Malian Islamists attack world heritage site mosques in Timbuktu – in pictures

Malian Islamists attack world heritage site mosques in Timbuktu – in pictures:
Al-Qaida-linked rebels Ansar Dine and Tuareg separatist MNLA destroy sacred door of 'un-Islamic' 15th-century mosque  (???!!!)
Di Indonesia dan banyak negara lain, Islamist biasa menyerang dan merusak dan membunuh orang Kristen. Itu memang karena diajari demikian dalam kitab sucinya, ditafsirkan apa adanya. Dalam hadis, lebih banyak lagi referensi yang sangat jelas mengenai saran dan perintah untuk MEMBUNUH orang-orang yang tidak seagama dan tidak sealiran. kalau orang jihadist islamist memusuhi Amerika dan Kristen dan Yahudi bahkan tanpa sebab, maka  aku tahu darimana sumbernya: ayat-ayat itu. Aku bisa mencantumkan berhalaman-halaman ratusan ayat bukti ayat-ayat Quran dan hadis sahih. Islamist berbahaya untuk demokrasi dan kebebasan berpendapat.  Mengapa? sebab memang mereka, Islamist serius sekali mengikuti teladan nabi mereka 100%!!

Sekarang, mereka tidak hanya membenci non-muslim tetapi warisan nenek moyang mereka sendiri! Aku ingat situs purbakala semacam Borobudur dan patung-patung bersejarah akan selalu dalam bahaya. perpustakaan Alexandria yang agung mereka bakar habis. Kini Mesir bukan lagi pusat pemikiran dunia tetapi puing-puing. Kalau Islamist dibiarkan mereka akan merusak pyramid dan semua karya seni berbentuk manusia dan hewan, karena itu diperintahkan jelas dalam hukum dan hadis mereka. Hadis nabi melarang semua jenis musik, menyebutnya sebagai alat musik setan, dan praktis hanya suara manusia saja yang boleh. Entah apa Allahnya Islamist itu sangat membenci seni dan ilmu pengetahuan termasuk warisan nenek moyang manusia. 

Januari 2014
Contoh bahaya Islamist yang merusak peradaban.
Gerakan militer Islam Al Shabab di Somalia sudah menyerbu mal dan membunuh banyak orang, merampok kapal-kapal, melarang sepakbola, melarang nonton film, dan sekarang melarang internet. 
Bahaya sekali kalau ada aliran AGAMA ISLAM yang kolot mau kembali pada versi yang asli, yang diperagakan dan dicontohkan Muhammad.