Dosa, Etika dan Korupsi,

(dari tulisan jangkrik_genggong)
Soal dosa, Alloh memiliki standar moral yang tinggi.
Kalau kamu pake wig rambut, kamu bakalan dikutuk
Alloh, karena orang Israiliyah itu suka pake wig (usil
banget, apa hubungannya? B 7:817-820). M 3:5295-99
bilang wig itu haram apapun alasannya. Wanita
muslimah pake dandangan kosmetik dan mencabuti bulu
muka untuk mempercantik diri juga termasuk yg dikutuk
Nabi ( B 7:822-831). Pake gelang, mencabuti bulu muka
juga dikutuk Alloh (M 3:5301). Pake kain sutera itu
dikutuk juga. Terus gelang emas dan peralatan makan
perak. Semua haram, sebab itu semua dipake di syurga.
M 3:"5126-28, 40" Peralatan makan minum dari emas itu
haram. Begitu juga isi B 2 331 yang mencantumkan
peralatan dari perak, piring perak, mangkuk perak,
sutera, piring emas, semua haram jadah. B 7:337 dan
539: Jangan makan minum dari emas atawa perak.
Anehnya, cincin perak itu boleh di M 3:5212.

Membuat tatoo di badan akan dikutuk Alloh. Lihat B
7:815 "Alloh mengutuk perempuan yang bertato dan
membuang bulu muka" Kalo laki boleh. M 3:"5243, 44"
Nabi menyuruh orang mewarnai rambut dan jenggot.

( alasan mengapa orang Islam memelihara jenggot dan mencukur kumis, juga dari perintah ayat-ayat hadis , tapi aku lupa, ~ pemdun)

Kawin mut'ah boleh, perkosa pembantu boleh, tapi kalau
zinah dengan laki-laki lain yg perempuan saja harus
dirajam batu sambil jadi tontonan di tengah lapangan.
Lakinya cukup dicambuk saja. Laporan adanya perkosaan
itu pada dasarnya memfitnah harkat dan martabat
laki-laki -- kalo perempuan bisa kasih empat saksi
bahwa dia diperkosa, baru diakui bahwa dia betul-betul
diperkosa -- tidak perlu itu tes DNA atawa tes sperma.


Kalau minum minuman keras cukup dipukuli sebab
jatahnya di syurga akan dipotong. B 8:764 - 770.
Seandainya Nabi kenal Narkoba, mungkin selain khamar
di syurga juga disediain pil koplo atawa heroin.
Masalahnya Nabi cuman kenal kesenangan saat itu adalah
minum khamar, maen perempuan, punya banyak duit, taman
buah-buahan, sutera, gelang emas, dan ranjang beludru.
Makanya semua halal di syurga, paradise of
entertainment, tempat hiburan tanpa batas.
Mencuri hukumannya dipotong tangannya, tidak peduli
curi duit, atawa ngutil permen di supermarket, laki
atawa perempuan. Ngejarah/ngerampok toko orang cina
kapir nggak ada hukumannya, malahan jarahan halal dan
harus dibagi seperlima bagi Nabi.

Lagipula Nabi boleh munapik, dia bilang tidak boleh
menganiaya orang, padahal dia sendiri ngaku nganiaya
orang (M 3:4810). Kata nabi orang munapik bakalan
masuk neraka (M 4:7122)dan semua orang islam juga
bakalan disiksa di kubur (M 2:1973 - 77). Tau ah
asbabun nuzulnya, tapi jelas Nabi itu sering menyuruh
pengikutnya menganiaya orang secara sadisss.

DOSA BESAR

Dosa yang berat harus hukuman mati adalah: murtad dari
Islam, melawan Alloh, mengeritik Nabi. Hukumannya
harus berat karena di Muslim 3: 4130, Nabi saja
mengaku sering menganiaya orang sampai mati.
Hukuman orang murtad: (B 5:638 Nabi ingin membunuh
orang murtad. B 5:"630, 632" Pembunuhan seorang
murtad. Bunuhlah org murtad dimanapun kamu jumpa
mereka (B 6:577). Lihat perintah Nabi dalam B 9:64.
Orang muslim yg nggak sholat (temen gue banyak yg
gitu) musti dibakar (B 1:626).

Atawa hukuman lain : diubah Alloh jadi monyet dan
babi. Tau rasa luh. Lihat B 7 494 Alloh mengubah
orang jadi babi dan monyet. Juga di M 4 6438.

Tapi KKN satu milyar hukumannya nggak ada. Muslim
dilarang membuka dosa dimuka umum!


(tulisan jangkrik_genggong di milis2 yahoogroups)