Misteri Neraka

Cukup lama aku survey tentang neraka dari begitu banyak pengalaman orang di Youtube dan kisah nyata, isinya antara lain kesimpulannya sbb (untuk detailnya cari sendiri):

- Banyak kesaksian orang mati atau hampir mati (near death experience) menjumpai Isa Almasih sebagai sosok yang terkemuka di bumi dan akhirat, yang menentukan orang lanjut terus atau disuruh pulang. Sosok ini pengasih dan penyayang, tidak menakutkan sama sekali. Mereka hidup lagi dan percaya Isa Almasih. Bahkan aku dengar sendiri ada dua orang temanku bercerita pengalaman mereka bertemu Isa di akhirat, melalui tempat yang sama, dan mereka saling mencocokkan detil tempat yang mereka kunjungi itu, SAMA.

https://www.youtube.com/results?search_query=died+and+meet+jesus
Kisah orang bertemu Isa di alam kubur itu sangat banyak. Mereka hidup lagi kemudian percaya Isa. Aku bahkan punya rekan lain yang pernah mati dan bertemu Isa di alam kubur. Dia hidup lagi dan menjadi pengikut Isa sampai hari ini.


- Neraka sangat mengerikan.
http://forum.kompas.com/internasional/41130-7-orang-yang-mengaku-pernah-dibawa-ke-neraka.html

- Ada kesaksian orang mati ketemu sosok yang sangat mengerikan, pencabut nyawa? Majalah Hidayah itu misalnya, isinya hanya kisah-kisah mengerikan orang mati. Sebaliknya, Surga itu seperti apa bagusnya, belum pernah sekalipun aku baca orang Islam bersaksi seperti apa dibawa kesana. Paling hanya ulama (yang belum kesana juga) mengatakan surga itu seperti kebun yang bagus, anggur, kurma, susu dan madu. Temanku orang Jawa yang biasa hidup di kampung berkomentar: Gur kaya ngono? (hanya seperti begitu saja?)

- Dari semua agama, surganya Buddha aliran Mahayana itu jauh paling bagus, dimana disana disebut Pure Land, tanah suci, tempat para manusia yang mencapai status Boddhisatva, mereka yang mengatasi ruang dan waktu, sempurna, melakukan kebaikan demi kebaikan dengan datang dan pergi ke planet-planet, menolong yang lain mencapai kesempurnaan. Seperti Isa Almasih yang mengaku ia "datang dari Atas". Manusia para Boddhisatva ini melanjutkan karir dan pengembangan diri pribadi mereka di alam semesta raya, menjadi para penguasa dan penolong, bukan setitik air kembali ke lautan, bukan sekedar taman dan ranjang, atau konsep-konsep syurga yang lain.  


- Banyak yang dibawa Jesus jalan-jalan ke surga dan neraka dan ditunjukkan nasib orang yang baik dan yang tidak. Isa menunjukkan Ia penguasa atas alam akhirat seperti dikatakan kitab-kitab suci bahwa Isa adalah terkemuka di bumi dan akhirat.

- Banyak kesaksian yang aku dengar menceritakan melihat Muhammad sedang di neraka. Kisahnya banyak tetapi jarang didokumentasikan, tetapi akhirnya seorang pastor perempuan dari Korea Selatan (yang tidak tahu Islam) mendapatkan vision mengenai neraka dan seperti kesurupan, mengaku sebagai Muhammad, bicara dan dimuat di youtube
http://www.youtube.com/watch?v=HiBQU5yo6zQ

www.youtube.com/watch?v=YD3d2pVI16A Uploaded by TheDajjal1 by SatanTheFirstMuslim on Jul 19, 2011: After a life of sex, pedophilia, hate, murder, torture, violence, lies ..

http://www.abovetopsecret.com/forum/thread796717/pg1 Korean Pastor Saw Prophet Muhhamad In Hell And Repeated His Very Words?

ALIEN DAN DIMENSI LAIN
- Sumber informasi lain adalah dari sumber non agama, yaitu dari sumber alien dan supranatural. Mengapa? Sebab yang namanya Jibril itu oknum gaib bukan dari bumi. Alien. Cerita mujijat dan gaib itu show teknologi alien. Tuhan-tuhan yang disembah dalam agama itu kemungkinan besar adalah alien, karena bertahta di atas air, melayang di angkasa, atau dari wataknya persis alien UFO. Yesus di kitab Yahya mengaku "Aku dari atas, kamu dari bumi". Alien. Setan dan jin itu bisa jadi alien jahat. Penampakan yang dilihat para nabi itu bisa hologram atau penampakan multidimensional alien. Alien ini banyak macam ragamnya dan ada yang baik namun ada yang jahat. Ada peperangan besar di angkasa memperebutkan planet bumi.

ALIEN ABDUCTION
- Dari sumber alien dan pengalaman dengan mereka, ada seorang bernama Rael (rael.org) mendirikan aliran Raelian dan mengaku pernah diculik oleh Yahweh dan dibawa ke mothershipnya Yahweh. Apa yang ia lihat mirip penjelasan AlQuran tentang surga nya Allah: robot-robot biologis perempuan cantik dan ranjang-ranjang otopsi berjajar. Rael bahkan mengalami sendiri dilayani robot-robot itu. Sangat seksual, sangat fisik, "surga" jasmani material yang bisa dimasuki dan dinikmati dengan badan. Syurga dalam Islam itu sangat fisik. Gambaran syurga yang taman, ranjang berjejer, houris, pasar, susu, madu, kurma, itu adalah fisik. Isra Miraj itu bisa jadi pengalaman alien abduction. Jadi kesimpulannya, itu bukan surga, tetapi hidup-hidup masuk dalam perangkap penculikan alien yang (kata para peneliti UFO) berniat jahat melakukan eksperimen manipulasi genetik dan melakukan siasat untuk menguasai bumi.

NERAKA = tempatnya ALIEN 
Neraka adalah tempatnya jiwa manusia diperangkap oleh alien dan dianiaya untuk kesenangan dan memberi makan alien. 

- Sumber lain lagi, menceritakan ada channeler atau cenayang yang diberitahu bahwa pasukan alien yang baik dari federasi alam semesta bulan Mei atau Juni 2012 menghancurkan sebuah markas besar alien jahat "reptilian" di perbatasan luar tata surya. Bentuknya seperti KUBUS, tetapi itu pesawat mothership alien juga. Mereka membebaskan 5000 jiwa manusia "yang sedang disiksa" di situ. Kubus hitam, aku langsung ingat apa yang ada di di Mekkah. Aku ingat pengikut Saturn punya simbol kubus hitam. Aku juga langsung berpikiran mengenai NERAKA. Jadi, alien jahat itu (karena terputus dari sumber energi alamsemesta), mengambil energi hidup dari jiwa manusia yang disiksa, dari perasaan sedih, amarah, terluka, ... semua energi yang negatif itu menjadi makanan alien. Alien memelihara manusia jadi budak untuk jadi sumber makanan mereka. Alien reptilian suka darah dan daging segar. termasuk disitu adalah jiwa nyawa dari pengurbanan kambing domba dan manusia. Kalau ada agama masih melakukan pengurbanan, itu mereka memberi makan alien reptilian jahat tanpa mereka ketahui! Neraka itu adalah tempat untuk memberi makan alien-alien jahat atau setan dengan makanan energi negatif dari jiwa manusia yang disiksa. Neraka dengan demikian adalah tempatnya alien, tempat mereka menyeret jiwa manusia yang mereka bisa perangkap dengan berbagai tipudaya. Jiwa manusia itu marah, benci, dendam, terluka, sedih, dll dan energi itu dimakan alien yang kita sebut setan atau iblis itu. Lokasi neraka dengan demikian bisa jadi di mothership alien, atau di sebuah lokasi di bawah tanah (alien membuat banyak markas di bawah tanah dan dasar laut, ingat Kanjeng Ratu Kidul di Laut Selatan yang gemar makan kurban jiwa manusia dan Allah dalam hadis disebutkan bertahta di atas air. Samudera itu lokasi kesenangan alien karena sulit dideteksi manusia). Allah itu begitu gemarnya mengancam manusia dengan neraka, karena ia adalah alien pemilik tempat mengerikan itu. Ancaman dan teror adalah ciri khasnya. Dari lokasi bawah laut, misalnya, mereka memancarkan sinyal frekuensi tertentu sehingga manusia yang ada dilokasi tertentu selalu takut, mudah marah, mudah berbunuhan, mudah saling membenci, mudah perang. Agama yang dibuat untuk wilayah itu selalu kafir-kafiran, musuh-musuhan, benci membenci, manusia disuruh menghambakan diri pada Allah. Salah satu yang sudah dihancurkan adalah di dasar selat Aden, dekat Somalia. Tidak heran orang Arab dan Israel itu ribuan tahun perang dan berbunuhan terus. Jihadist dan Islamist merajalela seperti Somalia. Suasana psikologis disana begitu menekan dan mencengkeram dan ancaman hukuman sistem syariah membelenggu manusia dalam ketakutan dan perbudakan. Setelah dihancurkan, muncul Arab Uprising, kebangkitan orang Arab terhadap sistem tertutup dan ketakutan yang selama ini mencengkeram mereka, terutama dalam sistem syariah Islam itu.
Aku ada alasan kuat berpendapat mengapa syariah itu adalah sistemnya alien reptilian jahat dalam rangka menguasai bumi. Kesamaannya dengan sistem komunis dan caranya memperlakukan manusia begitu mirip, bahkan simbolnya juga mirip!! Kalau tidak percaya coba bandingkan simbol palu arit komunis dengan bulan bintang Islam...Konsepnya manusia adalah budak, dalam komunis manusia adalah binatang. Revolusi dianjurkan. Setelah itu ditindas dalam sistem tertutup dan dicuci otak dengan propaganda terus menerus. Cuci otaknya Islam itu dalam bentuk menghafal dan mengucapkan yang sama ayat puluhan bahkan ratusan kali sehari.
Islam dan Komunis garis keras sama-sama membunuh banyak murtadin dan aku mnenyebut keduanya sebagai BAHAYA LATENT. Siapa bisa menggaransi ada anak-anak kita yang mengikuti jejak langkah Muhammad, lalu menyerang, membunuh, merampok, memperkosa tawanan, mempoligami perempuan, dan meledakkan diri demi impian surga yang fisik tempat para bidadari dan kesenangan tanpa batas??

Satu lagi markas bawah laut yang sudah dihancurkan adalah di dekat Aceh... Ya, kalian akan lihat manusia Aceh mencari kebebasan. Suasana di sana sudah berbeda. Lihat dan buktikan ya...

Neraka-neraka itu satu persatu dihancurkan. Ada kekuatan kebaikan yang bekerja di planet ini. Tuhan itu baik.