Muhammad Ada Dimana Sekarang?

Aku bertahun-tahun mencari penjelasannya. Dari orang Islam tidak ada sama sekali. Satu kesaksian yang kutemukan hanyalah ini. NO COMMENT.

Untuk referensi web mengenai siapa itu Muhammad sesungguhnya, kunjungi  http://trulyislam.blogspot.com/

Kemudian tafsirkan sendiri kemungkinan video ini benar atau tidak:


35 komentar:

Anonim mengatakan...

PENGKHOTBAH 3
(18) Tentang ANAK-ANAK MANUSIA aku berkata dalam hati: "Allah hendak menguji mereka dan memperlihatkan kepada mereka bahwa MEREKA HANYALAH BINATANG."
(19) Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan MANUSIA TAK MEMPUNYAI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.
(20) Kedua-duanya menuju satu tempat; kedua-duanya terjadi dari debu dan kedua-duanya kembali kepada debu.


surga dlm ajaran kristen itu cuma BOHONG

Anonim mengatakan...

menurut keyakinan yahudi
yesus ada di neraka, direbus dg tinja

http://www.angelfire.com/mt/talmud/jesus.html
http://www.come-and-hear.com/gittin/gittin_57.html

pemdun mengatakan...

capek ah, aku bukan pembela kristen.. kepercayaan tetap kepercayaan tidak ada buktinya.
Video ini, ada orang dibawa ke neraka lalu melihat Muhammad, yg suaranya seperti di video itu.
Gak percaya ya sudah, tapi kalau mempelajari hidup Muhammad yang bunuh banyak orang , aku sih percaya..

pemdun mengatakan...

Isa katanya yang terkemuka di bumi dan akhirat, dan kesaksian banyak orang di youtube termasuk temanku sendiri juga begitu. itu sesuai kepercayaan di literatur Islam.

Tidak percaya ya sudah, tapi itu bukan kepercayaan dari ayat apa, talmud?? lagian kok kamu percaya TALMUD??

Talmud buatan dewa drakula bernama Yahweh itu??? Amit-amit..

Anonim mengatakan...

ha...ha ...ha...ini upacara pengundangan jin
kalian ini ada ada saja

Anonim mengatakan...

aku juga bisa bikin video "jesus teriak teriak minta dibeliin baju karena kedinginan dipajang di gereja"....apakah selalu dengan seperti ini kita membenarkan masing2 agama dengan melakukan penghujatan yang dipublikasi, bagaimana cara kita melakukan edukasi thd keturunan kita, dengan menghujat orang lain?, bagaimana kita bisa mengharapkan kedamaian dg cara seperti itu saudaraku, perang bisa dimulai dari hal yang paling kecil "seperti pemicu perang dunia", hal yang prinsip seperti ini pun dapat memicu keonaran...kedamaian bukan dibentuk dari dasar seperti ini

Anonim mengatakan...

@ admin>>
Saya akui saudara cerdas bagaimana saudara mengungkap sesuatu dari dasar persepsi anda atau mungkin dari literatur yang mungkin menurut anda benar ("kebenaran selalu bersifat relatif")...saya hanya memohon, gunakan pula dari perspektif kecerdasan hati saudara selain kecerdasan akal yang sudah anda miliki saat ini...sehingga kesempurnaan anda sebagai manusia semakin bersinar ("apapun agama anda saat ini")

PEMERHATI DUNIA mengatakan...

Aku menulis blog ini demi kebenaran, salah katakan salah, benar katakan benar, agar KITA yang berakal makin bijak awas pada konspirasi dan pembodohan di agama kita sendiri. Selanjutnya, coba kita lakukan reformasi agama kita masing2. Aku sudah mengusulkan macam-macam solusinya di blog ini solusi dari ajaran Isa. Bahkan kristen juga sudah tersesat dari ajaran Isa. Aku tidak berkepentingan membela kristen atau agama-agama lain apapun. Aku menolak dogma sentral kristen tentang penebusan. Aku membongkar siapa itu Yahweh dewa Yahudi palsu itu.

Roeng Cuew mengatakan...

Terimakasih pada penulis blog ini yang telah menambah wawasan buat saya, meskipun saya kurang yakin dengan apa yang saya lihat disini, tpi setidaknya ini akan menjadi renungan dan menjadi salah satu panutan selama hidup saya. :)

Anonim mengatakan...

Isa almasih putra mariam ada dimana sekarang???
Benarkah hidup lagi dan masuk ke surga???atau jadi hantu gentayangan???atau jadi alien???

kalau benar isa masih hidup!dimana sekarang???pernah kah anda buktikan dengan mata kepala??atau ada gak viseo youtube nya isa lagi konfrensi pers di sorga???

Kalau gak ada berarti bukti video anda =mainan anak anak

Anonim mengatakan...

Benar,,,ini pantas jadi renungan,,,sekalian kita renung kan di mana yesus kita sekarang,,,,ada gak di youtube,,,,apa benar yesus tercinta kita masuk sorga???atau di larikan alien is pemdun!!!!

Pemduuuun!!!!bilang sama alien sembahan mu!!!!balikin isa kami!!!!

Anonim mengatakan...

Buat penulis atau siapa pun pembenci islam yang masuk kesini!!!!saya mau bertanya,,dan saya mohon di jawab,

Siapa yang menciptakan adam??(Isa atau allaah bapa)
Siapa yang menciptakan bumi,langit,alam semesta beserta isis nya??(Isa atau alaah bapa)
Siapa kah yang membuat bunda maria memiliki bayi tanpa hubungan biologis?(Allaah bapa atau isa)
Siapa kah tuhan isa(yang di sembah isa)(allaah bapa atau isa)

Jika benar isa penyelamat manusia!!jadi mahluk selain manusia siapa yang menyelamat kan nya???(Seperti malaikat binatang dan lain lain)

-Jadi siapa kah yang maha kuasa???(Allaah bapa atau isa)

-jadi apa kah itu roh kudus???apa yang di ciptakan nya??

Setelah anda jawab pertanyaan di atas tolong jawab satu lagi!!!
-Apakah itu tuhan???

Anonim mengatakan...

Tuhan Maha Kuasa, Dia menciptakan segalanya. Dan Yesus adalah Tuhan.
Mohammad mengaku dirinya nabi tanpa satupun saksi. Kebodohan, kefasikan, kelicikan dan nafsu birahi yang berlebihan dari Mohammad yang membuktikan dirinya penipu yang dipuja bahkan dibeberapa negara dia disembah di sejajarkan dengan Allah ciptaannya.

Simon Sofyan mengatakan...

mengapa alquran tdk diterjemahkan seluruhnya DLM BAHASA INDONESIA,ATAU BAHASA LAINYA DIDUNIA,?????? Shingga setiap umat muslim dpt membaca,tdk hanya dengar dr ustad2.....

Anonim mengatakan...

Bagimu agamamu dan bagiku Agamaku....

Anonim mengatakan...

Emang ente yang teriak2 sholat... Sampe tai keluar..

Anonim mengatakan...

Mengapa orang islam itu kalo berdoa harus pake toak??? Apakah pada zaman si muhamad dulu ada toak??? NORAK

umar moyo mengatakan...

KOK BISA bilang surga dlm kristen bohong ? ajaran kristen aja tidak begitu kok.... hayo.....

umar moyo mengatakan...

jangan mengatakan YAHWEH=DARKULAH DECH...
BEDA BRO, DLM BHS IBRANI... YAHWEH ADALAH TUHAN YANG MAHA ESA.... DIMANA MUSA MENERIMA KE 10 PERINTAH TUHAN (YAHWEH).....

umar moyo mengatakan...

KEMANAPUN DIA.... ITU TIDAKLAH PENTING.... YANG TERPENTING ADALAH AJARAN-NYA... CINTA KASIH KEPADA SESAMA MANUSIA TANPA MEMBEDAKAN RAS, AGAMA, KEYAKINAN, SUKU, GOLONGAN, WARNA KULIT, PARTAI, KELAS, RANGKING DLLLLLLLLLLLLLLLLLL

umar moyo mengatakan...

Dalam ajaran Isa/Kristen... Adam adalah Ciptaan Tuhan (Allah/Yahweh).
Yang membuat bunda Maria mengandung adalah Tuhan/Allah/yahweh.
Inti dari isi Perjanjian Lama adalah = Janji2 Tuhan.. yang mana Tuhan akan menjelma menjadi manusia/menurunkan sang Isa Al Masih. Maka setelah saatnya tiba... Tuhan turun ke Bumi memakai perantaraan Bunda Maria. Jadi Karena salah satu sifat Tuhan itu adalah TIDAK MENINGGIKAN DIRI... maka Tuhan (yg telah berubah menjadi Kristus) tidak pernah mengatakan bahwa Dirinya adalah Tuhan. Dia tidak perlu mengatakan bahwa Dia adalah Allah itu sendiri, karena semua janji akan kedatangan kristus telah tertulis dalam Perjanjian Lama beribu2 tahun sebelumnya. Saat Tuhan menjelma menjadi Kristus... Dia memberikan teladan bagaimana bersikap terhadap Allah/Tuhan/yahweh...mengajarkan dengan perumpamaan2...
Makanya jangan heran jika Kristus ditangkap dan disalibkan... karena semua itu telah Dia janjikan beribu2 tahun sebelumnya... melalui Perjanjian Lama... Supaya Genaplah apa yang pernah Dia janjikan... Yaitu menebus dosa manusia...(dlm tanda kutip.. manusia hrs meneladani ajaran-Nya).
Kristus adalah 100% Allah dan 100% Manusia.
Trima kasih...
yg tdk setuju dgn pendapatku boleh aja... hak azasi bro...
asal jgn pakai kata2 kotor...

umar moyo mengatakan...

Tuhan saat menjelma menjadi manusia (kristus)... Dia menggunakan istilah Bapa/Allah Bapa... untuk menyebut Tuhan yang pada dasarnya adalah Dia sendiri. Tapi karena Tuhan tidak mempunyai sifat sombong dan tinggi hati... makanya Kristus tidak mengatakan bahwa dirinya adalah Tuhan. tapi Dia mengatakan bahwa dirinya adalah Putranya...

PADALAH... sebenernya Dia adalah Tuhan itu sendiri...
tapi Dia memberikan keteladanan kepada manusia... untuk menghormati Bapa/Tuhan.
Dlm ajaran Kristen biasa menggunakan kata Bapa untuk menyebut Tuhan... kan ga ada salahnya bro... lagian juga supaya lebih Familiar gito...

umar moyo mengatakan...

Anda mengatakan Yahweh itu bukan Tuhan ?
lha wong Nabi Musa aja menerima ke 10 perintah Tuhan dari Yahweh...

bagus bijaksana mengatakan...

ʾašhadu ʾal lā ilāha illa l-Lāh artinya : Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah Kalimat kedua :wa ʾašhadu ʾanna muḥammadar rasūlu l-Lāh

Anonim mengatakan...

tuhan yg anda yakini dalam agama anda itu seperti tuhan yg kurang percaya diri, masak sih tuhan mesti mengiklankan diri dimana-mana bahwa dia tuhan dan kerjanya bersumpah untuk meyakinkan ciptaan nya bahwa dia tuhan yang bener aja Bro, belum lagi ada tuhan yang cemburu dengan ciptaan nya takut di duakan atau disaingi, ini tuhan apa sales yg lagi jualan produk, bagaimna bisa anda bicara surga padal saat mati rohnya di alam kubur nunggu waktu kebangkitan jadi jangan pura-pura pikun gitu lho, jd tidak usah rebutan surga krn orang islam tidak akan setelah kebangkitan nyasar masuk surganya orang kristen dan begitu juga orang kristen mati rohnya tdk akan masuk surga islam

alexander dorego mengatakan...

kalian bukan nabi dan saya juga kenapa kalian semua bicara seolah kalian nabi dan tau semuanya, toh apa yang di firmankan tuhan ALLAH semesta alam semua bahasa yang dipakai bukanlah makna dan seperti orang bumi katakan, sebab bahasa yang dipakai pada saat itu adalah bahasa perumpamaan dan puisi kaliant tidak bisa langsung mengartikan nya memakasakan pegertian kalian sendiri , sebab kalian bukanlah tuhan jadi jangan saling mencari sebutir debu di mata saudara kalian sendiri cungkilah dulu batu gunung yang ada mata mu sendiri baru kalian bisa membersihkan debu di mata sesamamu , islam dan kristen sama kog kita satu tuhan dan satu allah .yang kekal dan satu .kalau yang lain saya g tahu soalnya mereka semua berhala dan menyembah patung dan ukiran buatan tangan manusia. dan terahkir saya tambahkan broooo... saya sangat yakin adanya kiamat dan hari penghakiman ,, seprti yang dijelaskan agama kita masing masing... ,

Anonim mengatakan...

Apapun agama kita ajaran Cinta kasihlah yang harus kita pake, bahkan kita harus mencintai dan mendiakan musuh kita, tidak dibenarkan melakukan kekerasan untuk memaksakan bahwa agama kita yang paling benar, ingatlah meskipun kita dihujat atau dicela kita tetap menerima,karena upahmu besar disurga , ada perumpamaan jika pipi kananmu ditampar berikan lah pipi kirimu, suatu ajaran yang sangat sulit dilakukan, namun diyakini akan menjadi penghuni Surga nantinya

Anonim mengatakan...

Wah, wah, saya sungguh dibingungkan dengan saudara admin blog ini... Katanya penganut ajaran CINTA KASIH, tapi kok menebar duri dan mengipas bara diantara sesama saudara... mana ajaran CINTA KASIH nya???
.
tunjukkan pada kami sebuah cara pandang yg ditoreh dengan kasih yang tulus, sehingga yang timbul bukan rasa DENGKI dan AMARAH.
.
salam perdamaian dari kami si Muslim yang Awam ini, sungguh apa yg Anda paparkan di sini, jauh berseberangan dengan apa yang telah kami pelajari dari Madrasah sejak dini hingga kini...
.
Terimakasih.

Erwin tobing mengatakan...

Yesua putra maria sekarang ada sorga duduk disebelah kanan Allah Abraham, Isak dan Yakub. Bukan seperti muhammad ga jelas dimana dia sekarang. Menurut saya muhammad ada dineraka bersama-sama dengan Lucifer..putra fajar. Lambangnya Bulan sabit dan bintang.

mischa mengatakan...

tolong dong,,buat artikel mengenai fenomena pendeta yang banyak masuk islam, pasti admin aku acungi jempol deh xixixixi

Anonim mengatakan...

blog ga bermanfaat...........!! memicu pertengkaran...

Anonim mengatakan...

Lo pada pikir aja pk logika ya , misalkan ada 2 seniman yg mengakui lukisan yang sama sebagai karyanya , menurut lo pada mana yang asli ? Yg pertamaatau yg belakangan ?? Lo pada bisa pikir sendiri lah

Anonim mengatakan...

Itu mungkin karena si mamad ingin diketahui org bahwa dia "alim" makanya teriak2 gt x

Anonim mengatakan...

Lo baca aja "KITAB" quran lo sendiri , nah lo cari tuh siapa ISA ALMASIH itu , mamad aja gak tau sesudah dia mati dia masuk mana kok! Lo baca sendiri deh di "KITAB" quran lo

Anonim mengatakan...

Muhammad adalah nabi amoral, alias nabi aspal, asli tapi palsu.