Kiat Meraih Kekuasaan

Baginda Nabi sangat kesal pada orang kafir Mekkah,
yang mengusir dan mencoba membunuhnya (QS At Taubah
9:13, 8:30 Nabi bisa lolos dari mereka). Masa orang
yahudi ngetawain, dan nasrani berani nyebut Nabi
sebagai nabi sesat? Maka Nabi hijrah ke Madinah. Nabi
ganti taktik. Cara halus menyebarkan agama gagal, cara
kasar bicara. Dukun gagal, pedang bicara (QS 9:14).
Nabi memang cerdas dan berhikmat soal ini. Nabi
berhasil membujuk orang Madinah utk mendukung beliau
dalam perang suci menaklukkan mekkah. Terang saja
penduduk Medinah menyambut positip gagasan itu. Nabi
lalu merampoki kafilah-kafilah DAGANG Quraisy yg dari
dan ke Mekkah, nggak kurang 27 kali perang ngerampok
yg dipimpin nabi sendiri dan lebih dari empat puluh
kali seluruhnya, nama ekspedisi perampokan yang
dipimpin Nabi ini keren: ghazwah. Kalo yang ini emang
dicatat dalam sirah nabi.



(tulisan ini kutipan tulisan jangkrik_genggong di islamkristen. apa adanya ditambah komentarku dalam kurung.  Beda dari agama-agama lain pada umumnya, mengapa Islam sangat berminat pada kekuasaan politik, perang jihad bom bunuh diri dll, untuk menerapkan hukum Islam segala macam untuk mendirikan kerajaan teokrasi dan membasmi semua musuh? Kata jangkrik_genggong, itu ada kisahnya yang mereka contoh, sebuah kisah sukses meraih kekuasaan ala nabi Muhammad SAW. ~pemdun )
 
Soal perang, Nabi punya kiat khusus. Simak berikut
ini: (B 1:387) Perangilah non muslim. (B 4:253) kalo
orang ditawari Islam nggak mau, perangilah mereka.
Taktik bagus untuk maksa orang masuk Islam. Tawari
saja mereka agar masuk Islam, kalo nolak, maka
berdasar ayat ini sah-sah saja memerangi non-muslim
tanpa alasan laen.
Mengapa islam suka perang? Sebab (B 3:716) Nabi memang
ingin dapat lebih banyak jarahan, contoh (B 9:447)
Nabi menginginkan tanah milik orang yahudi. Kalo
perang (B 3:717 kasus bani Mustaliq) laki dibunuh,
anak dan perempuan jadi tawanan alias budak.

Rampasan perang itu halal dan seperlimanya milik nabi
(QS Al Anfaal 8:41,69)


Maka (B 5:560) Nabi perang melawan orang Kresten. Dan
(B 5:641 serta B 5:568) ngelawan orang kafir. Akhirnya
(B 5:716) Nabi memerintahkan semua kafirin termasuk
semua non muslim untuk minggat semua diusir keluar
dari Arab. Pada masa Umar, itu dilakukan. Amanlah
sekarang Islam untuk berbuat sesukanya di tanah Arab
dan negara2 Islam.

Kalo mati dalam perang jihad fis sabillilah, langsung
masuk syurga yang ada bidadari bersusu gede 72 biji (orang)
dan sungai khamar-susu-madu mengalir itu (QS Al
Waaqilah 56:15-37, dll). menang dapet jarahan perang
dan budak. Mati fi sabilillah begitu juga dapat istri
bidadari dan sungai khamar-susu-madu di syurga. Kalo
murtad dari Islam atawa mundur dari perang, dibunuh
dan masuk neraka jahanam. Kalo sukses, boleh dapet
rampasan perang serta .. perempuan sebagai budak yang
boleh diapain sesukanya. Pokoknya Harta rampasan
perang itu halal, dan ................... jangan lupa
seperlimanya buat nabi.


(ada penjelasan lain dari penyelidik alien UFO dan orang yang pernah diculik UFO, houris itu adalah robot seksual dan di mothershipnya alien memang ada ranjang2 berjejer untuk pemeriksaan dan operasi, untuk mengambil sperma dan dibuat eksperimen, itu pengakuan Rael yang pernah diculik Yahweh dan dibawa ke mothershipnya. Coba cari tentang "Raelian" di Google. Disana Rael disuguhi robot2 perempuan cantik, untuk keperluan seks.  Jadi aku berpendapat bahwa Muhammad di Isra Miraj itu diculik oleh alien dan dibawa ke mothershipnya alien bernama ALLAH. Apa yang dilihatnya ditulis di QS 47:15 dan 76:12-21. Tidak heran hadis mencatat perkataan Muhammad bahwa syurga itu seperti pasar penuh perempuan yang bisa dipakai semaunya, dan kalau berhubungan seks mani nya tidak keluar, rupanya disedot oleh robot itu untuk dikumpulkan alien itu  ~  pemdun

Lihat http://news.discovery.com/tech/robot-prostitutes-120423.html bahwa masa depan industri prostitusi bisa jadi adalah robot. bukti kan? ~ pemdun ). 

Selain perang, Nabi juga terkenal suka mengutuki alias
nyumpahin agar orang lain celaka. Secara khusus Nabi
suka mengutuki orang2 yang nggak mau percaya Islam.
Kutuk Nabi bertebaran di mana-mana dalam Quran dan
hadis (Ngutuk orang yang menolak Islam B 2: "117,
133"; Ngutuk agar orang lain ditimpa kelaparan (B
2:"120,121"; B 8:402 ; B 8:CH60(401); M 1:1428-1433
); selama 40 hari (B 4:"57,69"); Ngutuk Yahudi dan
lain-lain (B 4: 299, B 4: 666) orang yahudi cuman
jualan lemak saja dikutuki. gelo' nggak? M 2:2971,
agar orang kafir kena demam (M 2:3178), Alloh juga
ikutan ngutuk perempuan yang pake gelang dan mencabuti
bulu muka, Alloh suka mengutuki. Misalnya, Al Baqarah
88, 89, 159, Alloh mengutuki mereka yang tidak
percaya.) ; Nabi nyumpahin orang yahudi agar binasa
(M 3:3840 -44). Nabi ngutukin Quraisy dan Abu Jahal
dan laen-laen. Muwamya juga kebagian kutuk (M 4:6298),

Nabi itu pernah ngedoain atawa ngutukin agar kelaparan
7 tahun, tapinya cuman satu tahun doang, doa Nabi
nggak manjur B 6:347.
Saking jeleknya adat nabi itu, sampe Nabi ngaku (di M
4:6285) bahwa dia sebetulnya diutus jadi rahmat tapi
kenapa dia malah jadi sering ngutukin orang lain? Dia
nyesel karena pernah nggak bisa kontrol emosi lalu
ngutukin orang sehingga dosa (M 4:6285; M 4:6293;
bahkan (M 4:6297) Nabi ngutukin seorang gadis muda,
belakangan ngaku Nabi salah). Rasain loe, malu khan.
Nabi juga ngutukin orang kresten dan yahudi (M
1:1079-1083). Sebab menurut nabi orang kafirin itu
memang perlu dikutuki (M 1:1446).
Nabi SAW itu dari sono memang sifatnya begitu, nggak
mau kalah, suka dendam pada yang menentang, suka
menyumpahin orang, siapa dia anggap musuh Islam akan
dikutuki, dan akhirnya dilibas habis dengan pedang
atawa diusir atawa diperbudak, atawa dipalakin jizyah
 

 (pajak untuk org non muslim) selaen zakat (pajak untuk
muslim).
(nabi orang April banget, :) ~ pemdun) 


Makanya sekarang pengikut Nabi kualat, hukum karma,
karena kebanyakan ngutukin orang, makanya sekarang
islam jadi pecundang. Teriak-teriak allohu akbar tapi
keok abis juga ngelawan tentara Amrika. Pake teror bom
pada gereja, eh malah jadi buronan interpol. Pake
jilbab dan pelihara jenggot semua kayak orang suci
tapi kalah lawan Jepang. Dulu menguasai negara2
kapir, maka sekarang gantian negara2nya habis dijajah
bangsa kapir.

Karena nurut sunnah nabi makanya jadi begini.

Coba baca buku sejarah. Kapan Islam maju? Dulu itu
waktu mutazilah maju di Baghdad, islam melahirkan
pakar2 sains dunia. (astronomi, aljabar, kedokteran dll,~ pemdun)

Setelah islam kembali pada sunnah
nabi (sunni-islam ortodox yang kembali pada sunnah
Nabi dan Quran adalah ilahi), mulai itulah islam
mundur sampe sekarang. Paling akhir ya kasus
Afghanistan dan WTC itu. Mundur balik ke abad purba.

Kembali cerita penyerangan kafilah Quraisy.

Singkat kata, para peramp...eh pejuang (=Islam) padang
pasir itu makin kuat, sementara itu Quraisy di Makkah
makin lemah. Orang khan nggak bisa dagang kalo
direcokin kerusuhan dan rampok, betul nggak?

(Islam itu arti kata dalam bahasa Arabnya mengandung
arti pejuang padang pasir)

Ekonomi Mekkah dengan cepat terpuruk. Akhirnya Nabi
diberi mandat Alloh untuk menyerang dan membalas
dendam dengan membunuh para musuh dan membakar Mekkah.
Mekkah pun dijarah dan dibakar. Nabi nggak merasa
bersalah membakar kota dewanya sendiri, sebab Alloh yg
menyuruh (M 4:6853) (!!!) Setelah itu etnis Yahudi di
Yathrib/Madinah sendiri dapet giliran. Nabi
memerintahkan ethnic cleansing pada kaum yahudi,
banyak yahudi dan nasrani diusir keluar tanah Arab
(Umar melakukannya dengan sempurna, lihat B 3:531 dan
M 3:3763. perintah Nabi di B 4:"288, 380" untuk
mengusir nasrani yang berhasil dilaksanakan Umar.
Lihat juga perang melawan kresten di B 5:560.

Nabi jadi kaya dan jadi pemimpin politik. Kalo mau
lihat daftar kekayaan Nabi, lihat B 4: "37, 153, 357"
dan B 8:721. M 3:"4352, 53" dan M 3: 4347 bilang Nabi
dapet harta banyak dari Khaibar Fadak, banu Nadhir.
Dalam B 4:"ch6 (344), 344" Saking kayanya Nabi sampai
beliau punya budak untuk dibagi-bagi. Saking kayanya
juga, setelah nabi wafat, keluarga nabi berantem
rebutan warisan (M 3:4349).

Cara rampok demi agama ini udah dipake di Indonesia
lo. Nggak percaya? Dulu waktu nyembelih PKI teriak
apa? Dulu waktu merampok Glodok dan seluruh jakarta,
sambil memperkosa cino-cino, orang-orang pada tereak
apa?? Waktu Amrozi cari dana untuk ngebom Bali, dia
ngapain? Merampok toko mas di Medan!

Untunglah ... Nabi yang ngajarin begini ini dosanya di
masa lampau dan masa depan (katanya) diampuni Alloh (B 9:507)
dan semua hasratnya dipenuhi (M 2:"3453, 54").


(Diatas adalah pendapat jangkrikgenggong yang disertai ayat dan penjelasannya. Kalau ada yang membantah atau klarifikasi, silahkan. kirimkan ke emailku. Dilarang waton suloyo (ngeyel terus merasa benar tanpa alasan jelas) Jangan sekedar membantah. cantumkan penjelasan yang bermutu dan meyakinkan. Akan aku muat.~ pemdun)

Muhammad bukan satu-satunya fokus pengamatanku. Aku mengamati dunia secara global terutama dari segi ideologi dan agama, dan penemuanku tentang Isa Almasih, sehingga kurang mendalami tentang Muhammad. Jika ingin mendalami Muhammad, ada web blog bagus dan lengkap siapa itu Muhammad sebenarnya, kunjungi saja http://trulyislam.blogspot.com
Kalau ada yang mau lebih ilmiah, ada di http://wikiislam.net dan sangat ringkas sejarah Muhammad di http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm 
~ pemdun