Revolusi dan Kekerasan sebagai Metode Penyebaran dan Pembelaan Agama

Benarkah jika agama membolehkan dan bahkan menganjurkan kekerasan dalam penyebaran atau pembelaan agamanya? Ajaran demikian ini menjadi bahaya laten untuk umat manusia beradab. Di bawah adalah kasus-kasus nyata yang terjadi jika manusia yang mengaku beragama masih melakukan kekerasan:  

UPDATE : ISIS IRAQ 2014. 6 kelompok mujahidin yang bergabung menyerang seluruh Iraq utara.  

Eksekusi tawanan dan rakyat sipil seperti ini apakah menyebabkan pelakunya masuk syurga seperti yang diajarkan agama ???  
http://www.al-monitor.com/pulse/originals/2014/06/iraq-isis-mosul-russia-obama-kurds-turkmen-violence.html
The Islamists’ blitzkrieg in northern Iraq appears to have caught the international community by surprise. ... Among six major groups, the Mujahideen Army especially stands out, and there is talk of the important role played by the Naqshbandiya group that has great influence among the Kurds and Turkmen.


UPDATE : TALIBAN, 17 Juli 2014
Taliban nekad menyerang sebuah airport. 
Taliban militants killed in audacious attack on Kabul International Airport
ABC Online, 17 Juli 2014.  Armed militants have launched an attack on Kabul International Airport in the Afghan capital in one of the most audacious assaults on the facility, used by both civilians and the military, in a year.
http://www.abc.net.au/news/2014-07-17/taliban-gunmen-killed-in-audacious-kabul-airport-attack/5605184


UPDATE : PENYERANGAN STASIUN CHINA 
Lihat kasus pembantaian 33 orang di stasiun di China, awal Maret 2014. Hanya orang Islam yang bisa dan tega melakukan hal semacam ini saat ini. Tidak ada agama dan kelompok bangsa lain, sebut saja, yang tega melakukan kekejaman seperti ini.    

Knife-Wielding Men Massacre At Least 27 Chinese Commuters - TIME
time.com/11014/china-massacre-commuters/‎
Mar 1, 2014 - A group of knife-wielding men wearing uniforms stormed a train station in southwestern China, leaving at least 27 people dead and over 100 ...
WARNING: Graphic Photos-- China Railway Station Massacre
crosstalk.kinja.com/blockquote-lang-en-p-a-href-https-twitter-com-s-153...‎
Mar 1, 2014 - Kunming railway station massacre. Men with knives stormed the station and killed 27 injuring 109 others #China pic.twitter.com/clj70TfTjr ...
Mar 2, 2014 - Separatist forces have been blamed for a 'terrorist attack' in a Chinese railway station which left 34 people dead and more than 140 wounded.
Mar 1, 2014 - #Kunming railway station massacre. Men with knives stormed the station and killed 27 injuring 109 others #China pic.twitter.com/clj70TfTjr.
'China's 9/11' Attack Renews Accusations Against Minority Uighur ...
Bloomberg Businessweek
Mar 2, 2014 - State suspicion is falling on Uighur from the far western territory even if there's no reason to suspect them in the train station massacre.
HORRIFYING China Massive Knife Attack: At least 33 DEAD, OVER ...
www.youtube.com/watch?v=AnMRTUEnOlk‎
YouTube
Mar 1, 2014 - WATCH: Horrible Mass Stabbing, 28 DEAD, 1113 Wounded in Knife MASSACRE in China Train Station SHOCKING: No Need of Gun, ...

Tetapi Islam memang punya banyak kasus tentang kekerasan dalam agama ini: 

Kasus 1.  Film Hina Islam, Massa Serbu Kedubes AS


Sam Bacile (atau ternyata seorang Koptik Mesir Bassily Nakoula) dengan inisiatif pribadi, bukan sengaja atau kesalahan dari pemerintah Amerika)  membuat film "The Muhammad Movie" Innocence of Muslims,  http://youtu.be/iC6yGzpSvjU 
http://mg.co.za/article/2012-09-15-anti-islam-film-made-by-coptic-fraudster-and-pornographer
Dalam film itu Muhammad digambarkan sebagai haus darah, sinting, menciptakan agama untuk menyebarkan praktek yang tidak baik dan memuaskan nafsunya. Tujuan ekstrim. Di Timur Tengah, disambut secara ekstrim, disana banyak orang ekstrim juga, di stasiun TV dibahas dan dipakai untuk memprovokasi orang Mesir menjadi ekstrim. Alasannya, Pendeta Jones di Florida yang katanya mau bakar AlQur'an itu juga akan mempromosikan film itu. Amerika yang disalahkan,  
It portrays Muhammad as bloodthirsty and deranged, creating religious teachings to spread deplorable practices and satisfy his sexual urges. The film’s backers did not aim to criticize or educate. Their aim was the goal shared by all extremists: to spread discord, hate and violence.
Until recently, this film was irrelevant. It should have stayed that way. But extremists in the Middle East saw it as a means to an end. In Egypt, two privately owned satellite channels, il Hekma (“Wisdom”) and il Nas (“The People”) spent hours describing the film and using Jones’s plans to screen the film to suggest that all Americans planned to do the same. They aimed to inflame Egyptians and, in a poor country with an illiteracy rate of 30 to 40 percent, they succeeded. http://www.washingtonpost.com/opinions/religious-extremists-are-picking-a-fight/2012/09/14/19222eaa-fea0-11e1-b153-218509a954e1_story.html
Ada yang menduga ada agenda sejenis 9/11 untuk mengadu-domba dua agama besar dunia:
http://www.prisonplanet.com/is-muhammad-movie-a-contrived-fraud.html


Para pelaku dalam film itu marah karena suara mereka diganti/didubbing, sehingga menjadi film anti Islam, padahal dari semula mereka menganggap itu film mengenai kondisi Mesir. Contohnya adalah Cindy Lee Garcia yang berperan sebagai perempuan tua yang dibunuh dengan ditarik pisah kedua kakinya dengan unta, kisah pembunuhan Umm Qirfa oleh Muhammad. 


Aku sudah menyaksikan trailer film itu, benar itu adalah sebagian kisah Muhammad, bahkan kata-katanya pun disesuaikan dan diambil dari teks aslinya. Contohnya adalah bagian terakhir ketika Hafsah memergoki Muhammad sedang di ranjangnya Hafsah, Muhammad sedang bergumul dengan Mariya Qibtiyah (budak koptik mesir), sangat mirip kata-kata kemarahan Hafsah dan jawaban Muhammad, diambil dari hadis dan al-Qur'an. "Keterlaluan kau ya, beraninya kau meniduri pembantuku di ranjangku, pada hari giliranku???" .. Pantas saja pembuatnya, seorang koptik mesir, tidak merasa bersalah membuat film itu. (Kalau aku seorang koptik mesir aku akan sangat senang membuat film sejarah semacam itu, apalagi dari dasar ayat-ayat sahih Islam sendiri. Sudah nasib dari dulu Kristen Koptik Mesir dianiaya Islam Arab. Jadi beri mereka membalas dengan dengan cara mereka sendiri. Kalian tidak usah tolol membela agama dengan cara tolol membakar rumah orang meniru Muhammad membakar Mekkah, atau menawarkan bagi siapapun yang bisa membunuh pembuat film itu). Bagian lain adalah pembunuhan seorang Yahudi, dan istrinya diambil jadi istri.  Kisah pembunuhan lain, seorang wanita tua Umm Qirfa yang ditarik dengan unta hingga kakinya pisah dari badannya, dan sebagainya (kalau sekarang orang Yahudi membalas dengan menginjak Islam memakai tangan kafir itu sengaja karena tahu sejarah Muhammad yang melenyapkan mereka dari Arab). Tololnya lagi, saking lugu dan bodohnya orang barat pada kisah Muhammad, aktor artis pemerannya sebagai orang-orang barat tidak tahu bahwa film yang ia perankan itu adalah sejarah Muhammad. Dikira mereka itu hanya sindiran mengenai kebiadaban orang Mesir pada kristen koptik. 
Film Innocence of Muslim itu sadis, tetapi kalau melihat daftar pembunuhan yang dilakukan Muhammad, itu semua sejarah. Di WikiIslam, dicantumkan 43 pembunuhan dan semua alasannya, yang umumnya hanya karena dianggap menghina Muhammad dan pembunuhan politis.  Pembunuhan seorang penyair perempuan di dekat bayinya malam-malam adalah contoh jelas bahwa pembunuhan itu dilandasi sakit hati karena disindir oleh si penyair itu, yaitu sindiran bahwa katanya Nabi kok melakukan pembunuhan dan perampokan ... 
Lihat juga sejarah lengkap Muhammad dalam The Religion of Peace


Pantas kalau Muhammad dalam sebuah video mengaku kesalahannya ini.

Respon Orang Islam



Profesor fakultas hukum Colombia, J. Michael mengajarkam kepada para mahasiswa: “Kalau kalian punya fakta di pihak kalian, gebraklah dengan fakta itu.. Kalau kalian mempunyai hukum di pihak kalian, gebraklah dengan hukum itu. Kalau kalian tidak punya fakta maupun hukum, gebraklah meja.”

Sama dengan kasus orang Islam mengamuk itu. Dari segi hukum tidak boleh karena syariat tidak berlaku di dunia (seandainya ya, sudah habis tuh semua kritikus Islam). Dari segi fakta, mau apa sebab kenyataan biografi Muhammad memang demikian sesuai dengan tuduhannya. Akhirnya mereka mengamuk di jalanan.

Lihat juga kisah yang mirip tahun 2011:

Sejumlah Kedubes Barat di Libya Dibakar Massa - VIVAlog log.viva.co.id/.../217845-sejumlah-kedubes-barat-di-libya-d...Bagikan Demonstrasi anti Amerika Serikat di Tripoli, Libya ... VIVAnews - Gedung kedutaanbesar sejumlah negara Barat di Libya dibakar massa, Minggu 1 Mei 2011 ...
Dengan membakar dan membunuh, orang Islam memenuhi dan menggenapi tuduhan dalam film itu, dan sebagai AGAMA, Islam gagal dan tidak sanggup memuliakan akhlak manusia, karena tidak bisa membantah tuduhan dengan cara baik-baik, melainkan membuktikan diri mereka sesuai tuduhan itu. Seharusnya Islam bisa membuktikan mereka bisa mengatasi kejahatan atau fitnah dengan kebaikan dan bukti, tetapi yang terjadi, mereka melakukan persis seperti yang dituduhkan... .

Orang Islam boleh membantah, tetapi itu kan orang Barat yang salah?? Mereka yang duluan menjelekkan Islam?? Lalu mengapa sekarang ini diantara semua agama dunia hanya Islam yang selalu dijelekkan?? Lalu mengapa buddhis bisa, hindu bisa, kristen bisa mengatasi masalah intern mereka, mengatasi kritik dari luar, dan berbagi damai dengan manusia di bumi, mengapa Islam tidak bisa?? PASTI ada sesuatu yang sangat salah dalam Islam. Pasti ada dalam Islam sesuatu yang secara mendasar bertentangan dengan ajaran agama-agama lain.

Bukankah serba salah. Memfilmkan kisah Muhammad apa adanya itu sama dengan menghina Islam? Jujur saja, dalam ukuran akhlak modern memang kelakuan Muhammad itu demikian jahat, sehingga tidak pantas sama sekali untuk dijadikan film video apa adanya mengenai sifat keutamaan moral seorang manusia yang disebut pemimpin agama. Jadi orang Islam mengamuk itu karena wirang, karena malu ditelanjangi, dan karena kehilangan pegangan. Atau karena mereka sudah selama ini kesurupan setan tidak pakai akal waras lagi.

Kasus 2.  Boko Haram Warns Christians to Convert or 'Not Know Peace Again'


Bukti Islam: Boko Haram memaksa orang Kristen masuk Islam, kalau tidak dituruti, mereka mengancam tidak akan ada damai selamanya.


Nigeria - The Islamist militant group known as Boko Haram is now claiming responsibility for Sunday’s attack on a funeral that killed scores of people, including two prominent politicians. Through e-mails to journalists, the group is now demanding Christians convert to Islam and denies government claims that peace talks are underway.
Mengapa Boko Haram dan teroris Islamist itu adalah bahaya laten, tiap kali kebiadaban muncul terus tanpa henti?

The 12 Nigerian states with Sharia law
The 12 Nigerian states with Sharia law (Photo credit: Wikipedia)
Balas dendam, pemaksaan agama, perang dan pembunuhan adalah metode penyebaran dan pembelaan agama juga. Sudah dilakukan sukses oleh Muhammad dan pengikutnya selama berabad-abad.

Boko Haram mengikuti teladan itu, bukan membuat cara perjuangan sendiri. Setiap langkah mereka ada dasar ayat sahihnya, ada dasar cerita sejarahnya.

Dulu, kemarin, hari ini, dan seterusnya, selama anak-anak cucu kalian mengikuti teladan Muhammad, maka Boko Haram akan terus bermunculan.

Apalagi jika menjadi korban kejahatan. Kejahatan adalah fakta sehari-hari. Semua mengalami dan menjadi korban kejahatan serta ketidak-adilan. Kita semua wajib membela diri. Masalahnya, Islam adalah agama, dan sebagai agama seharusnya bisa menyelesaikan hal ini. Islam tidak menganjurkan negosiasi, maaf ampunan dan perbuatan baik ganti kejahatan. Oke lah kalau kalian mau kategorikan Islam sebagai suatu ideologi politik, tetapi ini adalah agama...  Agama yang melakukan kejahatan untuk menumpas kejahatan. Mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Balas dendam itu sudah isi kitab suci yang tidak bisa dibatalkan dan wajib. Membela Islam dengan semua cara itu halal dan sah.
Jelas bukan, mengapa aku sebut bahaya latent ??

Aku tidak berniat menghina, tetapi tema blog ini hitam katakan hitam, putih katakan putih. Jadi begitulah. 

Kasus Serupa

Westgate Mall Nairobi Kenya 



Lihat kronologi penyerbuan dan penyanderaan mall Westgate di Kenya. 20-24 September 2013
http://www.firstpost.com/world/nairobi-live-westgate-siege-over-says-kenyan-president-1125697.html

PAKISTAN

23 Sept 2013. PEMBOMAN GEREJA PAKISTAN, TALIBAN AKAN MELANJUTKAN SERANGAN PADA NON MUSLIMhttp://www.christianpost.com/news/church-bombing-in-pakistan-leaves-81-dead-as-taliban-faction-claims-responsibility-105123/
BY MYLES COLLIER, CHRISTIAN POST CONTRIBUTOR
September 23, 2013|9:48 am
A large church bombing in Pakistan has killed 81 after a pair of Taliban suicide bombers entered the church and detonated explosives during worship at an historic church in northwestern Pakistan on Sunday, in what is being called the worst ever attack against the country's Christian minority.
http://www.newspakistan.pk/2013/09/23/national-assembly-condemns-church-attack/
The parliament late Monday passed a unanimous resolution strongly condemning the heinous and inhuman attack at Church in Peshawar in which more than 81 precious lives including women and children lost and caused injuries to 137 others. The resolution was moved by Law Minister Zahid Hamid which said the attack was not only against Christian but against all Pakistanis.
- See more at: http://www.newspakistan.pk/2013/09/23/national-assembly-condemns-church-attack

Kasus 3. www.Hinduunity.net Pengalaman orang Hindu berhubungan dengan Islam.

Kesaksian menarik dari pengalaman orang Hindu di India selama berabad-abad mereka bersentuhann dengan Islam. Dengan membaca web ini, ingat bahwa pendapat mereka berdasarkan fakta pengalaman Hindu ratusan tahun berhubungan dengan Islam.

Links : Pendapat Hindu tentang Islam www.hinduunity.net

Lihat juga alasan seorang Hindu terang-terangan mengatakan ia membenci Islam:
http://www.barenakedislam.com/2008/11/30/a-hindu-man-explains-why-i-hate-islam/


Kasus 4. Kronologi kekerasan dalam Agama Islam yang dimulai oleh Muhammad. 






Daftar pembunuhan oleh Muhammad dan alasannya satu persatu



Kasus 5. Islam dan Komunis, dua sisi mata uang??

Metode kekerasan atau revolusi itu dipakai sebagai cara perjuangan sebuah ideologi. Sekarang coba bandingkan logo-logo ini.



English: Royal Standard of Saudi Arabia. علم ا...
Pedang dan syahadat Islam. English: Royal Standard of Saudi Arabia. علم المملكة العربية السعودية ـ النظام الملكي المطلق (Photo credit: Wikipedia)


Flag of the Nation of Islam. The flag is under...
Merah, bulan atau sabit, pentagram. Seperti Saturnus dengan ring. Ingat cincin dalam Lord of The Ring?? Flag of the Nation of Islam. The flag is under the influence of the turkish flag. (Photo credit: Wikipedia)

Aku mau tanya ya, APA BEDA KEDUA GAMBAR DIATAS???


sabit, bintang segilima ...  karena ini benda langit, aku punya dugaan tentang agenda alien, agama yang dipelopori dan diwahyukan oleh alien dari langit, alien menyamar seperti malaikat atau manusia datang mewahyukan sistem agenda mereka.  Analisisku, ini adalah alien yang bermarkas di Saturnus. Cincin Saturnus, Planet of the Ring (bintang itu planet Saturn, sabit itu adalah cincinnya, sekaligus simbol metode kekerasan, dengan simbol sabit palu dan pedang, warna merah darah atau api menyala), bintang segilima adalah pentagram, simbol khas dari sihir agama wiccan pagan kafir kuno babilonia dan freemasonry, mengapa? sebab manurut buku wicca yang aku punya pentagram adalah gerakan khas menggunakan tongkat dan athame (belati) sihir untuk mengundang dan membatalkan kekuatan sihir, sejenis password tanda khas untuk mengundang kekuatan alien, dan David Icke menuduh bahwa Bulan adalah satelit buatan untuk mengontrol manusia di bumi. Bahkan alien dari Saturn pernah mengeluarkan pesan rencana kiamat 2012 dengan cara membiarkan planet bumi hancur dan menculik manusia untuk dibawa ke mothership mereka di cincin Saturn. Ada cerita di Youtube tentang penghancuran sebuah pesawat berbentuk kubus milik alien jahat yang diparkir dipinggiran tatasurya kita, dan di dasar-dasar laut yang terjadi di tahun 2011 dan 2012. Pesawat induk alien reptilian yang menjadi sumber berbagai agama dunia ini berbentuk kubus. Bahkan kisah film sering mengungkap misteri terselubung. Trilogi Lord of the Ring itu didasarkan pada cincin Saturnus, mereka menggunkaan simbol All Seeing Eye matanya Dark Lord Sauron (atau Saruman adalah juga nama lain setan). Starwars punya tokoh Darth Vader (bapak kegelapan) yang markasnya adalah sebuah planet buatan. Merekalah ini para alien penipu yang dari dulu minta tumbal dan sajen darah dan nyawa, mengaku sebaga tuhan, berwujud seperti manusia atau malaikat, memakai agama sebagai alat untuk manipulasi massa, suka mengancam manusia dengan azab dan neraka, dan gemar memakai teknologi dan mindpower untuk show teknologi mujizat. Semua analisisku dan tulisanku kalian bisa crosscheck dalam blog ini berkaitan satu sama lain mengenai berbagai fakta, fenomena dan misteri alam semesta.
Alien bisa menyembunyikan diri mereka memakai berlapis-lapis penipuan termasuk dalam agama tetapi Pemdun tidak bisa dibohongi.

Kalau aku berpendapat Islam dan Komunis itu dari satu sumber yang sama, itu karena buktinya demikian banyak:
  • Keduanya menggunakan cuci otak dan indoktrinasi, komunis dengan slogan dan kata-kata yang harus dihafal tiap hari, demikian pula Islam, lebih parah lagi malah.
  • Keduanya memakai konsep sejenis sesama (bro-therhood dan kamerad) dan musuh. Ideologi dualisme, menciptakan musuh dan membenarkan diri sendiri
  • Keduanya memakai Revolusi sebagai cara ampuh, Iran dan Muhammad di Madinah sendiri adalah contohnya. Membuat pasukan militia bersenjata sejenis FPI, laskar jihad, perhatikan nama-nama itu, yang intinya kekuatan massa dengan kekerasan. Komunis dengan ormas-ormas massanya yang kita sudah kenal baik. Jadi keduanya sama-sama berkonsep dualektis, mengadu kekuatan sampai ada yang menang. Revolusioner dengan senjata.
  • Konsep keduanya tentang manusia mirip, Islam dengan konsep penghambaan mutlak dan komunis dengan konsep serupa. 
  • Keduanya ingin menguasai dunia dengan semua cara. Tujuan politik. Tujuan syurga itu diperalat sebagai sarana dan jembatan untuk menguasai massa. 
  • Keduanya memakai sistem hukum dan politik ketat. Setelah revolusi berhasil, lalu sistem syariah ketat atau komunis ketat, tertutup, ethnic cleansing (anti Yahudi Nasrani), diatur sampai sekecil-kecilnya, total control, pokoknya tertutup dan totalitarian itu ciri khasnya. Sangat keras dan kejam pada siapa yang menentang. 
  •  ...   nama boleh beda, tujuan nampaknya beda, tapi cara keduanya SAMA. Ini tujuan menghalalkan cara. Orang tidak mikir bahwa masuk syurga itu perlu persyaratan yang BEDA dari tujuan komunis untuk negara sejahtera. Dua ilusi, dua utopia, dua kegagalan KARENA keduanya berlandaskan pada asumsi yang salah tentang manusia dan cara spiritual untuk memuliakan manusia. Tujuan Islam salah karena katanya akhirat tetapi realitanya (melihat hidup Muhammad) adalah dunia. Islam mencampur-adukkan tujuan agama dengan politik dan hukum dunia. Caranya salah, cara hukum menghukum duniawi, bukan rohani. Cara memaksa dari luar, bukan mengubah dari dalam.
  • Jadi secara logika, sponsor dan promotor mereka sama, satu, dari alam dimensi gaib, memakai dua ekstrim yang nampak berlawanan secara nampak mata, tetapi anehnya memakai cara yang sama, penipu super pintar, ditujukan agar bunuh membunuh dan total control. Alien alam gaib yang mengaku tuhan ingin menguasai dunia secara total. Islam dan komunisme adalah kartu truf, tombak bermata dua, dua sisi dari satu mata uang yang sama. 


Referensi pendapat orang lain yang serupa:


SOLUSI UNTUK ISLAM: Kembali pada Keimanan Muhammad yang Semula