2012 ada Rencana Tragedi lagi Sejenis 9/11 dan yang akan dikurbankan adalah Islam

Ini masih dugaan konspirasi, belum tentu fakta. Peristiwa 9/11 adalah false flag, suatu peristiwa yang dirancang oleh kekuatan jahat yang bersemayam di planet ini, dengan nama "Illuminati," dengan tujuan mengorbankan orang, agar menipu manusia. Suatu sandiwara besar. Korbannya direncanakan adalah orang Islam sedunia. Sebagian rencana sudah dijalankan, Afghanistan dan Iraq diduduki dengan korban ratusan ribu orang. Kalau dunia ikut sandiwara ini, kurban di negara-negara Islam akan jauh lebih banyak lagi, hitung juga di Mesir dan Syria.
9/11 itu setengah sukses, tetapi dikuatirkan Iblis itu akan menghantam lagi dengan sandiwara yang lebih besar untuk mencari kurban berikutnya.


Islam itu sasaran empuk, karena orang Islam sudah diindoktrinasi untuk melawan kejahatan dengan kejahatan. Dari dulu Islam itu suka ribut, sehingga kebetulan atau memang dirancang begitu dari awalnya, dari sejarah. Cukup dipancing sedikit saja, misalnya kitab suci dibakar, aliran sesat, atau pelecehan agama, pasti mereka tersulut dan membabi buta membunuh. Kalau umat agama lain, lebih susah. Islam aliran garis keras itu ideologi untuk menipu manusia, supaya mudah diadu domba, disuruh perang, rusuh, dan akhirnya ... nyawa manusia diambil. Itu dia tujuan Iblis. Muslim demikian sudah sengaja dikondisikan dengan ajaran Islam untuk dikurbankan, diambil nyawanya, melalui perang, bencana, dan sebagainya. Diajari mati berjihad masuk surga (kenyataannya adalah mati diambil nyawanya oleh alien). Disuruh pasrah, tawakkal pada nasib. Itu dia inti metode alien. Melalui ketaatan mutlak, ajaran kafir mengafirkan, benci membenci,  musuh memusuhi, bunuh diri, bom, perang, dan panen nyawa manusia.
  
Berikutnya, tahun 2012 direncanakan lagi oleh illuminati untuk melakukan tindakan serupa, agar nantinya orang Islam yang akan kena getahnya, dituduh menjadi teroris dan akan dikorbankan.


Pengurbanan adalah untuk makanan setan, aku tulis dalam bagian lain di blog ini, bahwa setan makan dari jiwa-jiwa dan energi hidup manusia serta binatang. Ada lagi kumpulan kesaksian alien reptilian makan daging dan darah manusia. Jiwa manusia itu punya daya tarik tersendiri sebab itu adalah energi untuk hidup alien. Caranya, karena mereka punya teknologi lebih tinggi, tentu dengan menipu manusia seolah mereka adalah Tuhan, menampakkan diri sebagai jibril atau siapapun, lalu mengajari manusia saling bermusuhan kafir kafiran dan membunuh. Setan selalu minta kurban, karena itu tujuan mereka untuk makan, seperti Yahweh di Bible, pengurbanan yang dilakukan Habil (pengurbanan Qabil/Kain tidak diterima sebab alien tidak suka buah), pengurbanan anak yang akan dilakukan Nabi Ibrahim, tumbal sesaji kepada Ratu Kidul penguasa laut selatan, para dukun santet, dan Allah dalam ritual pengurbanan Idul Adha, dan sekarang, mereka mengincar tumbal jutaan orang Islam sedunia. Coba baca kitab Keluaran dan Imamat dalam Bible untuk menyelidiki gemarnya Yahweh sebagai alien dari spesies Reptilian doyan darah dan daging, dan yang dimasak dimakan Yahweh. Ini memecahkan problema mengapa tuhan dalam Bible Perjanjian Lama itu begitu menyeramkan.

Penipuan + mass control manipulasi pikiran  massa + pembunuhan  => makanan alien

itulah resep utama alien yang mengaku sebagai Tuhan ini.  Kita tidak pernah melihat sosok alien bernama Yahweh maupun Jibril ini. Seorang bernama Rael (rael.org) pernah diculik oleh Yahweh dan dibawa ke mothershipnya. Memang betul-betul Yahweh itu alien.
Kembali pada cerita, target acara yang dipilih antara lain adalah Olympic 2012 di London ... Ramalannya mengerikan, karena targetnya adalah 100 ribu orang (atau 13 ribu orang menurut Rockefeller Foundation). Ini namanya rencana rahasia, bisa batal atau tidak. Kalau ini masih batal karena ketahuan, maka Illuminati mungkin akan berusaha mengalihkan lagi pada kesempatan lain dimana orang lengah. Peristiwa semacam ini adalah ritual pengurbanan modern bagi Illuminati untuk memberi maka dewa dewi mereka para alien dan setan.  Mereka perlu kurban karena ini energi untuk mereka persembahkan pada alMasih adDajjal, maka selalu harus waspada.

UPDATE 27 Nov 2012
Serangan Israel ke Gaza adalah satu lagi false flag Illuminati. dalam rangka memancing kemarahan umat Islam sedunia supaya bisa diadu domba, dunia rusuh.  Orang Islam tidak dan jangan sampai terpancing. Bergeraklah dengan berbagai cara: gunakan internet hacking untuk membombardir target Israel, seperti dilakukan Anonymous, jangan lakukan anarki. Sebarkan video kekerasan Israel untuk membentuk opini publik mengenai kejahatan mereka. 

UPDATE 25 Sept 2012
Nampaknya orang Islam tidak terpancing. Meskipun ada beberapa yang jatuh korban, dan bentrok dengan pasukan pemerintah, tetapi tidak seberapa. Artinya Illuminati gagal. Ada kekuatan spiritual yang mencegah terbunuhnya orang muslim terjadi. Bravo. Tetap berdoa. 

UPDATE 17 Sept 2012
Ini mungkin usaha konspirasi lagi untuk membunuh banyak orang lagi diadakan persis setelah 11 September 2012.

Kasus Film Hina Islam, Massa Serbu Kedubes AS
Sam Bacile (atau ternyata seorang Koptik Mesir Bassily Nakoula) membuat film "The Muhammad Movie" Innocence of Muslims,  http://youtu.be/iC6yGzpSvjU 

http://mg.co.za/article/2012-09-15-anti-islam-film-made-by-coptic-fraudster-and-pornographer
Dalam film itu Muhammad digambarkan sebagai haus darah, sinting, menciptakan agama untuk menyebarkan praktek yang tidak baik dan memuaskan nafsunya. Tujuan ekstrim. Di Timur Tengah, disambut secara ekstrim, disana banyak orang ekstrim juga, di stasiun TV dibahas dan dipakai untuk memprovokasi orang Mesir menjadi ekstrim. Alasannya, Pendeta Jones di Florida yang katanya mau bakar AlQur'an itu juga akan mempromosikan film itu. Amerika yang disalahkan,   http://www.washingtonpost.com/opinions/religious-extremists-are-picking-a-fight/2012/09/14/19222eaa-fea0-11e1-b153-218509a954e1_story.html
Ada yang menduga ada agenda sejenis 9/11 untuk mengadu-domba dua agama besar dunia:
http://www.prisonplanet.com/is-muhammad-movie-a-contrived-fraud.html

Kalau rencana ini berhasil, bisa ribut seluruh dunia, banyak muslim yang kalap dan terbunuh, perang agama, maka sukses konspirasi ini. Mungkin ini dia tragedi sejenis 11/9 yang diramalkan. Kita lihat saja.


UPDATE 7 September 2012. Untuk perbaikan ekonomi Amerika, Presiden AS Obama merencanakan untuk menggunakan uang yang tadinya mengalir ke perang. Kebijakan luar negerinya dipuji oleh mantan calon yang lain John Kerry. Artinya, rencana jahat perang dan konspirasi akan dihentikan. Sekarang terserah orang Islam sendiri, bisakah mereka berhenti membom, berhenti menteror, berhenti menjadi antek-antek kekuatan jahat yang mendalangi mereka. 

UPDATE 13 Agustus 2012: Olympic selamat, tidak terjadi apapun yang berbahaya. Namun demikian harus tetap waspada, seperti halnya 9/11 dulu tidak ada yang menduga. Acara besar berikutnya tahun depan hanyalah Liga Champions, dan 2014 adalah Piala Dunia. Nampaknya rencana besar setan sudah dipatahkan.

UPDATE 9 Agustus 2012: Namun demikian ada informasi lain dari alien bahwa sekarang ini dunia sedang dikoreksi, dan tidak ada pihak alien jahat yang boleh melakukan semaunya. Nuklir diawasi ketat oleh pemerintahan supranatural planet Bumi, dan banyak senjata pemusnah dinon-aktifkan oleh mereka. Sekarang adalah correcting time, kata sumber itu, dimana spiritual bumi sedang ditingkatkan drastis dan mereka sepertinya  menyambut era baru planet bumi, dan era baru itu selalu ditandai oleh kedatangan pemuka-pemuka alam akhirat dari pemerintahan semesta, mungkin saja adalah yang dalam Islam dan Kristen disebut sebagai Isa Almasih. Kemungkinan besar rencana penyerangan Olympics akan dihalangi oleh kekuatan-kekuatan supranatural yang tidak kelihatan juga.

Almasih Addajal

Dajjal itu superpower. Dan rencananya super jahat pada manusia. Orang Islam mau hadapi dengan apa?? laskar jihad? Front Pembela Islam?? orang Islam pakei pisau, Dajjal punya bedil. Orang Islam pakai bedil, Dajjal punya bom.  Orang Islam punya bom, Dajjal punya nulir. Mau apa????  islam mau membakar kedutaan besar? mau hancurkan gereja? apa lagi?
Sadarlah, bahwa hanya satu yang sudah ditulis dalam literatur Islam, antithesis dan musuh besar Addajal, Almasih ...


Kalau yang bisa menolong orang Islam menghadapi Dajal tentu saja si musuh besarnya yang hendak ia lenyapkan: alMasih, itu menurut kitab suci dan kepercayaan Islam. Dajjal itu hanya berniat memusnahkan Almasih dan ajarannya. Makanya, kalau ada aliran seperti Ahmadiyyah yang mempercayai Isa akan datang lagi jangan dibantai, itu kesalahan dan blunder besar !! Kalian menjadi antek dan alat Dajjal. Musuh Almasih. 
Makanya juga, kalau sedang berpuasa, puasakan dan doakan untuk keamanan dan perlindungan manusia sedunia. Puasakan untuk kedatangan ISA ALMASIH yang hidup, yang terkemuka di bumi dan akhirat, yang berjanji dan mampu menolong dari terkaman Dajjal. Iblis tahu bahwa hanya ISA yang bisa menghabisi dia, sebab ISA itu tidak ada dosanya, dan ISA itu yang terkemuka di bumi dan akhirat. Isa akan datang segera, dan Iblis tahu waktunya sudah dihitung. Jangan habiskan waktu untuk puja puji kepada yang lain, tarawih dzikir ndremimil mengulang-ulang kalimat yang tidak jelas mengucapkan semalaman macam-macam yang lain kata-kata bahasa Arab yang tidak kalian diketahui!! pakai speaker sekeras-kerasnya, seperti Tuhan itu tuli dan jauh. Semalaman lagi, mengganggu orang istirahat  ... DOA yang CERDAS, Tuhan itu tidak TIDUR, tidak TULI, tidak JAUH.

Kata sumber-sumber pemerintahan spiritual planet bumi, sudah banyak plot Dajjal yang dipatahkan. Terjadi perang di angkasa dan planet bumi secara riil. Alhamdullilah. Orang Islam tidak terus jadi kurban panen nyawa untuk makanan alien reptilian atau setan.
Akan aku buat artikel khusus tentang pematahan konspirasi alien itu.

Contoh ramalan: 

EG1:01:52 New York to London, 2001-2012. A Satanic conspiracy part 1
13:44 Surviving 2012-2013 & The Coming Years In North America, Europe & The Rest Of The World