Pertempuran Khaybar

English: The massacre of the Banu Qurayza. Det...
English: The massacre of the Banu Qurayza. Detail from miniature painting The Prophet, Ali, and the Companions at the Massacre of the Prisoners of the Jewish Tribe of Beni Qurayzah, illustration of a 19th century text by Muhammad Rafi Bazil. Manuscript (17 folio 108b) now housed in the British Library. Taken from the cover of The Legacy of Jihad by Andrew Bostom. (Photo credit: Wikipedia)
Inilah cerita pertempuran Khaybar, contoh utama dimana Muhammad menundukkan sebuah kota, dan membunuh para lelaki yang sudah akil balik, diperkirakan ribuan, menawan dan memperbudak anak istri mereka, dan menjarah kota itu.
Apa alasan Muhammad menyerang Khaybar ?? Alasannya menurut para ahli hanya dua: satu, karena ingin meningkatkan pamor, dan kedua, karena ingin jarahan. Itu pendapat para ahli sejarah. Aku mengutip Wikipedia di bawah mengenai hal ini.

Inilah kontradiksi dalam Islam. Di satu pihak, ulama mengajarkan supaya pemimpin tidak terbuai harta, tetapi mereka lupa atau sengaja menyembunyikan fakta bahwa Nabi Muhammad itu sendiri melakukan berbagai perampokan dan pengepungan Khaybar itu karena motivasi HARTA.  Coba lihat berita di bawah:

Jakarta - Ratusan pegawai Pemprov DKI berkumpul di depan Balai Kota Jakarta untuk ikut dalam shalat id. Usai salat, jamaah mendengarkan ceramah yang disampaikan khatib KH Saifuddin Amsir. Saifuddin menyampaikan ceramah tentang teladan kepemimpinan di depan Gubernur DKI Joko Widodo dan jamaah. Dalam ceramahnya, Saifuddin menekankan agar seorang pemimpin jangan terbuai oleh harta seperti yang terjadi pada Firaun. "Jangan cuma berpangkat tinggi-tinggi, kalau kita terpelanting oleh harta. Baca sekali lagi tentang konglomerat zaman Firaun, saking tergila-gila dengan harta, nabi pun difitnah," kata sang Kiai di pelataran Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (15/10/2013). detik.com



EKSPEDISI PERAMPOKAN, PENJARAHAN DAN PERANG YANG DIPIMPIN MUHAMMAD

Ada berapa kali Muhammad memimpin ekspedisi ? Banyak. Di bawah ada daftarnya di Wikipedia, resmi dan bukti sejarah.


From Wikipedia, the free encyclopedia

Tahun 629, Khaybar
Komandan dan pemimpin perang Muhammad
1,600 Khaybar 10,000[2] Banu Ghatafan 4,000[2]


EKSPEDISI PERAMPOKAN DAN PERTEMPURAN OLEH MUHAMMAD


(Terjemahan dari WIKIPEDIA dengan Google Translate)

Ghazwah (ekspedisi dimana Muhammad ikut serta)

Serangan pada kafilah2
Waddan
Buwat
Safwan
Dul Ashir
1st Badr
Kudr
Sawiq
Qaynuqa
Ghatafan
Bahran
Uhud
Al - Asad
Nadir
Invasi Najd
2nd Badr
1st Jandal
perang Parit
Qurayza
2nd Lahyan
Mustaliq
Hudaybiyah
Khaybar
Penaklukan Fidak
3rd Qura
Dhat al- Riqa
Baqra
Mekah
Hunayn
Autas
Ta'if
Tabouk

Sariyyah ( ekspedisi yang Muhammad perintahkan )

Nakhla
Najd
1st Asad
1st Lahyan
Al Raji
Umayyah
Bir Maona
Pembunuhan Abu Rafi
Maslamah
2nd Asad
1st Thalabah
2nd Thalabah
Dhu Qarad
Jumum
Al - Apakah
3rd Thalabah
Hisma
1st Qura
2nd Jandal
1st Ali
2nd Qura
Uraynah
Rawaha
Umar
Abu Bakr
Murrah
uwal
3rd Fadak
Yaman
Sulaym
Kadid
Banu Laits
Amir
Dhat Atlah
Mu'tah
amr
Abu Ubaidah
Abi Hadrad
keju Edam
Khadirah
Khalid ibn Walid 1st
Pembongkaran Suwa
Pembongkaran Manat
Khalid ibn Walid 2nd
Pembongkaran Yaghuth
1st Autas
Autas 2nd
Banu Tamim
Banu Khatham
Banu Kilab
Jeddah
3rd Ali
Udhrah
Khalid ibn Walid 3rd
Khalid ibn Walid 4th
Abu Sufyan
Jurash
Khalid ibn Walid 5th
2nd Ali
3rd Ali
Dzul Khalasa
Tentara Usamah ( Ekspedisi Akhir )



PERANG Khaybar
Wikipedia


Pertempuran Khaybar pada tahun 629 antara Muhammad dan para pengikutnya terhadap orang Yahudi yang tinggal di oasis Khaybar , yang terletak 150 kilometer ( 93 mil ) dari Madinah di bagian utara-barat dari semenanjung Arab , di zaman modern Saudi Saudi. Menurut sumber muslim , kaum Muslim menyerang orang-orang Yahudi yang telah membarikade diri mereka dalam benteng . [ 4 ]

Mengenai alasan serangan itu , Skotlandia sejarawan William Montgomery Watt mencatat kehadiran di Khaybar Bani Nadir , yang menghasut permusuhan antara tetangga dengan suku-suku Arab terhadap komunitas Islam di Madinah . Italia orientalis Laura Veccia Vaglieri , sementara memberikan kepercayaan penuh untuk melihat Watt , klaim motif lain mungkin termasuk PRESTISE kepada Muhammad di antara pengikutnya , serta RAMPASAN/JARAHAN yang dapat digunakan untuk melengkapi kampanye mendatang . [ 5 ] [ 6 ]

Orang-orang Yahudi Khaybar akhirnya menyerah dan diizinkan untuk tinggal di oasis pada kondisi bahwa mereka akan memberikan satu - setengah dari produk mereka kepada umat Islam . Yahudi terus tinggal di oasis untuk beberapa tahun lagi sampai mereka akhirnya diusir oleh khalifah Umar . Pengenaan upeti kepada orang-orang Yahudi ditaklukkan menjabat sebagai preseden bagi ketentuan dalam hukum Islam membutuhkan menagih upeti dikenal sebagai jizyah dari non -Muslim di bawah kekuasaan Islam , dan penyitaan tanah milik non-Muslim menjadi milik kolektif Muslim masyarakat . [ 5 ] [ 7 ] [ 8 ] Sebagai imbalannya , warga non-Muslim yang diizinkan untuk mempraktekkan iman mereka , untuk menikmati otonomi komunal , harus berhak atas perlindungan negara Muslim dari agresi luar , dan dibebaskan dari militer layanan dan zakat , yang wajib bagi warga negara Muslim .

1 Dalih untuk berperang
1.1 Khaybar di abad ke-7
1.2 Banu Nadir
1.3 Perjanjian Hudaybiyya
1.4 Situasi Politik
1.5 Kegagalan Bani Ghatafan
2 Kursus Pertempuran
2.1 Storming al- Qamus
3 Aftermath
4 Pertarungan di literatur Islam klasik
5 sumber primer Islam
6 Lihat juga
7 Catatan
8 Referensi

Dalih untuk berperang
Khaybar di abad ke-7
Artikel utama: komunitas Yahudi Khaybar

Pada abad ke-7 , Khaybar dihuni oleh orang-orang Yahudi . Para penduduk telah disimpan dalam benteng di Khaybar pengepungan - mesin , pedang , tombak , perisai dan persenjataan lainnya . Di masa lalu beberapa ulama berusaha untuk menjelaskan kehadiran senjata , menunjukkan bahwa mereka digunakan untuk menyelesaikan perselisihan di antara keluarga masyarakat . Vaglieri menunjukkan bahwa lebih logis untuk mengasumsikan bahwa senjata-senjata itu disimpan dalam depot penjualan masa depan . Demikian pula orang-orang Yahudi terus 20 bal kain dan 500 jubah untuk dijual, dan barang-barang mewah lainnya . Kegiatan komersial sebagai penyebab permusuhan , Vaglieri berpendapat , mirip dengan penyebab ekonomi di balik penganiayaan di banyak negara lain sepanjang sejarah . [ 5 ]

Oasis ini dibagi menjadi tiga wilayah : al- Natat , al- Shikk , dan al- Katiba , mungkin dipisahkan oleh divisi alam, seperti padang pasir , hanyut lava , dan rawa. Masing-masing daerah terdapat beberapa benteng-benteng atau redoubts termasuk rumah , gudang dan kandang . Setiap benteng diduduki oleh keluarga terpisah dan dikelilingi oleh bidang garapan dan palm - kebun . Dalam rangka meningkatkan kemampuan pertahanan mereka , benteng-benteng yang dibesarkan di atas bukit atau batu basal . [ 5 ]

Banu Nadir

Setelah mereka dikirim ke pengasingan di 625 , Bani Nadir telah menetap di Khaybar . Pada 627 , Nadir kepala Huyayy bin Akhtab bersama anaknya bergabung dengan Mekah dan Madinah Badui mengepung selama Perang Khandaq . [ 9 ] Selain itu, Nadir membayar suku-suku Arab untuk pergi ke perang melawan Muslim . Menyuap Bani Ghatafan dengan setengah hasil panen mereka , Bani Nadir dijamin 2.000 pria 300 penunggang kuda dari suku untuk menyerang Muhammad , [ 10 ] [ 11 ] dan juga membujuk Bani Asad . [ 12 ] Mereka berusaha untuk mendapatkan Sulaim Banu untuk menyerang umat Islam , tapi suku memberi mereka hanya 700 orang , karena beberapa pemimpinnya yang simpatik terhadap Islam , . Bani Amir menolak untuk bergabung dengan mereka semua bersama-sama , karena mereka memiliki perjanjian dengan Muhammad [ 13 ] Setelah pertempuran dimulai , Huyayy bin Akhtab membujuk Banu Qurayza untuk melawan perjanjian mereka dengan Muhammad dan berbalik melawan dia selama pertempuran . [ 14 ] Setelah kekalahan sekutu dalam pertempuran dan penyerahan berikutnya Qurayza itu , Huyayy ( yang pada waktu itu di kubu Qurayza dari Madinah ) tewas bersama orang-orang Qurayza tersebut . Setelah kematian Huyayy , Abu al - Rafi bin Abi al - Huqayq mengambil alih Bani Nadir di Khaybar . Al - Huqayq segera mendekati suku-suku tetangga untuk meningkatkan pasukan melawan Muhammad . [ 15 ] [ 16 ] Setelah mempelajari ini , umat Islam , dibantu oleh seorang Arab dengan dialek Yahudi , membunuh dia . [ 17 ]

Al - Huqayq digantikan oleh Usayr ibn Zarim . Telah dicatat oleh satu sumber [ 18 ] bahwa Usayr juga mendekati Ghatafan dan rumor menyebar bahwa ia bermaksud untuk menyerang " ibukota Muhammad " . Yang terakhir mengirim Abdullah bin Rawaha dengan sejumlah teman-temannya , di antaranya Abdullah bin Unays , sekutu Bani Salima , sebuah klan memusuhi orang-orang Yahudi . Ketika mereka datang kepadanya mereka berbicara kepadanya dan memperlakukannya mengatakan bahwa jika ia akan datang ke Muhammad ia akan memberinya janji dan menghormatinya . Mereka terus menatapnya sampai ia pergi bersama mereka dengan dikawal beberapa orang Yahudi . Abdullah bin Unays membantu dia di binatang sampai ketika ia berada di al - Qarqara , sekitar enam mil dari Khaybar , Usayr berubah pikiran tentang pergi dengan mereka . Abdullah dianggap niatnya karena ia sedang mempersiapkan untuk menarik pedangnya sehingga dia menyerang dan memukulnya dengan pedangnya memotong kakinya . Usayr memukulnya dengan tongkat kayu shauhat yang ia punya di tangannya dan melukai kepalanya . Utusan Semua Muhammad jatuh pada tiga puluh sahabat Yahudi dan membunuh mereka kecuali satu orang yang lolos di kakinya . [ 19 ] Abdullah bin Unays adalah pembunuh yang sukarela dan mendapat izin untuk membunuh Bani Nadir Sallam bin Abu al - Huqayq pada misi malam sebelumnya di Khaybar .

Banyak sarjana telah mempertimbangkan intrik atas dari Nadir sebagai alasan untuk pertempuran . Menurut Montgomery Watt , mereka menarik dan menggunakan kekayaan mereka untuk menghasut suku melawan Muhammad meninggalkan dia tidak punya pilihan untuk menyerang , [ 20 ] Vaglieri sepakat bahwa salah satu alasan untuk serangan adalah bahwa kaum Yahudi Khaybar bertanggung jawab atas Konfederasi yang menyerang umat Islam selama perang Khandaq [ 5 ] Shibli Numani juga melihat tindakan Khaybar selama perang Parit , dan menarik perhatian khusus terhadap Bani Nadir pemimpin Huyayy bin Akhtab , yang telah pergi ke Banu Qurayza selama pertempuran untuk menghasut mereka untuk menyerang Muhammad . . [ 15 ]

Perjanjian Hudaybiyya

Pada 628 , ketika umat Islam berusaha untuk menunaikan ibadah haji , [ 21 ] Setelah banyak negosiasi , umat Islam memasuki perjanjian perdamaian dengan kaum Quraisy , mengakhiri perang Muslim - Quraisy . Beberapa pengikutnya , bagaimanapun, ketidakpuasan dengan persyaratan Muhammad telah setuju untuk . [ 22 ]

Tujuan Muhammad adalah Harta Jarahan Dan prestise Politik

Para ahli setuju bahwa kebutuhan Muhammad untuk mengangkat pamor nya di antara pengikutnya , yang telah terkikis oleh Perjanjian, adalah salah satu alasan untuk pertempuran . [ 5 ] [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] Vaglieri juga berpendapat bahwa penaklukan Khaybar akan memuaskan orang-orang Muslim yang berharap untuk menaklukkan Mekah , serta membawa tentara dan uang . [ 5 ] Stillman menambahkan bahwa Muhammad membutuhkan kemenangan untuk menunjukkan pada kaum Badui , yang tidak sangat terikat pada seluruh komunitas Muslim , bahwa aliansi dengan dia akan menguntungkan . [ 23 ] Selain itu , perjanjian juga memberikan Muhammad jaminan tidak diserang di bagian belakang oleh Mekah selama ekspedisi . [ 5 ]

Situasi politik

Seperti perang dengan Muhammad tampak dekat , orang-orang Yahudi dari Khaybar mengadakan aliansi dengan kaum Yahudi Fadak oasis . Mereka juga berhasil membujuk suku Badui Ghatafan untuk bergabung dengan tim mereka dalam perang dalam pertukaran untuk setengah produk mereka . Namun , dibandingkan dengan kekuatan Utara , tampak tentara Nabi tidak menimbulkan cukup ancaman bagi Khaybar untuk cukup mempersiapkan diri untuk pertempuran mendatang . Seiring dengan pengetahuan bahwa pasukan Muhammad itu kecil , dan membutuhkan sumber daya , kurangnya otoritas pusat di Khaybar mencegah setiap persiapan defensif terpadu , dan pertengkaran antara keluarga yang berbeda meninggalkan orang-orang Yahudi tidak teratur . [ 5 ] The Banu Fazara , terkait dengan Ghatafan , juga menawarkan bantuan mereka untuk Khaybar , setelah negosiasi gagal mereka dengan umat Islam . [ 26 ]
Kegagalan Bani Ghatafan

Selama pertempuran , umat Islam mampu mencegah sekutu Ghatafan Khaybar itu ( yang terdiri dari 4.000 laki-laki) dari menyediakan mereka dengan bala bantuan . Salah satu alasan yang diberikan adalah bahwa umat Islam mampu membeli dari sekutu Badui orang Yahudi . Watt , bagaimanapun, juga menunjukkan bahwa rumor serangan Muslim Ghatafan benteng mungkin juga memainkan peran . [ 23 ] [ 27 ] Menurut Tabari , Muhammad pertama dalam penaklukannya untuk Khaybar adalah di lembah al- Raji , yang langsung antara orang-orang Ghatafan dan Khaybar tersebut . Dalam mendengar berita posisi tentara Muslim , Ghatafan terorganisir dan berkuda untuk menghormati aliansi mereka dengan Khaybar tersebut . Setelah seharian perjalanan, Ghatafan pikir mereka mendengar musuh mereka di belakang mereka dan berbalik untuk melindungi keluarga dan harta benda mereka , sehingga membuka jalan bagi tentara Nabi . [ 28 ] Cerita lain mengatakan bahwa suara misterius memperingatkan Ghatafan dari bahaya dan meyakinkan mereka untuk kembali ke rumah mereka . [ 29 ]
Kursus Pertempuran

Kaum Muslim berangkat ke Khaybar Mei 628 , Muharram 7 AH [ 30 ] Menurut sumber-sumber yang berbeda , kekuatan tentara Muslim bervariasi dari 1.400 sampai 1.800 laki-laki dan antara 100 dan 200 kuda . . Beberapa wanita muslim ( termasuk Ummu Salamah ) juga bergabung dengan tentara , untuk mengurus terluka . [ 31 ] Dibandingkan dengan kekuatan pertempuran Khaybarian 10.000 , kontingen Muslim adalah kecil , tapi ini memberi keuntungan Muslim . Hal ini memungkinkan umat Islam untuk cepat dan diam-diam berbaris ke Khaybar ( hanya dalam tiga hari [ 32 ] ) , menangkap kota dengan kejutan . Hal ini juga membuat Khaybar percaya diri dalam diri mereka . [ 33 ] Akibatnya , orang-orang Yahudi gagal untuk menyusun pertahanan terpusat terorganisir , meninggalkan setiap keluarga untuk mempertahankan benteng dibentengi sendiri . [ 5 ] [ 23 ] Ini meremehkan kaum muslimin diizinkan Nabi untuk menaklukkan benteng masing-masing per satu dengan relatif mudah , mengklaim makanan, senjata , dan tanah saat ia pergi [ 34 ] seorang Muslim melaporkan: . . " Kami bertemu para pekerja dari Khaybar keluar di pagi hari dengan sekop dan keranjang mereka Ketika mereka melihat rasul dan tentara mereka berseru , ' Muhammad dengan pasukannya , ' dan berbalik dan lari . rasul berkata, " Allah Akbar ! Khaybar hancur . Ketika kami tiba di masyarakat persegi itu adalah pagi yang buruk bagi mereka yang telah diperingatkan ' " [ 35 ] .

Orang-orang Yahudi , setelah pertempuran yang agak berdarah di depan salah satu benteng , menghindari tempur di negara terbuka . Sebagian besar pertempuran terdiri dari panah menembak dari jarak jauh . Pada setidaknya satu kesempatan umat Islam mampu menggempur benteng . Orang-orang Yahudi terkepung berhasil mengorganisir , di bawah penutup dari kegelapan , transfer orang dan harta dari satu benteng ke yang lain yang diperlukan untuk membuat perlawanan mereka lebih efektif . [ 5 ]

Baik orang Yahudi maupun Muslim siap untuk pengepungan diperluas , dan keduanya menderita dari kurangnya ketentuan . Orang-orang Yahudi , pada awalnya percaya diri dalam kekuatan mereka , gagal mempersiapkan persediaan air yang cukup bahkan untuk pengepungan singkat . [ 36 ] Pada awal kampanye, 'lapar Muslim menyebabkan mereka untuk menyembelih dan masak beberapa keledai yang mereka telah diambil selama penaklukan mereka . Nabi , yang telah menetapkan bahwa makan kuda , keledai , dan daging keledai dilarang , membuat pengecualian bahwa orang dapat makan makanan dilarang selama kelangkaan daun tidak ada pilihan lain . [ 29 ]
Storming al- Qamus

Setelah benteng pada - Natat dan orang-orang di abu - Shiqq ditangkap , masih ada yang terakhir dan benteng yang dijaga ketat disebut al - Qamus , pengepungan yang berlangsung antara tiga belas dan sembilan belas hari . [ 34 ]

Beberapa upaya oleh umat Islam untuk menangkap benteng ini dalam beberapa pertempuran tunggal, [ 37 ] gagal. Upaya pertama dilakukan oleh Abu Bakar , yang mengambil panji Nabi dan berjuang tidak baik , dan gagal dalam upaya untuk mengalahkan musuhnya . Umar , ingin membuktikan dirinya mengambil banner Nabi dan berjuang lebih keras daripada Bakr , tapi masih gagal . Malam itu Muhammad menyatakan , " Demi Allah , besok aku akan memberikannya , [ banner , ] untuk seorang pria yang mencintai Allah dan Rasul-Nya , yang Allah dan kasih-Nya Messenger, dan siapa yang akan menerimanya dalam ketaatan rendah hati. " Pagi itu , Quraisy itu bertengkar tentang siapa yang harus mendapat kehormatan untuk membawa banner , namun Nabi memanggil untuk Alī b . Abi Thalib [ 38 ] Selama ini Ali , anak-inlaw dan sepupu Nabi Muhammad , sedang sakit dan tidak bisa berpartisipasi dalam usaha yang gagal . . Alī datang ke Muhammad , yang menyembuhkan dia dari opthatlmia nya , peradangan inhibitif dari mata , dengan menerapkan ludahnya di dalamnya . Ali , dengan semangat baru , berangkat untuk bertemu musuh , bantalan bendera Nabi . Ketika Ali mencapai Benteng Qamus , ia bertemu di pintu gerbang oleh Marhab , seorang kepala suku Yahudi yang berpengalaman dalam pertempuran . Marhab berseru ,
" Khaybar tahu benar bahwa saya Marhab
senjata yang tajam , prajurit diuji .
Kadang-kadang aku dorong dengan tombak , kadang-kadang aku menyerang dengan pedang ,
ketika singa maju dalam membakar amarah . [ 39 ]
"
Dua tentara menyerang satu sama lain , dan setelah pukulan kedua, Ali dibelah melalui helm Marhab itu , membelah tengkorak dan mendarat pedangnya pada gigi lawannya . [ 40 ] Setelah kemenangannya dalam pertempuran tunggal, pertempuran dimulai , memungkinkan Ali bergerak dekat untuk mengambil benteng . Selama pertempuran, Ali kehilangan perisainya . Membutuhkan pengganti , dia mengambil pintu dari dinding dan digunakan untuk membela diri . Ketika tiba saatnya untuk pelanggaran benteng , ia melemparkan pintu turun sebagai jembatan untuk memungkinkan pasukannya untuk masuk ke benteng dan menaklukkan ambang akhir . Pintu dikatakan begitu berat sehingga butuh delapan orang untuk menggantikannya pada engselnya . [ 29 ] " Rasul dihidupkan kembali mereka ( pengikutnya ) iman oleh contoh Ali , pada siapa dia diberikan julukan dari Singa Allah " [ 41 ]

Orang-orang Yahudi cepat bertemu dengan Muhammad untuk membahas persyaratan menyerah . [ 37 ] Orang-orang al - wati dan al- Sulālim menyerah kepada umat Islam pada kondisi bahwa mereka akan " diperlakukan leniently " dan Muslim menahan diri dari menumpahkan darah mereka. Muhammad setuju untuk kondisi ini dan tidak mengambil salah satu milik kedua benteng . [ 42 ]
buntut

Muhammad bertemu dengan Ibn Abi al - Huqaiq , al- Katibah dan al- Watih [ 43 ] untuk membahas hal penyerahan . Sebagai bagian dari perjanjian tersebut , kaum Yahudi di Khaybar adalah untuk mengevakuasi daerah tersebut , dan menyerahkan kekayaan mereka . Kaum Muslim , akan berhenti perang , dan tidak menyakiti salah satu orang Yahudi . Setelah perjanjian beberapa orang Yahudi mendekati Muhammad , dengan permintaan untuk terus menumbuhkan kebun halus mereka , dan tetap di oasis . Sebagai imbalannya , mereka akan memberikan setengah dari produk mereka kepada umat Islam . [ 43 ] Menurut versi Ibn Hisham perjanjian dengan Khaybar , disimpulkan pada kondisi bahwa Muslim " mungkin mengusir Anda [ Yahudi Khaybar ] jika dan ketika kita ingin mengusir Anda . " Norman Stillman percaya bahwa ini mungkin kemudian interpolasi dimaksudkan untuk membenarkan pengusiran orang Yahudi di 642 [ 42 ] Perjanjian dengan kaum Yahudi Khaybar menjabat sebagai preseden penting bagi Hukum Islam dalam menentukan status dzimmi , ( non - Muslim di bawah . pemerintahan Muslim ) . [ 5 ] [ 7 ] [ 8 ]

Setelah mendengar tentang pertempuran ini , orang-orang Fadak , bersekutu dengan Khaybar selama pertempuran , mengirim Muhayyisa b . Masud Muhammad . Fadak ditawarkan untuk " diperlakukan leniently " sebagai imbalan untuk menyerah . Sebuah perjanjian serupa dengan Khaybar digambar dengan Fadak juga. [ 42 ]

Di antara perempuan Yahudi ada satu yang dipilih oleh Muhammad sebagai istri . Itu Safiya binti Huyayy , putri membunuh Bani Nadir kepala Huyayy bin Akhtab dan janda Kenana ibn al - Rabi , bendahara Bani Nadir . Suatu malam , sebelum pengepungan , Safiya bermimpi bahwa bulan yang jatuh di pangkuan. Dia mengatakan kepada suaminya , al- Rabi , tentang apa yang telah dilihatnya . Al - Rabi menjawab bahwa , " Itu hanya karena Anda berharap untuk raja Hijaz , Muhammad ! " Dia kemudian menamparnya , meninggalkan memar di matanya , yang tinggal di sana sampai Muhammad membawanya sebagai istrinya sendiri . Ketika Nabi bertanya tentang hal itu , dia mengatakan kebenaran . . [ 44 ]

Muhammad Menyuruh Menganiaya Untuk Menunjukkan Dimana Harta


Muhammad mencari harta suku Yahudi dan membunuh alRabi. 

Menurut Ibn Ishaq , ketika Muhammad bertanya al- Rafi untuk menemukan harta karun suku , dia membantah tahu akan hal itu melanggar perjanjian penyerahan . Seorang Yahudi mengatakan kepada Muhammad bahwa ia telah melihat Al - Rabi dekat reruntuhan  tertentu setiap pagi . Ketika reruntuhan digali , ditemukan mengandung beberapa harta . Muhammad memerintahkan Al - Zubair untuk menyiksa dan menginterogasi al- Rabi sampai ia mengungkapkan lokasi sisanya . Al - Zubair menusukkan obor ke dada Al - Rabi , tapi ia masih menolak menyerahkan pengetahuan tentang keberadaan harta itu , sehingga ia kemudian diserahkan kepada Muhammad bin Maslamah , yang kakaknya telah meninggal dalam pertempuran , yang akan dipenggal di balas dendam [ 42 ] [ 45 ] .

Muhammad Meninggal Diracun Oleh Istrinya SENDIRI , Tawanan perang Khaybar 

Penulis biografi Muslim Muhammad menceritakan kisah bahwa seorang wanita Yahudi Zeynab binti Al - Harits mencoba meracuni Muhammad untuk membalaskan dendam keluarganya dibunuh . Dia meracuni sepotong domba bahwa dia memasak untuk Muhammad dan temannya , terutama menempatkan banyak racun ke bahu , Muhammad favorit bagian dari domba . Upaya pada kehidupan Muhammad gagal karena dia dilaporkan meludahkan daging , merasa bahwa itu diracun , sementara temannya makan daging dan meninggal . Sahabat Muhammad melaporkan bahwa , di ranjang kematiannya , Muhammad mengatakan bahwa penyakitnya adalah hasil dari keracunan itu . [ 46 ]

Jarahan Dan Kekuasaan Membuat Muhammad Makin Kuat

Kemenangan di Khaybar sangat meningkatkan status Muhammad di antara pengikutnya dan suku-suku Badui setempat, yang , melihat kekuasaannya , bersumpah setia kepada Muhammad dan Islam . Yang ditangkap dan senjata rampasan memperkuat pasukannya , dan ia ditangkap Mekah hanya 18 bulan setelah Khaybar . [ 5 ] [ 23 ]

Pertempuran dalam literatur Islam klasik

Menurut mainstream Sunni , pendapat pertempuran disebutkan dalam Sahih Bukhari , di mana Nabi Muhammad dilaporkan telah mengatakan " Besok saya akan memberikan bendera kepada seorang pria dengan yang kepemimpinannya Allah akan memberikan ( Muslim ) kemenangan. " Setelah itu , ia memberikan bendera kepada Ali . [ 47 ] Menurut tradisi Syiah , Muhammad memanggil Ali , yang membunuh seorang kepala suku Yahudi dengan pukulan pedang - , yang terbelah dua kepala dan tubuh korban . Setelah kehilangan perisai , Ali dikatakan telah mengangkat kedua pintu benteng dari engselnya , naik ke parit dan mengangkatnya untuk membuat sebuah jembatan dimana penyerang memperoleh akses ke benteng tersebut . Pintu itu begitu berat sehingga empat puluh orang yang diperlukan untuk menempatkan kembali pada tempatnya . Kisah ini adalah dasar untuk pandangan Syiah , Ali sebagai prototipe dari pahlawan [ 5 ] [ 48 ] .

Pada satu kesempatan , tentara Muslim , tanpa pendapat Muhammad dan izin , dibunuh dan dimasak skor keledai , yang telah melarikan diri dari peternakan . Insiden itu menyebabkan Muhammad melarang Muslim untuk daging kuda , bagal , dan keledai , kecuali konsumsi dipaksa oleh kebutuhan . Orang-orang Yahudi menyerah ketika setelah satu bulan dan setengah dari pengepungan , semua kecuali dua benteng ditangkap oleh kaum Muslim . [ 5 ]


Sumber primer Islam

Cendekiawan Muslim menunjukkan bahwa menangkap Khaibar telah menjadi janji Ilahi tersirat dalam ayat Quran di bawah ini :
" " Allâh telah berjanji rampasan berlimpah bahwa Anda akan menangkap , dan Dia telah bergegas untuk Anda ini . " [ Quran 48:20 ] "

[ 49 ] [ 50 ]

Acara ini disebutkan dalam banyak hadis Sunni koleksi . Tokoh muslim, Saifur Rahman al Mubarakpuri menyebutkan bahwa hadits di bawah ini tentang bunuh diri disengaja Amir terkait dengan Khaibar :
" Telah dilaporkan atas otoritas Salama b . Akwa ' yang mengatakan : Pada hari pertempuran Khaibar saudara saya berjuang pertarungan sengit di sisi Rasulullah ( semoga damai besertanya ) . Pedangnya rebound dan membunuhnya . Para sahabat Rasulullah berbicara tentang kematiannya dan meragukan ( apakah itu mati syahid ) . ( Mereka berkata ) : ( Dia adalah ) seorang yang tewas akibat senjata sendiri , dan menyatakan keraguan tentang perselingkuhannya . Salama mengatakan : Ketika Rasulullah ( semoga damai besertanya ) kembali dari Khaibar , aku berkata : Wahai Rasulullah, izinkan saya bahwa saya mungkin membacakan kepadamu beberapa ayat rajaz . Rasul Allah ( semoga damai besertanya ) mengizinkannya . ' Umar b . Khattab berkata : Aku tahu apa yang akan Anda berikan. Saya mengucapkan : .... .......

Ketika saya selesai rajaz saya, Rasul Allah (semoga damai besertanya ) mengatakan : Siapa terdiri ayat-ayat ini ? Aku berkata : Mereka disusun oleh saudara saya . Rasul Allah ( semoga damai besertanya) berkata : Semoga Allah menunjukkan belas kasihan kepadanya ! Aku berkata : Demi Allah , beberapa orang enggan untuk memohon belas kasihan Tuhan kepadanya (karena ) mereka mengatakan dia adalah seorang pria yang tewas oleh pedangnya sendiri . ( Mendengar ini) Rasul Allah (semoga damai besertanya ) mengatakan : Ia mati sebagai pemuja dan prajurit Tuhan . Ibnu Shihab mengatakan : Aku bertanya pada salah seorang putra Salama ( b. Akwa ' ) tentang ( kematian ' Amir ) . Dia terkait dengan saya suatu tradisi yang sama kecuali bahwa ia berkata : Ketika saya mengatakan beberapa orang enggan memanggil berkat Tuhan atas dirinya , Rasul Allah (semoga damai besertanya ) mengatakan : Mereka berbohong . ( Amir ) meninggal sebagai pemuja dan prajurit Allah ( di jalan Allah ) . Baginya ada pahala ganda , dan dia menunjukkan hal ini dengan meletakkan dua jari bersama-sama . Sahih Muslim , 19:4450 [ 50 ]
"
[ 49 ] Hadits ini juga terkait dengan peristiwa tersebut :
Rasul Allah ditawarkan shalat Fajar ketika hari masih gelap , maka ia naik dan berkata , 'Allah Akbar ! Khaibar hancur . . Ketika kita mendekati suatu daerah, saat yang paling sial adalah pagi hari bagi mereka yang telah diperingatkan " Orang-orang keluar ke jalan-jalan mengatakan , " Muhammad dan pasukannya " Rasul Allah dikalahkan mereka dengan paksa dan prajurit mereka tewas . ; anak-anak dan perempuan dibawa sebagai tawanan . Safiya diambil Dihya Al - Kalbi dan kemudia dia dimiliki oleh Rasul Allah yang lalu menikahinya dan mas kawin Safiya adalah kemerdekaannya . Sahih al - Bukhari , 2:14:68
Lihat juga


^ a b http://www.islamstory.com/غزوة-خيبر-1-2
^ a b Lings (1983), p. 264
^ Lings (1983), p. 255-6
^ "Ali". Encyclopædia Britannica Online.
^ a b c d e f g h i j k l m n o Veccia Vaglieri, L. "Khaybar", Encyclopaedia of Islam
^ Stillman 19
^ a b Stillman 18–19
^ a b Lewis 10
^ Stillman 14, 16-17
^ Watt, Muhammad at Medina, p. 34-37.
^ Nomani, Sirat al-Nabi, p. 368-370.
^ al-Halabi, Sirat-i-Halbiyyah (Vol. II, part 12), p. 19.
^ Lings, Muhammad: his life based on the earliest sources, p. 215-6.
^ Peterson, Muhammad: the prophet of God, p. 127.
^ a b Nomani (1979), vol. II, pg. 156
^ Urwa, Fath al-Bari, Vol. VII, pg. 363
^ Stillman 17
^ Zurqani, Ala al-Mawahib, Vol. II, p.196, Egypt
^ Ibn Ishaq, A. Guillaume, p. 665-666
^ Watt 189
^ Lings (1987), p. 249
^ Ehlert, Trude."Muhammad", Encyclopaedia of Islam
^ a b c d e Stillman 18
^ Watt 188–189
^ Lewis Arabs in History 43
^ Nomani (1979), vol. II, pg. 159
^ Watt (1956), pg. 93
^ al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 116.
^ a b c P. Bearman, Th. Bianquis, C.E. Bosworth, E. van Donzel, W.P. Heinrichs, Editors. "Khaybar". Encyclopaedia of Islam, Second Edition. Brill Online. Retrieved April 18, 2012.
^ Watt 1956, pg. 341
^ Nomani (1979), vol. II, pg. 162
^ Haykal, Muhammad Husayn. Ch. "The Campaign of Khaybar and Missions to Kings". The Life of Muhammad. Shorouk International, 1983.
^ Lings (1983), pg. 263
^ a b al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 117.
^ Spencer, Robert (14). "'Khaybar, Khaybar, O Jews.'". Human Events 62 (27): p12-12.
^ Watt (1956), pg. 219
^ a b Watt (1956), pg. 218
^ al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 119–121.
^ al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 120.
^ al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 121.
^ Gibbon, D&F of Roman Empire Vol V. page 365
^ a b c d Ibn Hisham. Al-Sira al-Nabawiyya (The Life of The Prophet). English translation in Guillame (1955), pp. 145–146
^ a b Watt 1956), pg. 218
^ al-Tabari (1997). The History of al-Tabari: The Victory of Islam. Albany : State University Of New York. pp. 122.
^ Ibn Hisham.Al-Sira al-Nabawiyya (The Life of The Prophet). English translation in Stillman (1979), pp. 145–146
^ Ibn Hisham. Al-Sira al-Nabawiyya (The Life of The Prophet). English translation in Stillman (1979), pp. 146–149
^ Companions of the Prophet Bukhari :: Book 5 :: Volume 57 :: Hadith 51
^ Jafri_
^ a b The Conquest of Khaibar, Witness-Pioneer.com
^ a b The Sealed Nectar, by Saifur Rahman al Mubarakpuri, pg 433

References

Guillaume, Alfred. The Life of Muhammad: A Translation of Ibn Ishaq's Sirat Rasul Allah. Oxford University Press, 1955. ISBN 0-19-636033-1
Jafri, S.H.M. The Origins and Early Development of Shi'a Islam. Longman;1979 ISBN 0-582-78080-2
Lewis, Bernard. The Jews of Islam. Princeton: Princeton University Press, 1984. ISBN 0-691-00807-8
Lings, Martin (1983). Muhammad: his life based on the earliest sources. Inner traditions international.
Nomani, Shibli (1970). Sirat al-Nabi. Karachi: Pakistan Historical Society.
[["The Conquest of Kyber." Restatement of History of Islam. N.p., n.d. Web. 17 Apr 2012. <http://www.al-islam.org/restatement/29.htm>.
Stillman, Norman. The Jews of Arab Lands: A History and Source Book. Philadelphia: Jewish Publication Society of America, 1979. ISBN 0-8276-0198-0
Ramadan, Tariq (2007). In the Footsteps of the Prophet. New York: Oxford University Press.
[[Spencer, Robert. "'Khaybar, Khaybar, O Jews.'." Human Events 62.27 (2006): 12. Academic Search Premier. Web. 24 Apr. 2012.
[[Ṭabarī. The History Of Al-Ṭabarī: Taʾrīkh Al-rusul Wa'l Mulūk. Albany : State University Of New York, 1985-2007. Print.
Montgomery Watt, W. (1956). Muhammad at Medina. Oxford University Press.
Montgomery Watt, W. (1964). Muhammad: Prophet and Statesman. Oxford University Press.

Encyclopedia

Encyclopædia Britannica Online. Encyclopædia Britannica, Inc..
Encyclopaedia of Islam. Ed. P. Bearman et al., Leiden: Brill, 1960-2005.
[[" K̲h̲aybar." Encyclopaedia of Islam, Second Edition. Edited by: P. Bearman, Th. Bianquis, C.E. Bosworth, E. van Donzel, W.P. Heinrichs. Brill Online, 2012. Reference. 24 April 2012 <http://referenceworks.brillonline.com/entries/encyclopaedia-of-islam-2/khaybar-COM_0503*Lewis, Bernard. The Arabs in History. Oxford University Press, 1993 ed. (reissued 2002). ISBN 0-19-280310-7


Apakah Muhammad diterima Allah setelah Wafat? 

Setelah melakukan demikian kejahatan untuk mendapat harta tahta dan wanita, dimanakah Muhammad sekarang? Apakah Allah meridhoi dan merestui serta memasukkannya ke syurga yang ia dambakan?

Inilah pengakuan dari alam kubur. Ada kesaksian seorang Korea, dia dibawa ke akhirat, lalu ia seperti orang kesurupan, berteriak-teriak, mengaku  ia Muhammad bicara dari alam lain, pengakuan "Muhammad" dari video itu  mengatakan bahwa dirinya (Muhammad) dulu sangat miskin maka ia melakukan dosa. Muhammad tadinya ingin sekali menjadi seperti Isa, lalu kemudian karena ia sangat miskin, ia melakukan "dosa". "Saya sudah berdosa, Jesus,  ampuni saya..." teriaknya menyebut Isa. Dosa yang dimaksud itu tentu diawali oleh ekspedisi bersenjata menyerang kafilah, kemudian berlanjut setelah sukses dengan Khaybar ini, dosanya menggunung kemana-mana, apalagi setelah suku2 lain melihatnya sebagai ancaman serius dan mengangkat senjata melawan dia. Dari ekspedisi kecil akhirnya jadi perang dan pembunuhan politik serta pembunuhan massal berkali-kali. Tidak beda dengan Hitler, Napoleon, Jenghis Khan, dan yang lain. Muhammad sukses dalam hal ini dan orang Islam sangat bangga.

Orang Islam masih membelanya dan mengutip kisah-kisah heroik dalam peperangan, tetapi kita tidak bicara soal pertempuran tetapi bicara soal agama surga dan neraka, jadi ukurannya bukan hebat-hebatan membunuh musuh. Musuh-musuhan itu tidak boleh menurut aturan Isa, sebab itu metodenya setan. Isa Almasih sudah meletakkan dasar hukum pengadilan kiamat melalui ajaran dan kisah hidupnya, 600 tahun sebelum Muhammad lahir. Tidak ada makhluk apapun bisa lolos dari hukumnya Isa Almasih, yang terkemuka di bumi dan akhirat dan imam mahdi hakim atas hari kiamat.

Lihat juga penelitianku mengenai Misteri Neraka. Benarkah Neraka itu ada? Kalau ada, dimana dan untuk apa?

Agama Tipu Menipu
Tetapi mengapa orang masih bisa percaya sekalipun ditipu?? Sebuah teknik manipulasi pikiran yang cerdik yang membuat agama sering menjadi lahan subur penipuan. Lihat metodenya di http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/08/agama-tipu-menipu.html

Jika ingin mendalami Muhammad, ada web blog ilmiah historis bagus dan lengkap siapa itu Muhammad sebenarnya, kunjungi saja http://trulyislam.blogspot.com
Kalau ada yang mau lebih ilmiah, ada di http://wikiislam.net dan sangat ringkas sejarah Muhammad di http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm 
~ pemdun