Natal Haram dan Misteri Simbolisme Agama Purba

Aku ingat dulu orang saling bersalaman dan mengucapkan salam ketika Natal dan Idul Fitri. Sejak MUI mengeluarkan fatwa, lalu masyarakat kita mulai terkotak-kotak, bahkan saling bermusuhan. Mengapa MUI mengatakan demikian?

Memang Natal itu punya asal-usul yang misterius.

Natal bukan perayaan ultah milad Yesus atau Isa.

Terus siapa yang dirayakan?? Artikel ini singkat cepat padat membahas asal usul misteri Natal 25 Desember apa adanya dan mengapa Islam menyebut Natal itu haram.

 
Natal, 25 Desember, adalah hari raya puncak musim dingin, winter solstice. 25 Desember adalah juga masa  raya Matahari. Banyak bangsa merayakan puncak musim dingin, bahkan berbagai aliran sihir witchcraft dan pagan merayakannya. Puncak musim dingin bukan 25, tetapi 21 Desember. Lalu mengapa 25? Ada satu aliran kuno yang jelas menyebut tanggal 25 Desember dan mengapa akhirnya diambil alih oleh orang Kristen. Mereka yang merayakan 25 Desember adalah orang penganut aliran kuno dari Iran atau Persia bernama aliran misteri Mithras. Mithras lahir tanggal itu, 25 Desember, dan Mithras adalah penyelamat dunia, ia mati melawan kekuasaan kegelapan dan hidup lagi. 
http://en.wikipedia.org/wiki/Mithraic_mysteries
According to M.J.Vermaseren, the Mithraic New Year and the birthday of Mithras was on December 25. However, Beck disagrees strongly.Clauss states: "the Mithraic Mysteries had no public ceremonies of its own. The festival of natalis Invicti [Birth of the Unconquerable (Sun)], held on 25 December, was a general festival of the Sun, and by no means specific to the Mysteries of Mithras.
Aliran Mithras saat itu  di Roma pada abad 2-3 M bersaing ketat melawan Kristen. Lalu Kristen berhasil menang dengan melakukan synkretisme dan mencampur ajaran Jesus dengan ajaran aliran-aliran pagan Mithras ini. Tatacara aliran misteri Mithras ini diserap dalam Kristen, termasuk persekutuan di ruang-ruang bawah tanah, makan roti dan minum anggur, dan menyanyi. Bedanya adalah, jika nashrani pengikut Isa yang semula itu suka damai, pengikut aliran Mithras itu ekstra keras memakai kekerasan dalam menegakkan ajaran mereka dan membela diri. Kristen menyerap tatacara Mithras dan menjadi agama nomor satu di kerajaan Roma.

Hari lahir Isa bukan 25 Desember, karena tidak mungkin para gembala ada di padang menjaga dombanya pada pertengahan musim dingin. Hari lahir Jesus hanya mungkin pada musim panas. Perhitungan sensus se kerajaan Romawi yang disebutkan di Injil itu tidak terjadi pada tahun 0 Masehi, melainkan sekitar 7 atau 8 Sebelum Masehi. Tanda di langit berupa pertemuan konjungsi 3 planet besar Jupiter-Mars-Saturn yang diperkirakan menjadi tanda bintang yang membawa para astrolog Majus (magi) Persia datang ke Bethlehem itu terjadi pada tahun 7 Sebelum Masehi. Jelas Isa tidak lahir tanggal dan tahun 0 Masehi! Inilah dasar mengapa banyak penyerang Kristen mengatakan Jesus itu fiktif. Hari lahirnya tidak cocok, malah ceritanya dibuat-buat mirip kisah tokoh aliran misteri Mithras. Apa maknanya ini?

Kristen, ajaran campur aduk 

Jadi, Natal adalah salah satu  kesaksian dan bukti bagaimana Kristen berkembang, yaitu dengan menyerap dan mencampur ajaran Isa dengan ajaran pagan dan dewa dewi lokal laut tengah yang sedang nge-trend saat itu. Banyak ajaran Kristen adalah campur aduk dengan ajaran pagan. Salah satunya yang besar adalah kesulitan menjelaskan pada orang Yahudi tentang Isa yang mereka bunuh itu adalah utusan Allah. Maka ajaran Yahweh dewa Yahudi dimasukkan dalam kitab suci. Ajaran tuhan pencemburu dan haus kurban darah bernama Yahweh itu dijadikan sosok "Bapa" yang diperkenalkan Jesus. Lalu dibuat ajaran baru tentang penebusan dan Tuhan yang suka tumbal untuk pengampunan dosa. Betul tentang Yahweh tetapi salah besar. Yahweh adalah betul suka tumbal sajen darah dan nyawa (lihat kitab Imamat), tetapi Jesus bukan diutus oleh Yahweh! Yahweh bencinya setengah mati pada Yesus. Yahweh adalah bapak orang farisi pembunuh dan musuh besar Jesus. Yahweh sudah mendirikan sistem syariah tertutupnya dan berkuasa di planet bumi. Jesus datang masuk dalam sistemnya Yahweh berkuasa di planet ini, lalu Jesus membatallkan semua tatacara kurban penyembahan untuk memberi sesaji Yahweh dan melanggar berbagai hukum Taurat. Bagaimana Yahweh tidak murka sistemnya diacak-acak begitu? Kalau benar Yahweh mengutus Jesus, mengapa pengikut Yahweh sangat benci Jesus sampai hari ini?? Mengenai Yahweh aku bahas detilnya dalam artikel yang lain di blog ini tentang Yahweh, bukti bahwa ia adalah alien dan tatacara kurban penyembelihan hewan serta persamaannya yang tidak terbantahkan dengan tatacara penyembahan setan serta sistem syariah Yahweh yang serupa dengan syariah Islam. Inilah penyesatan terbesar setan dalam kristen, agama campur aduk antara ajaran Jesus dan ajaran lain-lain.

Kembali pada Natal. Natal berasal dari tatacara eropa kuno non kristen. Paganisme (Islam menyebutnya kafir) adalah asal usul Natal, selain itu masih banyak bukti lain: ada Sinterklas dengan kereta ditarik rusa diatas salju, ada pohon natal (ini ada ceritanya lagi dari paganisme), Sun-day, Moon-day, Thor-day, dan masih banyak lagi. Lagu Natal banyak dari pagan, misalnya seperti Yuletide, asal kata bulan Juli, itu aslinya adalah mengenai perayaan dewa Odin dari pagan Jerman, masuk juga dalam Natal, karena itu perayaan puncak musim dingin. http://en.wikipedia.org/wiki/Yule

Itu juga sebabnya mengapa aku mendorong orang Kristen agar kembali pada AJARAN JESUS YANG SEMULA, jangan ke ajaran yang campur aduk dengan pagan itu. Jangan percaya dogma doktrin susunan gereja, sebab itu buatan manusia, dicampur aduk dengan kepercayaan barat, bukan ajaran Isa Almasih yang asli dan terbukti itu.

Lalu, Natal itu dulunya perayaan apa?

Sekali lagi kembali pada Natal sebagai contoh. Natal adalah hari raya kelahiran Mithras, sudah dijelaskan di atas tanggalnya spesifik. Tetapi ada penjelasan lain yang melatar belakangi masa raya Natal ini. Natal adalah hari raya utama aliran pagan bernama Saturnalia, penyembah Saturnus. Hari raya Saturnalia adalah dari tanggal 17 hingga 25 Desember. Hari Saturn-day atau Sabtu adalah saksi pengaruh aliran ini dalam budaya barat. Pengikut aliran Saturn adalah tokoh satanisme macam Aleister Crowley.
Origin of Christmas | The Real Story of Christmas www.simpletoremember.com/vitals/Christmas_TheRealStory.htm  Roman pagans first introduced the holiday of Saturnalia, a week long period of lawlessness celebrated between December 17-25. Saturnalia - A Winter Solstice Ritual
web.eecs.utk.edu/~mclennan/BA/Saturnalia.html
Saturnalia or Brumalia, a Neo-Pagan Winter Solstice Ritual based on ancient practice.

Natal itulah hari raya dewa Saturnus, Saturnalia.

Asal usul Tradisi-tradisi dalam Natal

http://listverse.com/2012/12/15/10-remarkable-origins-of-common-christmas-traditions/
Web ini menceritakan:
  • Natal itu bukan hari lahir Kristus, tetapi hari dewa Saturnus, Saturnalia. Sekali lagi ditegaskan secara obyektif. 
  • Pemberian hadiah pada anak-anak adalah berasal dari kebiasaan tradisi Saturnalia pada masa raya ini. 
  • X-Mas, X adalah berarti singkatan Kristus (XP), bukan dari pagan. 
  • Stoking kaus kaki itu dari Santo Nicholas yang cinta anak, juga dari tradisi Skandinavia kuno tentang dewa Odin
  • Kalung daun cemara dan hiasan buah dan bunga itu dari tradisi Romawi kuno yang memakai kalung mahkota dari daun laurel
  • Pohon natal, mungkin dari tradisi kuno berbagai bangsa yang memuja pohon yang dianggap evergreen, tetapi ada cerita dari Luther pendiri Protestan yang pada malam musim dingin melihat pohon cemara dan bintang-bintang. 
  • Christmas Carol adalah tradisi Kristen abad 4. 
  • Santa Claus adalah dari Santo Nicholas ayng gemar memberi hadiah pada anak-anak, tetapi juga ada penafsiran lain yang negatif, karena tradisi ini sangat mengajari anak jadi materialistik, mengharap hadiah materi semata, dll 
Jadi, setelah menjadi agama kerajaan, maka oleh kaisar dan otoritas gereja dibuatlah semua tradisi perayaan puncak musim dingin dipusatkan pada Natal, dan diberi makna baru oleh orang Kristen bahwa itu demi memperingati kelahiran Isa atau Jesus yang tidak diketahui persisnya oleh orang Kristen sendiri.

Menurutku, itu semua adalah tatacara manusia, termasuk kalender adalah buatan manusia, jadi apapun sah-sah saja menurutku, asalkan bertujuan damai dan bahagia. Hari raya untuk libur besar, bermaafan, dan berkumpul dengan keluarga, itu maksudnya. Termasuk hari raya Idul Fitri yang berlebihan itu juga hanya konsensus manusia saja, buktinya mungkin hanya Indonesia yang ramai merayakannya, sementara di Arab sendiri tidak.

Sebab itulah aku memahami dan bisa menerima Natal dan Lebaran. Yang penting adalah maknanya dan cara merayakannya. Asal usul bisa diganti dengan makna baru.

Jadi, kapan hari kelahiran Isa Almasih ?

Setelah mencari kian kemari, aku hanya menjumpai satu sumber yang bisa menyebutkan dengan tegas kelahiran Isa dengan tanggalnya: 

Isa Almasih lahir pada tanggal 21 Agustus, tahun 7 Sebelum Masehi. Siang hari. Di sebuah kandang yang adalah gua yang digali di sisi bukit, di bawah sebuah rumah penginapan, yang dijadikan tempat penyimpanan panen.


(1351.5) 122:8.1 All that night Mary was restless so that neither of them slept much. By the break of day the pangs of childbirth were well in evidence, and at noon, August 21, 7 B.C., with the help and kind ministrations of women fellow travelers, Mary was delivered of a male child. Jesus of Nazareth was born into the world, was wrapped in the clothes which Mary had brought along for such a possible contingency, and laid in a near-by manger.
Dari http://www.urantia.org/urantia-book-standardized/paper-122-birth-and-infancy-jesus

Buku The Urantia Book ini memuat kisahnya Isa Almasih secara detil dan urut, bagus untuk dijadikan referensi. Silahkan baca sendiri di web, ini bukan buku salah satu agama, bukan juga buku kristen. Bukan buku sekte manapun karena aku belum menemukan kelompok sektenya. Bagi penggemar sejarah dianut bahwa kisah yang paling logis, paling cocok dengan fakta, itu yang dianggap benar secara sejarah.

Lalu apakah Natal perlu dirayakan? Bagiku, mendingan ada hari raya memperingati kelahiran Isa, daripada tidak ada sama sekali. Yang penting adalah maknanya sekarang, itu saja. Ini sekarang hari raya kelahiran Isa Almasih. Meskipun dengan catatan  ...  


Natal adalah Hari Raya Saturnus, Saturnalia


Natal adalah hari raya Saturnus, itu sejarahnya, seperti ditulis dalam banyak sumber diatas.

Apa dan Siapa itu Saturnus??

Planet Saturnus adalah planet khas yang dilingkari cincin. Planet cincin.


Kita tidak tahu apa itu makna Saturnus. Mengingat bahwa seringkali ada agenda tersembunyi dalam segala sesuatu, dan seringkali misteri itu sebenarnya mudah, tetapi kita tidak tahu meskipun sudah di depan mata tiap hari, maka cobalah kita berpikir out-of-the-box sedikit.

Sekarang ingat legenda Lord of The RING  ... Cincin di film itu simbol apa kira-kira.  Coba perhatikan simbol-simbol di bawah ini, bandingkan, temukan apa persamaannya,warnanya, pola khasnya, komponmen simbol itu, cara perjuangan pengikutnya yang tercermin dari simbol itu, kemungkinan fakta alam nyata yang disimbolkan, dan seterusnya. Mari kita lihat ini: 

Eye of Sauron, jelas mata reptil. 
The Ring


Eye of Sauron dan platformnya berbentuk lengkungan  sabit,  dari jauh seperti bintang.  

Bulan sabit dan venus diatasnya.  





Apa simbol-simbol yang mirip diatas adalah KEBETULAN??
Kurasa tidak. Ajaran atau ideologi perlu disatukan dalam sebuah simbol atau logo. Kita tahu itu dalam ilmu marketing. Semua perusahaan punya logo. Simbolisme logo ajaran-ajaran agama jelas tidak kebetulan. Semua ada maksudnya, dan kemungkinan membawa pesan dari promotor alam gaib yang ada di balik simbol itu, alien-alien sangat cerdas, karena simbol itu sering menunjukkan falsafah, prinsip, tujuan, dan cara perjuangan pengikut simbol itu. 

Simbolisme Misterius Agama Purba 


Sekarang kita kembali pada asal usul Natal yaitu Saturnus. Pengikut Saturnus, dari sejarah memiliki ciri sebagai berikut:

Inilah simbol Saturnus yang bisa kita jumpai sekarang. Pertama, kubus berwarna hitam.

Black Cube of Saturn. Pengikut Saturnus di jaman purba dikenal dengan simbolnya yaitu KUBUS berwarna HITAM. Kalau dilihat dari samping adalah segi enam. Konon itu adalah bentuk mothership alien yang bermarkas di cincin ring planet Saturnus atau di pinggiran tatasurya kita.  
Foto kutub selatan Saturnus, di kutub selatan ditemukan bentuk segienam hexagon berputar dengan arah pusaran ke kiri.. Sebuah misteri dan ciri khas planet Saturnus yang tidak ditemukan di planet lain. Di tengahnya ada bentuk seperti mata. Satu mata adalah simbol illuminati.
Kutub selatan Saturnus, perhatikan bentuk mirip satu mata hitam di tengah itu. 

Star of David, silmbol segienam ini konon merupakan simbol perpaduan antara dua simbol, simbol lelaki dan perempuan, tetapi bisa juga berhubungan dengan pola segienam kutub planet Saturnus.Mengapa bintang segi enam?

Bentuk topiYahudi ini mirip sekali planet dengan tanda segienam. Bukankah ini Saturnus?
MENGAPA 6 (ENAM)? "It is interesting that Saturn’s symbol is the six pointed star, Saturn in the 6th planet from the sun, Saturn-day is the 6th day of the week, and now NASA is receiving images of “the Saturn Hexagram” (6 sided) atmospheric formation at Saturn’s poles"
http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/atlantean_conspiracy/atlantean_conspiracy37.htm.
Simbol Saturnus adalah Bintang Segienam, Saturnus planet ke-6, Sabtu Saturn-day adalah hari ke 6, dan pola di kutub selatan Saturn berbentuk segi-6.
Mengapa 666 disebutkan sebagai simbol antichrist addajal? Apakah ini berkaitan dengan Saturn sebagai almasih addajal karena simbol Saturn adalah angka 6, kubus, dan warna Hitam?    

Seorang Yahudi berdoa. Perhatikan kotak hitam yang ditempelkan di dahinya, itu adalah simbol dari perintah Yahweh supaya menaruh Firman Tuhan di dahi, maksudnya disuruh mengingat terus firman Tuhan. Tidak kebetulan bahwa bentuknya adalah kubus berwarna hitam. Tidak heran jika Yahudi punya hari ibadah Sabbat adalah tiap Sabtu, Saturn-day. Satu lagi simbol Saturnus. 

Darimana asal usul ka'bah? Orang Islam tidak tahu jika ditanya. Suku katanya jelas membuktikan  kaabah adalah kubus, kubus yang berwarna hitam. Putaran jemaah haji mengarah ke kiri melawan jarum jam. Ini mirip sekali  dengan putaran kutub selatan Saturnus. Mungkinkah Kabah adalah replika mini kutub planet Saturnus dan ajaran Saturnalia?  
Dalam film Star Trek digambarkan pesawat induknya kelompok Borg  adalah berbentuk kubus berwarna hitam yang luarbiasa kuat. "Resistance is futile" karena terlalu kuatnya. Borg adalah kawanan makhluk setengah manusia setengah mesin. Mereka menguasai dengan paksa dan mengubah manusia menjadi kawanan mesin yang tidak punya emosi. Metode ini adalah mirip metodenya alien setan yang berusaha menyeragamkan manusia di bumi, homogenisasi, satu tuhan, satu ideologi, satu agama, satu tatacara, satu jenis pakaian, dengan cara paksa dan cuci otak menjadikan manusia menjadi robot di bawah sistem hukum agama atau ideologi komunis fasis yang keras.   http://en.wikipedia.org/wiki/Borg_(Star_Trek)   

Mengenai kubus hitam yang dicurigai adalah sebuah mothership alien, ada kabar menarik, bahwa pada Oktober 2012 ada kabar menarik dan aneh. Ada kabar dari alien bahwa ada sebuah pesawat induk alien spesies Draco (golongan reptil yang jahat) yang dihancurkan di pinggiran tatasurya kita. Pesawat itu berwarna hitam, berbentuk kubus, kuat sekali, berada di Allen Belt di pinggiran tata surya kita. Di dalamnya ada 5000 jiwa manusia ditawan dan disiksa! Jadi baru inilah bukti ada neraka sesungguhnya, penyiksaan jiwa manusia dalam sebuah pesawat alien berbentuk kubus hitam milik spesies Draco atau reptil atau naga. Pesawat ini berhasil disusupi dan diledakkan dari dalam, karena tidak bisa diserang dari luar. Manusia dilepaskan. Pesawat inilah yang menguasai tatasurya ribuan tahun dan membuat aneka ajaran palsu, tuhan palsu, gerakan kejahatan mengatas namakan agama atau ideologi. Jadi mungkin sekali ka'bah di Mekkah itulah replika mini pesawat kubus alien ini.
Lihat kisahnya:
http://www.youtube.com/watch?v=RId0gU6nYZ0
http://www.experienceproject.com/stories/Am-An-Alien-From-Another-Planet/2617211
http://www.philosophicalanthropology.net/2012/05/draco-reptilian-cube-destroyed-tanaath.html
DRACO REPTILIAN CUBE DESTROYEDBy: An EP User
Written on October 3rd, 2012
Combined special ‘ops – Cube Stomp & Sweater – were organized from the beginning as stealth operations. Over 250 Silver Legion special forces soldiers, as well as a small number of Galactic Federation – NOT – Galactic Federation of Light – but 5th dimensional Galactic Federation strike team members – attacked & destroyed a massive Draco Reptilian cube ship in deep space.
This ship functioned as an automated, artificial intelligence, negative frequency beaming, information transmitter… pointed from deep space to numerous Earth human ‘channelers’.
It also functioned as a prison ship, torturing & draining the life force of 5,000+ captured human souls. These human souls were freed and are now aboard Andromeda Council biosphere ‘hospital ships’ undergoing extensive decontamination & energetic healing.
The cube ship was obliterated, 70 dreadnaught ships were destroyed, 19 fled,
and 1 was captured by these Silver Legion lead special forces. http://outofthisworldx.wordpress.com/category/andromeda-council/
Tunggu terus update artikel ini. sebab banyak kabar dari angkasa luar terus datang tiap hari, bisa diikuti di Youtube dan situs-situs spiritual dan alien. Agama, ideologi dan manusia itu permainan serius dari para alien yang bertarung memperebutkan planet ini. 

Referensi :

http://en.wikipedia.org/wiki/Saturn

Black Cube of Saturn http://www.synchromysticismforum.com/viewtopic.php?t=2238
Meterai Sulaiman yang dikatakan bisa menguasai alam jin dan setanberbentuk segi enam dalam lingkaran.
http://www.synchromysticismforum.com/viewtopic.php?t=2238

Sekolah, dewan, gereja dan sekte Saturn. Mengapa memakai warna HITAM yang adalah warna Saturn dan warna Setan. Mengapa bintang segi enam? Saturnus adalah planet keenam. Hari Saturn-day adalah hari keenam. Pola pusaran di kutub selatan Saturn itu berbentuk segi enam. 
http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/atlantean_conspiracy/atlantean_conspiracy37.htm

Cube of Saturn di Mekkah.   www.youtube.com/watch?v=JyERknQEup  Asal usul kata Ka'bah atau Kaaba adalah KUBUS. Dimanakah bentuk kubus hitam dijumpai di Bumi? Berbagai foto kutub Saturnus  http://www.synchromysticismforum.com/viewtopic.php?t=2238

Ritual Eleusis, Rite of Saturn. http://en.wikipedia.org/wiki/Rites_of_Eleusis

Saksikan tatacara pengikut Saturnus dalam sebuah film oleh Aleister Crowley, bapak satanisme, film berjudul The Rite of Saturn, Full Movie.  http://vimeo.com/15970763

The Rite of Saturn www.youtube.com/watch?v=2sHFlpodGVw  


Cincin pernikahan itu adalah berasal dari Ring of Saturn itu.  http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/atlantean_conspiracy/atlantean_conspiracy37.htm 
Dari artikel di atas, nama Saturnus di timur tengah dulu adalah EL, dari sinilah asal kata Elohim, elder, Allah, dan sebagainya.
Tidak heran aku membuat artikel membuktikan bahwa Yahweh Elohim adalah alien, dan kegemarannya pada darah dan kurban adalah tipikal khas penyembahan setan, agama Saturnus, sama dengan agama Mayan dan Aztec kuno, agama tumbal sajen untuk memberi makan dewa bernama ELOHIM atau YAHWEH. Tidak heran Yahweh dan pengikutnya benci betul pada Isa Almasih, sampai hari ini. Tidak heran dalam Yahudi dan Islam itu isinya teror azab dan kutuk, kafir-kafiran dan perang, kurban dan pertumpahan darah, jihad dan kekerasan, lha wong tuhan mereka itu alien jahat yang beroperasi di angkasa. Betul-betul akurat dan nyambung itu kebenaran mengenai alMasih Addajal.

--

Analisis dan penafsiran simbol-simbol itu tidak kebetulan. Rancangan penetapan hari raya itu ada di kepercayaan agama-agama dan itu wajib diwaspadai. Ada simbolis angka dan makna yang penting di balik itu semua. Ada kecerdasan tinggi yang ada dibaliknya. .

Aku akan menulis tentang simbol-simbol misterius yang saling berkaitan ini pada kesempatan lain. Ada dua simbol lain yang misterius : PENTAGRAM dan SEGITIGA (seperti piramida). Ada lagi tentang hubungan antara BULAN dan SATURNUS dan apa sebenarnya dua benda angkasa itu ditinjau dari penelitian tentang ALIEN ?  


Ajaran Isa Almasih sebagai jawaban atas semua ajaran misterius dari agama-agama kuno diatas itu.
Enhanced by Zemanta