Alien Implant dan Manusia Robot Alien


Alien atau UFO  menanamkan implant pada manusia, dan itu dioperasi dan diambil. Implantnya dianalisa. Bukti ilmiah. 
  1. Dr. Leir - Alien Implants Tested

    Dr. Leir on the Discovery Channel
    by jaser7 5 years ago 133,074 views

  2.  

    Alien Implant

    Meet Steve, 33 years ago he was cycling to a friends house and lost 1 hour 45 minutes of his life. He remembers nothing but noticed he had ...
    by Documentally 5 years ago 187,892 views
  3. REMOVAL OF AN ALIEN IMPLANT

    by superemposed 3 years ago 17,521 views
  4. UFOTV: Scientific Study of Alien Implants - Full Length Feature

    Investigate alien abduction implant victims. Witness the surgical removal of alien implants. Discover results from laboratory tests and the ...
    Episode
    Full Episode: Season 1, Episode 15 UFOTV® Presents
  5. Amazing footage of Doctors finding and removing first ever real alien implant

    Amazing footage of Doctors removing a small unknown metallic object from a guys toe that claims to have been abducted before. After examining the ...
    by Melonate248 8 months ago 3,247 views
  6. Alien Implants - Coast to Coast AM - Dr. Roger Leir - 11-05-10

    In the first half of the show, Dr. Roger Leir discussed his research and conclusions about the strange objects he has removed from patients over ...
    by RealityQuestioned 9 months ago 5,043 views
     
Manusia sering mengikatkan semacam alat untuk melakukan tracking pada binatang liar. Demikian jika kita lihat di Animal Planet atau saluran sejenis. Tujuannya tentu baik.

Nah, sekarang bayangkan FAKTA ini, kalau manusia yang diberi implant oleh alien dengan tujuan jahat, sehingga bisa dikendalikan alien dari jarak jauh, lalu manusia itu menjadi rasul atau utusan atau medium dari alien itu, dan alien canggih itu mewahyukan sistem dan ideologi palsu mereka dengan agenda untuk menguasai manusia dan planet Bumi. Orang itu melakukan kejahatan karena merasa diberi wisik atau wahyu atau bisikan dari alam gaib, pesan dari LUAR manusia, yang ternyata adalah pesan dari ALIEN melalui implant itu.

Jadi, mereka yang mengaku menerima bisikan semacam itu bisa saja disebut pemimpin politik bahkan NABI, dan kalau ada nabi mengaku melihat aneh-aneh atau dibawa kealam lain segala macam, itu bisa jadi alien abduction, atau penculikan oleh alien. Jangan percaya kisah semacam Isra Miraj demikian saja, sebab itu mirip sekali alien abduction, dimana orang dibawa dengan pesawat yang namanya Bouraq ke langit, lalu melihat ruangan besar, ranjang berjejer dengan sungai atau pipa khamar dan madu, houris robot biologis seks untuk mengumpulkan sperma manusia dijadikan percobaan, lalu ditipu dengan cerita aneh, bertemu "Yahweh" atau "Allah", diotopsi diranjang-ranjang itu, dan akhirnya ... ditanami implant dan dikembalikan ke bumi, menjadi hamba atau robot yang bisa diperalat alien semaunya.  Di hadis diceritakan syurga itu seperti itu, yang mestinya sangat tidak masuk akal, sebab syurga itu digambarkan sangat fisik lengkap dengan bidadari, sementara manusia mati meninggalkan fisik pergi ke dimensi lain yang bukan fisik. Penjelasan syurga dalam hadis itu sangat masuk akal jika itu adalah mothership alien.

Namun demikian, pengalaman dengan alien itu sangat nyata. Itu pengalaman nyata. Orang yang pernah dibawa kesana bisa mendirikan agama baru. Setelah bertemu Yahweh, Rael mendirikan Raelian Movement dan bersaksi bahwa Yahweh adalah alien. Cari kisahnya di internet dengan kata "rael" atau "raelian movement". Sumber lain, Yahweh adalah alien jahat, buktinya di Bible dia terang-terangan dalam kitab Imamat dan Keluaran minta darah dan tumbal sajen binatang dan manusia. Pendiri Mormon itu juga mengaku (aku percaya ini nyata) bertemu oknum gaib mengaku Gabriel/Jibril (entah siapa ini) diberi lempengan dan mendirikan aliran agama baru Mormon. Setelah bertemu Jibril (yang itu juga), Muhammad mendirikan Islam, lalu dengan rajinnya menyerang dan menguasai seluruh dunia.

Misteri Jibril atau Gabriel

Aku sangat curiga dengan oknum gaib yang mengaku Jibril atau Gabriel itu sebab selain Muhammad, Joseph Smith pendiri Mormon, juga ada beberapa kasus lain yang pernah aku baca. Ini jelas ada unsur penipuan di balik tokoh nyata yang mengaku bernama Jibril ini. Bible mengatakan Jibril datang mendahului Isa. Salah satu sumber lain The Urantia Book mengatakan Jibril adalah eksekutif kepala, chief executive alam semesta, wakil dan putranya Isa sendiri. Gabriel dalam Urantia Book disebutkan hanya sekali berkunjung ke bumi yaitu pada masa Isa hidup di dunia. Kehadirannya mengabarkan pada Maria ibu Isa adalah dalam kapasitasnya sebagai kepala eksekutif, mirip seperti perdana menteri datang mendahului dan membuka jalan untuk sang presiden.

Lihat di http://www.truthbook.com/index.cfm?linkID=1834 mengenai Gabriel, sang Chief Executive dari sebuah universe dengan sepuluh juta planet. Gabriel tentu tidak mengurusi hal kecil-kecil di sebuah planet kecil seperti kita. Penyamaran identitas mengaku Gabriel atau Jibril itu sangat mungkin terjadi, sebab alien reptilian itu menurut banyak web alien ufo bisa shapeshifting atau berubah wujud.

Contoh lain, sekarang ini jumlah ajaran yang bertentangan sangat memprihatinkan. Kacau balau. Ada yang bilang A, ada yang anti A, anda yang bilang B, dan seterusnya. Antara Islam Kristen Hindu dan Budha saling bertentangan dan merasa semua paling benar. Tidak mungkin semua benar. Pertentangan terlalu banyak. Ini pasti disengaja karena tidak diklarifikasi dengan fakta sebenarnya. Persoalannya, MUNGKINKAH SEMUA KEKACAUAN AJARAN ITU DISENGAJA OLEH ALIEN SUPAYA MANUSIA SALING BERMUSUHAN ??


Related articles