau moral sudah dibenahi, tatacara luar itu akan terbentuk dengan sendirinya.

Itu ajaran Isa Almasih. Makanya, Isa TIDAK PERNAH MEWAJIBKAN SATUPUN tatacara agama. Agamanya Isa itu agama batin, agama spiritual, agama pekerjaan ruh yang mengubah dan membentuk manusia dari dalam.

Kalau agama jasmaniah tatacara dan hukum dianut, hasilnya orang sering kontradiksi. Pelanggaran hak asasi, pembunuhan atas nama agama kok dianggap benar? kafir-kafiran kok dilakukan? korupsi kok jalan terus? ya wong tidak mungkin ada aturan agama untuk mengatur semua itu. Apalagi adanya di kitab suci aturan jarah menjarah dan bunuh membunuh. Manusia jadi taat pada hal-hal yang tidak perlu dan bahkan melanggar aturan moral. Tidak ada kemajuan teknologi terjadi, sebab sedikit2 bentrok dengan dalil agama kuno, tidak cocok dengan aturan standar dll dst sebab panutannya dari LUAR.

Tetapi kalau agama spiritual yang dianut, hasilnya orang akan taat pada Tuhan dengan moral tertinggi, dengan sadar, kehendak bebas, tidak terbelenggu aturan2 macam2 yang tidak ada maknanya yang jelas. Panutannya dari DALAM, sebab RUH ilahiyah yang di dalam kamu itu tidak pernah salah memberikan tuntunan moral yang tertinggi. Sebab batin manusia itulah sumber semua kreativitas yang tanpa batas, dan dengan kontrol melekat dari dalam, karya apa yang tidak bisa diwujudkan manusia dengan etika moral akhlak yang terbaik tertinggi dan termulia??

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku ingat pendapatku tentang agama spiritual batiniah itu dianut antara lain orang semacam Mahfud MD. Lihat orang itu. Dia tetap bersih sekalipun duduk di tempat paling kotor.
Aku tahu juga agama semacam ini dianut orang semacam Jokowi, kalau dengar perkataannya.
Bahkan Ahok itu juga orang yang berubah dulu dari dalam, baru setelah itu dia bukan saja taat pada Tuhan dengan sukarela, dia membuat hukum atau cara pemerintahan yang baru, bersih dan berani. Bayangkan kalau Jokowi - Ahok itu percaya pada aturan agama standar buatan ulama anu di abad sekian ... celakalah orang Jakarta karena pemimpin mereka sama juga tidak bermoral, hanya taat pada aturan tertulis dari abad sekian yang ketika diterapkan di jaman sekarang out of date dan bahkan melanggar moral. Aturan tertinggi itu adanya di dada, di hati, dari Ruh Tuhan yang bicara dari dalam nurani. IA bilang benar adalah benar, salah adalah salah. Putih adalah putih, hitam adalah hitam.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

ATURAN 1.
Prioritaskan waktu MENDENGAR dan BERKOMUNIKASI dengan RUH dari TUHAN yang sudah ada di dalam setiap manusia! Inilah praktek tatacara agama spiritual satu-satunya. Tuhan itu hidup. Tuhan itu ada. Tuhan itu bersama kita.

Tidak ada orang tidak berhasil mencapai syurga dengan cara ini. Inilah jalan lurus Isa Almasih yang bisa ditiru semua manusia sampai hari ini dan sampai kapanpun relevan.

ATURAN 2. Mencari sumber keluar dengan jujur.
Usahakan selalu belajar dari manapun. Dari ustad Islam, dari pendeta, dari bhikku, dari saintis, dari tokoh politik, manajemen, bisnis, tukang, siapapun, bahkan kalau perlu dari komunis dan orang yang menempuh jalan hitam sekalipun. Belajar dari pengalaman dan prinsip mereka! Pasti ada yang baik dalam Islam. Pasti. Ada banyak yang baik dalam Islam dan semua agama lain.

ATURAN 3.
Untuk hidup praktis, selaraskan kedua sumber itu, dan lakukan tindakan untuk SESAMA.

Dengan prinsip batin yang kita peroleh dari aturan pertama, PLUS dikombinasikan dengan pengetahuan dan pengalaman praktis, key success, kunci dan wisdom keberhasilan pengalaman manusia secara praktis dari aturan kedua, pastilah akan terbentuk manusia yang bermoral tinggi, tidak fanatik, baik, cerdas, berhikmat, dan seimbang hidupnya. Tidak harus kaya apalagi terkenal. Tujuan kita yang akhir adalah hidup setelah mati, bukan kaya atau populer di dunia.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Namun demikian, mengikuti agama spiritual Isa Almasih itu sungguh sulit. Prinsipnya mudah, dilakukannya berat.

Bayangkan, misalnya dalam dunia kita dihadapkan aneka godaan korupsi, kalau hanya ikut aturan agama dari luar, pasti kita sudah tergoda.

Tetapi bayangkan ketika kita minta petunjuk ke dalam melalui istikharah, muhasabah, meditasi, dsb apalah namanya mencari petunjuk ke dalam, RUH Ilahiyah itu bilang TIDAK.

Terjadilah perang batin. Berhari-hari berminggu-minggu tidak tenang. Sampai kita harus memutuskan, ikut petunjuk Sumber Hidup itu, atau menolak pimpinanNya? Tidak korupsi bisa berarti hidup tetap melarat. Ikut korupsi bathin tidak tenang.

Agama Isa itu memerlukan perjuangan bathin dan kadang pengurbanan harga diri, sampai kurban nyawa karena dijahati orang. Demi berbuat baik, tetap baik dalam semua hal, tidak kejahatan dengan kejahatan, Isa Almasih celaka ditangan orang Farisi Yahudi pengikut syariah Taurat buatan dewa Yahweh itu. Tetapi Isa melihat syurga, orang Farisi tidak.

Disitulah kehebatan dan bukti nyata agamanya Isa. Sebab hanya orang yang TAAT seratus persen pada petunjuk ILAHI yang akan melihat syurga. Kalau kita terbiasa ikut petunjuk, maka pikiran kita akan terbentuk menjadi satu seperti pikiran Tuhan. Kita jadi yakin bahwa kita akan masuk syurga! Jadi agama itu adalah sesuatu yang menjadi nyata sekarang ini, bahkan sebelum kita mati.

Orang begini inilah yang secara logika adalah sepantasnya masuk syurga, hidup setelah mati. Syurga tidak mungkin isinya para bajingan, koruptor, pembunuh dan perampok. Betapa besar kontradiksi agama yang keliru mengajarkan sumber moral yang benar, sehingga menganggap pembom bunuh diri dan teroris akan masuk syurga! Dimana logika semacam ini?? Nanti syurga isinya para pembom, perampok, pembunuh, waduh celakalah akhirat berisi orang yang hanya taat pada aturan agama tetapi tidak taat pada Tuhan itu sendiri. Celaka betul orang yang diindoktrinasi keliru, iming-iming dan programming bawah sadar bahwa ia akan masuk syurga kalau mau bunuh diri...Lebih jahat lagi itu para ulama yang berpendapat demikian...

Anonim mengatakan...

Ini artikel sangat menarik hati saya,,karna penulis salah satu manusia yang percaya akan tetek bangek ufo dan alien!selain itu penulis selalu mendeskredit kan agama islam dan menyanjung nyanjung isa almasih(kristen) dengan alasan alasan meng ada ada dan(maaf) dengan fikiran dangkal nya. Oke,kenapa saya berani mengatakan begitu,,?? Tanya kenapa? Jawaban nya adalah karena di dalam artikel penulis,saya menemukan fakta fakta bahwa penulis(maaf) adalah agen iblis atau biasa kita sebut pendusta. Tanya kenapa?? Oke,kita bahas sedikit saja dari kebohongan penulis dan (maaf)kebodohan penulis: 1.(Kebodohan penulis):penulis mengatakan umat islam merespon penghinaan nabi muhamad dgn emosional,anarkis,mengancam,merusak,menimbulkan korban nyawa,sungguh gila manusia bisa berlaku hina&liar seprti itu.HANYA KARNA NABI MEREKA DI HINA. Jawaban ku adalah, sungguh (maaf)BODOH penulis menjadi kan ini alasan untuk merendah kan derajat umat islam!FAKTA SEBENAR NYA YANG 100% TIDAK ADA YANG BISA MEMBANTAH ADALAH persekutuan negara negara keristen(yang mengklaim diri nya manusia penuh kasih) berbondong bondong berangkat ke sebuah negara lemah(iraq)dengan marah marah lalu membunuhi(wanita,anak anak),memperkosa,merampok,hanya karena alasan iraq memiliki senjata pemusnah masal!!(WOoow,,sungguh penuh kasih agama ini).dan ternyata sampai saat ini tidak di temui secuil pun senjata pemusnah masal di sana,di antara tumpukan bangkai manusia,islam!!UMAT ISLAM MASIH SABAR!!nah,fakta bukan?nah,jadi mana sikap yang lebai???apabila ayah penulis difitnah,dan di jelek jelek kan orang apakah penulis menciumi tangan orang yang menghina bahkan meludahi wajah ayah penulis??(SALUT DEH)!!ha ha,,jelas bukan??

Anonim mengatakan...

(Maaf bersambung,karena tidak muat sekali kirim,,,ha3x) 2.muhamad melakukan 70x ekspedisi bersenjata dgn tujuan mendapat kan jarahan dan memperkuat kekuasaan.dan muhamad berperang untuk tujuan politik!!saudaraku yang cerdas,,anda bilang anda sudah tahu sejarah nabi besar muhamad SAW.ternyata anda hanya pendusta dan tukang fitnah,,ini fakta loh,,saya bukan menghujat,mau jawaban nya??ini jawaban nya,,sumber data apa yang anda gunakan sehingga anda mengatakan nabi muhamad berperang sebanyak 70x??dari kitab kuno mana referensi anda??tentu akalsehat siapapun tidak akan menerima jika anda menyadur dari blok tetangga dan anda NGOTOT mengatakan itu fakta!!! Anda mengatakan nabi muhamad berperang untuk tujuan mendapatkan harta jarahan dan memperkuat kekuasaan!!!ini lebih(maaf)bodoh lagi,,,sudah jelas jelas nabi muhamad malah menghibah kan seluruh harta benda nya untuk kepentingan dakwah,,kok anda(maaf)dengan bodoh nya mengatakan nabi muhamad berperang untuk mencari kaya!!saya berani bertaruh apa saja!!sanggup kah anda menunjuk kan idi mana letak nya istana ISTANA nabi muhamad,,atau MAHKOTA nabi muhamad!!bingung kan????karna beliau memang bukan seorang PENCARI HARTA seperti anda katakan!!!!apa lagi kekuasaan!!ha ha,,apakah anda pernah mendengar,membaca,atau bahkan melihat nabi muhamad dengan sombong nya mengangkat diri atau menerima pengangkatan SEBAGAI RAJA DARI SEKALIAN MANUSIA???tanya kenapa!!!ha ha ha,,saudaraku yang baik,,anda jangan bingung dulu ya,, 3.banyak ekspedisi bersenjata nabi muhamad yang menyebabkanpembunuhan,dan muhamad membunuh para pria akil baliq,dipancung semua dalam satu hari,ada yang memperkirakan kurang lebih 1000 orang. maaf ini bukan fakta,pertama,,mengapa ekspedisi bersenjata,tanya kenapa???jawaban nya adalah apabila anda memasuki suatu kota yang 100%( penduduk nya kanibal,bajingan,suka mengubur anak kandung nya sendiri hidup hidup,)dan seluruh penduduk kota memusuhi anda apa yang anda perlukan??pisang goreng atau senjata untuk menjaga diri????kenapa banyak terjadi pembunuhan??JAWABAN NYA ADALAH apabila anda terdesak oleh orang bersenjata yang sangat membenci anda dan memerangi anda dan anda dalam hitungan detik lagi apa yang akan anda lakukan??sudah jelas anda akan menyelamatkan selembar nyawa anda dengan cara apapun,,termasuk membunuh si pembunuh tadi!!!TANYA KENAPA!! Nah,,,ini yang paling lucu,,anda katakan bahwa nabi muhamad membunihi semua laki laki yang akil baliq dan dalam sehari memancung kurang lebh 1000 orang,,! Ha ha,,,ini sungguh menggelikan,,karena anda katakan artikel indah anda ini berdasarkan fakta!!mana fakta nya??anda mendapatkan fakta dari mana??jangan jangan anda hanya ber opini tentang kejadian ratusan tahun yang lalu dengan data dari artikel tetangga!!!apakah ini yang namanya DATA dan FAKTA???ha ha ha,,,sungguh sungguh MENYEDIHKAN..!!! Ini hanya tiga poin KEBOHONGAN dan (MAAF)KE BODOHAN anda,,,jika saya bahas semua bisa jadi lebih panjang komentar saya dari pada artikel indah anda ini,,, jadi munafik kah anda jika mengatakan benar adalah benar,,salah adalah salah,putih adalah keputihan,,eh putih,dan hitam adalah hitam???TANYA KENAPA????? Jika anda takut bahwa komentar saya mengatasi artikel fitnah anda terhadap nabi BESAR MUHAMAD SAW.....hapus lah komentar ini,,,,jika tidak bertanyalah pada diri sendiri dan guru anda,,kenapa kalian membenci nabi muhamad,,,carilah sumber data yang benar,,,jangan mencari data dari pihak KONTRA saja,,,tetapi anda juga harus mencari data lengkap dari pihak PRO!!dan anda berdiri di tengah tengah nya,,,nah,,baru anda menemukan apa itu kebenaran,,jika neraca berat sabelah itu tidak layak di jadikan timbangan atau pembanding!!!

Anonim mengatakan...

Wah!!!kacau nih,,,yang punya blok ngebungkam atau lagi berguru ya???banyak orang bertanya dia malah lari!!!!!protestan BODOH!!!!!BUDA BARU ASYIIKK!!!!HENTIKAN KRISTENISASI TIONGHOA!!!!ANJIIIINNGG!!!

Anonim mengatakan...

kawan2...
yg muslim tenang ya ...
Yg kristiani jg tenang,,,,
Blogger satu ini,,,spertinya dia oknum penuh frustasi,,kebimbangan skaligus kebingungan....
Mungkin saja,,ia adlh seseorang yg pernah kecewa terhadap suatu agama/kepercayaan....itulah makanya ia membabi buta menyusun dalil kekinian yg umumnya berbasis teknologi yg sayangnya dlm teknologi itu sendiri jg bnyk ditemukan kelemahan/penipuan...bodohnya dia
disini dia ber dalil gunakan ''youtube'' tentang nabi MUHAMMAD SAW dineraka yg menurut nya shahih,,,siapapun tau,,siapapun bisa bikin video editan,,, orang yg mengaku sebagai '' pemerhati dunia '' ini,,tampaknya lupa tentang ''youtube'' itu sendiri tak kan mempan bagi kita2 yg dewasa...

Akan tetapi,,,bagi anak2 , ini adalah hal yg membingungkan,,maka bentengilah anak2 kita dari hal bodoh di blog ini....

Stidaknya,,orang berpandangan seprti dia,masih diperlukan untuk mengisi dunia sebagai pembelajaran untuk mengerti tentang sebagian KEKUASAAN ALLOH TA'ALA...

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Lihat ni daftar lengkap 100 ekspedisi bersenjata perampokan dan pembunuhan yang dilakukan Muhammad. Di Wikipedia, sumber sejarahnya lengkap. Aku saja bisa kok mengumpulkan hadis yang memuat ekspedisi2 tsb. Ada cd hadis, bisa dicari cepat. Daftar berikut ini sangat lengkap:

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad

Ghazwah (ekspedisi) yang dilakukan Muhammad itu sekitar 70 kali terhadap kafilah2 (caravan) atau perjalanan dagang. Menyerang pedagang untuk menjarah barang mereka itu disebut apa sekarang?

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Pembantaian 1000 orang di Khaybar itu ada sejarahnya lengkap di
http://en.wikipedia.org/wiki/Battle_of_Khaybar

Cerita itu kalau difilmkan, sadis. Fim Innocence of Muslims itu memuat sedikit2 tentang kebiadaban2 itu, misalnya tentang Rayhana yang "dikawin" paksa (=bahasa hasilnya diperkosa) selagi darah suami dan ayahnya belum kering di Khaybar itu. Dendam itulah yang membuat Rayhana meracun Muhammad sampai wafat, itu menurut Muhammad sendiri.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku tidak mengkhayal. Semua itu ada bukti sejarahnya dan bukti perbuatan pengikutnya, ada pengalaman nyatanya, ada links ke buktinya, ada teks tertulisnya. Aku tidak mempromosikan Kristen. Mereka punya kelemahan sendiri yang akupun tulis di blog ini. Aku menulis hitam adalah hitam, putih adalah putih.
Bahkan aku mengusulkan solusi untuk tiap persoalan itu.
Sudahlah, tidak ada niatku menjerumuskan siapapun dalam kesesatan. Kalian masuk syurga aku tidak rugi. Kalian masuk neraka aku tidak untung. Kalian masuk kristen aku tidak untung. Kalian masuk islam akupun tidak untung secara keuangan ekonomi kekuasaan atau apapun.
Aku menulis sebagai pemerhati dunia secara jujur apa adanya karena kebetulan aku akses ke berbagai sumber secara obyektif.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Bagi yang masih curiga aku menganjurkan kristen atau agama lain, cobalah baca artikelku tentang

- Natal haram dan Misteri Simbolisme Agama Purba
http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/07/natal-haram.html

- Yahweh adalah Alien yang gemar Tumbal Sajen darah dan Nyawa
http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/09/yahweh-dewa-yahudi-primitif-penggemar.html


Anonim mengatakan...

bagaimana bisa anda mengatakan allah adalah isa
bisa kah anda manjelaskan arti dari tidak beranak dan di peranakkan....
itu lah sisi dari tuhan kami allah
sedangkan isa kalian lahir dari seorang ibu...
tidak menggambarkan raja yang sebenarnya...

Anonim mengatakan...

cara berfikir anda adalah cara berfikir orang2 yahudi...
jika anda membaca isi al-qur'an secara teliti anda akan menemukan bahwa islam adalah agama yang sempurna.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Muhammad ada dimana itu kamu dan orang Islam sedunia tidak bisa jawab. Giliran ada FAKTA pengalaman orang, kok kamu ribut??

Aku menyusun satu blog ini sebagai satu kesatuan UTUH. Penjelasan sering ada di bagian lain. Semua konsisten, urut, bisa menjelaskan dengan logis. Kalau tidak bisa bantah satu poin saja, mending kamu pelajari ajaran ISA ALMASIH sebagai solusinya.

Anonim mengatakan...

Tau sedikit berani omong banyak. Sok tau banget penulis blog ini.

Anonim mengatakan...

Pengen liat tampang ni penulis, sama lucunya gak sama tulisan bullshit nya ini. Hahahhahaha. Sana belajar dulu tentang Islam yg bener. Baru kasi komen....jgn kaya org bego cm Ambil Dari YouTube. Kaya begini di bilang tulisan obyektif....PREEET. Hahahaha. Tulisan ni org seru buat di baca jd bahan ketawaan Aja. Bego kok dipiara ya...

Anonim mengatakan...

memang tanda hari kiamat adalah orang orang pada membuat keonaran . bagimu agamamu bagiku agamaku .tak usahlah mencampuri agama orang lain. apakah anda sudah benar ????? dusta besar anda .........

Anonim mengatakan...

Blog ini adalah merupakan cara permutadan iman kaum muslim terbaru, dan ini merupakan bagian dari rencana busuk gereja2 dan pastor2, saya harap saudara2 muslim tidak terpengaruh dan tetap berpegang kepada dua kali masyahadat.

Anonim mengatakan...

Sederhana saja, dari semua tulisan artikel anda yang saya baca, saya bisa menilai seberapa bodohnya Anda, ada beberpa komentar dari kawan2 seagama muslim, yang anda tidak mampu menjelaskan, namun anda malah menimpal balikkannya dengan penjelasan anda yang tak menentu arahnya, anda sedikit2 berbicara tentang fakta. Kalau anda membaca sebuah artike, membaca sebuah buku, atau melihat sebuah film (youtube), anda hanya melihat konten.a saja dan kemudian memahaminya dengan akal anda kmudian mencari sumber2 artikel yang anda anggap itu benar.. perlu anda ketahui, seorang ilmuan tu tidak hanya membaca, setelah mereka membaca mereka mencari tahu biografi dan sifat-sifat penulis buku yg mereka bca, sehingga mereka paham apakah yg mereka bca itu fakta atau opini. satu lagi penjelasan saya tentang kebodohan anda,anda sendiri hidpu d zaman modern sperti ini, bagaimana mungkin anda bisa yakin spenuhnya bahwa sumber2 yang anda terima adalah fkta. Ada beberapa pertanyaan sederhana yang saya ajukan untuk anda,,, mohon untk di jawab jika anda memang pintar, atau hanya mungkin anda memang BODOH.

1. Dimanakah letak injil yang asli yang pernah diturunkan oleh Allah swt kepada Nabi ISa As, apakah anda bisa menjamin bahwa injil-injil yang beredar adalah firman Tuhan sedangkan antara injil yg satu dgn yang lain terdapat perbedaan dan kadang bertentangan??? (bandingkan dengan al-qur'an yng masih terjaga keaslian dan kemurniannya )
2.Apakah kristen agama yang menganut paham monoteisme atau paham trinitas? Kenapa ada tuhan Bapak, Tuhan Anak ? dan kenapa tidak ada Tuhan kakek, nenek, cucu, nenek moyang, atau yang lain.a?
3. Jelaskan dgan singkat konsep trinitas dalam agama kristen yang anda anut? Silahkan tunjukkan kepintaran dan pemahaman anda terhadap agma-agama didunia, atau anda juga bisa menunjukkan KEBODOHAN ANDA Yg sudah mendunia d dunia maya. Syukron ..

Anonim mengatakan...

pertanyaan berikut menunjukkan bahwa fakta dan Alkitab sama sekali menolak dugaan ketuhanan Yesus:
1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya?
Fakta: mayoritas umat Israel tetap beragama Yahudi hingga sekarang.
2. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)
3. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 – DRB 1582, KJV 1611)
4. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)
5. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika hendak membangkitkan Lazarus dari dalam kubur di depan umat Israel memohon pertolongan kepada Bapa?

Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: “Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.” Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: “Lazarus, marilah ke luar!” Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: “Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi.” (Yohanes 11:41-44)
6. Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk disalibkan?

Lalu ia (Pontius Pilatus) membebaskan Barabas bagi mereka, tetapi Yesus disesahnya lalu diserahkannya untuk disalibkan. Kemudian serdadu-serdadu wali negeri membawa Yesus ke gedung pengadilan, lalu memanggil seluruh pasukan berkumpul sekeliling Yesus. Mereka menanggalkan pakaian-Nya dan mengenakan jubah ungu kepada-Nya. Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: “Salam, hai Raja orang Yahudi!” Mereka meludahi-Nya dan mengambil buluh itu dan memukulkannya ke kepala-Nya. Sesudah mengolok-olokkan Dia mereka menanggalkan jubah itu dari pada-Nya dan mengenakan pula pakaian-Nya kepada-Nya. Kemudian mereka membawa Dia ke luar untuk disalibkan. (Matius 27:26-31)
7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat?

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)
8. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia sujud menyembah dan memohon perlindungan kepada Bapa?

…Maka mulailah Ia (Yesus) merasa sedih dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.” Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” (Matius 26:37-39)


Anonim mengatakan...

9. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena kejadiannya sebelum Abraham, mengapa Yeremia yang juga mengalami kehidupan sebelum manusia tidak menjadi Tuhan?

Firman TUHAN datang kepadaku (Yeremia), bunyinya: “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.” (Yeremia 1:4-5)
10. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?

ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)
11. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perawan muda (Maria), mengapa Yohanes Pembaptis yang juga lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perempuan mandul yang tua bangka (Elisabet) tidak menjadi Tuhan?

Sebab ia (Yohanes Pembaptis) akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya. (Lukas 1:15)
12. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan?

Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24)
Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu. Demikianlah orang Israel berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering; sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka. (Keluaran 14:21-22)
13. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia seorang Kristus (Mesias), mengapa kristus-kristus lain tidak menjadi Tuhan?

Kristus-kristus lain dalam Alkitab: Daud Kristus (Mazmur 2:2), Koresh Kristus (Yesaya 45:1), Saul Kristus (1 Samuel 10:1), Harun Kristus (Imamat 8:12), Elisa Kristus (1 Raja-raja 19:16), dan Salomo Kristus (1 Raja-raja 1:39). Kristus (Yunani) = Mesias (Ibrani) = Yang diurapi.
kepada perempuan itu.” (Yohanes 8:4-7)

Anonim mengatakan...

Itu masih beberapa pertnyaan yang Ummat Kristen sendiri tdk mampu menjelaskan.... Allah swt berfirman : "MAKA NIKMAT TUHANMU YANG MANA LAGI YANG HENDAK KAU DUSTAKAN..."

Hendaknya engkau merenung dan bertobat,,, seorang penulis yang profesional adalah penulis yang mampu menorehkan karyanya melalui sudut pandang yang berbeda-beda bukan hanya karna berdasarkan tafsirannya sendiri . Penulis yang baik juga mampu menerima komentar2 dari yg membaca karyanya bukan malah berusaha mencari-cari celah untuk mengelak atau menutupi kekurangan karya.a,,, Satu lagi artikel-artikel yang anda buat memang saling berhubungan,,,namun hubungan itu tidak mempunyai relevansi yang jelas,, dan justru artikel-artikel yang anda buat saling berhubungan dalam hal menacari tahu kejelekan agama islam maupun agama-agama lain. Seharusnya anda malu kepada Diri anda sendiri dan kepada Tuhan Yesus yang kalian sembah ( Nabi Isa As / menurut pandangan kami) . Kamu sendiri blum menguasai semua injil-injil yang ada di agama islam, itu sebabnya kamu hanya mampu membuat stu sudut pandang... ANDA ADALAH SEBODOH-BODOHNYA seorang PENULIS ,, ( MAaf jika kata2 sya kasar , sya bkanlah seorang penuli. Tapi saya paham etika kepenulisan.. Smoga Anda SADAR).. Amiin...

Anonim mengatakan...

Jawban anda atas pertanyaan yang diaajukan oleh ANONIM pada tanggal 2 Januari 2013 pukul 1.12, menunjukan betapa BODOH DAN KURANGNYA WAWASAN ANDA,, sekali lagi maaf jika kata-kata saya kasar. ANda hanya berlandaskan satu sumber yaitu en.wikipedia.org. Tu adalah satu kesalah besar bagi seorang penulis, selain itu wikipedia juga tidak bisa memberikan informasi yg benar-benar akurat, karena pada wikipedia, siapapun bisa menulis asal memiliki account.. Tunjukan kepada sya jawaban yang di ajukan oleh ANONIM pada tanggal 2 Januari 2013 pada pukul 1.12, namun saya minta jawabanya berdasarkan sbuah buku yg mempunyai daftar pustaka lebih dari 25 buah . Atau mungkin anda bisa menjelaskannya berdasrkan versi INJIL Maupun firman2 Yesus ( Tu pun kalau ada) .... Ingat,, jangan mengelak lagi.. Sebaiknya anda segra sadar dan meminta maaf kepada smua komentator yg ad disini, baik muslim maupun non muslim, karena secara tdak langsung anda menunjukkan kelemahan agama anda itu sendiri... Syokron . Jazakumullah... dan Salam Sejahtera... jika anda tdak mempunyai tempat yg cukup untuk membalas komentar sya, anda bisa membuat / memposting jawabn anda dalam bentuk artikel...

Anonim mengatakan...

sumber yg kmu buat rata-rata dari link,, tu yg membuat kami ragu akan karya mu dan membuat kmi yakin bahwa kamu adalah PENULIS ( Penipu Karya Tulis ) Solusi anda yang ini "Solusi yang aku usulkan, tetap percaya Allah SWT, sebab Dia yang tidak berubah, tetapi ubah ajaran Islam sehingga lebih berfokus pada ajaran Isa Almasih. Isa Almasih masih hidup sampai hari ini. Isa Almasih akan membela umat Islam! " Anda menyarankan agar tetap percaya kepada Allah, secar tidak langsung anda telah menyarankan kami semua untuk percaya terhadap islam, karena Islam mengarjakn kita untuk percaya kepada Allah swt ( satu-satunya Tuhan ) , dan secara langsung ini juga membantah konsep trinitas yang ada diagama anda...

Anonim mengatakan...

Kamu bisa mengatakan demikian hal yang di jelaskan di point pertama, karena mungkin di ajaran anda tidak ada penjelasan.a,, Tuhan ( ALlah ) menciptakan berbagai jenis manusia, suku, dan agama adalah untuk saling mengenal, ini ada dijelaskan dalam Al-qur'an surah Ar-Ra'du :11, dan dijelaskan dalam kitab suci ummat hindu dan budha/// . Selanjutnya untuk membantah pernyataan anda di point kedua adalah pengikut sebuah agama itu justru malah membuat agama itu menjadi semakin benar , kenapa ?? karena tidak mungkin dikatakan sbuah agama apabila tdak ada pengikutnya.. Selanjutnya manusia memang tidak pernah memiliki ilmu pengetahuan yg cukup , untuk membahas konsepsi kebenaran agama, Tapi Pernyataan anda ini sekali lagi saya katakan menunjukkan KEBODOHAN / KETOLOLAN / dan KEGOBLOKKAN anda. Lhat lah Al-Qur'an mampu menjelaskan hampir semua konsep ilmu pengetahuan,, itu sudah terbukti dari beberapa penemuan-penemuan yg konsep dasar.a adalah ayat al-qur'an/// Bandingkan dengan injil, yang hanya berbicara soal teologi... tanpa ada bukti ilmu pengethuan yang akurat,,,

Anonim mengatakan...

saya tidak tertarik lagi membaca artikel anda saat memasuk point "Alasan Orang Mengkritik Muhammad" pada paragraf itu tertera link sumber-sumber ayat, yang dimana ayat Al-Qur'an diterjemahkan dengan salah bahkan terkesan seperti lelucon.

pantas saja anggapan anda tentang Islam jelek, sumber-sumber yang anda kaji adalah sumber tidak terpercaya.

sumber-sumber yang anda jadikan bahan referensi, menunjukkan kapasitas anda seperti apa.





Anonim mengatakan...

Salut buat penjelasan yang sedemikian panjang dan sangat berbobot. Semoga setelah membaca ya penulis blog ini merasa malu atas tulisan yg katanya Fakta, tapi Fakta dari sumber tidak jelas. Kalau memang penulis blog ini cukup pintar, seharusnya dia paham untuk menanggapi sesuai dengan Fakta kitab agama dia. Gak yakin juga kalo penulis ini paham ttg isi kitab agama dia sendiri. Islam memang agama paling sempurna. Subhanallah. Terima kasih atas tanggapan yg jelas dan lengkap dalam meluruskan fitnah yg di buat penulis blog biadab ini. Semoga Allah selalu memlindungi dan menjaga iman kita semua untuk selalu berjuang dan berapa pada jalan-Nya. Aamin ya robbal alamin

Anonim mengatakan...

rudi@ :

Penulis blog ini,,,cuma copy paste (sbagian besar)...
Jd ya ga njalur blas...
Alias ngawur....
Kalo saja ia mengerti agama,,maka dia malu menulis kebodohannya seperti dlm blog ini.
Yang jelas dia bukan islam,,,tidak juga nasrani...atw yg lain.

Buat dia,,agama adalah racun..

Maka hanyalah bebal,congkak,sombong, yg dia punya...

Sekali lagi,,jika ia tidak bodoh,,,maka tak akan dia sombong dan banyak ngomong...

Anonim mengatakan...

@ Anonim 11 Januari 2013 20:45

Kembali kasih.. Kita sesamam ummat Islam memang di haruskan tolong menolong dan bersatu ketika menghadapi permasalahan seperti ini.. Smoga Allah senantiasa melindungi kta smua .. Amiin.. :)

from anonim 9 januari 2013 15:33

Anonim mengatakan...

Wah!!!kok pertanyaan saya is anonim 2 gak di sambut dengan benar ya??atauanda terlalu (maaf) BODOH sehingga tidak tahu cara menjawab pertanyaan dengan benar dan sistematis!!TANYA KENAPA?karena dari sekian banyak pertanyaan saya satu pun tida terselesaikan olejh anda!!!malahan ada sahabat yang menantang is pemdun untuk menjawab dengan data dan fakta sebenar nya!tapi anda hanya diam!TANYA KENAPA??

JIKA ANDA MERASA DITELANJANGI DI KANDANG SENDIRI sehingga anda tidak berani menjawab pertanyaan saya dan teman teman lain secara sistematis,atau bahkan anda belum memiliki kapasitas menjawab,saya harap anda tutup blog fitnah ini!!atau anda perlu bertanya kepada guru sd saya cara menjawab pertanyaan yang baik dan benar!!!setelah itu silahkan anda banyak banyak belajar dan bertanya kepada guru ataupun pimpinan agana anda sekalipun saya persilah kan!!!

SAYA BERSUMPAH!!akan selalu menjawab semua fitnah anda terhadap islam dan NABI BESAR MUHAMAD SAW!!DAN AKAN SEKLALU MENELANJANGI FITNAH FITNAH ITU SENDIRI!!!!!

Anonim mengatakan...

YANG BIKIN BLOG INI WONG EDAN....JGN DIIKUTI....BIARIN DIA TERUS MEREKAYASA PIKIRANNYA YG PICIK ITU....KAYAK ANAK KECIL AJA LHU.....TAMBAH BELAJAR BUKANNYA TAMBAH PINTAR. MALAH TAMBAH GOBLOK.....MALES GUE HADAPIN ORG KAYAK LU....BANGSAT.

Anonim mengatakan...


Untuk membuktikan dia edan, tolong anda sanggah dengan bukti-bukti yang memang terbukti agar omongan anda itu bisa dipertanggungjawabkan dan semua orang tahu siapa yang edan, terima kasih

Anonim mengatakan...


Sdr. Anonim koq diam saja, buktikan bahwa yang punya blog ini edan dan anda yang benar, supaya orang-orang pada tahu, jangan tahunya cuma ngumpat

sava riza mengatakan...

Ga ada jg untung ruginya, wong dipersilakan utk memilih kq, SURGA atau NERAKA.
Dan ketentuan alam Fana ini jg sudah digariskan... Beginilah orang2 yang Menafikan siapa Yang menciptakannya. Dikasih OKSIGEN Gratis tiap hari saja masih lalai akan kuasaNya....
SURGA atau NERAKA ada ditangan kita sendiri, tinggal kita beriman atau tidak...?
Tuhan jg tdk memaksa umatNya, semua bebas MEMILIH SURGA atau NERAKA.... buktinya ga ada tu orang berbuat dosa trus bisulan di jidatnya..... hahahaha.
WOKEY suwun n matur tankiyu!!

Anonim mengatakan...

hai kalian orang2 kafir jangn lah kau mnghina nabi ku. coba lah kau pikir jika nabi / agama mu d hina apa kah kau tidak sakit hati???????ojo ngece wonk izlam rw c0000y !!!!! koe drg tau ngrasani d dece koe ow??!! wed0ss kw ag...bedul maneh !!!!

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku menjawab dengan artikel di halaman utama duniapemerhati.blogspot.com
Supaya halaman ini tidak terlalu panjang diskusinya.
Silahkan dilihat di homepagenya.
Jangan hanya maki2 kebon binatang, sudah kubilang aku ini menulis bukti dan fakta, hitam atau putih, sampai kapanpun tetap demikian kebenaran itu, aku tidak peduli kalian maki-maki apapun, demi kalian sendiri selamat dunia akhirat aku sampaikan kebenaran blog ini. Makian kotor kalian itu fakta dan kebenaran dari siapa kalian itu berasal, diajari apa dan sejauh mana kedalamam akhlak kalian.

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

dan sebodoh-bodohnya orang adalah yang percaya nabi yag ternyata adalah pembunuh berdarah dingin, perampok besar, pemerkosa dan tukang kawin, serta yang tidak terbukti masuk surga tetapi terbukti dilihat orang ada di neraka. ikuti, dan kalian akan masuk neraka juga. Sebaliknya tidak peduli Isa itu siapa, benar tidak pendapat kamu, itu hanyalah pendapat logika kamu sendiri sebagai orang yang tidak pernah bertemu Isa sendiri

a mengatakan...

Lakum dinukum waliyadin.l

Anonim mengatakan...

Semua manusia diciptakan dengan Nurani dan Naluri. Naluri tidak terkendali menjurus ke perbuatan dosa karena ybs mengabaikan nurani-nya.

Penulis blog bebas menuliskan fakta, namun jelas Isa tidak pernah mengajarkan "fakta berbicara". Isa mengajarkan "Roh (Nurani) berbicara, dengarkanlah". Dan itu ditujukan ke semua umat manusia - apapun itu agamanya. Siapapun dia baik suku pedalaman, orang modern, beragama, tidak beragama, kafir/non-kafir, dlsb.

Kitab Suci (Al-Qur'an, Alkitab, Weda, dlsb) adalah panduan tertulis dalam "mendengarkan Roh". Manusia secara natur membutuhkan "pegangan" harafiah karena hidup di alam materi --- namun diperlukan Hikmah dalam mengertikan panduan tertulis (Kitab2 Suci) tsb.

Gunakan Hikmah dan dengarkan Nurani semaksimal mungkin dalam berkata-kata agar seminimal mungkin tidak menjadi batu sandungan sendiri. Manusia tidak bisa luput dari kesalahan.

salam.

Satria Widiatiaga mengatakan...

assalamualaikum....
saya seorang muslim taat...
jujur... ini tulisan sangat bagus sekali, cukup empirik...
jika kita melihat suatu masalah haruslah dari berbagai sisi.... jangan keburu emosi...
menurut saya, tidak ada masalah pada agama Islam secara etika, moral, ritual dan kehidupan sosial masyarakat.

Sementara pada Muhammad SAW, harus diakui, dengan segala hormat, beliau juga manusia biasa, mungkin ada perbuatan-perbuatan beliau di masa hidupnya bagi sebagian orang adalah suatu yang tak baik. Tetapi mungkin jika kita hidup di masanya, perbuatan-perbuatan cukup lazim dan memang harus dilakukan dalam syiar agama.

Hal yang sama juga pada Isa atau Paulus pada agama kristen, mereka juga melakukan perbuatan-perbuatan yang mungkin bagi sebagian orang adalah perbuatan tidak baik. Tetapi menjadi sah-sah saja dalam hal untuk mengembangkan agama Kristen.

Yang paling penting, kita percaya bahwa Agama yang kita anut adalah penuntun dalam hidup di dunia dan akhirat. Persoalan nabi atau rasul yang membawa agama ini, jikalau kita debatkan, takkan ada habisnya... yang ada malah saling mengkafirkan... naudzubillah min dzalik..

agama tidak untuk didebatkan, tetapi diamalkan dengan sepenuh hati dan damai..

asiknet mengatakan...

Penulisnya Islam Ahmadiyah ya klo g salah, tetep Allah SWT tp Isa almasih, bicara soal agama mang menarik, setiap org kluar ato murtad dr agamanya sering krn alasan merasa ada yg salah pd agama tsb, spt wafa sultan yg memilih kluar dr islam, irene handono biarawati yg kluar dr katholik dan masuk islam, tuh 2 org yg sm2 bgtu kluar krn alasan ketidaksukaannya lg pd ajaran agama yg di anutnya lalu balik menyerah agama lamanya :), tp ada buku2 pembanding yg lbh bagus misalnya buku2 karya karen armstrong..jk baca dan memahami akan damai dunia ini.. tak ada kebencian :)

Anonim mengatakan...

Dari pada mencari kejelakan agama lebih baik introspeksi diri ja. ingatlah pepatah yang mengatakan "semut diseberang lautan bisa kelihatan tetapi gajah di pelupuk mata tidak kelihatan"

Rizky Sinurat mengatakan...

Karena dalam kitab taurat sudah ditulis kedatangan mesias yang akan membebaskan beban israel

Rizky Sinurat mengatakan...

Kita Tunggu saja pada akhir dunia
hari penghakiman

Lahanatul Husna mengatakan...

Berikut adalah sebab-sebab mengapa agama Kristian harus ditolak sebagai agama pilihan untuk manusia:

1. Konsep Ketuhanan

Ajaran Kristian menekankan bahawa Allah itu terdiri dari tiga oknum, iaitu Tuhan Bapa, Tuhan Anak dan Tuhan Ruhul Kudus. Ketiga-tiga "tuhan" ini bukanlah tiga, tetapi satu. Apakah logikkah pemikiran seperti ini?

Lebih-lebih lagi, salah satu daripada "Tuhan" orang Kristian, iaitu Yesus (Nabi Isa), yang kononnya adalah Tuhan Allah itu sendiri menurut kepercayaan orang-orang Kristian, diperlakukan seperti manusia biasa. Berikut adalah dalil-dalil yang menyokong hujah ini:

Di dalam ‘Matius’, fasal 4 ayat 5, menyebut:

"Kemudian daripada itu iblispun membawa Yesus ke Negeri Suci, lalu diletakkannya Jesus di atas bumbung Baitullah."

Wajarkah Tuhan yang disembah dan dimuliakan oleh manusia dibawa oleh Iblis yang dilaknat dan dikutuk tunduk kepada kemahuan Iblis dibawa ke mana-mana sahaja? Wajarkah Iblis berani berhadapan dengan Allah?

Di dalam ‘Matius’ lagi, fasal 27 ayat 1-2, menyebut:

"Setelah hari siang, maka segala ketua imam dan orang-orang tua kaumpun berundinglah atas hal Yesus supaya dibunuhkan dia, maka diikat dia serta dibawa pergi, lalu diserahkan kepada Pilatus, iaitu Wakil Pemerintah."

Wajarkah Tuhan boleh diikat sesuka hati oleh manusia dan di mana pula kekuatan yang ada pada diri Tuhan sehingga sanggup menyerah diri kepada manusia?

Manakala di dalam ‘Lukas’ fasal 2 ayat 21, menyebut:

"Apabila genap delapan hari, ia disunat, lalu disebut namanya Yesus…."

Wajarkah Tuhan disunatkan kemaluannya seperti manusia biasa? Apakah perlunya Tuhan disunatkan? Kalaulah Tuhan itu disunatkan bererti Tuhan mempunyai hawa nafsu untuk kepuasan seks.

Di dalam ‘Matius’ lagi, fasal 26 ayat 2, menyebut:

"Anak manusia akan diserahkan supaya disalibkan."

Yang dimaksudkan dengan anak manusia ialah Yesus dan di sini jelaslah bahawa Yesus itu bukanlah anak Tuhan, tetapi anak manusia. Ini merupakan pertentangan di antara konsep kepercayaan ajaran Kristian bahawa Yesus itu adalah anak Tuhan dengan ayat di atas bahawa Yesus itu adalah anak manusia.

Di dalam ‘Matius’ fasal 5 ayat 45, menyebut:

"Supaya kamu menjadi anak Bapamu…."

Di sini juga menyebut bahawa orang-orang yang taat kepada perintah Tuhan menurut Yesus akan menjadi anak Tuhan, oleh itu bukan Yesus sahaja anak Tuhan yang tunggal.

Di dalam ‘Matius’ fasal 7 ayat 21 menyebut:

"Bukan tiap-tiap orang yang menyeru aku tuhan, tuhan akan masuk ke dalam kerajaan syurga, hanyalah orang-orang yang melakukan kehendak Bapa-ku yang di syurga."

Di dalam Alkitab sendiri jelas menyangkal dan menolak orang-orang yang menganggap diri Yesus sebagai tuhan atau menyerunya sebagai tuhan, malah orang-orang yang menyeru itu tidak akan masuk kerajaan syurga.

Kalau Yesus itu benar-benar Allah, mengapa dia dilahirkan oleh seorang manusia? Adakah Yesus keturunan tuhan? Wajarkah ilmu pengetahuan zahir atau batin menerima bahawa Tuhan itu diperanakkan? Wajarkah ilmu pengetahuan exact atau yang abstrak (exact/abstract wetenschap) menerima hakikat ini?

2. Percanggahan Dalam Alkitab

Wajarkah sebuah kitab yang dianggap suci dan datang dari Allah mempunyai banyak kesilapan dan kesalahan di dalamnya? Sila rujuk kepada artikel ini untuk melihat bukti-buktinya.

alfredo nathanael mengatakan...

lo goblog, orang blognya emang bagus ngasih tau yg benar, itulah fanatisme yang berlebihan, tidak tau yang mana yang benar dan salah, dan hanya islam dan islam yg ada di otak anda. padahal jelas-jelas blog ini bilang BENAR ADALAH BENAR, SALAH ADALAH SALAH, UDAH TAU MUHAMAD LO BANYAK SALAHNYA MASI BUTA JUGA ?

alfredo nathanael mengatakan...

APA SIH LO ISLAM, BACOT AJA LO

alfredo nathanael mengatakan...

HAH ? APA ? EMANG ADA YA AJARAN KRISTEN MEMFITNAH ? LO BILANG ORANG TOLOL, LO SENDIRI BENER-BENER TOLOL. NGAPAIN BACA AL-QURAN, ISINYA AJA JIHAD SAMA PEMBUNUHAN, KITAB GA BERGUNA

alfredo nathanael mengatakan...

KETAWA APA ? UDAH NGERASA LUCU LO ?

alfredo nathanael mengatakan...

ITU KAN DALAM AL-QURAN LO

alfredo nathanael mengatakan...

DARI PADA LO GA BISA BUAT BLOG, DASAR ABABIL

alfredo nathanael mengatakan...

Nice, pembaca dewasa. like this comment

alfredo nathanael mengatakan...

HAHAHAHA NABI YANG CABUL KALI, KASIAN NGEWE SAMA BUDAK UNTUNG GA KENA SIPILIS, WOW ISLAM WOY HAHAHAHA TOLOL AMAT SIH ISLAM HAHAHA

alfredo nathanael mengatakan...

PENULIS BLOG INI GA BODOH ATAU GOBLOK, YANG GOBLOK ITU YANG GA MAU NERIMA KENYATAAN KALO ISLAM HALAL NGENTOT SAMA BUDAK DAN PUNYA ISTRI BANYAK HAHAHAHA.

dadadada mengatakan...

wahai musuh allah, jikalau Nabi Muhammad yg menyebarkan Islam dengan berbagai perkara, melawan musuh2, memartabatkan Agama Allah, menyebarkan Agama Allah, menuruti perintah Allah itu kamu anggap pendusta, kamu anggap pembunuh dingin, maka sesungguhnya kamu ini buta.

Kamu mengatakan King David adalah sebahagian utusan Allah, tapi bukankah King David juga berperang?

Allah telah menceritakan berbagai kisah nabi2 kepada kamu, tapi kamu masih memandang Ketua Rasul dan juga Utusan Allah sebagai pendusta.

Terpulang kepada kamu, yg benar tetap benar, yg salah tetap salah. Tepuk dada, tanya selera, syurga neraka kita sendiri yg pilih.

dadadada mengatakan...

Kamu silap!

Nabi muhammad ada manusia, tapi bukan biasa. Baginda tidak sama seperti kita. Menyamakan baginda dengan manusia biasa seperti kita adalah tidak betul.

Betul perbuatan nabi muhammad pada sesetengah orang adalah baik, pada sesetengah pula tidak baik. Tetapi wajib diingat, Perbuatan Nabi adalah perbuatan yg Betul! Yang salah adalah orang yg memandang tidak baik. Ada faham?

Kalau kamu adalah umat Islam, kamu wajib mengetahui bahawa di dalam Al-quran Allah telah menyatakan bahawa Nabi Allah Muhammad S.A.W adalah sebaik2 ikutan. Kalau kamu nakkan kebenaran ke atas kebatilan kamu, maka cari lah ayat tersebut, usahalah dan jangan meletakkan Akal kamu melebihi Al-quran. Kerana Akal kita dipengaruhi nafsu, pengetahuan juga cetek, tapi Al-Quran itu sempurna dari Allah.

dadadada mengatakan...

Nabi Isa juga tidak sama seperti kita. Jangan samakan Nabi dengan kita. Mereka berbeza darjat, dan dimuliakan oleh Allah atas pengorbanan mereka.

Mr.Nunusaku mengatakan...

Saya salut dan memang tulisan anda di wbside ini telah terbukti tentang siapa Muhammad dan keberanan islam.

Seperti kata Ali Sinah: Islam telah diciptakan oleh iblis untuk menentang kebanaran, dan saya sudah mempelajari bertahu-tahun tentang siapa penipu didunia ini...?dan siapa mereka yang menyintai kebohongan dan kebenaran diputarbalikan....itulah Muhammad dan agama ciptaann7ya islam yang membawa kehancuran didunia ini.

Musuhy kita adalah islam dan Muhammad bin Abdulah adalah raja setan karena mengikuti ajaran setan

Realis Gea mengatakan...

Kedengkian membutakan mata hati setiap insan. Mereka melihat hanya sesuai dengan penglihatan tanpa melihat suatu makna. Ribuan bibir menghina kehidupan Nabi Muhammad SAW karena mereka melihat dari sisi dorongan "naluri" insan yang cukup lemah dan tidak melihat dari sisi spiritualitas yang kuat.

Saya telah membaca titik terang kritikan yang kuat terhadap diri Nabi SAW menurut artikel ini, yaitu :
1. dorongan naluriah yang timbul dari penulis ketika melihat sikap nabi memerangi musuh-musuhnya;
2. dorongan naluriah yang timbul dari penulis ketika melihat sikap nabi berpoligami.

kedua hal tersebut dibuat sebaik mungkin untuk membutakan hati nurani sendiri.

Namun, seseorang yang bijak dalam memecahkan suatu permasalahan, tidak semata-mata melihat dampaknya, tapi menelusuri sejauh mana sebab-sebabnya.

penyebab Nabi SAW mengadakan perang, bukan berasal dari "keinginan hawa nafsunya" melainkan ditimbulkan oleh serangan penentangnya. saat itu, kaum Quraisy penyembah berhala melakukan aksi perlawanan untuk mencelakakan beliau. berbagai upaya mereka tempuh hingga dengan godaan harta duniawi dan wanita-wanita cantik yang berada di jazirah arab, asalkan Nabi berhenti melakukan Dakwah.

Namun, apa jawaban nabi? Nabi SAW berkata : "walaupun matahari mereka taruh di sisi kananku dan bulan di sisi kiriku, namun aku tetap menyebarkan ajaran ini dan menolak ajakan mereka". Ajaran apa yang disebarkan sang NABI? Seruan untuk kembali menyembah ALLAH semata dan meninggalkan berhala.

mendengar jawaban itu pun, kaum kafir Quraisy marah tiada tanggung, sehingga menyatakan untuk perang melawan sang Nabi dan kaum muslimin... sehingga terjadilah perang yang dikritik itu.

Lalu, para istri yang menjadi korban perang dari musuh, menjadi tawanan kaum muslimin... Apa yang harus dilakukan? Apakah mereka dibantai? TIDAK!!! melainkan mereka diselamatkan dengan mengawinkan mereka baik terhadap lelaki kaum muslimin maupun kepada nabi sendiri. inilah yang dikritik penulis, padahal siapa lagi yang bertanggung jawab terhadap mereka? suami mereka telah gugur di medan perang, membela kaum mereka mempertahankan berhala-berhala. Jalan terbaik adalah : menyelamatkan kaum hawa tersebut dengan menjadikan mereka sebagai istri dari laki-laki kaum muslim dan istri dari nabi sendiri. Mereka tidak diperlakukan sebagai budak melainkan diperlakukan sebagai keluarga. Kenapa suami mereka dibunuh? sebenarnya bukan dibunuh, melainkan GUGUR di medan peperangan. itulah yang seharusnya akal kita dapat membedakannya.

Dengan demikian, penulis seharusnya mempertajam kritikannya dengan menelusuri "sebab-sebab" terjadinya suatu hal yang dikritiknya. Yang demikian itulah yang tidak saya dapatkan pada setiap pemikiran orang-orang yang mengkritik Islam. sehingga bagiku hal - hal seperti ini, dianggap sebagai upaya membutakan diri sendiri semata.

Mudah-mudahan tanggapan ini menjadi bahan untuk penulis dalam berkarya.

terakhir saya pesan, kritiklah setajam mungkin, denganri mengungkap sebab-sebab yang menjadi dasar dari suatu permasalahan, maka hati nurani anda pasti akan memahaminya dengan jelas.

Anonim mengatakan...

HE..HE..HE..HE..
ARTIKELNYA BAGUS..
TAPI CARA PENGUNGKAPAN GAGASAN DALAM WACANA ANDA YANG TERTUANG DALAM SETIAP KALIMAT SAMA PERSIS DENGAN YANG ANDA TULIS,YAITU NARSIS, DAN YANG PASTI MELAKUKAN PEMBUNUHAN KARAKTER. SEMOGA ANDA BISA BELAJAR DENGAN BAIK CARA PENYAMPAIAN GAGASAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN BISA DITERIMA AKAL SEHAT, DENGAN CATATAN ANDA TIDAK MENCELA SESEORANG KARENA ANDA SENDIRI MELAKUKANNYA.
OIA, ADA LAGI, KEIMANAN UNTUK PRIBAD ,TIDAK UNTUK DI UMUMKIAN KPD ORANG LAIN, TGRIMKASIH.

Blade Faa mengatakan...

dangkal ilmu.....kopla......

kasih mengatakan...

hanya ada 2 kelompok manusia di dalam dunia ini. kelompok pertama adalah ORANG PERCAYA dan kelompok yang kedua adalah ORANG YANG TIDAK PERCAYA. ISA AL-MASIH Bersabda BARANG SIAPA YANG PERCAYA KEPADAKU TIDAK AKAN BINASA MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL. jadi yang tidak percaya kan JELAS TUJUANNYA yaitu BINASA di NERAKA. ingat hai orang2 islam munafik engkau percaya kepada iSA sebagai Nabi maka kata-katanya pun harusnya kau percaya kau tidak percaya kata-kata NABI ISA bagaimana mungkin kau berkata aku percaya ALLAH SWT sedangkan kata-kataNYA ALLAH yang dititipkan ke NABI-NYA engkau tidak percaya?? bertobatlah

Anonim mengatakan...

Kau mencelah nabi Muhammad SAW sehina itu, bagus benar ya akhlaqmu, jangan sampai kau mengharap orang lain menilai akhlaqmu, coba kau nilai sendiri.
" Tidaklah keluar sesuatu yang buruk, kecuali dari tempat yang buruk" (bandingkan dengan perkataan yang buruk yang telah keluar dari mulut busukmu).
Bagaimana bila ada orang yang menghardik ibumu pembohong tukang tipu, pemfitnah, dsb. APA KAU SEBAGAI SEORANG ANAK AKAN MENERIMA BEGITU SAJA ??? atau kau tidak akan menerimanya dan naik pitam karenanya.
Bila kau ingin mengkritik sosok nabi Muhammad, maka ukurlah dirimu dulu. apa kau pantas disetarakan dengan beliau, atau bahkan kau merasa lebih sempurna dari sang nabi, astaghfirullah.
Tuduhan kejahatan mana yang ingin kau lontarkan pada nabi, adakah sesuatu tuduhan baru, ataukah hanya rangkuman dari tuduhan" provokativ palsu yang telah beredar luas.
Kau ingin mengatakan bahwa nabi seorang pembunuh, padahal dalam islam kita hanya diperintahkan untuk membela diri, bukan memulai peperangan, dan semua peperangan yang telah dilakukan oleh nabi adalah perang atas nama Allah, untuk menumpas kaum munafiq dan kaum musyrik tak lebih dari itu. ingat akhlaq mulia nabi dengan menuliskan pesan damai terlebih dahulu untuk menghindari perang.
Kau ingin mengatakan bahwa nabi menghinakan budak, padahal sudah nampak jelas bahwa islam memulikan para budak melalui lisan nabinya,rasulullah memberi mereka kedudukan yang tinggi dalam status sosial kemsyarakatan, menghargai mereka dengan perkawinan bukannya perzinahan, sayyidah mariyah adalah budak yang dinikahi oleh nabi sebelum disetubuhi(ini pendapat yang mu'tamad), andaikata dia disetubuhi sebelum menikah itupun karena dia memang adalah budak nabi sendiri, dan itupun tanpa paksaan dari nabi.
Lalu kau ingin mengatakan bahwa nabi menyudutkan ahli kitab (yahudi dan nashrani) sedangkan kau tau itu adalah suatu kebohongan yang nyata, nabi muhammad memerintahkan kita untuk menjalin hubungan baik dengan mereka, mementingkan hak minoritas, menjamin keselamatan mereka dan harta mereka, asalkan mereka taat pada peraturan islam, nyatanya mereka para yahudi dan nashrani madinah membuat persekongkolan dengan kafir quraish untuk merongrong kekuatan islam di madinah, apakah masih pantas seorang munafik diganjar dengan hubungan manis dan kebaikan ???.
Kau mengatakan bahwa nabi adalah seorang yang memiliki kelainan seksual, suka berpoligami dan sebagainya. sedangkan kau tau bahwa faktanya sayyidah Aisyah memang dinikahi oleh nabi pada usia 9 tahun, hal ini dng tujuan agar dia menjadi rujukan umat muslim dan muslimah tentang islam setelah nabi tiada, beliau tidak menjamah sayyidah Aisyah hingga memasuki akil baligh. Jikalau masalah poligami hal itu adalah wajar bagi manusia yang memiliki kemampuan dan berniat baik, bukankah para nabi yahudi juga berpoligami ???
Kau mengatakan pula bahwa nabi bersikap seperti orang epilepsi dikala menerima wahyu, hal itu memang mutlak dialami oleh para nabi dan orang" suci saat menerima wahyu ilahi, mereka memang memasuki fase trans, dan itu telah tercatat dalam ayat" biblikal, silahkan anda runtun sendiri.

Allah yahdikkum, Insya Allah

Anonim mengatakan...

Lebih baik buta dan meyakinni keyakinanku!!!! Daripada mendengarkan kata anda yg tdk bisa dimengerti

asiknet mengatakan...

wahai saudaraku, benarkah apa yang di ceritakan oleh wafa sultan ini ? tentang asma bin marwan yg oleh nabi muhammad hrs di bunuh hanya gara2 dua lelaki memperebutkan wanita tersebut? yg saat itu asma bin marwan sedang memberi asi bayinya ?? klo ada yang bisa jawab tolong dari mana ya sumbernya..http://www.youtube.com/watch?v=tIhDXnIKLGk

raddddo mengatakan...

Bukan Salah Nabi Muhammad SAW kalo sampe ada korban saat film IOM beredar, sudah jelas kan yang buat keributan itu yg buat Film nya si Sam Bacile (orang kristen), kalo ada berita di cari tahu dulu asal usulnya bro yg bener.

Daripada ngomentarin orang lain, apalagi Nabi, Coba deh Instrospeksi diri dulu, uda bener blom, masih buat dosa ga?, uda berilmu sampai mana. Nabi Muhammad SAW yang sudah dijamin masuk surga dan dihapuskan dosa yang lalu dan dosan yg akan datang saja beribadah SEPANJANG MALAM sampai betisnya membengkak.
Kamu tiap hari bikin dosa aja berani sekali berbicara seperti itu, di blog pula -_-

Kalau mau berdebat dengan Islam, tolong bawakan Kitab mu yg belum dirubah oleh tangan manusia(Masih murni dari Tuhan. Jangan bawa perjanjian baru atau sebagainya, karena Al-Qur'an dari dulu hingga sekarang selalu dijaga ke asliannya oleh Al-Hafidz agar tidak bisa diubah oleh siapapun. Dan di kitabmu yang ASLI, PASTI tertulis jelas, bahwa akan ada Nabi setelah Nabi Isa, penutup semua Nabi, dan agama yg dibawanya Islam.

Oh iya satu lagi, dalam Islam segala sesuatu harus berdasarkan Al-Qur'an dan Hadis, Dalil yang Jelas. Hadist Nabi juga tidak sembarangan harus dilihat Sanad nya, apakah hadist itu Shahih(asli dari Nabi beserta periwayatnya jelas), Hasanah, atau Dhoif. Dan yg menentukan nya bukan orang awam sembarangan seperti kita, minimal mereka harus Hafal Al-Qur'an dan Beberapa Hadist
wallhu a'lam bisshawab, lakum dinukum waliyadin

raddddo mengatakan...

Kami mengimani Nabi Isa AS, tapi kami tidak bisa mengikuti Nabi Isa AS, karena Nabi Muhammad SAW Sudah ada dan Al-Qur'an turun untuk menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya.

Kalau kamu tidak sampai dengan bahasa diatas, saya ambil contoh simple HP, apakah kamu akan make Samsung Galaxy S3 padahal sudah ada Samsung Galaxy S4 yg lebih sempurna dan KAMU BISA memilih/memilikinya?

Islam adalah penyempurna Agama sebelumnya, dan dalam Ajaran Islam, umat Nasrani pun ada yg masuk Surga, yaitu orang2 yg mengikuti Ajaran Nabi Isa AS tapi saat itu Nabi Muhammad SAW dan Islam belum dilahirkan/diturunkan.
Wallahu A'lam bishshawab, lakum dinukum walyadin

raddddo mengatakan...

Bagaimana mungkin Nabi Muhammad SAW adalah Raja Setan sementara beliau selalu mengajarkan tentang Kebersihan dan Kesehatan.

Apakah raja setan, jika ia menyuruhmu untuk membasuh muka, rambut, tangan, telinga, kaki dengan AIR sementara Setan terbuat dari API?

Apakah raja setan, jika ia menganjurkan mu untuk beribadah dengan CARA sujud, sementara sujud itu melancarkan peredaran darah ke otak, yg tanpa sujud manusia hanya akan terpasok 20% dari kebutuhan darah di otaknya, sementara sujud bisa memasok 80%nya yg lainnya agar terhindar dari PEMIKIRAN SEMPIT dan segala penyakit kepala?

Apakah raja setan, jika ia menganjurkan mu untuk sholat malam sementara dalam hal medis tidur 9jam dapat membuat efek lelap dan lemas, sementara jika kita bangun di tengah2 sholat malam waktu tidur akan terbagi yg membuat kinerja otak lebih jernih? coba cek Google kalau kamu tidak percaya/ tanya pakar medis atau kalau kamu juga ragu, tanya pakar medis yg seiman dengan mu.

Wallahu A'lam bishshawab, lakum dinukum walyadin

raddddo mengatakan...

Umat muslim Sebelum perang selalu membuat perjanjian perdamaian, bahkan sesaat sebelum mulai perang pun tetap menawarkan perjanjian perdamaian, tapi entah kenapa mereka yg tidak menyetujuinya, bahkan ada yg sudah setuju berdamai tapi malah membatalkan janji perdamaiannya, mohon maaf sebelumnya saya agak lupa perang apa saja, tapi jika kamu cari di internet LEBIH DALAM LAGI akan ketemu fakta ini.

raddddo mengatakan...

"Agama Isa itu memerlukan perjuangan bathin dan kadang pengurbanan harga diri, sampai kurban nyawa karena dijahati orang. "

kamu berbicara seperti itu tapi tidak melihat kepada diri sendiri bahwasanya blog ini juga menjahati umat muslim, MEMANCING orang yg belum mapan ilmunya untuk menghina umat muslim, sadarkah kamu akan perbuatanmu?

kamu bilang "istikharah" tahukah kalau Istikharah itu adalah ibadah dalam bentuk Sholat untuk MEMANTAPKAN hati dengan pilihan yg SUDAH kita pilih.

Nabi Isa AS dan Nabi Muhammad SAW menyembah kepada tuhan yang sama, yaitu Allah SWT, lalu kenapa kamu memperdebatkan keduanya?

Umat Muslim juga menentang keras melakukan bunuh diri apalagi Bom bunuh diri, Islam hanya mengajarkan "memerangi orang yg terlebih dahulu memerangi kamu". Di beberapa daerah kini telah tersebar JIL (Jaringan Islam Liberal) dan perlu anda ketahui JIL inilah yg sesat, bukan Islam.
Apakah anda akan terus menyalahkan Islam? tak tahukah kamu ada banyak pembantaian yg dilakukan Non-Muslim (liat beberapa peristiwa sejarah) yg menelan korban JUTA-an Orang, baik Muslim maupun Non-Muslim.

Tolong sebelum menebarkan berita cari dulu informan yg pasti, agar kesesatan tidak menjadi jadi
wallahu a'lam bisshowab. lakum dinukum wal yadin

terakhir buat kamu
“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah (kebenarannya) dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. (Al-Hujurat: 6)

raddddo mengatakan...

Satu lagi, jangan bergantung hanya pada 1 sumber, apalagi wikipedia, yg bisa dengan GAMPANGnya dirubah oleh oknum-oknum yg kurang bertanggung jawab

Anonim mengatakan...

Maju Terus

Saya mendukung Anda dan Blog ini

Pada Akhirnya semua akan mengetahui doktrin palsu yang didengung-dengungkan di seluruh bumi.

Ungkapkan kebenaran tepiskan yang sesat
kupas setajam Silet

Katanya Nabi , tapi kok gak tahan Duniawi ?
Harta, Tahta, Wanita (lebih dari 30 Istri belum termasuk budak dan Selir)Cuma buat pake sendiri ada fatwa nya juga.

kalo bisa gue mau dong kayak gitu..

Ajaran dari
Seorang yang Sadis, Bejat
membunuh, Teror, genocide, Serakah, merkosa, teror, budak, Harta ..

berarti perbuatan kayak gitu aman-aman aja ya ?
Kalo aman pantesan banyak yang laknat dan maksiat

Teriak-teriak pake Speaker lagi.. waduuh show banget tuch ... ! Norak mau nunjukin eksis sekalian manggung aja ..

Apakah Allah menyuruh hambanya seperti itu ?

kalo Iya berarti Nabi loe yang GAK BERES, mana ada Tuhan yang pengasih lagi maha penyayang menyuruh hambanya menebar murka, azab, kutuk, teror, ancaman kepada semua makhluk ciptaannya ?

Loe khan udah gede Mikir dong.. Mikir

Makanya negara yang didominasi dengan Syariah nya penuh kekacauan n gak ada damainya Bro..

Sesuatu banget yaa

Hahahaha

Gak setuju ?
Silahkan

Trus buat tukang potong sekaligus ngutip ayat, Bego banget loe ambil kesimpulan
ngambilnya aja potong-potong doang makanya pahamnya dengkul
Gak mutu Gak level Gak lengkap referensi loe

Loe khan udah gede Mikir dong.. Mikir

Anonim mengatakan...

oon!

Anonim mengatakan...

Buat kita yg beragama
Bukankah agama kita(apapun jenis agama itu) memiliki inti berbuat baik bagi dunia serta isinya??
Namun apa yg kalian sajikan?...semua adalah perpecahan,dan kehancuran,,
Bahkan dengan ini kalian menunjukkan betapa atheis lebih baik dari kalian,,
Setiap person pada agama hanya bisa dihakimi menggunakan kitab agama org itu sendiri,islam dgn alqurannya sendiri dan kristen dgn injilnya,dsb
"Lakukanlah hal baik dari nurani dgn dasar kemanusian,dan bukan karena agama,itu lebih besar nilainya daripada membela agamamu agar terlihat lebih baik,karna agama yg baik bukan jaminan seseorang "baik"

Anonim mengatakan...

kalo pada sempat coba deh nonton film, Kingdom Of Heaven. Biar kalian yang berpikiran sempit tau bahwa dalam perang sekalipun masih ada kehormatan, saling menghargai, dan kejujuran. dan itu adalah bukti bahwa pemeluk agama yang baik selalu menjunjung tinggi toleransi, mereka berperang bukan karena saling benci tapi karena berbeda ideologi. Dan siapa bilang Islam selalu berperang? memang ada buktinya? yang gua tau Islam selalu bertahan ketika diserang, dan jika ada yang memulai Islam tidak tinggal diam, apa itu salah? bagaimana dengan yang terjadi sekarang? negara orang diserang dengan berbagai alasan yang ujung2nya hanya ingin menguasai minyak atau hasil buminya. kita gak usah jauh2 berpikir atau berimajinasi ratusan tahun kebelakang. kita liat aja yg sekarang tejadi, gua gak pernah dengar ada negara Islam yang menyerang negara lain untuk alasan apapun, atau untuk hal kecil saja, gua gak pernah denger orang yang menganut agama Islam bikin film atau lagu atau bikin blog atau membakar2 kitab suci orang lain hanya untuk membuat suasana jadi tegang. so,,,, dimana toleransi bro.

M Ichsan mengatakan...

di Al Qur'an tidak ada menyebutkan pembunuhan ataupun yang berhubungan dengan pedang.

Coba kamu lait di Alkitab, banyak sekali kata2 yang berhubungan dengan Kata-kata PEDANG

Anonim mengatakan...

Muhammad tida sama seperti Isa Almasih, dan Isa Almasih tidak sama deengan Muhyammad...?

Muhammad ngaku nabi tetapi ....manusia dijadikan nabi...?dia berasal dari kalangan manusia biasa sepeeti kita....karena kelicikan dan penipuannya dia disanjung oleh pengikut sebagai nabi...?tetapi kepalsuan nabi Muhammad sudah tertanam dalam siksaan kuburan....layak dia kesitu karena manusia biasa.

Isa Almasih datang dari atas surga dan kenyataan dia kembali kesisih Allah disurga...ini kenyataan.

Karena Muhammad bukan manusia muliah...dengar doa Muhammad; Ya Allah! kasihanilah saya!dan ampunilah dosaku! dan hubungilah aku dengan teman yang sangat muliah (isa Almasih......Sahih Bukhari 59:715)

Yang Muliah Muhammad terkubur terkunci dialam maut, kem,uliaan Isa Almasih...kepintu surga.....?
alam maut tidak sanggup menerima Isa Almasih...karena dia sangat muliah dan suci tanpa dosa...?

Muhammad penuh dengan dosa penipuan selayak tempatnya dialam maut.

Satria Widiatiaga mengatakan...

Antum malaysie kah ??
kalau dari gaya bahasanya, antum orang malay
tapi tak ape... salam damai dari budak Jawe nih...
saya sangat menghormati Nabi dan Rasul2Nya, all of them...
Mereka adalah orang-orang suci pilihan Allah untuk memberitakan tentang kebenaran yang Haq
saya juga memahami konsep Al-quran, tiap hari saya membacanya dan khatam...
Muhammad adalah Uswatun Khasanah bagi saya, sebagai umat muslim...
betul kata awak, bahwa nabi dan rasul berbeza derajat dengan kita, karena mereka ditunjuk langsung oleh Allah Swt sebagai messenger di muka bumi. Tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa mereka juga manusia biasa, mereka juga bisa lapar, bisa haus, ingin menikah dan ingin yang lain-lain.
Peristiwa pembantaian salah satu Bani Yahudi di Madinah yang dilakukan umat muslim, memang sering dijadikan bahan kritik dari dunia barat, bahwa Islam seolah-olah kejam, padahal di masa itu, hal tersebut sangat biasa terjadi, jika ada yang berusaha mengkhianati Negara (Madinah:Red). Walhasil, setelah pembantaian tersebut, Bani Yahudi di arabia, menjadi respek kepada Muhammad Saw, karena ketegasan beliau tersebut. Jadi intinya hal tersebut adalah perilaku politik 'natural' yang memang harus dilakukan oleh Muhammad Saw

Pernikahan-pernikahan nabi setelah era Siti Khadijah, semuanya adalah pernikahan politik, bukan semata-mata hanya hawa nafsu belaka. Sudah lazim di jaman itu, pernikahan adalah sarana untuk mendamaikan antar Bani-Bani yang saling bertikai.

Jadi kesimpulannya, ada banyak perilaku sirah Nabi Muhammad Saw yang memang natural dan harus diperankan oleh sosok pemimpin yang jenius seperti beliau.

Anonim mengatakan...

Sebaiknya kita tidak usah menanggapi hal-hal yang seperti ini, kita cukup meyakini apa yang kita percaya..islam tidak mengajarkan kekerasan, tuhan islam hanya 1 yaitu allah SWT. Allah tidak mempunyai istri ataupun anak, Allah SWT itu hanya satu...inilah tanda-tanda ahir jaman..ALLAH huakbar, ALLAh Maha Besar...

Anonim mengatakan...

Bagaimana anda menjelaskan ini, hal yang pernah saya dengar di kitab anda dijelaskan bahwa akan turunya nabi ahir zaman, nabi yang membawa sebuah kebenaran dan aaran2 yang dimuliakan oleh Allah SWT..

Anonim mengatakan...

Agama dan kepercayaan tidak bisa dinalar secara LOGIKA...

Anonim mengatakan...

Yg terlalu banyak sekte itu ya agama kristen sendiri, kenapa kau fitnahkan hal itu ke agama Islam, bangsa yg paling biadab itu ya Kristen, masak sudah dijajah 350 tahun kagak ngarti juga..!

Anonim mengatakan...

Pakar Kristen sendiri mangakui bahwa Bibel sekarang banyak perubahan dari puluhan versi sebelumnya yg saat ini masih bisa disaksikan. Pakar kristen sendiri mengakui bahwa Bibel itu isinya kebanyakan Pornografi, pencabulan, perkosaan, Sadisme & diakui buku yg paling menginspirasi kejahatan sedunia, kitab seperti itu yg kau anggap kebenaran !!

Anonim mengatakan...

Coba baca sejarah, agama adalah buatan konstantin & paulus, bukan ajaran Isa / Yesus. Hanya orang berotak klenik yg percaya katolik, lihat sendiri kelakuan mesum dari pengamal bibel mesum, miras, free sex dan pembunuhan sadis adalah budaya bibel palsu paulus

Anonim mengatakan...

Jihad itu artinya kesungguhan bung alfredo bukan pembunuhan. Coba lihat amalan negara2 pengamal bibel yg hobi freesex, miras, export senjata, dengan segala omongan yg diselingi 'fucking' andalah itu adanya, anda wajib berbangga dengan keiditotan bibel anda itu yg diamalkan oleh anda dan teman2 anda. Katakan yg benar itu benar dan yg salah itu salah

Anonim mengatakan...

Tak usalhal kau baca Quran, baca saja bibelmu itu yg penuh dengan pornografi, persundalan, incest, genosida. Pantas saja org kristen sekarang amoral, penjajah, kolonialis, rentenir, pengexport senjata, pemabuk yg kalau ngomong isinya 'fucking shit' aja yg keluar dari otak bibelnya.. anda wajib berbangga ....

Anonim mengatakan...

Gw setuju, bongkar aja agama kristen palsu karangan pagan konstantin dan paulus si penipu yg ngaku2 murid yesus itu. Bongkar saja kepalsuan bibbelmu yg hanya berisi catatan2 dan koreksi para uskup yg kau kira asli itu. Bongkarlah tritnias yg hanya menjiplak agama Hindu yg lebih dulu pakai trinitas, katakan yg salah itu salah .. tipulah dirimu sendiri hai kristen..

Anonim mengatakan...

Fakta sejarah adalah kau bantai jutaan orang indian asli amrik, kau bantai pula jutaan aborigin asli ausie, kau bantai umat manusia dengan PD I dan II, Indonesia kau jajah 350 tahun itu kau bilang kristen agama kasih isinya sejarah pembantaian, sampai sekarangpun menjajah menghisap darah negara berkembang dan menginvasi negara muslim, betapa ambruknya moral kalian..!! camkan wahai kristen, si domba bodoh..

Anonim mengatakan...

Loe salah Isa almasih tidak pernah membuat agama baru kisten katolik cari di bibelmu tidak akan pernah ketemu, yg ada 'Aku yesus tidak akan pernah merubah hukup taurat setitik iota pun'. Kau salah Isa almasih hanya menyerukan menyembah tuhan yang satu, bukan sembahlah trinitas. Dasar domba bodoh yg sampai sekarangpun domba bodoh bukan manusia..

Anonim mengatakan...

Kau tertipu sipaulus dan konstantin yg mencoba mengganti ajaran yesus, camkan itu bung!! tanya Pakar Kristen. Kalau kau tak tahu kebenaran ajaran Islam jangan kau fitnah pembawanya itu kagak nyambung namanya, kau bisa dicap domba bodoh seperti yesusmu menganggap kelian.. katakan yg benar itu benar, zangan sebaliknya.. bahh

Anonim mengatakan...

Kagak nyambung, membuktikan kebenaran agama dengan memfitnah pembawanya

Anonim mengatakan...

Aku percaya, Aku percaya,Aku percaya itulah yg kau nyanyikan, sementara ajaran agama kau injak2 wahai domba bodoh .... so stupid .. sesuai ajarn bibel .. mari freesex mari madat teler, ayo konsumsi mariyuana, ayo minum alkohol seprti yg yesus lakukan, ayo mencuri ayo genosida Aku percaya, Aku percaya,Aku percaya .. hajarlah pipi kiriku..Aku percaya, Aku percaya,Aku percaya

Anonim mengatakan...

Banyak Bacot lo, minum aja darah yesus, makan itu daging yesus dasar biadab tuhan loe loe makan... domba bodoh lu (kata yesus)

Anonim mengatakan...

Loe benar ini yg gw demen untuk mengamalkan :
Datanglah firman TUHAN kepadaku:


"Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.


Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal [berzina] pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.


Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.


Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,


berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.


Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.


Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA .


Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.


MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA , anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.


Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA .


IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG .


Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.


Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,


pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.


Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.


Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA ; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.


Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA , maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.


IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.


IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA .


Engkau menginginkan KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU .


Hakim-hakim 19:25 Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, KEMUDIAN MEREKA BERSETUBUH DENGAN PEREMPUAN ITU DAN SEMALAM-MALAMAN ITU MEREKA MEMPERMAINKANNYA, SAMPAI PAGI. BARULAH PADA WAKTU FAJAR MENYINGSING MEREKA MELEPASKAN PEREMPUAN ITU .

Anonim mengatakan...

Krn GW sadar kitab gw kagak suci maka gw memfitnah Muhammad :

DAHAGA SYAHWAT BIRAHI BERGEJOLAK MEMBARA MEMBAKAR DADA DALAM ALKITAB KRISTEN


Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan MERENGGANGKAN KEDUA PAHAMU BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT , sehingga persundalanmu bertambah-tambah.


26 Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, SI AURAT BESAR ITU , sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.


27 Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.


28 Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena ENGKAU BELUM MERASA PUAS ; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi MASIH BELUM MERASA PUAS .


29 Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga ENGKAU BELUM MERASA PUAS .


30 BETAPA BESAR HAWA NAFSUMU itu , demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam ,


31 yang membangun tempatmu yang tinggi pada SETIAP PERSIMPANGAN JALAN dan membuat bukit pengorbananmu di TIAP-TIAP TANAH LAPANG. Tetapi ENGKAU TIDAK SEPERTI SUNDAL BIASA, oleh KARENA ENGKAU MENOLAK UPAH SUNDAL .


32 Hai ISTERI YANG BERZINAH, yang MEMELUK ORANG-ORANG LAIN GANTI SUAMINYA sendiri.


33 Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang MEMBERI HADIAH UMPAN kepada SEMUA YANG MENCINTAI ENGKAU SEBAGAI BUJUKAN , supaya mereka dari sekitarmu DATANG KEPADAMU UNTUK BERSUNDAL .


34 Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang MENGEJAR ENGKAU HENDAK BERSUNDAL; tetapi ENGKAU YANG MEMBERI UPAH PERSUNDALAN , sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, DENGARKANLAH FIRMAN TUHAN!


36 Beginilah FIRMAN TUHAN ALLAH : Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan AURATMU DISINGKAPKAN dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,


37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan AKU AKAN MENYINGKAPKAN AURATMU DI HADAPAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MELIHAT SELURUH KEMALUANMU .

Anonim mengatakan...

Inilah ajaran kristen yg sesungguhnya :
1 Samuel 19: 23 Lalu pergilah ia ke sana, ke Nayot, dekat Rama dan pada diapun hinggaplah Roh Allah, dan selama ia melanjutkan perjalanannya ia kepenuhan seperti nabi, hingga ia sampai ke Nayot dekat Rama.

24 Iapun menanggalkan pakaiannya, dan iapun juga kepenuhan di depan Samuel. Ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu. Itulah sebabnya orang berkata: "Apakah juga Saul termasuk golongan nabi?"


TIDAK KAKAKKU, JANGAN PERKOSA AKU…!!! TAPI ENAK JUGA DEH, DISURUH PERGI GA MAU…???

2 Samuel 13:5 Lalu berkatalah Yonadab kepadanya: "Berbaringlah di tempat tidurmu dan berbuat pura-pura sakit. Apabila ayahmu datang menengok engkau, maka haruslah engkau berkata kepadanya: Izinkanlah adikku Tamar datang memberi aku makan. Apabila ia menyediakan makanan di depan mataku, sehingga aku dapat melihatnya, maka aku akan memakannya dari tangannya."


6 Sesudah itu berbaringlah Amnon dan berbuat pura-pura sakit. Ketika raja datang menengok dia, berkatalah Amnon kepada raja: "Izinkanlah adikku Tamar datang membuat barang dua kue di depan mataku, supaya aku memakannya dari tangannya."


7 Lalu Daud menyuruh orang kepada Tamar, ke rumahnya, dengan pesan: "Pergilah ke rumah Amnon, kakakmu dan sediakanlah makanan baginya."


8 Maka Tamar pergi ke rumah Amnon, kakaknya, yang sedang berbaring-baring, lalu anak perempuan itu mengambil adonan, meremasnya dan membuat kue di depan matanya, kemudian dibakarnya kue itu.


9 Sesudah itu gadis itu mengambil kuali dan mengeluarkan isinya di depan Amnon, tetapi ia tidak mau makan. Berkatalah Amnon: "Suruhlah setiap orang keluar meninggalkan aku." Lalu keluarlah setiap orang meninggalkan dia.


10 Lalu berkatalah Amnon kepada Tamar: "Bawalah makanan itu ke dalam kamar, supaya aku memakannya dari tanganmu." Tamar mengambil kue yang disediakannya itu, lalu membawanya kepada Amnon, kakaknya, ke dalam kamar.


11 Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku."


12 Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu.


Kejadian 35:22 Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan kedengaranlah hal itu kepada Israel. (35-22b) Adapun anak-anak lelaki Yakub dua belas orang jumlahnya.

23 Anak-anak Lea ialah Ruben, anak sulung Yakub, kemudian Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar dan Zebulon.


TELANJANG BUGIL SAMPAI ANU-NYA KELIHATAN

Yehezkiel 23:29 Mereka akan memperlakukan engkau dengan kebencian dan akan merampas segala hasil jerih payahmu dan meninggalkan engkau telanjang bugil, sehingga aurat persundalanmu kelihatan .

TANGAN PEREMPUAN PEGANG "BURUNG"-NYA ORANG LAIN HARUS DIPOTONG, JANGAN MERASA KASIHAN!

Ulangan 25: De 25:11 "Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan PEREMPUAN ITU MENGULURKAN TANGANNYA DAN MENANGKAP KEMALUAN ORANG ITU,

12 maka HARUSLAH KAUPOTONG TANGAN PEREMPUAN ITU; JANGANLAH ENGKAU MERASA SAYANG KEPADANYA."


Anonim mengatakan...

Membebaskan dengan kekejaman :
(35) Aku datang menyebabkan anak laki-laki melawan bapaknya, anak perempuan melawan ibunya, dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.

(36) Ya, yang akan menjadi musuh terbesar, adalah anggota keluarga sendiri.
( matius 10 : 35-36 ).

"Tuhan" Alkitab di Perjanjian Lama, yang kemudian di kenal dengan nama Yesus di Perjanjian Baru, bertanggung jawab langsung atas pembunuhan massal, pembersihan etnis, pemerkosaan massal, penjarahan, perampokan, perbudakan, pelecehan anak dan penyiksaan bahkan pembunuhan terhadap anak dalam kandungan.

Tulisan saya disini bukan sekedar isapan jempol, namun bersandar pada ayat-ayat Alkitab sehingga sangat kredibel, saya akan selalu menyebutkan ayat Alkitab sebagai bukti. Maka silahkan ambil alkitab anda untuk memeriksa setiap ayat saya sebutkan di artikel ini, atau gunakan situs Alkitab online seperti http://einjil.com/ atau http://alkitab.sabda.org/home.php.

Yang membuat saya takjub ialah begitu sering "Tuhan" Alkitab memerintahkan pembunuhan yang teramat kejam terhadap manusia tak bersalah, padahal "Tuhan" yang sama mengatakan "Jangan membunuh!". Contohnya, "Tuhan" Alkitab membunuh 70.000 manusia tidak berdosa hanya karena David memerintahkan sensus (1 Tawarikh 21:9-14). Tidak hanya itu "Tuhan" juga memerintahkan 60 kota di hancurkan agar bangsa Israel dapat mendiaminya.

"Tuhan" juga memerintahkan membantai seluruh pria, wanita dan anak-anak dari setiap kota dan menjarah harta mereka (Ulangan 3:1-7). Ia juga meluncurkan serangan lain dan dengan dingin memerintahkan untuk menghabisi nyawa seluruh yang bernafas -- pria, wanita, muda, tua, bahkan domba, lembu dan keledai mereka -- silahkan liat di Yosua 6:20-21.

Di kitab para Hakim 21:10-24, "Tuhan" memerintahkan pembunuhan kepada seluruh penduduk Yabesh-Gilead tanpa ampun, kecuali perawan mereka. Para perawan itu kemudian di perkosa dan di nikahi. Ketika mereka ingin perawan lagi karena jumlah perawan dari Yabesh-Gilead kurang banyak berbanding jumlah prianya, "Tuhan" perinthkan mereka untuk bersembunyi disamping jalan dan jika mereka melihat seorang gadis mereka sukai lewat, mereka boleh menculiknya dan memperkosanya untuk kemudian dijadikan isteri.

Sangat banyak ayat berdarah di Perjanjian Lama dan menuntut pembunuhan massal, perampokan dan pemerkosaan. Contohnya di 2 Raja-Raja 10:18-27, "Tuhan" memerintahkan pembunuhan massal terhadap penyembah berhala di tempat ibadah mereka. Totalnya, "Tuhan" telah membunuh 371.186 dan memerintahkan pembunuhan 1.862.265 orang lainnya.

"Tuhan" Alkitab juga membuka jalan untuk perbudakan, termasuk menjual puteri anda untuk menjadi budak sex (Keluaran 21:7-8), penyiksaan anak ( Hakim-Hakim 11:29-40 dan Yesaya 13:16).

Kelakukan kriminal yang di diktekan "Tuhan" Alkitab tentu akan mengejutkan setiap manusia yang bermoral dan punya hati nurani. Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, penjarahan, perbudakan, pembunuhan anak dan penyiksaan tidak dapat dibenarkan! Andai saja, orang-orang Kristen mau meluangkan waktunya lebih banyak untuk membaca isi Perjanjian Lama tentulah akan banyak orang yang memutuskan keluar dari agama Kristen atau paling tidak menjadi ateis.

Saya sadar bahwa kebanyakan umat Kristen percaya bahwa "Tuhan" mereka sangat baik dan pengasih, dan menginginkan agar semua manusia menjadi baik. Saya pun percaya, setiap orang ingin menjadi baik dan bermoral.

Saya pun percaya bahwa banyak orang Kristen yang tidak membaca Alkitab, atau paling tidak hanya sejumlah ayat yang di arahkan oleh Gereja. Hal ini dapat dimengerti, karena para pendeta dan pastor tidak suka menyebarkan pesan kebencian yang terkandung didalam Alkitab, menyembunyikan kekejaman Alkitab sebaik mungkin agar domba-domba Kristen mereka tetap menjadi domba yg bisa ditipu pastor

Anonim mengatakan...

(Matius 20:22) edisi 1928
"naiklah Yesus keatas keledai betina yang baru dicurinya dari BETFAGE. lalu Yesus memasukan jari dan kemaluannya ke lobang kemaluan keledai betina itu. sehingga YESUS MENGELUARKAN AIR MANI (PEJU)."
kisah terdiri dari kesaksian Matius.*

Anonim mengatakan...

Setuju Bro para Kristen di Amrik & Europe sebelum menjadi Islam mereka atheis dulu karena jikik dengan bible yg penuh kekerasan, persundalan & serba gak logic

Anonim mengatakan...

Gw gak setuju, protestan menurut kotolik adalah kafir dan katolik menurut protestan adalah kafir, jadi internal kristen sendri sdh saling mengkafirkan, gereja gw jangan kau masuk kagak sudi

Anonim mengatakan...

Yg bener Issue dari Kristen, yesus akan datang ke bumi di akhir jaman membawa kebenaran, lo yg muslim kg perlu percaya yg kyk gitu..

Anonim mengatakan...

Konsep yg benar menurut kristen adalah :
Bunuhlah muslim seperti yg ada tonton di Bosnia, perkosalah wanita2nya seperti yg anda tonton di TV.
Bunuhlah saddam dan warga irak walaupun tidak terbukti punya senjata pemusnah massal
Bantailah yahudi seperti yg kristen lakukan di abad 18
Turunkan bom atom di hirosima & nagasaki sbg bukti bahwa kristen biadab
Bantailah warga muslim spanyol dengan inkuisisi dan april mop sehabis-habisnya
Lakukan PD I dan PD II jajahlah umat manusia selama ratusan tahun spt ajaran bibel

Anonim mengatakan...

Mari kita amalkan ajaran Yesus :
Ulangan 20:10-16
"Apabila kamu pergi untuk menyerang sebuah kota, berilah dahulu kesempatan kepada penduduknya untuk menyerah."
"Kalau mereka membuka pintu-pintu gerbang dan menyerah, mereka semua harus menjadi hamba-hambamu dan melakukan kerja paksa untukmu."
" Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;"
"dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang."
"Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan."
" Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini."
" Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas" Ulangan 20:10-16
Sadis sekali ... sungguh sepanjang sejarah hanya pasukan kristen yang sanggup berbuat sesadis ini... ayat inilah yang di realisir oleh para penjajah portugis dan belanda jaman dulu di indonesia ini, bahkan juga di ambon dan poso.
BUNUH DAN BUNUH LAGI
“Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.” Bilangan 31:17-18
Sangat banyak ayat berdarah di Perjanjian Lama dan menuntut pembunuhan massal, perampokan dan pemerkosaan. Contohnya di 2 Raja-Raja 10:24-25
"Lalu masuklah mereka untuk mempersembahkan korban sembelihan dan korban bakaran. Adapun Yehu telah menempatkan delapan puluh orang di luar dan telah berkata: "Siapa yang membiarkan lolos seorangpun dari orang-orang yang kuserahkan ke dalam tanganmu, nyawanyalah ganti nyawa orang itu."
"Setelah Yehu selesai mempersembahkan korban bakaran, berkatalah ia kepada bentara-bentara dan kepada perwira-perwira: "Masuklah, bunuhlah mereka, seorangpun tidak boleh lolos!" Maka dibunuhlah mereka dengan mata pedang, lalu mayatnya dibuang; kemudian masuklah bentara-bentara dan perwira-perwira itu ke gedung rumah Baal." 2 Raja-Raja 10:24-25
Setelah Yehu dan pasukanya membantai orang orang tersebut maka datanglah pujian dari tuhan
"Berfirmanlah TUHAN kepada Yehu: "Oleh karena engkau telah berbuat baik dengan melakukan apa yang benar di mata-Ku, dan telah berbuat kepada keluarga Ahab tepat seperti yang dikehendaki hati-Ku, maka anak-anakmu akan duduk di atas takhta Israel sampai keturunan yang keempat." 2 Raja-Raja 10:30
PEMBANTAIAN DAN PEMBANTAIAN LAGI
"Setiap orang yang didapati akan ditikam, dan setiap orang yang tertangkap akan rebah mati oleh pedang."
"Bayi-bayi mereka akan diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri" .yesaya 13:15-16

Anonim mengatakan...

Di MATIUS 24:9,Yesus berkata kepada salah seorang pengikut-Nya di Bukit Zaitun; ''Kemudian kamu akan ditangkap dan diserahkan untuk diseksa dan dibunuh.Semua orang akan membenci kamu kerana kamu pengikut-Ku.'' Ini dapat dikaitkan dengan Muhammad s.a.w yang memaksa dan membunuh para umat yang beragama Nasrani dan musuhnya,dimana mereka tidak mahu menerima ajaran Islam yang dibawa oleh Muhammad s.a.w.Dalam al-Quran sendiri tertulis perkara ini (SURAH 9:5)


Selain itu,Yesus juga pernah berkata di matius 24:11,''Lalu banyak nabi palsu akan muncul dan menipu banyak orang.''Perkara ini juga dapat dikaitkan dengan pelbagai penipuan Muhammad s.a.w yang mengatakan dia adalah Rasullullah.Padahal Muhammad sendiri membunuh banyak orang dan mengahwini 32 orang perempuan dan hamba-abdi.

Adakah Muhammad mampu membuat ''miracles'' atau keajaiban?TIDAK.Muhammad s.a.w sendiri mengaku bahawa dia juga tidak mampu;bahkan tidak boleh membuat ''miracles'' seperti yang tertulis di al-Quran (Surah 17:90-95; 3:183, dan : 29:50-51.)

Anonim mengatakan...

yg saya tanyakan ke pemerhati dunia
PERNAHKAH ANDA MELIHAT ALIEN

alien itu cma tahayul orang barat
begitu banyak yg mau memaksakan adanya alien, ufo dan sebagai nyaa
tpi selalu terungkap bahwa itu kebohongan
agama islam selalu mengajarkan moral dan nilai-nilai yang menjunjung tinggi kemaslahatan manusia

pada agama kristen
pendeta tidak boleh kawin, mereka malah bezina dengan para biara wati

agama apa yg menyalahi fitrah bahwa hidup itu berpasang2
kalau kamu yang memakai nama PEMERHATI DUNIA memang taat kepada tuhan muu yg tergantung di kayu itu jadilah salah satu org yg tidak kawin
sanggupkah anda menaati perintah tuhan muu

potong tangan di depan umum agar membuat efek jera bagi yg mengerjakan pencurian
dan efek takut kepada yg meliaht
itu juga dilihat dari besarnyaa jumlah
yg lain akan takut mencuri krena hukuman itu akan merugikan nyaa

HAM
HAM dibuat manusia agar dapat hidup sebebas2 nyaa
berzina llu menyebarkan nyaa,,,,
merusak moral org yg menonton
sehingga meninggikan birahi mereka para penonton

islam melarang perzinahan
sehingga kalian merusak nyaa melalui hal2 seperti itu
kalian kristen tidak melarang hal itu
karena kalian lebih senang meliahat hancurnya islam walau itu menghancurkan ideologi kalian yg tidak boleh kawin yg faktanya boleh berzina

agama apa itu

kalian selalu mementingkan HAM
padahal itu demi kepentingan kristen

pada artikel yg menjelekan MUHAMMAD SAW
mereka bilang agama selain islam tidak ada yg salah karena tidak menyalahi HAM

yaa itu dapat di fahami, kerana menang agama kalian tidak rela akan islam

islam perang karena kelakuan dri umat yahudi yang menganiaya org islam
brapa banyak islam mengalah dan memilih cara yg baik utk menyelesaikan masalah
tpi tetap umat yahudi memojokan islam

umat yahudi yg membuat perjanjian lalu melanggarnyaa sehingga terjadi peperangan
kalian menganggapnyaa sebagai pengusiran umat kristen dengan semena2
padahal itu kesalahan umat kristen sendiri,,
LIAT DULU SEJARAH KENAPA PEPERANGAN TERJADI
BARU NGOMONG

jangan asal tuduh dengan melihat tuduhan2 yang di ajukan org
baca sendiri sejarah jangan cuma jadi burung beo yg mengikuti org bicarakan tanpa tau masalah dan arti pembicaraan tu sendiri


Anonim mengatakan...

oh iyaa
ada ga lho punya tulisan asli dri kitab agama kristen mu itu
sedangkan bahasanya sudah berapa kali ditafsirkan ke bahasa lain

tulisan asli dri kitab bibel bawaan kuma itu ga adaa
jadi banyak kemungkinan ,,,,
mungkin bukan banyak tpi pasti banyak kesalahan dlam mengartikan kitab injil asli
kalian tidak punya pegangan otentik

yaa agamaku agama ku
agamamu agamamu
tu terserah kamu mau membela agama mu dengan pengetahuan atau dengan sifat panatik keagamaan muu
sadar lah akan bukti kitab2
liat semuanyaa
fikirkan dan jangan jadi cma pengikut tanpa tau

ITU SUNGGUH SIFAT ORANG GOBLAK

Anonim mengatakan...

kalian cma melihat masalah yg bukan islam halal darahnyaa utk di tumpahkaaann
kalian tidak meliahat sejarah yg menyatakan bahwa umat islam zaman NABI MUHAMMAD SAW hidup damai berdampingan dengan umat lainnyaa

peperangan itu disebabkan kelakuan umat agama kristen yg tak mau hidup dalam kedamaian dan berdampingan dengan islam
dan mereka sendiri yg membuat pecahnyaa perang dan pertumpahan darah...
islam selalu toleran kepada pemeluk agama lain
ayat nyaa pun menyatakan "agamamu agamamu, agamaku agamaku"
coba fahami dlu hal itu
kami tidak akan menggangu yang lain

pertumpahan darah itu cma karena kami disakiti dan di siksa sehingga perlu membela diti
cuma itu
klau merasa kurang jelas
baca dulu sejarah islam

yaa terserah mau percaya tau tidak
itu tergantung dapat atau tidaknya hidayah itu sendiri
wassalam

Anonim mengatakan...

oh iyaa
aku penasaran sama artie nyanyian yg kalian dendangkan digereja2 pada hari minggu itu

apa seluruh arti dari musik dangdut yg kalian dendangkan setiap hari minggu itu

kalo kamu memang pemeluk setia dan tau se tau tau nyaa agama yg kamu sarankan untuk dipeluk itu
yaitu agama dangdutan itu

cba berikan artinyaa dlam bahasa indonesia
dan apa tujuannyaa

kapan dimulainyaa sembahyang sambil dangdutan itu

apa arti salib itu sendiri

dan yang terakhir
tuhan lhoo yg ada di patikan sudah pindah agama ke islam

dia meneliti agaama kami
lalau memeluknyaa

orang pintar masuk islam
orang goblok miskin masuk kristen

karena proses kristenisasi melalui materi
bukan ajaran

tolong jelaskan masalah dangdutan di gereja itu yaa orang yang paling pintar booong

Anonim mengatakan...

SATU KATA UNTUK BLOG INI: "KONYOL"
Penulisnya terlalu percaya sama YouTube sih... Percaya sama Tuhan, bang!!!
Mana bilang ada yang lihat Nabi Muhammad lgi d neraka.. Trus kalo ada yg bilang dia ngeliat Yesus lagi disiksa di neraka juga trus di upload di Youtube, situ juga percaya gtu??? Hah, menggelikan....
Kalo ngomong itu semuanya musti ada bukti, tulisan ini gag ada bukti yg kuat... BUKTI MANA BUKTI WOYYY... Semuanya di dasarin sama omongan seseorang, gag kepikiran apa kalo orang itu mungkin lagi BOHONG??
Ada juga komentar klo Nabi Muhammad gag isa bikin miracle, tapi Yesus bisa. Pernah mikir gag sih kalo semua miracle itu datangnya dari Tuhan? Ini adalah bukti bahwa Nabi Muhammad orang yg rendah hati, beliau gag menyombongkan kekuatan yg memang sebenernya adalah pinjeman dari Tuhannya. Dan itu yg diajarin ke umatnya. Please deh, klo kalian bener2 beragama, harusnya udah tertancap di mindset kalian bahwa semua kekuatan datangnya dari TUHAN!!!
Seperti kamu menganggap agamamu terbaik, maka biarkan juga muslim menganggap Islam adalah agama yg terbaik. Toh kalo mau main jelek-jelekkan, maka agamamu juga tidak akan lebih baik... Inget ya? kalo penjajah negeri kita ini SELAMA 300 TAHUN LEBIH, sebagian besar adalah dari agamamu. Gag usah jauh2 neliti negara lain, inget aja apa yg dilakuin pengikut agamamu selama menjajah di negeri ini. oKEY?

Anonim mengatakan...

Jangan memprovokasi dan jangan pula terprovokasi. Yang memprovokasi adalah setan dan yang terprovokasi gak bisa mengalahkan nafsu setan. Permainan judi tdk ada yg sehat, karena nafsu setan. Kalau seandainya orang islam semua masuk kristen maka akhirnya kristen juga akan pukul - pukulan karena rebutan perpuluhan. Alangkah nikmatnya non muslim tinggal di negara yg mayoritas penduduknya muslim, contohnya indonesia ' saking enaknya sampai beraninya mereka memprovokasi.
Yang didatangin dan di ancam oleh alien bukanlah negara - negara islam tetapi amerika dan vatikan. sumber ( OPPT ITALY, iconicon ).
Sumber penyakit mematikan seperti : AIDS, HIV, EBOLA ini semua dari wilaayah non muslim.
Orang yg suka menolak di ajak kebenaran adalah orang suka makan babi, termasuk orang islam yg doyan babi.
Mari sama - sama kita teliti dengan menggunakan nalar yg kuat dan jangan lupa sama sejarah.
Kita semua pemeluk agama berkompetisi secara sehat, walaupun resiko itu sangat fatal.

Anonim mengatakan...

kalau mau ke surga coba aja mati dulu,,kn semua orang kristen ktnya masuk surga,,klo udh d surga ga usah balik2 lg k dunia,ga enak,,

Anonim mengatakan...

Artinya apa ini?

Anonim mengatakan...

ayat sepotong2 yg anda tulis diatas anda ambil dalam perjanjian lama?taurat,bukanlah apa yg Yesus katakan atau ajarkan.janganlah sampai kebencian anda kpd Yesus mebutakan hati anda sampai menyebarkan dusta dari sebuah kebenaran.lihatlah ayat2 yg ada tulis itu dengan kronologi ayat2 sebelum dan sesudah ayat itu supaya anda lebih mengerti.isi dalam perjanjian lama kurang lebih adalah masa penciptaan,nabi nuh,abraham,musa dan nabi2 lainnya beserta kisah raja2 beserta mazmur2 mereka juga nubuat2 tentang kedatangan Yesus bukan pengajaran yesus.dalam perjanjian lama jelas tidak ada kisah pengajaran Yesus karena itu hanya anda dapat dalam perjanjian baru/injil.
inilah penggenapan Yesus atas hukum taurat yg adalah kitab2 terdahulu.
matius 22:34-40
22:34
Ketika orang-orang Farisi mendengar, bahwa Yesus telah membuat orang-orang Saduki itu bungkam, berkumpullah mereka
22:35
dan seorang dari mereka, seorang ahli Taurat, bertanya untuk mencobai Dia:
22:36
"Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37
Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38
Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39
Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40
Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

saya menantang anda untuk membeberkan ayat2 tentang ajaran2 Yesus dalam injil yg menyuruh dan mengajarkan seperti apa yg anda sampaikan diatas atas,yang benar perkataan dari Yesus ataupun rasul2Nya.bukan hanya itu,anda bisa mengambil dari kitab anda sendiri tentang ajaran2 Isa yg menyuruh atau mengajarkan apa yg seperti anda katakan,bahkan anda bisa mencari dimana ada ayat yang mengatakan bahwa Isa bersalah/berdosa dalam kitab anda.anda tentu tidak sulit bukan dan tidak harus membuka alkitab atau kitab anda,karena di internet bnyak tersedia bahkan dengan terjemahannya.kecuali anda benar2 fasih berbahasa arab.jika ada 1 yg anda temukan,saya akan meninggalkan Yesus sebagai Juruselamat saya,karena tidak mungkin sebuah kebenaran sejati yang akan membawa kita ke surga dapat dipercayai apabila Dia sendiri pernah berbuat dosa dan tidak suci.
saya tak meminta anda utk mengimani dan mencintai Yesus/Isa sebagai jalan kebenaran utk mencari ayat2 tsb,anda bisa mencari ayat2 mengenai dosa dan ajaran Yesus/Isa dengan suka2 hati anda,dan silahkan kalo anda bisa dapat.



Anonim mengatakan...

yg anda tulis diatas anda ambil dalam perjanjian lama/taurat,bukanlah apa yg Yesus katakan atau ajarkan.janganlah sampai kebencian anda kpd Yesus mebutakan hati anda sampai menyebarkan dusta dari sebuah kebenaran.lihatlah ayat2 yg ada tulis itu dengan kronologi ayat2 sebelum dan sesudah ayat itu supaya anda lebih mengerti.isi dalam perjanjian lama kurang lebih adalah masa penciptaan,nabi nuh,abraham,musa dan nabi2 lainnya beserta kisah raja2 beserta mazmur2 mereka juga nubuat2 tentang kedatangan Yesus bukan pengajaran yesus.dalam perjanjian lama jelas tidak ada kisah pengajaran Yesus karena itu hanya anda dapat dalam perjanjian baru/injil.
inilah penggenapan Yesus atas hukum taurat yg adalah kitab2 terdahulu.
matius 22:34-40
22:34
Ketika orang-orang Farisi mendengar, bahwa Yesus telah membuat orang-orang Saduki itu bungkam, berkumpullah mereka
22:35
dan seorang dari mereka, seorang ahli Taurat, bertanya untuk mencobai Dia:
22:36
"Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37
Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38
Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39
Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40
Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

saya menantang anda untuk membeberkan ayat2 tentang ajaran2 Yesus dalam injil yg menyuruh dan mengajarkan seperti apa yg anda sampaikan diatas atas,yang benar perkataan dari Yesus ataupun rasul2Nya.bukan hanya itu,anda bisa mengambil dari kitab anda sendiri tentang ajaran2 Isa yg menyuruh atau mengajarkan apa yg seperti anda katakan,bahkan anda bisa mencari dimana ada ayat yang mengatakan bahwa Isa bersalah/berdosa dalam kitab anda.anda tentu tidak sulit bukan dan tidak harus membuka alkitab atau kitab anda,karena di internet bnyak tersedia bahkan dengan terjemahannya.kecuali anda benar2 fasih berbahasa arab.jika ada 1 yg anda temukan,saya akan meninggalkan Yesus sebagai Juruselamat saya,karena tidak mungkin sebuah kebenaran sejati yang akan membawa kita ke surga dapat dipercayai apabila Dia sendiri pernah berbuat dosa dan tidak suci.
saya tak meminta anda utk mengimani dan mencintai Yesus/Isa sebagai jalan kebenaran utk mencari ayat2 tsb,anda bisa mencari ayat2 mengenai dosa dan ajaran Yesus/Isa dengan suka2 hati anda,dan silahkan kalo anda bisa dapat.

Anonim mengatakan...

wah,tante saya kawin loh sama pendeta..dan tidak ada larangan sama sekali kok utk pendeta.mngkin yg anda mksdkan pastor yah,..
pastor pun tak ada larangan utk tidak menikah,dia bebas menikah tanpa berbuat dosa(tapi bukan poligami)..dengan menikah otomatis statusnya menjadi seorang pastor akan hilang tapi sekali lagi tidak berdosa.menjadi pastor atau bukan mutlak pilihan manusia utk benar2 menjadi penginjil dengan melepas hal2 duniawi agar dalam pelayanannya mutlak untuk Tuhan.fyi,saya bukan katholik juga tidak merasa protestan,saya hanya pengikut Yesus utk pergi ke rumah Bapa yang kekal..
God bless us :)

pisok mengatakan...

wqh kasian sekali kalian yg menghina Isa anak maryam,dalam kitab mereka saja tertulis
Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).
Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).
Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).
Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.
Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).
Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).
Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).
Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).
Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55).
kok dihina yah?apakah ada ajaran dalam agama yg kalian anggap paling benar seperti itu?
bacalah kitab yg menurut anda paling benar itu dengan iman yg telah diberikan Allah kepada kalian,jika anda merasa islam paling benar,maka pelajari apa yg tertulis dalam kitab kalian.jika disuruh berbuat jahat yah berbuat jahatlah kalian dan jika disuruh berbuat baik yah berbuat baiklah.

pisok mengatakan...

awalnya saya ingin memberikan semua ayat keseluruhan utk memperlihatkan maksud dan hubungan ayat2 sepenggal yg anda berikan tapi bisa kepanjangan dan takutnya saya akan dituduh menkristenisasi lagi..
terlebih saya melihat dalam tulisan anda ternyata anda telah membuka situs yg berisi alkitab lengkap(tapi kenapa masih baca sepenggal2 yah?)kenapa tidak membaca ayat2 sblm atau sesudah supaya anda mengerti dan tidak seperti org bodoh(maaf) yg membeberkan kebodohannya(maaf) sendiri?..selain ayat2 dari matius,yg anda sebut adalah ayat2 dari perjanjian lama(taurat)
Tuhan yg anda maksud Tuhan di perjanjian lama adalah Tuhan Allah Bapa kami dan Allah SWT seperti yg ditulis dalam kitab agama kalian.bukan Yesus sang messias Anak Allah(menurut ajaranNya dan iman kami_kalau kalian tidak mau percaya yah terserah kalian)bisa kalian lihat dalam kitab2 perjanjian baru(injil),Yesus dalam perjanjian lama/taurat hanya didapati dalam nubuatan2.saya heran kok anda yg sempat2nya membaca alkitab tapi tidak membaca kitab agamamu sendiri yah?bukankah dalam kitabmu khususnya surat ali imran banyak memberitahukan akan taurat dan injil?kok tidak tau yah?..

Anonim mengatakan...

Hei muslim yang telah dicuci otakmu oleh manusia liar padang pasir Muhammad bin Abdulah...mengikuti ajaran setan Muhammad dan Qurannya...kita akann bertemu Muhammad sekarang berada di Neraka. Mengapa Muhammad nabi palsu ditolak saat datang kepintu surga.....?kata malaikat pintu surga : siapa namamu..?Muhamnmad...ya tungguh aku cek dalam buku kehidupan disurga...?malaikat kembali dan beritahukan;

Aku dilarang membukah pintu surga bagimu, karena namamu tak ada disurga....wow nabi termuliah Muhammad terpaksa harus masuk keliang kuburan Medinah sampai saat ini.
mengapa Muhammad ditolak dipintu surga...? jawabannya; mana surga mau menerima seorang penipu tukang kawin dan pemimpin yang haus darah...?kasihan nabi palsu Muhammad yang dimuliahkan oleh muslim sedunia tempatnya sekarang dalam siksaan kuburan Medinah...malahan muslim dianjurkan agar 'DOA SYAHLAWAN NABI MUHAMMAD...AGAR PINTU SURGA TERBUKA BAGINYA...?KOK BANTUAN UMATNYA...KASIHAN AGAMA CELAKA ISLAM DIIMANI TANPA RASA TAKUT.....INIOTAK MUSLIM TELAH DICUCI OLEH AJARAN BIADAB BANGSA ARAB BIADAB, AKHIRNYA MUSLIM MENJADI BIADAB KARENA AJARAN MUHAMMAD!.

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 257   Lebih baru› Terbaru»